Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pejaten Timur

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pejaten Timur - Info pelayanan Rental Mobil dekat Pejaten Timur di harga sewa dapat terjangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda temukan lewat Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus untuk keperluan perusahaan ataupun personal.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Pejaten Timur, harga sewa yang kami pasarkan sebenarnya bisa sama imbang dengan service yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat menyuport perkembangan usaha pada suatu wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang cukup. Berdasar argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses pengecekan mesin, interior serta exterior secara periodik agar seluruhnya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami ialah penyuplai jasa Rental Mobil Jakarta Selatan professional yang selalu mengusahakan memberikan servis berkualitas, harga sewa bisa dijangkau serta macam mobil lengkap siap dikontrak buat mendukung macam perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Pejaten Timur Terbaik


Penyukupan kebutuhan layanan transportasi terutama yang memakai layanan rental mobil selayaknya dapat mengaktualkan hasrat semuanya calon customer. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Timur yang professional serta amanah.

Modernisasi dan terapan technologi data jadikan kami selalu berbenah dengan mengganti metode service rental mobil supaya ringan dijangkau oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan pelayanan rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun tambahan telepon yang selalu membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh customer yang sudah memakai rental mobil kami bisa jadi sebagai kisah begitu servis kami dapat penuhi asa mereka. Tidak cuman type mobil yang komplit kami terus-menerus memberi pilihan untuk calon pembeli yang perlu info masalah jasa rental mobil secara terinci.

Pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Timur yang bagus dapat memberinya jalan keluar atas kebutuhan anda terkait jasa angkutan dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai layanan rental tak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu staff kami memberi pelayanan dialog terkait macam mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil supaya sesuai dengan kepentingan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini merupakan grup serta service Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Timur dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Pejaten Timur


Layanan rental mobil harian yaitu sebuah mode yang biasa ditawari oleh perusahaan layanan transportasi. Sesuai sama namanya pelayanan rental rental mobil harian cuman bisa anda pakai untuk sehari saja. Mengenai bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Diluar itu rental mobil harian umumnya udah tergolong service pengemudi professional dari pemasok Layanan.

Saat perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat meningkatkan waktu rental dengan mengontak perusahaan. Untuk mengeiliminir soal yang tidak dikehendaki anda diminta kerjakan transaksi bisnis ulangi secara detil.

Rental Mobil Bulanan Pejaten Timur


Rental mobil bulanan lewat langkah kontrak rata-rata dijalankan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini tampak di ongkos sewa yang lebih irit apabila ketimbang rental mobil harian. Disamping itu anda dapat tentukan model kendaraan yang sesuai dengan keperluan tanpa ada dibarengi jasa supir. Namun untuk anda yang pengin mengikutsertakan pelayanan driver professional kami beri penawaran harga menarik. Perlu di fahami, aturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, biarpun anda cuman gunakan mobil kurang dari 30 hari anda masih tetap bayar cost sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang dibutuhkan Pelayanan Rental Mobil dekat Pejaten Timur melalui cara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda sewa buat mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap dibutuhkan buat menampung layanan transportasi buat tamu di luar kota yang tiba ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil khusus antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan macam armada mobil yang kami mempunyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sama dengan perjanjian.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pun siapkan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang ingin gunakan fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Pejaten Timur


Service terkenal dari perusahaan rental ialah rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan service ini pembeli bebas menunjuk perjalanan serta mendapat tempat personal yang lebih utuh. Diluar itu daya angkut kendaraan bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah lantaran anda tidak bayar jasa supir.

Rental Mobil Liburan


Berlibur dengan bagian keluarga kunjungi tempat cantik pasti membahagiakan, supaya acara itu dapat terwujud secara baik anda harus lakukan rencana secara mendalam. Antara perihal yang harus anda simak merupakan tempat transportasi yang hendak dipakai buat bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda tidak lumayan untuk bawa seluruh orang, jadi layanan rental mobil liburan yang disajikan oleh penyuplai layanan sewa mobil jadi opsi cocok yang bisa anda fungsikan. Aini Rental Mobil siapkan type mobil banyak dengan alternatif kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda memerlukan jasa rental mobil liburan jadi tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost dapat dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa bermakna one payment for all servis. Semua cost yang ada hasil dari perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM telah include dalam elemen harga yang anda bayarkan di saat negosiasi rental mobil. Anda tidak kembali susah plus tambahan ongkos disamping dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Biar layanan rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh malu buat selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Timur professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Pejaten Timur


Moment ekslusif di kehidupan satu orang sekiranya hajatan perkawinan jadi keramat cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam biar prima waktu perwujudannya. Salah satunya sebagai bagian penting adalah kedatangan mobil pengantin yang berperan jadi pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima sebenarnya bisa memberi lukisan kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang ada. Oleh karenanya datangnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi agar bisa terdokumentasi sebagai ingatan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna genting mobil pengantin selaku unsur penyokong suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain sudah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Pejaten Timur 


Rate harga Rental Mobil dekat  Pejaten Timur dari masing-masing perusahaan sering membuat calon konsumen kebingungan dalam memutuskan. Kisaran harga rental mobil yang tak berarti timbul karena semasing perusahaan merujuk ke hitung harga rental menyerasikan dengan beberapa hal, diantaranya lama rental mobil, jarak menempuh, macam mobil, layanan tambahan dan lain-lain.

Jadi jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah serta dapat terjangkau agar segala kepentingan perjalanan pelanggan dapat terwujud secara prima. Meskipun begitu, harga dapat dijangkau yang kami kasih tiada kurangi kwalitas service yang anda peroleh.

Prasyarat dan Peraturan


- Harga rental di atas buat pemakaian mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Prasyarat rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah tergolong jasa driver, tapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, cost tol, dan cost parkir.
- Harga kapan waktu dapat naik serta pricelist dalam tabel tak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa disarankan berkirim foto identitas personal lewat program whatsapp di saat lakukan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dikontrak melalui dari jam yang disetujui automatic di kenai cost extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku untuk 4 jam saja, apabila lebih dari pada 4 jam dikenakan bea harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental Jatuh Only, Maksud pengangkutan mesti pada sebuah tempat yang serupa, kalau maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang lain, penyewa mesti bayar tambahan charge.
- Pemakai rental mobil Jatuh Only harus bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa mesti Rental Mobil dekat Pejaten Timur dari Aini Rental Mobil


Professional


Komitmen dan kebanggaan kami pada pelayanan layanan angkutan terutamanya rental mobil menggerakkan staff dan pengurus berusaha memberinya yang berkualitas buat semua pembeli. Pelayanan dengan tujuan kepuasan konsumen jadi sebuah kewajiban yang penting kami penuhi untuk keamanan customer sewaktu menggunakan unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Antara acuan penyuplai layanan rental mobil yang professional ialah adanya variasi mobil yang komplet. Oleh karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan modern seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan spesial pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu soal yang gak ternilai, Oleh karenanya rersevasi service Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Timur bisa dijalankan {tanpa mengetahui waktu serta tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan buat situasi penting. Kami selalu siap jadi sobat perjalanan anda bagus buat keperluan kerja ataupun kepentingan individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan agar calon pembeli memperoleh mobil rental terunggul sama dengan impian.

Situasi Mobil Terus Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tiada masalah, tiap-tiap mobil yang punya kami terus lakukan pengecekan teratur dan periodik ikuti proses serta pijakan pabrikasi tiap merek. Pengecekan mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, spek dan arus elektrik.

Petunjuk kami, kelancaran perjalanan konsumen harus teralisasi dengan ditunjang oleh kendaraan sempurna maka dari itu menyebabkan kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu seluruh armada mobil yang kami sewakan telah terjamin dengan asuransi All risk buat mengantisipasi sejumlah hal yang gak diinginkan sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan merasa nyaman seluruh pembeli, kami cuma mengaryakan SDM penyetir tangguh dengan pengalaman berikan customer service jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Tidak hanya itu tiap-tiap sopir kami telah punyai perbekalan dengan pengetahuan global mengenai mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil sangatlah peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Ketentuan hati seorang sewaktu mau menggunakan pelayanan rental mobil umumnya dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing penyuplai jasa. Buat tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda punyai menjadi peruntukan cost transportasi dapat lebih dulu di komunikasikan terhadap konsumen dukungan kami supaya keinginan anda mendapati service Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Timur bermutu bisa terjadi.

Trik Rental Mobil dekat Pejaten Timur


Buat anda yang diperlukan service rental mobil dapat dipercaya, dengan pelayanan memiliki kualitas bisa mengabari penjualan kami melalui nomor contact yang disajikan dalam web ini. Up-date teranyar terkait pemesanan kendaraan dapat anda capai melalui line telepon serta whatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam web ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jabarkan kelompok mobil yang mau anda pakai.
- Yakini anda telah tentukan posisi dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas personal berwujud nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberinya nomor telephone driver bersama-sama nopol mobil yang anda tentukan. Cara barusan privat untuk service rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Pejaten Timur


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satu mobil laku di Indonesia, sebab pas diperlukan menjadi model transportasi buat pelbagai kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Bukan sekedar berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza  jadi salah satunya mobil idola yang sering digunakan oleh pelaku bisnis penyewaan mobil. Kecuali irit konsumsi bbm, mobil Avanza pun miliki kemampuan penumpang yang ideal. Toyota Avanza sesuai untuk melancong sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang bisa sebagai jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang tengah memerlukan jasa rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu penyuplai service rental mobil yang sediakan Toyota Avanza selaku unit mobil reguler. Kami menyiapkan pilihan rental Avanza plus layanan sopir atau tanpa supir dengan prasyarat tertentu.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satunya yang terlaris. Mobil Innova sekarang ini miliki rancangan lux dan mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan berlainan sewaktu anda masuk serta menyaksikan sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai digunakan menjadi alat transportasi buat supporting kegiatan harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Karena penampakan yang eksklusif banyak orang-orang jadikan innova selaku mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi ketenteraman serta feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus apabila ketimbang dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova memberi pengalaman membahagiakan untuk siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Saat mengemudikan mobil ini. Tidaklah mengherankan pada saat ketertarikan penduduk pada rental mobil innova masih tinggi. Banyak beberapa perusahaan gunakan Innova Reborn buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang dibutuhkan mobil premium, Aini Rental Mobil berikan pelayanan rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memakai menjadi fasilitas transportasi perjalanan individu seperti berekreasi dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat pula dipakai menjadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest paling bagus. Design elegan yang mewah pada sisi dalam mobil ini mencermikan arti sebuah kekayaan buat orang didalamnya. alamiah banyak pebisnis sukses serta kepala wilayah memercayakan mobil ini selaku kendaraan operasional aktivitas keseharian.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi rasakan kegaduhan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu perasaan nyaman, terhitung nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan benar-benar modern dengan grill anyar ciri khas mobil mahal garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami