Jasa Rental Mobil Terdekat Di Setia Budi

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Setia Budi - Info pelayanan Rental Mobil dekat Setia Budi di harga sewa bisa dijangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda temukan lewat Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi kawan akrab perjalanan anda bagus buat keperluan perusahaan atau individu.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Setia Budi, harga sewa yang kami pasarkan hakikatnya bisa imbang dengan service yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberi dukungan perkembangan usaha pada suatu wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang ideal. Berdasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses penelusuran mesin, interior dan exterior secara periodik agar semua perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami ialah penyuplai layanan Rental Mobil professional yang selalu mengusahakan menyediakan layanan berkualitas, harga sewa dapat dijangkau serta model mobil komplet siap dicarter buat mendukung macam perjalanan anda.

Rental Mobil dekat  Setia Budi Terhebat


Penyukupan kepentingan sarana transportasi terutama yang memakai jasa rental mobil sebaiknya dapat merealisasikan hasrat seluruh calon customer. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen service rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Setia Budi yang professional dan amanah.

Modernisasi dan program tehnologi data membuat kami lagi berbenah dengan mengganti skema pelayanan rental mobil biar ringan dicapai oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan technologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan service rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun lanjutan telepon yang selalu membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh pelanggan yang sudah memakai rental mobil kami bisa jadi adalah kisah begitu servis kami dapat penuhi angan-angan mereka. Gak cuma model mobil yang lengkap kami terus-menerus memberinya pilihan buat calon pelanggan yang butuh info masalah layanan rental mobil secara detil.

Pelayanan Rental Mobil dekat Setia Budi yang bagus akan berikan jalan keluar atas kebutuhan anda mengenai layanan transportasi dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai jasa rental tidak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu staff kami berikan pelayanan dialog terkait macam mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil supaya pas dengan kepentingan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini yaitu grup serta service Rental Mobil dekat Setia Budi dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Setia Budi


Jasa rental mobil harian yakni suatu mode yang wajar ditawari sama perusahaan jasa angkutan. Sesuai sama namanya service sewa rental mobil harian cuma bisa anda pakai buat 1 hari saja. Mengenai bentang tempo penyewaaan umum berlaku dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Diluar itu rental mobil harian umumnya telah termaksud pelayanan pengemudi professional dari pemasok Layanan.

Waktu perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat meningkatkan waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Untuk mengeiliminir hal yang tak diharapkan anda dianjurkan kerjakan bisnis ulangi secara detil.

Rental Mobil Bulanan Setia Budi


Rental mobil bulanan dengan kontrak umumnya dijalankan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini kelihatan di cost sewa yang lebih irit kalau ketimbang rental mobil harian. Disamping itu anda dapat tentukan jenis kendaraan yang pas dengan keperluan tanpa dibarengi layanan supir. Tetapi untuk anda yang mau mengikutkan service driver professional kami beri penawaran harga menarik. Penting di fahami, ketetapan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, meskipun anda cuman memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda selalu bayar ongkos sewa untuk 1 bulan.

Untuk anda yang perlu Pelayanan Rental Mobil dekat Setia Budi dengan secara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada type mobil bervariasi yang bisa anda sewa buat mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi buat tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil spesial antar jemput dari serta tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan macam armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas memastikan mobil yang sesuai pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sesuai kesepahaman.

Kecuali antar jemput tamu luar kota, kami pula menyiapkan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berkeinginan memanfaatkan media kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Setia Budi


Pelayanan popular dari perusahaan rental yakni rental mobil lepas kunci. Dengan memanfaatkan service ini customer bebas menunjuk perjalanan serta mendapati area personal yang lebih utuh. Diluar itu daya angkut kendaraan jadi bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah lantaran anda tidak lagi bayar layanan supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga bertandang ke tempat cantik pasti membahagiakan, biar acara itu dapat terselenggara secara bagus anda wajib lakukan rencana secara mendetil. Pada soal yang penting anda simak merupakan fasilitas transportasi yang bakal dipakai buat bawa seluruh bagian keluarga.

Saat mobil personal anda tidak lumayan untuk bawa seluruh orang, karena itu jasa rental mobil rekreasi yang disajikan oleh penyuplai layanan persewaan mobil jadi alternatif benar yang bisa anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil siapkan jenis mobil beraneka dengan alternatif kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Maka  jika anda memerlukan layanan rental mobil liburan menjadi fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil model kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Seluruhnya cost yang tampil akibatnya karena perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan cost BBM telah include dalam elemen harga yang anda bayarkan waktu bisnis persewaan mobil. Anda tak lagi sulit sama tambahan ongkos kecuali dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Biar jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh enggan untuk selekasnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai pelayanan Rental Mobil dekat Setia Budi professional yang selalu siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Setia Budi


Momen ekslusif di kehidupan satu orang sekiranya pesta perkawinan jadi suci cuma karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang jelas agar prima saat perwujudannya. Salah satunya sebagai komponen penting merupakan kedatangan mobil pengantin yang berperan jadi pendukung gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang prima sebenarnya sanggup memberi deskripsi kebahagiaan semua tamu undangan yang tiba. Oleh karenanya kedatangan wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi sebagai memory cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna genting mobil pengantin sebagai unsur pendukung suksesi sebuah acara pernikahan. Buat tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain sudah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Setia Budi 


Rate harga Rental Mobil dekat  Setia Budi dari masing-masing perusahaan sering kali jadikan calon konsumen setia kebingungan dalam memutuskan. Rata-rata harga rental mobil yang tak berarti muncul lantaran masing-masing perusahaan berpedoman terhadap hitung harga rental menyerasikan dengan adanya banyak perihal, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, tipe mobil, sarana tambahan dan lain-lain.

Selaku jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah dan dapat dijangkau biar seluruh kepentingan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Walau begitu, harga dapat terjangkau yang kami beri tanpa kurangi kualitas service yang anda temukan.

Kriteria serta Aturan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Kriteria rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah termaksud layanan driver, tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, cost tol, serta ongkos parkir.
- Harga kapan saja dapat naik serta pricelist dalam tabel tak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan mengirimi foto identitas individu lewat terapan whatsapp sewaktu kerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dikontrak melalui dari saat yang disetujui automatis di kenai ongkos tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku untuk 4 jam saja, jika lebih dari pada 4 jam dikenakan bea harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental Turun Only, Maksud pengiriman harus pada suatu ruangan yang serupa, jika arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang berlainan, penyewa harus bayar tambahan charge.
- Pemakai rental mobil diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa mesti Rental Mobil dekat Setia Budi dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami pada service layanan transportasi utamanya rental mobil memajukan staff dan pengurus mengusahakan berikan yang memiliki kualitas buat semuanya pembeli. Service dengan fokus kepuasan konsumen setia jadi suatu kewajiban yang wajib kami penuhi untuk keamanan pelanggan saat menggunakan unit mobil kami.

Type kendaraan Komplet


Antara ukuran penyuplai layanan rental mobil yang professional yaitu tersiapnya variasi mobil yang komplet. Karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan eksklusif seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu soal yang tidak ternilai, Oleh karena itu rersevasi service Rental Mobil dekat Setia Budi bisa dijalankan {tanpa mengenali waktu serta tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan buat kondisi penting. Kami terus-menerus siap jadi kawan dekat perjalanan anda bagus buat keperluan kerja atau kepentingan personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pembeli mendapati mobil rental terunggul sesuai sama hasrat.

Situasi Mobil Selalu Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tanpa hambatan, tiap-tiap mobil yang punya kami selalu mengerjakan pengecekan teratur dan periodik ikuti sistem dan dasar pabrikasi tiap-tiap brand. Kontrol mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, spek dan arus elektrik.

Petunjuk kami, kelancaran perjalanan konsumen penting teralisasi dengan disokong oleh kendaraan sempurna maka mengakibatkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu seluruhnya armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk untuk memperhitungkan beberapa hal yang gak didambakan sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Untuk keamanan dan terasa nyaman semua pembeli, kami cuma mengaryakan SDM penyetir tangguh dengan pengalaman memberinya customer service jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Diluar itu tiap-tiap penyetir kami telah punya perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil benar-benar peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang waktu ingin manfaatkan pelayanan rental mobil rata-rata dikuasai oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing penyuplai jasa. Untuk itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap-tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, tersedianya dana yang anda punyai selaku peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dulu di komunikasikan terhadap konsumen dukungan kami supaya impian anda mendapati service Rental Mobil dekat Setia Budi berkualitas bisa diwujudkan.

Trik Rental Mobil dekat  Setia Budi


Buat anda yang diperlukan pelayanan rental mobil paling dipercaya, dengan service berkualitas bisa mengabari pemasaran kami melalui nomor contact yang disiapkan dalam site ini. Up-date terbaru mengenai pemesanan kendaraan dapat anda capai melalui line telepon serta programwhatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam web-site ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jabarkan definisi mobil yang mau anda pakai.
- Yakinkan anda telah memastikan area dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berwujud nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sehabis ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan berikan nomor telepon driver bersama-sama nopol mobil yang anda tentukan. Langkah barusan teristimewa buat pelayanan rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Setia Budi


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satunya mobil laku di Indonesia, lantaran sesuai dipakai jadi model transportasi untuk bermacam kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Tidak sekedar berhasi selaku pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pula jadi satu diantara mobil idola yang sering dipakai oleh pelaku bisnis sewa mobil. Selainnya irit konsumsi bbm, mobil Avanza  punya kemampuan penumpang yang layak. Toyota Avanza pas untuk pergi sama barang bawaan banyak lantaran siap bagasi belakang yang bisa sebagai jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang tengah memerlukan jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil ialah penyuplai pelayanan rental mobil yang menyiapkan Toyota Avanza selaku unit mobil reguler. Kami sediakan pilihan rental Avanza plus layanan penyetir maupun tiada supir dengan persyaratan tertentu.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaku. Mobil Innova sekarang ini punya rancangan lux dan mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak sama saat anda masuk dan menyaksikan layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai digunakan jadi alat transportasi untuk supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Karena penampilan yang modern beberapa orang bikin innova jadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi ketenteraman dan spek yang dipunyai mobil ini lebih bagus apabila dibanding dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova memberinya pengalaman membahagiakan buat siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Di saat mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh pada saat animo warga pada rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak beberapa perusahaan memanfaatkan Innova Reborn buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang diperlukan mobil premium, Aini Rental Mobil berikan service rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memanfaatkan selaku fasilitas transportasi perjalanan pribadi seperti bertamasya dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau bisa pula dipakai menjadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan feature kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest dan foot rest paling bagus. Kreasi eksklusif yang menawan di sisi dalam mobil ini mencermikan pengertian suatu kekayaan untuk orang didalamnya. lumrah banyak pebisnis sukses dan kepala wilayah memercayakan mobil ini selaku kendaraan operasional kegiatan keseharian.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak akan rasakan keributan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu merasa nyaman, terhitung suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini nampak sangatlah eksklusif dengan grill anyar unik mobil mahal karya Toyota. Berikut ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat pelayanan rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami