Jasa Rental Mobil Terdekat Di Petukangan Utara

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Petukangan Utara - Info pelayanan Rental Mobil dekat Petukangan Utara di harga sewa bisa dijangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda temukan lewat Aini Rental Mobil. Kami ada jadi teman baik perjalanan anda bagus untuk kebutuhan perusahaan atau individu.

Untuk penuhi kepuasan jasa Rental Mobil dekat Terminal Petukangan Utara, harga sewa yang kami pasarkan sebenarnya bisa sama imbang dengan service yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberikan dukungan perkembangan usaha di sebuah wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang cukup. Menurut argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses pengecekan mesin, interior dan exterior secara periodik biar semuanya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami yaitu pemasok jasa Rental Mobil professional yang selalu mengusahakan menyediakan servis berkualitas, harga sewa dapat dijangkau serta macam mobil lengkap siap dikontrak untuk mendukung macam perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Petukangan Utara Terpilih


Penyukupan kepentingan sarana transportasi terutamanya yang manfaatkan layanan rental mobil sebaiknya dapat mengaktualkan impian seluruhnya calon pembeli. Karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen service rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Petukangan Utara yang professional dan amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi data buat kami lagi berbenah dengan mengganti metode pelayanan rental mobil supaya ringan dicapai oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan service rental mobil lewat e-mail, whatsapp atau lanjutan telepon yang terus membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh pembeli yang udah gunakan rental mobil kami bisa jadi adalah lukisan begitu servis kami sanggup penuhi impian mereka. Gak cuman model mobil yang lengkap kami selalu berikan pilihan buat calon pembeli yang memerlukan data masalah layanan rental mobil secara detil.

Pelayanan Rental Mobil dekat Petukangan Utara yang bagus dapat memberi jalan keluar atas kebutuhan anda mengenai jasa angkutan dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok jasa rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Buat tersebut staff kami memberi service dialog terkait model mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kepentingan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini ialah category dan service Rental Mobil dekat Petukangan Utara dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Petukangan Utara


Layanan rental mobil harian ialah sebuah style yang umum disodori sama perusahaan layanan angkutan. Sesuai namanya pelayanan sewa rental mobil harian cuma bisa anda pakai buat 1 hari saja. Akan halnya bentang waktu durasi penyewaaan umum berlaku dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Diluar itu rental mobil harian umumnya telah tergolong pelayanan pengemudi professional dari penyuplai Layanan.

Saat perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat menambahkan waktu rental dengan mengontak perusahaan. Untuk mengeiliminir soal yang tak dibutuhkan anda direkomendasikan lakukan bisnis ulangi secara detail.

Rental Mobil Bulanan Petukangan Utara


Rental mobil bulanan dengan secara kontrak rata-rata dikerjakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini dilihat di cost sewa yang lebih irit kalau dibandingkan rental mobil harian. Disamping itu anda dapat memastikan model kendaraan yang sesuai dengan keperluan tanpa dibarengi layanan supir. Tetapi untuk anda yang mau mengikutkan service driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Penting di fahami, ketetapan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walaupun anda cuman memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda selalu bayar ongkos sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil dekat Petukangan Utara lewat cara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap jenis mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi untuk tamu di luar kota yang tiba ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari dan tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan tipe armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sesuai persetujuan.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pula menyiapkan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang ingin gunakan media kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Petukangan Utara


Pelayanan ternama dari perusahaan rental yaitu rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan service ini customer bebas memutuskan perjalanan dan memperoleh tempat personal yang lebih utuh. Diluar itu daya angkut kendaraan jadi bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak bayar layanan supir.

Rental Mobil Tamasya


Berlibur dengan bagian keluarga mengunjungi tempat cantik pastilah membahagiakan, supaya acara itu dapat terselenggara dengan bagus anda harus lakukan rencana secara mendalam. Pada hal yang sebaiknya anda simak merupakan fasilitas transportasi yang hendak dipakai untuk bawa seluruh bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda gak lumayan untuk bawa seluruhnya orang, karenanya jasa rental mobil rekreasi yang disajikan oleh penyuplai jasa persewaan mobil bisa jadi alternatif cocok yang bisa anda memakai. Aini Rental Mobil siapkan model mobil banyak dengan alternatif kemampuan penumpang dimulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda memerlukan layanan rental mobil rekreasi menjadi fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil model kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa bermakna one payment for all servis. Seluruhnya cost yang tampak hasil dari perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir serta cost BBM udah include dalam elemen harga yang anda bayarkan saat bisnis persewaan mobil. Anda tidak sulit sama tambahan ongkos disamping dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh malu buat selekasnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah pemasok service Rental Mobil dekat Petukangan Utara professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Petukangan Utara


Momen ekslusif di kehidupan satu orang seumpama hajatan perkawinan jadi keramat hanya karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang jelas biar prima saat aktualisasinya. Satu diantara sebagai bagian penting yakni hadirnya mobil pengantin yang berperan jadi penopang gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima sebenarnya dapat memberinya kisah kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang tiba. Oleh karenanya datangnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi selaku kenangan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami makna genting mobil pengantin menjadi komponen penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Untuk tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain sudah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Petukangan Utara 


Rate harga Rental Mobil dekat  Petukangan Utara dari masing-masing perusahaan sering bikin calon konsumen setia kebingungan dalam memastikan. Rata-rata harga rental mobil yang tak berarti muncul lantaran masing-masing perusahaan berpedoman ke hitung harga rental mengatur dengan beberapa hal, di antaranya lama rental mobil, jarak menempuh, tipe mobil, layanan tambahan dan seterusnya.

Menjadi jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah dan bisa dijangkau biar segala keperluan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Biarpun begitu, harga dapat dijangkau yang kami beri tanpa ada kurangi mutu service yang anda temukan.

Kriteria dan Keputusan


- Harga rental di atas buat pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Prasyarat rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung layanan driver, tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, dan ongkos parkir.
- Harga kapan saja dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan mengirimi foto identitas personal lewat program whatsapp sewaktu mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dikontrak melalui dari saat yang disetujui automatis di kenai ongkos extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku untuk 4 jam saja, jika lebih pada 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental Turun Only, Maksud pengangkutan harus pada sebuah tempat yang serupa, apabila maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang tidak sama, penyewa harus bayar tambahan charge.
- Pemakai rental mobil  diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Petukangan Utara dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami di pelayanan jasa angkutan terutama rental mobil memajukan staff serta pengurus berusaha memberinya yang berkualitas buat semua customer. Service dengan tujuan kepuasan konsumen setia jadi sebuah kewajiban yang wajib kami penuhi buat ketenteraman pelanggan saat memanfaatkan unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Antara acuan pemasok layanan rental mobil yang professional merupakan adanya model mobil yang komplet. Karena itu Aini Rental Mobil sediakan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan lux seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan teristimewa pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu soal yang tidak ternilai, Oleh karenanya rersevasi service Rental Mobil dekat Petukangan Utara bisa dikerjakan {tanpa mengetahui waktu dan tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan buat kondisi penting. Kami terus-menerus siap jadi teman dekat perjalanan anda bagus untuk kebutuhan kerja ataupun kepentingan personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan agar calon pelanggan mendapat mobil rental terunggul sesuai kemauan.

Situasi Mobil Terus Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tanpa ada hambatan, tiap-tiap mobil yang punya kami selalu mengerjakan penelusuran teratur serta periodik mengikut langkah serta petunjuk pabrikasi tiap merek. Penelusuran mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, feature dan arus elektrik.

Patokan kami, kelancaran perjalanan konsumen mesti teralisasi dengan ditopang oleh kendaraan sempurna maka dari itu mengundang kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semua armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk untuk mengantisipasi beberapa hal yang gak diinginkan waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan merasa nyaman seluruh pembeli, kami cuma memperkerjakan SDM sopir andal dengan pengalaman memberi customer service jasa rental mobil lebih dari pada lima tahun. Terkecuali itu tiap-tiap sopir kami udah miliki perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil begitu peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati satu orang di saat mau memakai pelayanan rental mobil kebanyakan dikuasai oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing pemasok layanan. Untuk tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang dapat menyentuh tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda miliki selaku peruntukan cost transportasi dapat lebih dulu di tanyakan ke konsumen dukungan kami supaya impian anda mendapat pelayanan Rental Mobil dekat Petukangan Utara bermutu bisa terjadi.

Trik Rental Mobil dekat  Petukangan Utara


Buat anda yang dibutuhkan pelayanan rental mobil paling dipercaya, dengan pelayanan bermutu bisa mengontak pemasaran kami melalui nomor contact yang disajikan dalam web-site ini. Up-date paling baru mengenai pemesanan kendaraan dapat anda capai melalui line telepon serta programwhatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam website ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebutkan category mobil yang ingin anda pakai.
- Yakini anda udah tentukan lokasi dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Seusai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami bakal memberinya nomor telephone driver bersama nopol mobil yang anda putuskan. Cara barusan khusus untuk pelayanan rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Petukangan Utara


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, karena pas diperlukan menjadi model transportasi buat beragam kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Tidak sekedar berhasi sebagai pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pula menjadi satu diantara mobil pujaan yang sering digunakan oleh pengusaha rental mobil. Selainnya irit konsumsi bbm, mobil Avanza  punya kemampuan penumpang yang cukup. Toyota Avanza pas buat pergi sama barang bawaan banyak dikarenakan ada bagasi belakang yang bisa sebagai jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang memerlukan jasa rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil ialah penyuplai pelayanan rental mobil yang sediakan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus layanan penyetir atau tanpa ada supir dengan prasyarat tertentu.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaku. Mobil Innova sekarang ini punyai design eksklusif serta mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak sama sewaktu anda masuk dan menyaksikan layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas diperlukan sebagai alat transportasi untuk supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Lantaran penampakan yang eksklusif banyak orang-orang membuat innova selaku mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, namun ketenteraman dan feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus kalau diperbandingkan dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova memberi pengalaman membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Sewaktu mengemudikan mobil ini. Tidaklah heran disaat animo orang kepada rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memakai Innova Reborn untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang perlu mobil premium, Aini Rental Mobil memberinya pelayanan rental mobil Alphard serta Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda menggunakan sebagai fasilitas transportasi perjalanan personal seperti berliburan dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau juga bisa dipakai selaku mobil pengantin/wedding car.

Dengan feature kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest dan foot rest terbaik. Rancangan eksklusif yang mewah di bagian dalam mobil ini mencermikan arti suatu kekayaan untuk orang didalamnya. lumrah banyak entrepreneur sukses serta kepala wilayah memercayakan mobil ini selaku kendaraan operasional kegiatan setiap hari.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi merasai kegaduhan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu perasaan nyaman, terhitung nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan begitu modern dengan grill anyar unik mobil mahal karya Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami