Jasa Rental Mobil Terdekat Di Ciracas

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Ciracas - Info pelayanan Rental Mobil dekat Ciracas pada harga sewa bisa dijangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi kawan baik perjalanan anda bagus buat kebutuhan perusahaan ataupun individu.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Ciracas, harga sewa yang kami pasarkan sebenarnya bisa sama imbang dengan service yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberi dukungan perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan tempat transportasi yang ideal. Berdasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses penelusuran mesin, interior serta exterior secara periodik biar semuanya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami yaitu penyuplai layanan Rental Mobil professional yang terus mengusahakan memberikan layanan memiliki kualitas, harga sewa bisa dijangkau serta macam mobil komplet siap dikontrak untuk mendukung macam perjalanan anda.

Rental Mobil dekat  Ciracas Terpilih


Penyukupan kebutuhan sarana transportasi terutamanya yang menggunakan jasa rental mobil harusnya dapat merealisasikan hasrat semua calon pembeli. Karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Ciracas yang professional dan amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi info buat kami selalu berbenah dengan mengganti struktur pelayanan rental mobil supaya ringan dijangkau oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan service rental mobil lewat e mail, whatsapp atau tambahan telepon yang terus membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh customer yang sudah memakai rental mobil kami bisa jadi adalah kisah begitu servis kami bisa penuhi angan-angan mereka. Gak cuma type mobil yang lengkap kami terus-menerus berikan pilihan untuk calon pelanggan yang perlu info soal jasa rental mobil secara detail.

Service Rental Mobil dekat Ciracas yang bagus bakal memberi jalan keluar atas kepentingan anda terkait layanan transportasi dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok jasa rental tidak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Untuk itu dia staff kami berikan service dialog mengenai type mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil biar pas dengan kepentingan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini yaitu kelompok dan service Rental Mobil dekat Ciracas dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Ciracas


Jasa rental mobil harian merupakan suatu mode yang wajar disodori sama perusahaan jasa angkutan. Sesuai namanya pelayanan persewaan rental mobil harian cuma bisa anda pakai untuk 1 hari saja. Mengenai bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Terkecuali itu rental mobil harian wajarnya telah tergolong pelayanan pengemudi professional dari penyuplai Layanan.

Saat perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat meningkatkan waktu sewa dengan mengontak perusahaan. Untuk mengeiliminir perihal yang tidak dikehendaki anda diminta kerjakan negosiasi ulangi secara detail.

Rental Mobil Bulanan Ciracas


Rental mobil bulanan dengan kontrak umumnya dikerjakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini kelihatan di cost sewa yang lebih irit apabila ketimbang rental mobil harian. Disamping itu anda dapat tentukan model kendaraan yang pas dengan kepentingan tiada dibarengi jasa supir. Namun buat anda yang mau sertakan pelayanan driver professional kami beri penawaran harga menarik. Perlu di fahami, aturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walaupun anda cuman memakai mobil kurang dari 30 hari anda terus bayar cost sewa untuk 1 bulan.

Buat anda yang diperlukan Service Rental Mobil dekat Ciracas melalui cara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap type mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi untuk tamu di luar kota yang ada ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil pribadi antar jemput dari dan ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan tipe armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ke arah hotel, kantor atau rumah sama dengan perjanjian.

Kecuali antar jemput tamu luar kota, kami pula menyiapkan paket antar jemput staff dari rumah tuju kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berhasrat memanfaatkan media kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Ciracas


Service popular dari perusahaan rental ialah rental mobil lepas kunci. Dengan memanfaatkan service ini customer bebas menunjuk perjalanan dan mendapati ruangan individu yang lebih utuh. Disamping itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah lantaran anda tidak bayar jasa supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga datangi tempat elok pastilah membahagiakan, supaya acara itu dapat terwujud secara bagus anda mesti kerjakan rencana secara mendetil. Antara soal yang sebaiknya anda simak yakni fasilitas transportasi yang bisa dipakai buat bawa semua bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda tidak cukup buat bawa seluruh orang, jadi jasa rental mobil liburan yang disiapkan oleh pemasok jasa persewaan mobil jadi alternatif pas yang bisa anda memakai. Aini Rental Mobil siapkan jenis mobil bermacam dengan opsi kemampuan penumpang mulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  kalau anda memerlukan layanan rental mobil rekreasi jadi fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost dapat dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa bermakna one payment for all servis. Semua cost yang tampak hasil dari perjalanan dimulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan cost BBM telah include dalam bagian harga yang anda bayarkan di saat transaksi bisnis sewa mobil. Anda tidak akan susah plus tambah ongkos kecuali dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh enggan untuk selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah pemasok service Rental Mobil dekat Ciracas professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Ciracas


Moment khusus di kehidupan seorang sekiranya hajatan perkawinan jadi suci cuma karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendetail agar prima saat aktualisasinya. Salah satunya sebagai unsur penting yaitu datangnya mobil pengantin yang berperan jadi penopang gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang prima hakikatnya bisa memberinya kisah kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang hadir. Oleh karenanya hadirnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi agar terdokumentasi menjadi ingatan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna penting mobil pengantin menjadi bagian pendukung suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain udah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Ciracas 


Rate harga Rental Mobil dekat  Ciracas dari masing-masing perusahaan kerap buat calon konsumen setia kebingungan dalam menetapkan. Kisaran harga rental mobil yang tak penting muncul karena semasing perusahaan merujuk terhadap hitung harga rental menyelaraskan dengan adanya banyak hal, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, macam mobil, sarana tambahan dll.

Selaku jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah dan dapat dijangkau biar seluruh kepentingan perjalanan customer dapat terwujud secara prima. Meskipun begitu, harga bisa dijangkau yang kami kasih tanpa ada kurangi kualitas pelayanan yang anda peroleh.

Prasyarat serta Aturan


- Harga rental di atas untuk pemakaian mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Prasyarat rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung jasa driver, akan tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, cost tol, dan ongkos parkir.
- Harga setiap saat dapat naik serta pricelist dalam tabel tak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan kirim foto identitas personal lewat program whatsapp sewaktu mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari saat yang disetujui automatis di kenai ongkos extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil serta cuma berlaku buat 4 jam saja, jika lebih dari pada 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental Arah pengangkutan mesti pada suatu ruangan yang serupa, kalau arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang lain, penyewa harus bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Ciracas dari Aini Rental Mobil


Professional


Komitmen serta kebanggaan kami pada service layanan angkutan utamanya rental mobil menggerakkan staff serta pengurus mengusahakan memberi yang bermutu untuk semua customer. Pelayanan dengan tujuan kepuasan konsumen setia jadi suatu kewajiban yang penting kami penuhi untuk keamanan pelanggan waktu menggunakan unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Di antara acuan penyuplai layanan rental mobil yang professional yaitu terdapatnya model mobil yang komplet. Karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan modern seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu ialah satu perihal yang tidak ternilai, Oleh maka itu rersevasi pelayanan Rental Mobil dekat Ciracas bisa dilaksanakan {tanpa mengetahui waktu serta tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan untuk kondisi mendesak. Kami selalu siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus untuk kebutuhan kerja atau masalah individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan biar calon pelanggan memperoleh mobil rental terunggul sama dengan impian.

Situasi Mobil Selalu Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tiada masalah, tiap mobil yang punya kami selalu kerjakan penelusuran teratur serta periodik ikuti proses dan dasar pabrikasi tiap-tiap merek. Pengecekan mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, feature serta arus elektrik.

Dasar kami, kelancaran perjalanan konsumen setia penting teralisasi dengan ditopang oleh kendaraan sempurna maka mengakibatkan kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semuanya armada mobil yang kami sewakan udah terlindung dengan asuransi All risk manfaat mengantisipasi sejumlah hal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan serta perasaan nyaman seluruh pembeli, kami cuma memperkerjakan SDM penyetir andal dengan pengalaman memberinya customer service jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Diluar itu tiap-tiap penyetir kami udah punya perbekalan dengan pengetahuan global mengenai mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil sangatlah peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Ketentuan hati satu orang saat mau manfaatkan service rental mobil rata-rata dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang dapat menyentuh tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, adanya dana yang anda mempunyai selaku peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dulu di tanyakan pada konsumen dukungan kami supaya angan-angan anda memperoleh pelayanan Rental Mobil dekat Ciracas berkualitas bisa diwujudkan.

Trik Rental Mobil dekat Ciracas


Buat anda yang perlu pelayanan rental mobil dapat dipercaya, dengan pelayanan memiliki kualitas bisa mengabari pemasaran kami melalui nomor contact yang disajikan dalam web ini. Up-date terbaru mengenai pemesanan kendaraan dapat anda capai melalui line telepon dan whatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam website ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jabarkan grup mobil yang akan anda pakai.
- Yakinkan anda telah tentukan lokasi dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas personal berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan memberi nomor telepon driver bersama-sama nopol mobil yang anda tentukan. Langkah itu privat buat pelayanan rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Ciracas


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satu mobil laku di Indonesia, karena sesuai diperlukan sebagai model transportasi untuk pelbagai kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Bukan sekedar berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun menjadi satu diantara mobil pujaan yang sering digunakan oleh bisnisman rental mobil. Selainnya irit konsumsi bbm, mobil Avanza  mempunyai kemampuan penumpang yang cukup. Toyota Avanza sesuai untuk berpergian sama barang bawaan banyak karena siap bagasi belakang yang bisa sebagai jadi bangku penumpang.

Buat anda yang lagi perlu layanan rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu penyuplai service rental mobil yang siapkan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus layanan penyetir maupun tanpa ada supir dengan persyaratan spesifik.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi diantara satu yang terlaku. Mobil Innova sekarang ini mempunyai bentuk modern dan mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa waktu anda masuk dan memandang layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai digunakan sebagai alat transportasi untuk supporting aktivitas harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Sebab penampakan yang lux beberapa orang bikin innova selaku mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga pada bagian bagian mobil.

Normalnya Harga sewa Toyota Innova memang sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, namun ketenteraman dan feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus jika ketimbang dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Sewaktu mengemudikan mobil ini. Tidak aneh pada kala ketertarikan penduduk kepada rental mobil innova terus tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memakai Innova Reborn untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang diperlukan mobil premium, Aini Rental Mobil berikan pelayanan rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda gunakan sebagai tempat transportasi perjalanan perorangan seperti bertamasya dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat juga dipakai menjadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan feature kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Design lux yang menawan di sisi dalam mobil ini mencermikan pengertian sebuah kekayaan untuk orang didalamnya. lumrah banyak entrepreneur sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini sebagai kendaraan operasional kegiatan tiap hari.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak akan rasakan keributan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu merasa nyaman, terhitung nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini nampak benar-benar modern dengan grill baru unik mobil mahal karya Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami