Jasa Rental Mobil Terdekat Di Ragunan

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Ragunan - Data service Rental Mobil dekat Ragunan di harga sewa dapat dijangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami telah siap jadi teman baik perjalanan anda bagus untuk keperluan perusahaan atau personal.

Untuk penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Ragunan, harga sewa yang kami pasarkan hakikatnya bisa sama imbang dengan service yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberikan dukungan perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan tempat transportasi yang cukup. Berdasar argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses pengecekan mesin, interior serta exterior secara periodik agar semua perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami ialah pemasok jasa Rental Mobil Jakarta Selatan professional yang selalu mengupayakan menyediakan service berkualitas, harga sewa dapat dijangkau serta macam mobil lengkap siap dicarter untuk mendukung variasi perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Ragunan Terpilih


Penyukupan kepentingan sarana transportasi utamanya yang manfaatkan layanan rental mobil harusnya dapat merealisasikan hasrat semua calon customer. Karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Terminal Ragunan yang professional dan amanah.

Modernisasi dan terapan technologi data jadikan kami terus berbenah dengan mengganti metode service rental mobil biar gampang dijangkau oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan technologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan service rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun kaitan telepon yang selalu membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh customer yang udah memanfaatkan rental mobil kami bisa jadi adalah kisah begitu servis kami dapat penuhi asa mereka. Gak cuman jenis mobil yang komplit kami terus-menerus berikan pilihan buat calon pelanggan yang perlu info masalah jasa rental mobil secara terinci.

Pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Ragunan yang bagus akan memberi pemecahan atas kepentingan anda mengenai layanan transportasi dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok layanan rental tak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu staff kami memberinya pelayanan dialog mengenai type mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil supaya pas dengan kebutuhan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini yakni grup dan pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Ragunan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Ragunan


Jasa rental mobil harian yakni suatu style yang wajar disodori oleh perusahaan layanan transportasi. Sesuai namanya pelayanan rental rental mobil harian cuman bisa anda pakai buat sehari saja. Akan halnya bentang tempo penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Disamping itu rental mobil harian wajarnya telah terhitung pelayanan pengemudi professional dari pemasok Layanan.

Waktu perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat menambahkan waktu sewa dengan mengontak perusahaan. Untuk mengeiliminir soal yang tak diharapkan anda dianjurkan melaksanakan bisnis ulangi secara terinci.

Rental Mobil Bulanan Ragunan


Rental mobil bulanan dengan kontrak umumnya dijalankan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini kelihatan pada ongkos sewa yang lebih irit jika ketimbang rental mobil harian. Disamping itu anda dapat memastikan model kendaraan yang pas dengan kepentingan tiada diikuti jasa supir. Namun buat anda yang ingin memasukkan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Perlu di fahami, aturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walau anda cuman memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda masih tetap bayar cost sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang dibutuhkan Service Rental Mobil dekat Ragunan lewat langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada jenis mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap dibutuhkan untuk menampung layanan transportasi untuk tamu di luar kota yang tiba ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil teristimewa antar jemput dari serta tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan macam armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas memastikan mobil yang sesuai dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ke arah hotel, kantor atau rumah sama dengan persetujuan.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pula siapkan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berkeinginan memakai fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Ragunan


Service termashyur dari perusahaan rental yaitu rental mobil lepas kunci. Dengan memakai pelayanan ini pembeli bebas menunjuk perjalanan dan memperoleh area individu yang lebih utuh. Terkecuali itu daya angkut kendaraan bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak akan bayar layanan supir.

Rental Mobil Tamasya


Berlibur dengan bagian keluarga datangi tempat cantik pasti membahagiakan, biar acara itu dapat terlaksana secara baik anda wajib melakukan rencana secara mendetil. Pada perihal yang penting anda simak yaitu tempat transportasi yang hendak dipakai untuk bawa semuanya bagian keluarga.

Saat mobil individu anda tidak lumayan untuk bawa seluruhnya orang, karenanya jasa rental mobil tamasya yang disajikan oleh pemasok layanan persewaan mobil jadi alternatif benar yang bisa anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil sediakan model mobil bervariasi dengan alternatif kemampuan penumpang dimulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Maka  apabila anda memerlukan jasa rental mobil rekreasi sebagai tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa memiliki arti one payment for all servis. Semua cost yang ada akibatnya karena perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM udah include dalam bagian harga yang anda bayarkan waktu bisnis persewaan mobil. Anda tidak repot plus tambah ongkos disamping dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Supaya layanan rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh malu untuk lekas mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Ragunan professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Ragunan


Moment special di kehidupan seorang sekiranya hajatan perkawinan jadi suci hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam agar prima saat aktualisasinya. Satu diantaranya sebagai komponen penting yakni hadirnya mobil pengantin yang memiliki fungsi sebagai pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima hakikatnya bisa berikan deskripsi kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang hadir. Oleh karenanya hadirnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya dapat terdokumentasi sebagai kenangan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari makna genting mobil pengantin sebagai unsur penyokong suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain sudah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Ragunan 


Rate harga Rental Mobil dekat  Ragunan dari masing-masing perusahaan sering kali bikin calon konsumen kebingungan dalam memutuskan. Rata-rata harga rental mobil yang tak berarti timbul karena semasing perusahaan merujuk terhadap hitung harga rental menyerasikan dengan sejumlah hal, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, type mobil, sarana tambahan dll.

Jadi jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah dan dapat dijangkau biar seluruh keperluan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Biarpun begitu, harga bisa dijangkau yang kami kasih tiada kurangi kualitas pelayanan yang anda temukan.

Persyaratan serta Peraturan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Prasyarat rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah termaksud layanan driver, tapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, cost tol, dan ongkos parkir.
- Harga setiap saat dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Penyewa disarankan berkirim foto identitas personal lewat terapan whatsapp di saat mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatis di kenai ongkos extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku buat 4 jam saja, jika lebih pada 4 jam dikenakan bea harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Turun Only, Maksud pengiriman harus dalam sebuah ruang yang serupa, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang berlainan, penyewa harus bayar tambahan charge.
- Pemakai jasa rental mobil diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa Mesti Rental Mobil dekat Ragunan dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami pada pelayanan jasa angkutan utamanya rental mobil memajukan staff dan pengurus mengupayakan memberinya yang memiliki kualitas buat semua pembeli. Service dengan fokus kepuasan konsumen setia jadi sebuah kewajiban yang perlu kami penuhi buat keamanan customer di saat menggunakan unit mobil kami.

Type kendaraan Komplet


Antara acuan pemasok layanan rental mobil yang professional merupakan tersiapnya jenis mobil yang komplet. Karena itu Aini Rental Mobil sediakan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan elegan seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan privat pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu yaitu satu hal yang tidak ternilai, Oleh karena itu rersevasi pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Ragunan bisa dikerjakan {tanpa mengenali waktu serta tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan untuk kondisi penting. Kami selalu siap jadi teman baik perjalanan anda bagus buat keperluan kerja atau soal personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan agar calon pelanggan mendapat mobil rental terhebat sama dengan impian.

Situasi Mobil Terus Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tanpa ada rintangan, tiap-tiap mobil yang punya kami selalu lakukan penelusuran teratur serta periodik ikuti langkah dan petunjuk pabrikasi tiap-tiap brand. Penelusuran mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, feature dan arus elektrik.

Petunjuk kami, kelancaran perjalanan konsumen harus teralisasi dengan dibantu oleh kendaraan sempurna hingga memunculkan kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain itu seluruh armada mobil yang kami sewakan telah terjaga dengan asuransi All risk buat mengantisipasi beberapa hal yang tidak dikehendaki sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan merasa nyaman semua customer, kami cuma mengaryakan SDM penyetir tangguh dengan pengalaman memberinya customer service jasa rental mobil lebih dari pada lima tahun. Terkecuali itu tiap-tiap penyetir kami udah miliki perbekalan dengan pengetahuan global mengenai mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil sangatlah peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang sewaktu mau memakai service rental mobil kebanyakan dikontrol oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, adanya dana yang anda miliki menjadi peruntukan cost transportasi dapat terlebih dulu di komunikasikan ke konsumen dukungan kami biar keinginan anda mendapati service Rental Mobil dekat Terminal Ragunan memiliki kualitas bisa diwujudkan.

Trik Rental Mobil dekat  Ragunan


Buat anda yang dibutuhkan service rental mobil dapat dipercaya, dengan pelayanan bermutu bisa mengontak pemasaran kami melalui nomor contact yang disajikan dalam site ini. Up-date paling baru perihal pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon dan whatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam web ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Uraikan kelompok mobil yang ingin anda pakai.
- Yakinkan anda telah tentukan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas personal berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami bakal memberi nomor telephone driver dan nopol mobil yang anda putuskan. Cara itu pribadi untuk pelayanan rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Ragunan


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, sebab pas difungsikan selaku model transportasi untuk pelbagai kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Tidak cuma berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun jadi salah satunya mobil pujaan yang banyak dipakai oleh pelaku bisnis penyewaan mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pun miliki kemampuan penumpang yang layak. Toyota Avanza sesuai buat melancong sama barang bawaan banyak karena siap bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang lagi butuh jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil yakni penyuplai pelayanan rental mobil yang sediakan Toyota Avanza jadi unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus layanan sopir atau tanpa supir dengan persyaratan tersendiri.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satunya yang terlaris. Mobil Innova sekarang miliki bentuk eksklusif dan mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa saat anda masuk serta menyaksikan layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai difungsikan selaku alat transportasi buat supporting kegiatan harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Lantaran penampakan yang lux beberapa orang jadikan innova selaku mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Normalnya Harga sewa Toyota Innova memang sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi kenyamanan dan spesifikasi yang dipunyai mobil ini lebih bagus jika diperbandingkan dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova memberi pengalaman membahagiakan untuk siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Saat mengemudikan mobil ini. Tidaklah mengherankan pada saat ketertarikan warga kepada rental mobil innova masih tinggi. Banyak beberapa perusahaan gunakan Innova Reborn buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang dibutuhkan mobil premium, Aini Rental Mobil berikan pelayanan rental mobil Alphard serta Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda gunakan sebagai fasilitas transportasi perjalanan individu seperti berekreasi dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau juga bisa dipakai jadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan feature kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest paling bagus. Bentuk lux yang elok di bagian dalam mobil ini mencermikan pengertian sebuah kekayaan untuk orang didalamnya. alamiah banyak pebisnis sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini jadi kendaraan operasional pekerjaan setiap hari.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak merasai keributan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu perasaan nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan amat modern dengan grill baru ciri khas mobil mahal karya Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat pelayanan rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami