Jasa Rental Mobil Terdekat Di Rawa Bunga

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Rawa Bunga - Berita jasa Rental Mobil di Rawa Bunga pada harga sewa bisa dijangkau unit komplet diikuti pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi rekan perjalanan anda bagus buat kepentingan usaha ataupun personal.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Rawa Bunga, harga sewa yang kami umumkan mesti sesuai dengan servis yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat menyuport gerakan ekonomi di daerah tersendiri dibutuhkan media transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik supaya semua perjalanan pembeli berasa nyaman serta aman.

Dengan status menjadi pemasok service rental mobil Jakarta Timur terunggul yang terus-menerus mengupayakan memberinya servis bermutu, harga sewa murah serta type mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Rawa Bunga Terbaik


Buat Menampung kepentingan sarana pengerahan orang dan barang utamanya yang gunakan service rental mobil sebaiknya dapat mengaktualkan keinginan semuanya orang. Oleh maka itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai pemasok jasa transportasi mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Rawa Bunga yang professional serta amanah.

Pelbagai kelapangan mengupayakan kami suguhkan biar calon customer yang perlu layanan rental kendaraan dapat mencapai kami lekas dari mobile-phone tiada rintangan jarak dan waktu.Dengan keringanan yang disediakan oleh perkembangan technologi info, calon pelanggan dapat kerjakan booking jasa rental mobil lewat e-mail program whatsapp serta nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi adalah garansi kenapa kami wajar menjadi alternatif sewaktu anda diperlukan servis mobil carteran dari penyuplai layanan terpilih. Banyak kepuasan positif yang diberi oleh pembeli setia kami dapat jadi referensi begitu servis kami bisa penuhi harapan penduduk.

Pelayanan Rental Mobil di Rawa Bunga yang bagus bakal memberi jalan keluar atas keperluan masalah service transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Buat tersebut konsumen dukungan kami memberi service dialog terkait type mobil, jurusan perjalanan dan harga rental mobil agar pas dengan kebutuhan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini sebagai grup dan pelayanan Rental Mobil di Rawa Bunga dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian merupakan sebuah style yang sering disajikan oleh perusahaan jasa persewaan mobil. Sesuai sebutannya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman dapat anda fungsikan buat 1 hari perjalanan. Mengenai kurun waktu penyewaaan yang dikukuhkan dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian wajarnya mengikuti masukkan pelayanan sopir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum usai di hari itu, anda dapat perpanjang waktu durasi rental dengan mengabari penyuplai jasa. Buat mengelak pergesekan diakhir zaman sewa anda dianjurkan lakukan negosiasi ulangi secara jelas.

Rental Mobil Bulanan


Style jasa rental mobil yang sering kali disodori sama perusahaan jasa rental mobil diantaranya rental mobil bulanan. Jika ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakini udah serasi dengan keperluan. Sebab normalnya yang sewa mobil skema kontrak bulanan yaitu mereka yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang diterapkan ialah waktu 30 hari, jadi meskipun anda manfaatkan kendaraan sepanjang 20 hari atau mungkin kurang selalu digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Untuk anda yang perlu Service Rental Mobil di Rawa Bunga dengan kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada tipe mobil bervariasi yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap diperlukan buat menampung tempat transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil privat antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan model unit kendaraan yang kami mempunyai, anda bisa bebas memastikan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ke arah pondokan, kantor atau rumah sesuai persetujuan.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan gunakan sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Kebanyakan customer layanan rental mobil lebih menggemari rental mobil tanpa jasa supir, selainnya tambah murah kemampuan mobil jadi lebih banyak. Jasa rental mobil tanpa ada pengemudi kerap dimaksud dengan sewa lepas kunci. Buat dapat manfaatkan pelayanan ini kebanyakan pemasok jasa rental mensyaratkan calon pembeli memberinya prasyarat pribadi selaku agunan.

Rental Mobil Liburan


Berpiknik dengan bagian keluarga datangi tempat cantik nyata membahagiakan, untuk mengaktualkan skedul itu dengan prima anda mesti menyediakan secara detil. Pada perihal yang mesti anda periksa yakni model transportasi yang akan dipakai buat bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda gak layak untuk bawa semua orang, karenanya service rental mobil rekreasi yang disajikan oleh perusahaan rental mobil dapat jadi alternatif cocok yang dapat anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil menyiapkan model mobil terhebat dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  bila anda cari layanan rental mobil rekreasi sebagai media kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model kerabat car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Type Jasa rental mobil ini akan mengkover tiap-tiap cost yang muncul dari sewa kendaraan . Sehingga customer tidak perlu bayar ongkos extra buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in sangatlah pas buat anda yang tak ingin ribet sepanjang melancong buat keperluan tugas atau keluarga.

Biar pelayanan rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh ragu-ragu buat secepat-cepatnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok pelayanan Rental Mobil di Rawa Bunga professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Kejadian spesial di kehidupan seorang seperti hajatan pernikahan jadi keramat hanya karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pengerjaannya. Salah satu sebagai hal khusus yaitu mobil pengantin penopang gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus mesti memvisualisasikan kebahagiaan seluruh orang yang datang. Karena itu kehadiran mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya terdokumentasi selaku masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari arti khusus mobil pengantin selaku satu diantara penyokong suksesi sebuah perjamuan pernikahan. Buat itu kami sediakan service rental mobil pengantin dengan alternatif armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan seterusnya yang khusus di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Rawa Bunga


Pemberitaan harga Rental Mobil di Rawa Bunga dari masing-masing penyuplai layanan kadangkala membikin calon konsumen kebingungan cari ketetapan. Macam harga rental mobil dengan beda kecil muncul karena tiap-tiap perusahaan berpedoman pada kalkulasi harga rental sesuaikan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, model mobil, sarana tambahan dsb.

Buat jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah dan dapat dijangkau biar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud usai ide. Walau begitu, harga yang murah yang kami beri sekalipun tidak kurangi mutu servis yang anda terima.

Prasyarat serta Aturan


- Harga rental di atas untuk waktu durasi rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Peraturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah termaksud Layanan supir, namun belum termaksud cost bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa berganti dan pricelist itu tak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Pembeli mesti memberinya foto identitas melalui whatsapp saat melaksanakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa dapat di gunakan cost tambahan charge senilai 10% dari harga rental kendaraan dan cuman berlaku 4 jam, kalau melampaui 4 jam dipakai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Teristimewa paket rental drop Only Arah pengangkutan mesti dalam sebuah tempat, kalau arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang tidak sama penyewa akan dipakai tambahan cost.
- Pelanggan rental mobil drop only mesti bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Rawa Bunga dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang fokus di kepuasan konsumen setia membikin kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terbaik. Oleh maka itu, seluruhnya staff lapangan atau operasional kantor mempunyai attitude ramah serta sopan Sewaktu bertemu dengan semuanya customer. Atas nama profesinalisme kami berusaha sebisa mungkin penuhi angan-angan tiap-tiap pelanggan.

Jenis kendaraan Komplet


Salah satunya acuan pemasok layanan rental mobil yang bagus yakni tersiapnya macam mobil yang lengkap. Karena itu kami menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari famili car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu yang tidak ternilai, Oleh karena itu pemesanan layanan Rental Mobil di Rawa Bunga dapat dilaksanakan kapan serta dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi keinginan kendaraan ketika penting. Kami terus siap jadi teman baik perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha atau soal pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon pembeli memperoleh mobil sewa berkualitas sesuai impian.

Perform Mobil selalu sempurna


Buat menanggung kelancaran perjalanan pelanggan, semuanya mobil yang kami mempunyai selalu mengerjakan perawatan teratur serta periodik sesuai petunjuk pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu menghadirkan kesan-kesan membahagiakan saat gunakan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semua armada mobil yang kami sewakan udah terjamin dengan asuransi All risk buat menghambat hambatan yang tidak diharap sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman

Buat keamanan dan kanyamanan tiap pelanggan, kami cuma memperkerjakan tenaga driver andal dengan pengalaman layani konsumen jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Tidak hanya itu semua sopir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global mengenai kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan jalur jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan utamanya tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil ketentuan satu orang waktu pengin memanfaatkan service rental mobil biasanya dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok layanan. Untuk itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap kalangan masyarakat.

Kami berharap, adanya dana yang anda mempunyai menjadi cost transportasi dapat lebih dulu di bahas ke admin suppor kami agar impian anda memperoleh layanan Rental Mobil di Rawa Bunga berkualitas bisa terwujud.

Metode Rental Mobil di Rawa Bunga


Anda yang perlu layanan rental mobil berkualitas, mempunyai performa terunggul silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Data tepat hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tertulis dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jelaskan type mobil yang mau anda sewa.
- Yakinkan anda udah memastikan area dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas individu berbentuk nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Seusai kriteria itu tercukupi admin kami dapat memberinya nomor contact driver bersama-sama nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Sesi itu berlaku buat jasa rental mobil harian dengan layanan penyetir.

Model Mobil Rental Mobil di Rawa Bunga


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu tengah cari mobil yang pas buat supporting bervariasi perjalanan, mobil Avanza wajar jadi opsi, dikarenakan mempunyai kebolehan menampung kepentingan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pun sebagai diantara satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh pengusaha rental mobil. Punyai keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut miliki daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai buat traveling dengan bagasi banyak sebab ada area menyimpan barang belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang tengah cari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu pemasok jasa rental mobil yang jadikan Mobil Avanza jadi unit mobil favorit. Kami sediakan alternatif rental Avanza plus jasa driver ataupun tiada supir dengan persyaratan privat.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova ialah mobil keluarga premium dengan interior lux yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova cocok dipakai menjadi media kendaraan waktu lakukan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat kebutuhan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Selain tersebut kami pun siapkan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan sopir serta dekor.

Harga rental mobil Innova betul-betul sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, akan tetapi keamanan serta layanan yang diberi mobil ini lebih bagus apabila diperbandingkan dengan mobil lain. Ketenteraman serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada di nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih menawan Sewaktu menaiki Toyota Innova. Lumrah pada saat keinginan rental mobil innova selalu tinggi. Banyak lembaga pemerintahan memanfaatkan mobil ini untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard untuk perjalanan tamasya, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Di saat pesta pernikahan. Untuk anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Tersiapnya layanan hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk ekslusif komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Bentuk interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan pengertian suatu keberhasilan untuk orang didalamnya. Tidaklah aneh banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini selaku mobil penopang kegiatan setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak rasakan suara gaduh yang muncul dari kira-kira mobil. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkal nada suara pemusnah perasaan nyaman, terhitung nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard teranyar terlihat sangatlah elegan dengan grill baru unik mobil premium garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami