Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cawang

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cawang - Kabar jasa Rental Mobil di Cawang di harga sewa dapat dijangkau unit komplet diikuti pelayanan sempurna dapat anda peroleh melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi rekan perjalanan anda bagus buat kepentingan usaha atau individu.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Cawang, harga sewa yang kami umumkan harus sesuai dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk menyuport gerakan ekonomi di daerah tersendiri dibutuhkan media transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik biar seluruh perjalanan pelanggan berasa nyaman dan aman.

Dengan status sebagai penyuplai pelayanan rental mobil Jakarta Timur terpilih yang terus-menerus berusaha memberi servis memiliki kualitas, harga sewa murah dan tipe mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Cawang Terbaik


Buat Menampung kebutuhan sarana pengerahan orang serta barang terutama yang memakai service rental mobil semestinya bisa mengaktualkan angan-angan seluruhnya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai penyuplai jasa transportasi penumpang berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Cawang yang professional serta amanah.

Bermacam keringanan berusaha kami suguhkan supaya calon pelanggan yang dibutuhkan layanan rental kendaraan dapat mencapai kami terus dari handphone tanpa ada rintangan jarak dan waktu.Dengan keluasaan yang disuguhkan oleh perkembangan tehnologi data, calon pembeli dapat mengerjakan booking layanan rental mobil lewat e-mail terapan whatsapp dan nomor telepon yang terus online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi adalah garansi kenapa kami pantas sebagai alternatif waktu anda diperlukan servis mobil sewa dari penyuplai layanan terhebat. Banyak kepuasan positif yang dikasihkan oleh customer setia kami dapat jadi referensi begitu servis kami dapat penuhi keinginan penduduk.

Service Rental Mobil di Cawang yang bagus dapat berikan pemecahan atas keperluan soal pelayanan transportasi dengan menyeluruh. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk tersebut konsumen dukungan kami berikan pelayanan diskusi terkait model mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kepentingan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini adalah category serta pelayanan Rental Mobil di Cawang dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian ialah suatu bentuk yang biasa disajikan oleh perusahaan layanan rental mobil. Sama dengan sebutannya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman dapat anda memakai buat 1 hari perjalanan. Mengenai kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain tersebut rental mobil harian wajarnya mengikuti ikutkan pelayanan sopir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum usai di hari itu, anda dapat perpanjang waktu durasi persewaan dengan mengabari pemasok layanan. Untuk menghindar konflik diakhir saat sewa anda direkomendasikan melaksanakan bisnis ulangi secara mendalam.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk layanan rental mobil yang sering kali ditawari oleh perusahaan jasa sewa mobil diantaranya rental mobil bulanan. Apabila dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakini telah serasi dengan keperluan. Sebab kebanyakan yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan ialah mereka yang perlu kendaraan buat waktu panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar kalkulasi harga yang difungsikan adalah waktu 30 hari, jadi kendati anda menggunakan kendaraan waktu 20 hari ataupun kurang terus digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Buat anda yang diperlukan Service Rental Mobil di Cawang lewat langkah kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap kali diperlukan untuk menampung media transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil privat antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan macam unit kendaraan yang kami punyai, anda bisa bebas tentukan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda tuju pemondokan, kantor atau rumah sesuai perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan memanfaatkan sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas pembeli jasa rental mobil lebih menyenangi rental mobil tanpa ada layanan supir, selainnya tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Layanan rental mobil tanpa pengemudi kerap dikatakan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat menggunakan pelayanan ini umumnya penyuplai jasa rental mengharuskan calon pelanggan memberi prasyarat teristimewa sebagai agunan.

Rental Mobil Liburan


Berekreasi dengan bagian keluarga kunjungi tempat cantik tentu membahagiakan, buat mewujudkan skedul itu dengan prima anda mesti persiapkan secara detil. Antara perihal yang mesti anda perhatikan ialah model transportasi yang akan dipakai untuk bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda gak mencukupi untuk bawa semuanya orang, karenanya pelayanan rental mobil tamasya yang disajikan oleh perusahaan sewa mobil bisa jadi pilihan cocok yang dapat anda pakai. Aini Rental Mobil sediakan jenis mobil terpilih dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  kalau anda cari layanan rental mobil rekreasi sebagai media kendaraan buat liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type kerabat car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos murah.

Rental Mobil All In


Macam Jasa rental mobil ini akan mengkover tiap-tiap ongkos yang muncul dari sewa kendaraan . Maka pembeli gak penting bayar cost tambahan buat bayar tol, cost parkir, makan pengemudi, tidur driver dan seterusnya. Rental mobil All in benar-benar pas buat anda yang tak mau sibuk waktu berpergian buat kebutuhan tugas atau keluarga.

Biar service rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh ragu-ragu buat secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai pelayanan Rental Mobil di Cawang professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Kejadian spesial di kehidupan seorang seperti pesta pernikahan jadi suci cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pengerjaannya. Salah satunya sebagai aspek vital merupakan mobil pengantin penopang gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang bagus harus memvisualisasikan kebahagiaan semuanya orang yang ada. Oleh karena itu kemunculan mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya terdokumentasi selaku masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna utama mobil pengantin jadi salah satunya penyokong suksesi suatu perjamuan pernikahan. Buat itu dia kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan seterusnya yang pribadi di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Cawang


Publisitas harga Rental Mobil di Cawang dari masing-masing pemasok layanan kadangkala bikin calon konsumen setia kebingungan cari ketetapan. Jenis harga rental mobil dengan beda kecil timbul lantaran tiap-tiap perusahaan berpedoman di hitungan harga rental mengatur di faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, tipe mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Buat jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah dan bisa dijangkau agar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selesai gagasan. Walau bagaimanapun, harga terjangkau yang kami beri sekalipun tidak kurangi kwalitas layanan yang anda terima.

Prasyarat dan Aturan


- Harga rental di atas buat tempo rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Peraturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong Layanan supir, tetapi belum tergolong ongkos bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga setiap waktu bisa beralih serta pricelist itu tidak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Pelanggan mesti berikan foto identitas melalui whatsapp saat mengerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa akan di pakai cost tambahan charge senilai 10% dari harga rental kendaraan dan cuma berlaku 4 jam, kalau melampaui 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Khusus paket rental drop Only Maksud pengangkutan harus dalam sebuah tempat, apabila arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang beda penyewa akan digunakan tambahan cost.
- Pembeli rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Cawang dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang bertujuan pada kepuasan konsumen membikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terbaik. Oleh karenanya, seluruhnya staff lapangan ataupun operasional kantor punyai attitude ramah serta sopan Sewaktu berhadap-hadapan dengan seluruhnya pelanggan. Atas nama profesinalisme kami mengupayakan sebisa mungkin penuhi impian tiap pembeli.

Model kendaraan Komplet


Salah satunya acuan pemasok jasa rental mobil yang bagus yaitu terdapatnya jenis mobil yang komplit. Oleh karena itu kami sediakan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan famili car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu hal yang gak ternilai, Oleh karena itu pemesanan layanan Rental Mobil di Cawang dapat dikerjakan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan di waktu penting. Kami selalu siap jadi sobat perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha atau pekerjaan individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon customer mendapati mobil sewa memiliki kualitas sama dengan impian.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan pelanggan, semua mobil yang kami punya terus-menerus mengerjakan perawatan teratur serta periodik sesuai patokan pabrikasi masing-masing sempurna maka datangkan kesan-kesan membahagiakan saat memanfaatkan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut seluruhnya armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk manfaat menghambat masalah yang tidak diharap sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Buat keamanan serta kanyamanan tiap customer, kami cuman memperkerjakan tenaga driver teruji dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Diluar itu seluruhnya sopir kami udah punyai perbekalan dengan pengetahuan global mengenai kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan jurusan jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutamanya sikap mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil ketetapan satu orang saat pengin gunakan pelayanan rental mobil biasanya dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok layanan. Buat itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap-tiap kalangan masyarakat.

Kami berharap, tersedianya dana yang anda mempunyai menjadi ongkos transportasi dapat lebih dulu di bicarakan pada admin suppor kami agar impian anda memperoleh jasa Rental Mobil di Cawang berkualitas bisa terwujud.

Trik Rental Mobil di Cawang


Anda yang dibutuhkan jasa rental mobil bermutu, memiliki performa terbaik silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam situs ini. Data tepat hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam situs ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jelaskan type mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda telah tentukan lokasi dan waktu penjemputan.
- Terangkan identitas personal berwujud nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis prasyarat itu tercukupi admin kami dapat memberinya nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Sesi itu berlaku buat jasa rental mobil harian dengan jasa sopir.

Tipe Mobil Rental Mobil di Cawang


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu tengah mencari mobil yang cocok buat supporting bermacam perjalanan, mobil Avanza pantas jadi alternatif, lantaran miliki potensi menampung keperluan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Tidak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula adalah salah satu mobil unggulan yang banyak dipakai oleh bisnisman rental mobil. Mempunyai kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut mempunyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai buat traveling dengan bagasi banyak lantaran ada tempat menempatkan barang belakang yang dapat sebagai jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang tengah mencari jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil yakni penyuplai jasa rental mobil yang bikin Mobil Avanza selaku unit mobil teratas. Kami sediakan opsi rental Avanza plus layanan driver ataupun tanpa ada supir dengan kriteria spesial.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior modern yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Maka dari itu Toyota Innova pas dipakai menjadi fasilitas kendaraan sewaktu melaksanakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa buat kebutuhan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Sementara itu kami  sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan penyetir serta dekor.

Harga rental mobil Innova memang sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tapi kenyamanan serta layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus kalau diperbandingkan dengan mobil lain. Kenyamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa saja yang ada di nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Di saat menaiki Toyota Innova. Lumrah pada saat permohonan rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak institusi pemerintahan gunakan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan layanan rental mobil aphard buat perjalanan tamasya, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Di saat pesta pernikahan. Buat anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Terdapatnya layanan mutakhir yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk istimewa komplet dengan head rest serta foot rest terunggul. Rancangan interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan arti suatu kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah aneh banyak pebisnis sukses dan petinggi tinggi negara memakai mobil ini menjadi mobil penopang pekerjaan setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi rasakan nada bising yang muncul dari kira-kira mobil. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa mengusir nada suara penghancur merasa nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terakhir kelihatan sangatlah elegan dengan grill anyar ciri khas mobil premium karya Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami