Jasa Rental Mobil Terdekat Di Bukit Duri

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Bukit Duri - Info pelayanan Rental Mobil dekat Bukit Duri di harga sewa dapat terjangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat kebutuhan perusahaan ataupun personal.

Untuk penuhi kepuasan jasa Rental Mobil dekat Bukit Duri, harga sewa yang kami menawarkan hakikatnya bisa sama imbang dengan service yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberikan dukungan perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang layak. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses kontrol mesin, interior serta exterior secara periodik agar seluruh perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami yaitu pemasok jasa Rental Mobil Jakarta Selatan professional yang selalu berusaha menyediakan service memiliki kualitas, harga sewa dapat dijangkau serta model mobil komplet siap dicarter buat mendukung macam perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Bukit Duri Terhebat


Penyukupan kepentingan sarana transportasi terutama yang manfaatkan layanan rental mobil sebaiknya dapat mengaktualkan impian semuanya calon customer. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Bukit Duri yang professional dan amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi info membuat kami selalu berbenah dengan mengganti skema pelayanan rental mobil supaya gampang dijangkau oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan service rental mobil lewat e-mail, whatsapp atau kaitan telepon yang selalu membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh customer yang udah memakai rental mobil kami bisa jadi adalah kisah begitu servis kami sanggup penuhi angan-angan mereka. Tidak cuman type mobil yang lengkap kami selalu berikan pilihan untuk calon pelanggan yang butuh info soal layanan rental mobil secara terinci.

Service Rental Mobil dekat Bukit Duri yang bagus akan memberi jalan keluar atas kebutuhan anda terkait layanan angkutan dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok layanan rental tidak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu dia staff kami berikan service dialog perihal tipe mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kebutuhan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini ialah definisi dan pelayanan Rental Mobil dekat Bukit Duri dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Bukit Duri


Layanan rental mobil harian yakni sebuah style yang wajar disodorkan oleh perusahaan layanan angkutan. Sesuai namanya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman bisa anda pakai buat sehari saja. Akan halnya bentang waktu durasi penyewaaan umum berlaku dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Terkecuali itu rental mobil harian wajarnya udah termaksud pelayanan pengemudi professional dari pemasok Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat menambahkan waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Untuk mengeiliminir soal yang tidak diingini anda direkomendasikan kerjakan bisnis ulangi secara detail.

Rental Mobil Bulanan Bukit Duri


Rental mobil bulanan melalui cara kontrak rata-rata dilaksanakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini nampak pada cost sewa yang lebih irit jika dibandingkan rental mobil harian. Selain itu anda dapat memastikan model kendaraan yang pas dengan keperluan tanpa diikuti layanan supir. Namun buat anda yang pengin sertakan service driver professional kami beri penawaran harga menarik. Penting di fahami, ketetapan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, biarpun anda cuman gunakan mobil kurang dari 30 hari anda masih bayar ongkos sewa untuk 1 bulan.

Untuk anda yang diperlukan Service Rental Mobil dekat Bukit Duri lewat cara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada type mobil bermacam yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering dibutuhkan buat menampung sarana transportasi untuk tamu di luar kota yang ada ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil khusus antar jemput dari serta ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan type armada mobil yang kami punya, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sesuai kesepahaman.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami pula siapkan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berkeinginan memanfaatkan tempat kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Bukit Duri


Pelayanan tenar dari perusahaan rental yaitu rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan pelayanan ini customer bebas pilih perjalanan dan memperoleh tempat individu yang lebih utuh. Diluar itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak lagi bayar layanan supir.

Rental Mobil Tamasya


Berlibur dengan bagian keluarga bertandang ke tempat elok pastinya membahagiakan, supaya acara itu dapat terwujud secara baik anda mesti kerjakan rencana secara mendalam. Pada hal yang penting anda cermati yaitu fasilitas transportasi yang hendak dipakai untuk bawa seluruh bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda gak lumayan buat bawa semuanya orang, jadi jasa rental mobil tamasya yang disiapkan oleh penyuplai layanan sewa mobil bisa jadi alternatif pas yang bisa anda pakai. Aini Rental Mobil sediakan model mobil bervariasi dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Maka  kalau anda perlu layanan rental mobil tamasya sebagai fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil jenis kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost dapat dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Seluruhnya ongkos yang ada akibatnya karena perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan cost BBM telah include dalam bagian harga yang anda bayarkan saat transaksi bisnis persewaan mobil. Anda tidak kembali repot plus tambahan ongkos selainnya dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh enggan buat selekasnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai service Rental Mobil dekat Bukit Duri professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Bukit Duri


Momen istimewa di kehidupan seorang seumpama hajatan perkawinan jadi suci cuma karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam agar prima waktu aktualisasinya. Salah satunya sebagai komponen penting yakni hadirnya mobil pengantin yang berperan sebagai penopang gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang prima sebenarnya sanggup berikan kisah kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang ada. Oleh karenanya kedatangan wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi agar bisa terdokumentasi menjadi memory elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna genting mobil pengantin jadi unsur penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Untuk tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain sudah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Bukit Duri 


Rate harga Rental Mobil dekat  Bukit Duri dari masing-masing perusahaan sering buat calon konsumen setia kebingungan dalam memutuskan. Rata-rata harga rental mobil yang tak penting muncul lantaran semasing perusahaan merujuk ke hitung harga rental mengatur dengan adanya banyak elemen, misalnya lama rental mobil, jarak menempuh, tipe mobil, sarana tambahan dsb.

Jadi jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta dapat dijangkau biar segala kepentingan perjalanan customer dapat terwujud secara prima. Biarpun begitu, harga bisa dijangkau yang kami beri tiada kurangi kwalitas pelayanan yang anda peroleh.

Prasyarat serta Aturan


- Harga rental di atas buat pemanfaatan mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Kriteria rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung jasa driver, akan tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, dan ongkos parkir.
- Harga setiap saat dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa disarankan mengirimi foto identitas personal lewat program whatsapp di saat melaksanakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari saat yang disetujui automatic di kenai ongkos tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuma berlaku untuk 4 jam saja, apabila lebih dari pada 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Turun Only, Maksud pengiriman harus dalam sebuah ruang yang serupa, jika maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang lain, penyewa harus bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Bukit Duri dari Aini Rental Mobil


Professional


Komitmen dan kebanggaan kami pada pelayanan layanan angkutan utamanya rental mobil memajukan staff serta pengurus mengupayakan memberinya yang berkualitas untuk semua pembeli. Service dengan fokus kepuasan konsumen jadi suatu kewajiban yang wajib kami penuhi untuk kenyamanan pelanggan waktu memanfaatkan unit mobil kami.

Type kendaraan Komplet


Di antara acuan pemasok jasa rental mobil yang professional merupakan adanya jenis mobil yang komplet. Oleh karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan modern seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan teristimewa pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu perihal yang gak ternilai, Oleh karenanya rersevasi service Rental Mobil dekat Bukit Duri bisa dilaksanakan {tanpa mengenali waktu dan tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan buat kondisi mendesak. Kami selalu siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat kebutuhan kerja ataupun masalah individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan biar calon customer mendapati mobil rental terhebat sama dengan kemauan.

Keadaan Mobil Selalu Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tanpa ada masalah, tiap-tiap mobil yang punya kami terus mengerjakan penelusuran teratur serta periodik mengikut sistem serta patokan pabrikasi tiap merek. Kontrol mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, spesifikasi dan arus elektrik.

Patokan kami, kelancaran perjalanan konsumen setia mesti teralisasi dengan dibantu oleh kendaraan sempurna maka dari itu mengakibatkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semua armada mobil yang kami sewakan telah terlindung dengan asuransi All risk manfaat memperhitungkan beberapa hal yang tidak diharap waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan perasaan nyaman seluruhnya pelanggan, kami cuman memperkerjakan SDM sopir andal dengan pengalaman berikan customer service layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Tidak hanya itu tiap-tiap penyetir kami udah punya perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil sangatlah peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati satu orang di saat ingin menggunakan service rental mobil kebanyakan dikontrol oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk itu, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang sanggup mencapai tiap-tiap kelompok masyarakat.

Kami harap, terdapatnya dana yang anda mempunyai selaku peruntukan ongkos transportasi dapat terlebih dulu di diskusikan terhadap konsumen dukungan kami biar keinginan anda mendapat service Rental Mobil dekat Bukit Duri berkualitas bisa terjadi.

Metode Rental Mobil dekat Bukit Duri


Untuk anda yang dibutuhkan pelayanan rental mobil dapat dipercaya, dengan service berkualitas bisa mengabari penjualan kami melalui nomor contact yang disajikan dalam site ini. Up-date teranyar perihal pemesanan kendaraan dapat anda raih melalui line telepon serta programwhatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam website ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebutkan grup mobil yang akan anda pakai.
- Yakini anda udah memastikan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sehabis ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan memberi nomor telepon driver dan nopol mobil yang anda putuskan. Langkah itu spesial untuk pelayanan rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Bukit Duri


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satu mobil laku di Indonesia, sebab pas difungsikan selaku model transportasi buat bermacam kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Tidak sekedar berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun menjadi salah satunya mobil pujaan yang sering dipakai oleh pelaku bisnis sewa mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula mempunyai kemampuan penumpang yang ideal. Toyota Avanza sesuai buat melancong sama barang bawaan banyak karena siap bagasi belakang yang bisa sebagai jadi bangku penumpang.

Buat anda yang memerlukan jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil yakni penyuplai service rental mobil yang sediakan Toyota Avanza selaku unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus jasa penyetir maupun tanpa ada supir dengan prasyarat tertentu.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satunya yang terlaku. Mobil Innova waktu ini miliki bentuk lux dan mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan berlainan di saat anda masuk serta menyaksikan layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai diperlukan jadi alat transportasi buat supporting aktivitas harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Karena penampilan yang elegan beberapa orang bikin innova sebagai mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga pada bagian bagian mobil.

Kebanyakan Harga sewa Toyota Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, namun keamanan dan spesifikasi yang dipunyai mobil ini lebih bagus jika diperbandingkan dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova memberi pengalaman membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Waktu mengemudikan mobil ini. Tidak aneh pada saat animo penduduk pada rental mobil innova selalu tinggi. Banyak beberapa perusahaan memakai Innova Reborn untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang perlu mobil premium, Aini Rental Mobil memberinya pelayanan rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda menggunakan menjadi fasilitas transportasi perjalanan personal seperti berliburan sama keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat juga dipakai jadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spek kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Rancangan eksklusif yang elok pada sisi dalam mobil ini mencermikan pengertian sebuah kekayaan buat orang didalamnya. lumrah banyak pebisnis sukses dan kepala wilayah memercayakan mobil ini selaku kendaraan operasional pekerjaan tiap hari.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak akan merasai keributan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu merasa nyaman, terhitung nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini terlihat sangatlah modern dengan grill anyar unik mobil mahal karya Toyota. Berikut waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami