Jasa Rental Mobil Terdekat Di Ulujami

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Ulujami - Info service Rental Mobil dekat Ulujami di harga sewa dapat terjangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami ada jadi teman akrab perjalanan anda bagus untuk keperluan perusahaan ataupun personal.

Untuk penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Ulujami, harga sewa yang kami pasarkan hakikatnya bisa sama imbang dengan service yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberi dukungan perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan tempat transportasi yang cukup. Berdasar pada argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses kontrol mesin, interior serta exterior secara periodik biar semua perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami yaitu pemasok layanan Rental Mobil professional yang terus mengusahakan memberikan servis bermutu, harga sewa dapat dijangkau dan model mobil komplet siap dikontrak untuk mendukung macam perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Ulujami Terpilih


Penyukupan kebutuhan sarana transportasi terutama yang memakai layanan rental mobil semestinya dapat merealisasikan impian seluruhnya calon pelanggan. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen service rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Ulujami yang professional dan amanah.

Modernisasi dan program technologi info membuat kami selalu berbenah dengan mengganti prosedur pelayanan rental mobil biar ringan dicapai oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan service rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun kaitan telepon yang terus membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh customer yang sudah memanfaatkan rental mobil kami bisa jadi sebagai lukisan begitu servis kami sanggup penuhi keinginan mereka. Tidak cuma model mobil yang lengkap kami selalu memberinya pilihan buat calon pelanggan yang perlu info soal layanan rental mobil secara terinci.

Pelayanan Rental Mobil dekat Ulujami yang bagus akan memberinya jalan keluar atas kepentingan anda perihal layanan transportasi dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok jasa rental tak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Untuk itu dia staff kami memberinya service dialog mengenai model mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil supaya pas dengan kepentingan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini merupakan kelompok dan service Rental Mobil dekat Ulujami dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Ulujami


Jasa rental mobil harian yaitu sebuah bentuk yang biasa ditawari sama perusahaan layanan transportasi. Sama dengan namanya service sewa rental mobil harian cuma bisa anda pakai untuk 1 hari saja. Adapun bentang waktu penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Tidak hanya itu rental mobil harian umumnya udah terhitung pelayanan pengemudi professional dari pemasok Jasa.

Waktu perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat memperbanyak waktu sewa dengan mengontak perusahaan. Buat mengeiliminir perihal yang tidak diingini anda direkomendasikan mengerjakan transaksi bisnis ulangi secara terinci.

Rental Mobil Bulanan Ulujami


Rental mobil bulanan dengan secara kontrak rata-rata dilaksanakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini tampak di ongkos sewa yang lebih irit apabila ketimbang rental mobil harian. Disamping itu anda dapat tentukan jenis kendaraan yang sesuai dengan kepentingan tanpa ada dibarengi layanan supir. Tetapi untuk anda yang pengin memasukkan service driver professional kami beri penawaran harga menarik. Butuh di fahami, aturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walaupun anda cuman gunakan mobil kurang dari 30 hari anda masih bayar cost sewa untuk 1 bulan.

Buat anda yang dibutuhkan Service Rental Mobil dekat Ulujami dengan kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada model mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap dibutuhkan untuk menampung layanan transportasi buat tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan macam armada mobil yang kami mempunyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sesuai perjanjian.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pula sediakan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berkeinginan gunakan tempat kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Ulujami


Service termashyur dari perusahaan rental yakni rental mobil lepas kunci. Dengan memakai pelayanan ini pembeli bebas memutuskan perjalanan serta memperoleh ruangan personal yang lebih utuh. Terkecuali itu daya angkut kendaraan jadi bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah sebab anda tidak bayar jasa supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga mengunjungi tempat cantik pasti membahagiakan, supaya acara itu dapat terwujud dengan bagus anda wajib melakukan rencana secara mendetil. Pada soal yang penting anda cermati merupakan tempat transportasi yang bakal dipakai untuk bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil individu anda gak lumayan buat bawa semuanya orang, jadi layanan rental mobil liburan yang disiapkan oleh penyuplai layanan rental mobil dapat menjadi opsi benar yang bisa anda pakai. Aini Rental Mobil siapkan type mobil bermacam dengan alternatif kemampuan penumpang dimulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Maka  kalau anda butuh layanan rental mobil liburan selaku tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil type kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa bermakna one payment for all servis. Seluruhnya ongkos yang tampil akibatnya karena perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir dan cost BBM telah include dalam elemen harga yang anda bayarkan waktu bisnis sewa mobil. Anda tidak susah plus tambah ongkos kecuali dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Biar layanan rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh malu buat selekasnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok pelayanan Rental Mobil dekat Ulujami professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Ulujami


Moment istimewa di kehidupan satu orang seumpama pesta perkawinan jadi keramat hanya karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam biar prima waktu manifestasinya. Satu diantaranya sebagai komponen penting merupakan kedatangan mobil pengantin yang berperan selaku penyokong gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima sebenarnya sanggup memberi kisah kebahagiaan semua tamu undangan yang ada. Oleh karena itu datangnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi jadi kenangan elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti makna genting mobil pengantin selaku bagian penyokong suksesi sebuah acara pernikahan. Buat tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain udah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Ulujami 


Rate harga Rental Mobil dekat  Ulujami dari masing-masing perusahaan sering membuat calon konsumen kebingungan dalam menetapkan. Kisaran harga rental mobil yang tak berarti berlangsung karena semasing perusahaan merujuk ke hitung harga rental menyelaraskan dengan sejumlah hal, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, type mobil, layanan tambahan dan lain-lain.

Jadi jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah dan dapat dijangkau biar segala keperluan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Walau begitu, harga dapat dijangkau yang kami beri tiada kurangi kwalitas pelayanan yang anda peroleh.

Persyaratan serta Ketetapan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Kriteria rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong jasa driver, tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, serta ongkos parkir.
- Harga kapan waktu dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa disarankan mengirimi foto identitas individu lewat program whatsapp waktu kerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari saat yang disetujui automatis di kenai ongkos tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku untuk 4 jam saja, jika lebih pada 4 jam dikenakan bea harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Anjlok Only, Maksud pengangkutan mesti pada sebuah ruang yang serupa, jika maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang tidak sama, penyewa mesti bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil disarankan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Ulujami dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami pada service layanan angkutan utamanya rental mobil memajukan staff dan pengurus mengupayakan memberinya yang bermutu untuk seluruhnya pembeli. Pelayanan dengan arah kepuasan konsumen jadi sebuah kewajiban yang perlu kami penuhi untuk kenyamanan customer saat menggunakan unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Antara ukuran penyuplai jasa rental mobil yang professional yaitu tersiapnya jenis mobil yang komplet. Karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan modern seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan privat pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu soal yang gak ternilai, Oleh karena itu rersevasi pelayanan Rental Mobil dekat Ulujami bisa dikerjakan {tanpa mengetahui waktu dan tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan buat kondisi penting. Kami selalu siap jadi kawan baik perjalanan anda bagus buat keperluan kerja atau masalah individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan biar calon pembeli mendapati mobil rental terbaik sama dengan impian.

Keadaan Mobil Selalu Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tiada halangan, tiap-tiap mobil yang punya kami terus kerjakan pengecekan teratur serta periodik ikuti langkah dan dasar pabrikasi tiap brand. Penelusuran mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, feature serta arus elektrik.

Panduan kami, kelancaran perjalanan konsumen setia penting teralisasi dengan ditunjang oleh kendaraan sempurna maka dari itu menyebabkan kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semuanya armada mobil yang kami sewakan udah terjamin dengan asuransi All risk manfaat mengantisipasi beberapa hal yang gak dikehendaki waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan serta terasa nyaman semua pembeli, kami cuma mengaryakan SDM penyetir tangguh dengan pengalaman memberinya customer service jasa rental mobil lebih dari pada lima tahun. Diluar itu tiap penyetir kami telah miliki perbekalan dengan pengetahuan global mengenai mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil amat peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Ketentuan hati satu orang di saat ingin manfaatkan pelayanan rental mobil kebanyakan dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok jasa. Buat itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang sanggup menyentuh tiap kalangan masyarakat.

Kami harap, adanya dana yang anda miliki selaku peruntukan ongkos transportasi dapat terlebih dulu di tanyakan pada konsumen dukungan kami supaya keinginan anda memperoleh service Rental Mobil dekat Ulujami berkualitas bisa terjadi.

Langkah Rental Mobil dekat Ulujami


Buat anda yang diperlukan pelayanan rental mobil bisa dipercaya, dengan pelayanan memiliki kualitas bisa mengabari pemasaran kami melalui nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Up-date terbaru perihal pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon dan terapanwhatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam web-site ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebutkan grup mobil yang ingin anda pakai.
- Yakinkan anda telah tentukan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberi nomor telepon driver bersama nopol mobil yang anda putuskan. Langkah itu teristimewa untuk service rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Ulujami


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, karena pas digunakan selaku model transportasi buat pelbagai kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Bukan hanya berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun menjadi satu diantara mobil favorite yang banyak dipakai oleh pengusaha penyewaan mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pun mempunyai kemampuan penumpang yang cukup. Toyota Avanza sesuai untuk berpergian sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang memerlukan layanan rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu penyuplai service rental mobil yang sediakan Toyota Avanza jadi unit mobil reguler. Kami menyiapkan pilihan rental Avanza plus jasa sopir atau tanpa ada supir dengan prasyarat tersendiri.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi diantara satu yang terlaku. Mobil Innova sekarang punyai kreasi elegan dan mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan berlainan sewaktu anda masuk serta lihat sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas digunakan sebagai alat transportasi untuk supporting kegiatan harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Sebab penampilan yang elegan beberapa orang membuat innova sebagai mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga pada bagian-bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi keamanan serta feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus kalau dibanding dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan buat siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Di saat mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh pada saat animo penduduk kepada rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak beberapa perusahaan memanfaatkan Innova Reborn untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang perlu mobil premium, Aini Rental Mobil memberi service rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memanfaatkan menjadi media transportasi perjalanan pribadi seperti berliburan sama keluarga, jemput mitra usaha, atau bisa pula dipakai menjadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spek kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Bentuk elegan yang elok pada sisi dalam mobil ini mencermikan arti sebuah kekayaan untuk orang didalamnya. alamiah banyak pebisnis sukses dan kepala wilayah mempercayakan mobil ini selaku kendaraan operasional pekerjaan tiap hari.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak merasai kegaduhan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu terasa nyaman, terhitung suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan begitu elegan dengan grill anyar ciri khas mobil mahal garapan Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami