Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pejaten Barat

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Pejaten Barat - Data service Rental Mobil dekat Pejaten Barat di harga sewa dapat dijangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda temukan lewat Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi teman baik perjalanan anda bagus buat keperluan perusahaan atau individu.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Pejaten Barat, harga sewa yang kami menawarkan sebenarnya bisa berimbang dengan pelayanan yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberikan dukungan perkembangan usaha di sebuah wilayah diperlukan media transportasi yang cukup. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses penelusuran mesin, interior serta exterior secara periodik biar semuanya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami ialah pemasok jasa Rental Mobil Jakarta Selatan professional yang terus mengupayakan menyediakan layanan berkualitas, harga sewa dapat dijangkau dan tipe mobil lengkap siap dicarter buat mendukung macam perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Pejaten Barat Terbaik


Penyukupan kepentingan layanan transportasi utamanya yang manfaatkan jasa rental mobil mestinya dapat merealisasikan impian semua calon customer. Karena itu Aini Rental Mobil sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Barat yang professional serta amanah.

Modernisasi dan program technologi data membuat kami selalu berbenah dengan mengganti skema service rental mobil supaya gampang dicapai oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan service rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun tambahan telepon yang terus membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh pelanggan yang udah gunakan rental mobil kami bisa jadi sebagai kisah begitu servis kami dapat penuhi impian mereka. Tidak cuman jenis mobil yang komplit kami selalu memberinya pilihan untuk calon pelanggan yang butuh data soal jasa rental mobil secara terinci.

Pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Barat yang bagus bakal memberinya jalan keluar atas kepentingan anda perihal layanan transportasi dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai jasa rental tidak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu staff kami memberinya pelayanan dialog terkait model mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kepentingan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini ialah definisi dan pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Barat dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Pejaten Barat


Layanan rental mobil harian yakni suatu style yang umum ditawari oleh perusahaan jasa angkutan. Sesuai namanya service sewa rental mobil harian cuman bisa anda pakai untuk sehari saja. Adapun bentang waktu durasi penyewaaan umum berlaku dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Tidak hanya itu rental mobil harian wajarnya udah terhitung pelayanan pengemudi professional dari penyuplai Layanan.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat memperbanyak waktu sewa dengan mengontak perusahaan. Buat mengeiliminir hal yang tak diharapkan anda direkomendasikan lakukan bisnis ulangi secara detail.

Rental Mobil Bulanan Pejaten Barat


Rental mobil bulanan dengan langkah kontrak rata-rata dilaksanakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini dilihat pada ongkos sewa yang lebih irit jika dibandingkan rental mobil harian. Disamping itu anda dapat tentukan jenis kendaraan yang pas dengan keperluan tanpa ada diikuti jasa supir. Namun buat anda yang mau mengikutkan pelayanan driver professional kami beri penawaran harga menarik. Penting di fahami, peraturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walaupun anda cuman gunakan mobil kurang dari 30 hari anda masih bayar ongkos sewa buat 1 bulan.

Buat anda yang dibutuhkan Service Rental Mobil dekat Pejaten Barat lewat cara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering dibutuhkan buat menampung sarana transportasi buat tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil teristimewa antar jemput dari serta ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan type armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ke arah hotel, kantor atau rumah sesuai sama persetujuan.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami  siapkan paket antar jemput staff dari rumah tuju kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berkeinginan memanfaatkan fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Pejaten Barat


Service ternama dari perusahaan rental merupakan rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan pelayanan ini pembeli bebas menunjuk perjalanan dan mendapat ruangan personal yang lebih utuh. Tidak hanya itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak lagi bayar jasa supir.

Rental Mobil Liburan


Berlibur dengan bagian keluarga bertandang ke tempat elok pasti membahagiakan, biar acara itu dapat terwujud secara baik anda wajib melakukan rencana secara mendalam. Pada perihal yang sebaiknya anda simak merupakan fasilitas transportasi yang hendak dipakai buat bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil individu anda gak lumayan untuk bawa semuanya orang, karenanya jasa rental mobil liburan yang disiapkan oleh pemasok jasa sewa mobil dapat jadi alternatif cocok yang bisa anda fungsikan. Aini Rental Mobil sediakan type mobil banyak dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Maka  kalau anda butuh layanan rental mobil liburan menjadi tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost bisa dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa memiliki arti one payment for all servis. Semua ongkos yang tampak hasil dari perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir dan cost BBM udah include dalam bagian harga yang anda bayarkan waktu transaksi bisnis sewa mobil. Anda tak lagi sulit plus tambah ongkos selainnya dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi keinginan anda, tidak boleh malu untuk selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Barat professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Pejaten Barat


Momen ekslusif di kehidupan seorang seumpama pesta perkawinan jadi suci hanya karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang jelas agar prima waktu perwujudannya. Satu diantara sebagai bagian penting merupakan hadirnya mobil pengantin yang memiliki fungsi menjadi pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima sebenarnya bisa memberi lukisan kebahagiaan semuanya tamu undangan yang ada. Oleh karena itu hadirnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya bisa terdokumentasi jadi kenangan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna vital mobil pengantin sebagai komponen penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Buat tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain udah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Pejaten Barat 


Rate harga Rental Mobil dekat  Pejaten Barat dari masing-masing perusahaan sering membuat calon konsumen setia kebingungan dalam memutuskan. Kisaran harga rental mobil yang tidak penting timbul lantaran semasing perusahaan berpedoman ke hitung harga rental menyelaraskan dengan beberapa variabel, diantaranya lama rental mobil, jarak menempuh, tipe mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Menjadi jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta dapat terjangkau biar seluruh keperluan perjalanan customer dapat terwujud secara prima. Walaupun begitu, harga dapat terjangkau yang kami kasih tanpa ada kurangi kualitas service yang anda peroleh.

Kriteria serta Peraturan


- Harga rental di atas buat pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Prasyarat rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung layanan driver, akan tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, cost tol, dan cost parkir.
- Harga kapan saja dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan berkirim foto identitas personal lewat program whatsapp di saat mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatic di kenai ongkos extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku buat 4 jam saja, apabila lebih dari pada 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental Anjlok Only, Maksud pengiriman mesti pada suatu ruang yang serupa, apabila maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang lain, penyewa mesti bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil Anjlok Only disarankan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Pejaten Barat dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami di service layanan transportasi terutamanya rental mobil menggerakkan staff serta pengurus mengusahakan memberi yang berkualitas buat seluruhnya pembeli. Service dengan arah kepuasan konsumen jadi sebuah kewajiban yang perlu kami penuhi buat keamanan pembeli di saat menggunakan unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Antara ukuran pemasok layanan rental mobil yang professional yakni adanya jenis mobil yang komplet. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sediakan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan modern seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan pribadi pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu hal yang gak ternilai, Oleh maka itu rersevasi pelayanan Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Barat bisa dikerjakan {tanpa kenal waktu serta tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan buat situasi penting. Kami selalu siap jadi kawan baik perjalanan anda bagus untuk kebutuhan kerja ataupun masalah individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan biar calon pembeli mendapati mobil rental terhebat sesuai kemauan.

Situasi Mobil Selalu Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tanpa halangan, tiap-tiap mobil yang punya kami selalu mengerjakan kontrol teratur dan periodik ikuti sistem serta patokan pabrikasi tiap merek. Penelusuran mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, spesifikasi dan arus elektrik.

Patokan kami, kelancaran perjalanan konsumen setia penting teralisasi dengan ditunjang oleh kendaraan sempurna maka menyebabkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semua armada mobil yang kami sewakan udah terjamin dengan asuransi All risk manfaat mengantisipasi perihal-perihal yang tidak dikehendaki sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Untuk keamanan serta terasa nyaman seluruhnya pelanggan, kami cuma memperkerjakan SDM sopir andal dengan pengalaman memberi customer service layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Tidak hanya itu tiap-tiap penyetir kami telah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil begitu peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Ketentuan hati seorang waktu akan memakai pelayanan rental mobil rata-rata dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok jasa. Buat itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang dapat mencapai tiap-tiap kelompok masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda mempunyai sebagai peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dulu di komunikasikan terhadap konsumen dukungan kami supaya asa anda mendapati service Rental Mobil dekat Terminal Pejaten Barat bermutu bisa terjadi.

Trik Rental Mobil dekat Pejaten Barat


Untuk anda yang dibutuhkan pelayanan rental mobil dapat dipercaya, dengan service berkualitas bisa mengontak penjualan kami melalui nomor contact yang disajikan dalam web-site ini. Up-date terakhir terkait pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon serta whatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebutkan kelompok mobil yang ingin anda pakai.
- Yakini anda udah tentukan lokasi dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berwujud nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Seusai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberi nomor telepon driver bersama-sama nopol mobil yang anda tentukan. Cara barusan khusus buat service rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Pejaten Barat


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satunya mobil laku di Indonesia, sebab pas dipakai selaku model transportasi untuk pelbagai kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Tidak cuma berhasi sebagai pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza  jadi satu diantara mobil idola yang sering dipakai oleh bisnisman rental mobil. Kecuali irit konsumsi bbm, mobil Avanza pun punya kemampuan penumpang yang ideal. Toyota Avanza sesuai buat berpergian sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang lagi butuh layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil yakni pemasok service rental mobil yang siapkan Toyota Avanza sebagai unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus layanan penyetir atau tiada supir dengan kriteria tersendiri.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaris. Mobil Innova sekarang ini punyai rancangan eksklusif serta mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa sewaktu anda masuk serta memandang sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai difungsikan selaku alat transportasi buat supporting aktivitas harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Karena penampakan yang modern beberapa orang membuat innova sebagai mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi kenyamanan dan feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus apabila dibanding dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan untuk siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Saat mengemudikan mobil ini. Tidak aneh disaat ketertarikan warga pada rental mobil innova terus tinggi. Banyak beberapa perusahaan memanfaatkan Innova Reborn untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang dibutuhkan mobil premium, Aini Rental Mobil memberi service rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda gunakan sebagai fasilitas transportasi perjalanan pribadi seperti berekreasi sama keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat juga dipakai menjadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spek kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Rancangan modern yang elok di sisi dalam mobil ini mencermikan arti suatu kekayaan untuk orang didalamnya. lumrah banyak entrepreneur sukses dan kepala wilayah memercayakan mobil ini jadi kendaraan operasional aktivitas tiap hari.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi rasakan kegaduhan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu perasaan nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan amat eksklusif dengan grill baru unik mobil mahal garapan Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami