Jasa Rental Mobil Terdekat Di Bintaro

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Bintaro - Info pelayanan Rental Mobil dekat Bintaro di harga sewa dapat terjangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi teman dekat perjalanan anda bagus buat keperluan perusahaan atau personal.

Untuk penuhi kepuasan jasa Rental Mobil dekat Bintaro, harga sewa yang kami menawarkan hakikatnya bisa berimbang dengan pelayanan yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan kalau buat memberi dukungan perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang cukup. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses pengecekan mesin, interior dan exterior secara periodik agar seluruhnya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami yaitu pemasok jasa Rental Mobil professional yang selalu mengusahakan memberikan service memiliki kualitas, harga sewa dapat dijangkau dan tipe mobil komplet siap dikontrak untuk mendukung jenis perjalanan anda.

Rental Mobil dekat  Bintaro Terbaik


Penyukupan kepentingan layanan transportasi terutama yang menggunakan jasa rental mobil selayaknya dapat mengaktualkan kemauan semuanya calon pembeli. Karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Bintaro yang professional dan amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi info membuat kami lagi berbenah dengan mengganti metode service rental mobil supaya ringan dijangkau oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan service rental mobil lewat e-mail, whatsapp atau lanjutan telepon yang terus membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh pelanggan yang udah memakai rental mobil kami bisa jadi adalah lukisan begitu servis kami bisa penuhi angan-angan mereka. Tidak cuma type mobil yang komplit kami selalu memberinya pilihan buat calon pelanggan yang memerlukan info soal jasa rental mobil secara detail.

Service Rental Mobil dekat Bintaro yang bagus akan memberi jalan keluar atas kepentingan anda perihal layanan angkutan dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai layanan rental tak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu staff kami memberi service dialog terkait tipe mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil supaya pas dengan kebutuhan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini ialah kelompok serta pelayanan Rental Mobil dekat Bintaro dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Bintaro


Layanan rental mobil harian yaitu suatu style yang umum ditawari oleh perusahaan jasa angkutan. Sama dengan namanya pelayanan sewa rental mobil harian cuma bisa anda pakai buat 1 hari saja. Tentang hal bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Terkecuali itu rental mobil harian umumnya udah tergolong service pengemudi professional dari penyuplai Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis di hari itu, anda dapat memperbanyak waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Buat mengeiliminir hal yang tidak diingini anda direkomendasikan melaksanakan bisnis ulangi secara detail.

Rental Mobil Bulanan Bintaro


Rental mobil bulanan lewat langkah kontrak rata-rata dilaksanakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini kelihatan di cost sewa yang lebih irit jika dibandingkan rental mobil harian. Disamping itu anda dapat memastikan model kendaraan yang pas dengan kepentingan tiada dibarengi jasa supir. Tetapi untuk anda yang ingin mengikutsertakan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Perlu di fahami, ketetapan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walau anda cuma memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda terus bayar ongkos sewa untuk 1 bulan.

Buat anda yang perlu Service Rental Mobil dekat Bintaro dengan kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap model mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi untuk tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil privat antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan type armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang sesuai dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ketujuan hotel, kantor atau rumah sesuai persetujuan.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami  menyiapkan paket antar jemput staff dari rumah tuju kantor atau kebalikannya. Buat anda yang ingin gunakan fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Bintaro


Pelayanan ternama dari perusahaan rental merupakan rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan pelayanan ini pelanggan bebas memutuskan perjalanan serta memperoleh tempat personal yang lebih utuh. Terkecuali itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah sebab anda tidak akan bayar jasa supir.

Rental Mobil Tamasya


Berlibur dengan bagian keluarga datangi tempat cantik pasti membahagiakan, supaya acara itu dapat terlaksana dengan bagus anda mesti melakukan rencana secara mendalam. Pada soal yang penting anda simak yakni media transportasi yang hendak dipakai untuk bawa semua bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda gak lumayan buat bawa seluruhnya orang, karenanya jasa rental mobil liburan yang disiapkan oleh pemasok layanan sewa mobil menjadi alternatif pas yang bisa anda menggunakan. Aini Rental Mobil menyiapkan jenis mobil bermacam dengan alternatif kemampuan penumpang dimulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda memerlukan jasa rental mobil tamasya sebagai fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Semua ongkos yang tampak akibatnya karena perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir serta cost BBM telah include dalam bagian harga yang anda bayarkan waktu negosiasi persewaan mobil. Anda tidak sulit plus tambahan cost kecuali dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh malu untuk selekasnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah pemasok pelayanan Rental Mobil dekat Bintaro professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Bintaro


Even khusus di kehidupan satu orang seumpama hajatan perkawinan jadi suci cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendetail biar prima saat perwujudannya. Satu diantara sebagai komponen penting yakni datangnya mobil pengantin yang berperan selaku pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima hakikatnya bisa memberinya deskripsi kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang tiba. Oleh karena itu hadirnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya dapat terdokumentasi selaku kenangan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna penting mobil pengantin sebagai bagian penopang suksesi suatu acara pernikahan. Untuk itu dia kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain sudah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Bintaro 


Rate harga Rental Mobil dekat  Bintaro dari masing-masing perusahaan kerap kali jadikan calon konsumen kebingungan dalam menetapkan. Kisaran harga rental mobil yang tak penting muncul lantaran masing-masing perusahaan berpedoman terhadap hitung harga rental menyerasikan dengan beberapa elemen, diantaranya lama rental mobil, jarak menempuh, tipe mobil, layanan tambahan dan seterusnya.

Menjadi jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah dan dapat terjangkau biar segala kepentingan perjalanan customer dapat terwujud secara prima. Biarpun begitu, harga bisa dijangkau yang kami kasih tiada kurangi kwalitas pelayanan yang anda temukan.

Kriteria serta Aturan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Persyaratan rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung layanan driver, akan tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, serta cost parkir.
- Harga kapan saja dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa disarankan kirim foto identitas personal lewat terapan whatsapp waktu mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatis di kenai cost extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuman berlaku untuk 4 jam saja, jika lebih dari pada 4 jam dikenakan biaya harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Turun Only, Arah pengangkutan mesti pada sebuah ruangan yang serupa, apabila arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang lain, penyewa mesti bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil Turun Only diharuskan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa mesti Rental Mobil dekat  Bintaro dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan serta kebanggaan kami di service jasa angkutan terutama rental mobil memajukan staff dan pengurus berusaha memberi yang memiliki kualitas untuk semuanya pelanggan. Pelayanan dengan arah kepuasan konsumen setia jadi sebuah kewajiban yang penting kami penuhi buat ketenteraman pembeli saat pakai unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Antara acuan pemasok jasa rental mobil yang professional merupakan tersiapnya model mobil yang komplet. Oleh karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil mulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan lux seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan privat pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu soal yang gak ternilai, Oleh karenanya rersevasi service Rental Mobil dekat Bintaro bisa dijalankan {tanpa mengenali waktu serta tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan untuk situasi mendesak. Kami selalu siap jadi teman dekat perjalanan anda bagus untuk keperluan kerja ataupun soal personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan agar calon pelanggan memperoleh mobil rental terhebat sama dengan kemauan.

Keadaan Mobil Terus Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tanpa ada hambatan, tiap-tiap mobil yang punya kami selalu melaksanakan kontrol teratur serta periodik ikuti langkah dan pijakan pabrikasi tiap merek. Penelusuran mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, feature dan arus elektrik.

Petunjuk kami, kelancaran perjalanan konsumen setia harus teralisasi dengan ditopang oleh kendaraan sempurna hingga mengundang kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semuanya armada mobil yang kami sewakan telah terlindung dengan asuransi All risk manfaat memperhitungkan sejumlah hal yang tidak diharap waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan serta merasa nyaman semuanya pembeli, kami cuma mengaryakan SDM penyetir teruji dengan pengalaman memberi customer service jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Disamping itu tiap penyetir kami udah miliki perbekalan dengan pengetahuan global mengenai mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil amat peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang sewaktu akan manfaatkan service rental mobil umumnya dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing penyuplai jasa. Buat itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang dapat mencapai tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, adanya dana yang anda miliki sebagai peruntukan cost transportasi dapat lebih dahulu di diskusikan pada konsumen dukungan kami supaya impian anda mendapati pelayanan Rental Mobil dekat Bintaro bermutu bisa diwujudkan.

Teknik Rental Mobil dekat  Bintaro


Untuk anda yang diperlukan service rental mobil dapat dipercaya, dengan pelayanan memiliki kualitas bisa mengabari penjualan kami melalui nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Up-date terakhir mengenai pemesanan kendaraan dapat anda raih melalui line telepon serta terapanwhatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebutkan kelompok mobil yang mau anda pakai.
- Yakinkan anda udah tentukan area dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berbentuk nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberinya nomor telephone driver bersama-sama nopol mobil yang anda tentukan. Cara barusan spesial untuk service rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Bintaro


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, lantaran sesuai dipakai jadi model transportasi untuk pelbagai kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Bukan sekedar berhasi selaku pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun menjadi salah satunya mobil pujaan yang sering dipakai oleh bisnisman rental mobil. Selainnya irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula punyai kemampuan penumpang yang layak. Toyota Avanza pas buat pergi sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang butuh jasa rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan pemasok pelayanan rental mobil yang sediakan Toyota Avanza jadi unit mobil reguler. Kami menyiapkan pilihan rental Avanza plus layanan penyetir maupun tanpa supir dengan persyaratan spesifik.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi diantara satu yang terlaris. Mobil Innova waktu ini mempunyai bentuk eksklusif serta mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak sama di saat anda masuk serta memandang sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai difungsikan selaku alat transportasi untuk supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Lantaran penampakan yang modern beberapa orang jadikan innova jadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Kebanyakan Harga sewa Toyota Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi kenyamanan serta spek yang dipunyai mobil ini lebih bagus jika diperbandingkan dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova memberinya pengalaman membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Di saat mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh disaat ketertarikan orang pada rental mobil innova selalu tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memanfaatkan Innova Reborn untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang perlu mobil premium, Aini Rental Mobil memberi service rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda gunakan menjadi fasilitas transportasi perjalanan perorangan seperti berliburan dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau juga bisa dipakai selaku mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest dan foot rest paling bagus. Design eksklusif yang elok di bagian dalam mobil ini mencermikan arti sebuah kekayaan buat orang didalamnya. lumrah banyak pebisnis sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini menjadi kendaraan operasional pekerjaan keseharian.

Waktu anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi rasakan kegaduhan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu merasa nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan benar-benar modern dengan grill baru unik mobil mahal karya Toyota. Berikut ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat pelayanan rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami