Jasa Rental Mobil Terdekat Di Munjul

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Munjul - Info service Rental Mobil dekat Munjul di harga sewa dapat terjangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami ada jadi kawan dekat perjalanan anda bagus untuk kebutuhan perusahaan ataupun personal.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Munjul, harga sewa yang kami pasarkan sebenarnya bisa imbang dengan pelayanan yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau buat memberikan dukungan perkembangan usaha pada suatu wilayah diperlukan media transportasi yang layak. Berdasar pada argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses kontrol mesin, interior dan exterior secara periodik biar semuanya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami merupakan penyuplai jasa Rental Mobil professional yang selalu mengusahakan memberikan servis berkualitas, harga sewa dapat dijangkau dan tipe mobil lengkap siap dicarter buat mendukung jenis perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Munjul Terpilih


Penyukupan keperluan layanan transportasi utamanya yang manfaatkan layanan rental mobil semestinya dapat mengaktualkan impian seluruh calon customer. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Munjul yang professional serta amanah.

Modernisasi dan program technologi info buat kami lagi berbenah dengan mengganti mekanisme service rental mobil biar simpel dijangkau oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan pelayanan rental mobil lewat e-mail, whatsapp atau lanjutan telepon yang selalu membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh pembeli yang udah gunakan rental mobil kami bisa jadi adalah deskripsi begitu servis kami sanggup penuhi impian mereka. Tidak cuman model mobil yang lengkap kami terus-menerus berikan pilihan untuk calon customer yang memerlukan info soal jasa rental mobil secara detil.

Service Rental Mobil dekat Munjul yang bagus dapat memberi pemecahan atas kebutuhan anda terkait jasa angkutan dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai jasa rental tidak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Buat tersebut staff kami memberi pelayanan dialog perihal type mobil, jurusan perjalanan dan harga rental mobil supaya pas dengan kebutuhan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini yaitu kelompok dan pelayanan Rental Mobil dekat Munjul dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Munjul


Jasa rental mobil harian ialah sebuah style yang biasa disodori sama perusahaan layanan transportasi. Sesuai namanya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman bisa anda pakai buat sehari saja. Adapun bentang tempo penyewaaan umum berlaku dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Diluar itu rental mobil harian wajarnya udah termaksud service pengemudi professional dari penyuplai Layanan.

Saat perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat menambahkan waktu rental dengan mengontak perusahaan. Buat mengeiliminir hal yang tidak diharapkan anda direkomendasikan melaksanakan negosiasi ulangi secara terinci.

Rental Mobil Bulanan Munjul


Rental mobil bulanan secara kontrak kebanyakan dilaksanakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini tampak pada ongkos sewa yang lebih irit kalau dibandingkan rental mobil harian. Selain itu anda dapat memastikan type kendaraan yang pas dengan keperluan tanpa ada diikuti jasa supir. Tetapi untuk anda yang mau memasukkan pelayanan driver professional kami beri penawaran harga menarik. Butuh di fahami, keputusan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, kendati anda cuma memakai mobil kurang dari 30 hari anda selalu bayar cost sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil dekat Munjul dengan kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap type mobil bervariasi yang bisa anda sewa buat mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering kali dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi buat tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan tipe armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sesuai sama perjanjian.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pula siapkan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berhasrat memanfaatkan tempat kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Munjul


Pelayanan tenar dari perusahaan rental merupakan rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan service ini pembeli bebas menunjuk perjalanan serta mendapati tempat personal yang lebih utuh. Tidak hanya itu daya angkut kendaraan bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak lagi bayar layanan supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga bertandang ke tempat cantik pastinya membahagiakan, supaya acara itu dapat terwujud dengan bagus anda mesti melakukan rencana secara mendalam. Antara soal yang penting anda cermati yaitu fasilitas transportasi yang bisa dipakai untuk bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil individu anda gak lumayan untuk bawa seluruhnya orang, karena itu layanan rental mobil liburan yang disiapkan oleh pemasok jasa sewa mobil menjadi opsi cocok yang bisa anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil sediakan type mobil bervariasi dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Maka  apabila anda perlu jasa rental mobil rekreasi sebagai tempat kendaraan buat liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Semuanya cost yang tampil akibatnya karena perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir dan cost BBM telah include dalam elemen harga yang anda bayarkan sewaktu bisnis persewaan mobil. Anda tidak kembali susah sama tambahan ongkos kecuali dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Supaya layanan rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh enggan untuk lekas mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai pelayanan Rental Mobil dekat Munjul professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Munjul


Moment special di kehidupan seorang seumpama hajatan perkawinan jadi keramat hanya karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang jelas biar prima waktu perwujudannya. Salah satunya sebagai unsur penting merupakan datangnya mobil pengantin yang berperan jadi pendukung gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang prima sebenarnya bisa memberi lukisan kebahagiaan semuanya tamu undangan yang tiba. Oleh karena itu datangnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya bisa terdokumentasi jadi ingatan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari makna genting mobil pengantin selaku komponen penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain sudah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Munjul 


Rate harga Rental Mobil dekat  Munjul dari masing-masing perusahaan sering membuat calon konsumen kebingungan dalam memutuskan. Rata-rata harga rental mobil yang tidak berarti muncul lantaran masing-masing perusahaan berpedoman pada hitung harga rental menyerasikan dengan adanya banyak factor, diantaranya lama rental mobil, jarak menempuh, type mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Sebagai jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah serta dapat terjangkau agar segala keperluan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Walau begitu, harga dapat dijangkau yang kami kasih tiada kurangi kwalitas pelayanan yang anda peroleh.

Persyaratan dan Ketetapan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Prasyarat rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung layanan driver, akan tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, serta ongkos parkir.
- Harga kapan saja dapat naik dan pricelist dalam tabel tak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa disarankan mengirimi foto identitas individu lewat terapan whatsapp saat mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari saat yang disetujui automatic di kenai cost extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku untuk 4 jam saja, jika lebih dari pada 4 jam dikenakan ongkos harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Arah pengiriman mesti pada suatu tempat yang serupa, jika arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang tidak sama, penyewa mesti bayar tambahan charge.
- Pemakai rental mobil diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa mesti Rental Mobil dekat Munjul dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami pada pelayanan layanan angkutan utamanya rental mobil memajukan staff serta pengurus mengusahakan berikan yang berkualitas buat semua pelanggan. Pelayanan dengan fokus kepuasan konsumen setia jadi suatu kewajiban yang perlu kami penuhi untuk kenyamanan pembeli di saat menggunakan unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Antara acuan pemasok jasa rental mobil yang professional yaitu adanya model mobil yang komplet. Oleh karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan elegan seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan privat pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu yaitu satu soal yang gak ternilai, Oleh karena itu rersevasi pelayanan Rental Mobil dekat Munjul bisa dilaksanakan {tanpa mengenali waktu dan tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan buat situasi mendesak. Kami selalu siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus untuk keperluan kerja ataupun soal individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan agar calon pembeli memperoleh mobil rental terunggul sesuai sama kemauan.

Situasi Mobil Selalu Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tanpa halangan, tiap-tiap mobil yang punya kami selalu melaksanakan penelusuran teratur serta periodik mengikut langkah serta pijakan pabrikasi tiap-tiap merek. Kontrol mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, spesifikasi serta arus elektrik.

Panduan kami, kelancaran perjalanan konsumen harus teralisasi dengan ditopang oleh kendaraan sempurna hingga mengundang kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semua armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk buat mengantisipasi sejumlah hal yang tidak didambakan sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan merasa nyaman seluruhnya pembeli, kami cuma mengaryakan SDM sopir tangguh dengan pengalaman memberinya customer service jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Terkecuali itu tiap-tiap penyetir kami telah punyai perbekalan dengan pengetahuan global mengenai mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil amat peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang saat mau memakai service rental mobil rata-rata dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang sanggup menyentuh tiap kalangan masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda mempunyai sebagai peruntukan cost transportasi dapat terlebih dulu di tanyakan ke konsumen dukungan kami biar impian anda mendapati service Rental Mobil dekat Munjul memiliki kualitas bisa diwujudkan.

Teknik Rental Mobil dekat Munjul


Untuk anda yang perlu pelayanan rental mobil dapat dipercaya, dengan pelayanan memiliki kualitas bisa mengabari penjualan kami melalui nomor contact yang disiapkan dalam web ini. Up-date paling baru mengenai pemesanan kendaraan dapat anda raih melalui line telepon serta whatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam blog ini, direct call atau chat whatsapp.
- Terangkan kelompok mobil yang mau anda pakai.
- Yakini anda telah tentukan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Selesai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberinya nomor telepon driver bersama nopol mobil yang anda putuskan. Langkah barusan spesial buat service rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Munjul


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satu mobil laku di Indonesia, karena sesuai digunakan sebagai model transportasi buat pelbagai kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Bukan cuma berhasi sebagai pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza  menjadi satu diantara mobil idola yang sering digunakan oleh pengusaha rental mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula mempunyai kemampuan penumpang yang ideal. Toyota Avanza sesuai untuk berpergian sama barang bawaan banyak lantaran ada bagasi belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang lagi memerlukan layanan rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil ialah pemasok service rental mobil yang sediakan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami sediakan pilihan rental Avanza plus layanan sopir maupun tanpa supir dengan kriteria spesifik.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaris. Mobil Innova waktu ini punyai bentuk modern serta mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan berlainan sewaktu anda masuk serta memandang layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai difungsikan selaku alat transportasi buat supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Sebab penampilan yang lux beberapa orang bikin innova jadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga pada bagian bagian mobil.

Normalnya Harga sewa Toyota Innova memang sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi keamanan serta spesifikasi yang dipunyai mobil ini lebih bagus apabila diperbandingkan dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan untuk siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Di saat mengemudikan mobil ini. Tidak aneh pada saat animo orang pada rental mobil innova selalu tinggi. Banyak sejumlah perusahaan gunakan Innova Reborn buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang dibutuhkan mobil premium, Aini Rental Mobil memberi pelayanan rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memakai sebagai tempat transportasi perjalanan perorangan seperti berekreasi dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat juga dipakai selaku mobil pengantin/wedding car.

Dengan feature kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest dan foot rest sangat baik. Rancangan elegan yang mewah di bagian dalam mobil ini mencermikan pengertian suatu kekayaan buat orang didalamnya. lumrah banyak entrepreneur sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini selaku kendaraan operasional kegiatan tiap hari.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak merasai kegaduhan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu perasaan nyaman, terhitung nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan sangatlah modern dengan grill anyar ciri khas mobil mahal karya Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami