Jasa Rental Mobil Terdekat Di Batu Ampar

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Batu Ampar - Kabar jasa Rental Mobil di Batu Ampar pada harga sewa bisa dijangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi rekan perjalanan anda bagus buat kepentingan usaha ataupun individu.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Duren Sawit, harga sewa yang kami siarkan harus sesuai dengan servis yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberi dukungan gerakan ekonomi di daerah spesifik dibutuhkan fasilitas transportasi yang bagus. Berdasar pada argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa mesti lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik supaya seluruh perjalanan customer berasa nyaman serta aman.

Dengan status menjadi pemasok pelayanan rental mobil Jakarta Timur terpilih yang selalu mengupayakan memberi servis berkualitas, harga sewa murah dan tipe mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Duren Sawit Terunggul


Untuk Menampung kepentingan sarana pengerahan orang serta barang terutamanya yang gunakan pelayanan rental mobil selayaknya bisa merealisasikan keinginan seluruh orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai pemasok layanan transportasi mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Duren Sawit yang professional serta amanah.

Beragam keluasaan mengupayakan kami berikan biar calon pelanggan yang perlu jasa rental kendaraan dapat menyentuh kami terus dari gadget tanpa kendala jarak dan waktu.Dengan kelapangan yang disediakan oleh perkembangan tehnologi data, calon pelanggan dapat melaksanakan booking jasa rental mobil lewat e-mail terapan whatsapp dan nomor telepon yang terus online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi kenapa kami pantas sebagai alternatif waktu anda perlu servis mobil sewa dari penyuplai jasa terbaik. Jumlah pembuktian positif yang dikasihkan oleh pelanggan setia kami dapat jadi rekomendasi begitu servis kami sanggup penuhi keinginan warga.

Service Rental Mobil di Duren Sawit yang bagus akan memberi pemecahan atas kepentingan soal service transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk tersebut konsumen dukungan kami memberi pelayanan dialog perihal jenis mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar pas dengan kebutuhan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini adalah category serta pelayanan Rental Mobil di Duren Sawit dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian ialah suatu bentuk yang sering disiapkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil. Sama dengan sebutannya pelayanan rental rental mobil harian cuman dapat anda memanfaatkan buat 1 hari perjalanan. Adapun kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian wajarnya ikuti ikutkan service penyetir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum tuntas dalam hari itu, anda dapat perpanjang durasi waktu sewa dengan mengontak pemasok layanan. Untuk menghindar konflik diakhir zaman sewa anda direkomendasikan mengerjakan bisnis ulangi secara jelas.

Rental Mobil Bulanan


Mode layanan rental mobil yang sering kali disodori sama perusahaan jasa sewa mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Apabila diperbandingkan dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh semakin irit. Sebelumnya anda ambil service ini yakinkan telah sesuai dengan kepentingan. Karena normalnya yang sewa mobil struktur kontrak bulanan ialah mereka yang butuh kendaraan untuk periode panjang seperti lembaga pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang difungsikan adalah sepanjang 30 hari, jadi walau anda memakai kendaraan sepanjang 20 hari atau mungkin kurang masih digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang perlu Service Rental Mobil di Duren Sawit dengan kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada tipe mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering diperlukan buat menampung media transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh karenanya Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari dan tuju lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan model unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai sama jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda ketujuan pemondokan, kantor atau rumah sesuai sama perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Sejumlah besar customer layanan rental mobil lebih menggemari rental mobil tanpa jasa supir, disamping tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Layanan rental mobil tanpa pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat menggunakan pelayanan ini kebanyakan pemasok jasa rental memandang perlu calon pembeli memberi kriteria teristimewa selaku agunan.

Rental Mobil Rekreasi


Berliburan dengan bagian keluarga bertandang ke tujuan elok pastilah membahagiakan, untuk mengaktualkan acara itu dengan prima anda harus menyediakan secara detail. Antara soal yang penting anda amati ialah model transportasi yang ingin dipakai untuk bawa seluruhnya bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda gak layak buat bawa semuanya orang, karena itu service rental mobil tamasya yang disajikan oleh perusahaan sewa mobil jadi preferensi cocok yang dapat anda memakai. Aini Rental Mobil siapkan model mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  bila anda cari layanan rental mobil liburan jadi fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil jenis saudara car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan biaya yang murah.

Rental Mobil All In


Type Jasa rental mobil ini dapat mengkover tiap-tiap ongkos yang muncul dari sewa kendaraan . Sehingga pelanggan tidak butuh bayar ongkos tambahan buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in sangatlah pas untuk anda yang tak ingin sibuk waktu berpergian untuk kebutuhan tugas ataupun keluarga.

Supaya service rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh sangsi buat secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah pemasok service Rental Mobil di Duren Sawit professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan satu orang seperti pesta pernikahan jadi suci cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Salah satunya sebagai aspek vital yaitu mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang bagus harus melukiskan kebahagiaan seluruh orang yang datang. Karena itu kemunculan mobil pengantin premium harus jadi sisi biar terdokumentasi selaku masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna utama mobil pengantin menjadi satu diantara penyokong suksesi sebuah pesta pernikahan. Buat itu dia kami siapkan service rental mobil pengantin dengan alternatif armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang teristimewa di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Duren Sawit


Pemberitaan harga Rental Mobil di Duren Sawit dari masing-masing pemasok jasa kadang bikin calon konsumen kebingungan cari ketetapan. Macam harga rental mobil dengan perbedaan kecil muncul karena tiap-tiap perusahaan merujuk pada hitungan harga rental menyamakan di faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, model mobil, sarana tambahan dsb.

Untuk jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah serta dapat terjangkau agar tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud selesai ide. Walau begitu, harga terjangkau yang kami kasih benar-benar tidak kurangi mutu servis yang anda terima.

Kriteria dan Peraturan


- Harga rental di atas buat waktu durasi rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong Jasa supir, namun belum tergolong cost bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan waktu bisa berbeda serta pricelist itu tidak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Pembeli harus memberi foto identitas melalui whatsapp saat mengerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari tempo sewa bakal di gunakan cost extra charge senilai 10% dari harga rental kendaraan dan cuma berlaku 4 jam, bila melampaui 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Pribadi paket rental drop Only Arah pengiriman mesti pada suatu tempat, apabila maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang berlainan penyewa bakal digunakan tambahan ongkos.
- Customer rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Duren Sawit dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang mengarah pada kepuasan konsumen bikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terpilih. Oleh karenanya, seluruhnya staff lapangan ataupun operasional kantor punya attitude ramah dan sopan Sewaktu bertemu dengan seluruh pelanggan. Atas nama profesinalisme kami berusaha sebisa mungkin penuhi keinginan tiap-tiap pembeli.

Jenis kendaraan Komplet


Satu diantara acuan penyuplai layanan rental mobil yang bagus yakni tersiapnya jenis mobil yang lengkap. Karena itu kami siapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dengan kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu hal yang gak ternilai, Oleh karena itu pemesanan jasa Rental Mobil di Duren Sawit dapat dikerjakan kapan dan dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan di waktu penting. Kami terus siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha maupun pekerjaan individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pelanggan mendapati mobil sewa berkualitas sama dengan kemauan.

Perform Mobil selalu sempurna


Untuk jamin kelancaran perjalanan customer, semuanya mobil yang kami punyai selalu mengerjakan perawatan teratur dan periodik sama dengan patokan pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu datangkan kesan-kesan membahagiakan saat memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu seluruhnya armada mobil yang kami sewakan sudah terlindung dengan asuransi All risk buat menghalang hambatan yang tak diinginkan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Mempunyai pengalaman


Untuk keamanan serta kanyamanan tiap-tiap pelanggan, kami cuma memperkerjakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen setia layanan rental mobil lebih dari lima tahun. Tidak hanya itu seluruhnya sopir kami udah punyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan utamanya sikap mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat terjangkau


Ambil ketentuan seorang sewaktu pengin memakai pelayanan rental mobil normalnya dikontrol oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap-tiap kelompok masyarakat.

Kami berharap, tersedianya dana yang anda miliki menjadi ongkos transportasi dapat lebih dahulu di kupas terhadap admin suppor kami biar impian anda memperoleh layanan Rental Mobil di Duren Sawit memiliki kualitas bisa terlaksana.

Metode Rental Mobil di Duren Sawit


Anda yang dibutuhkan jasa rental mobil memiliki kualitas, berperforma terbaik silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam situs ini. Info tepat soal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam situs ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebut jenis mobil yang akan anda sewa.
- Yakinkan anda udah memastikan lokasi dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas individu berbentuk nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis prasyarat itu tercukupi admin kami bakal memberi nomor contact driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Sesi itu berlaku buat layanan rental mobil harian dengan jasa sopir.

Tipe Mobil Rental Mobil di Duren Sawit


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu sedang cari mobil yang benar buat supporting bervariasi perjalanan, mobil Avanza patut jadi alternatif, lantaran punyai kebolehan menampung kepentingan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Tidak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pun sebagai salah satunya mobil unggulan yang sering digunakan oleh pengusaha rental mobil. Punya kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut mempunyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak sebab ada area menyimpan barang belakang yang dapat jadi jadi bangku penumpang.

Jika anda yang tengah cari jasa rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil yakni pemasok layanan rental mobil yang jadikan Mobil Avanza sebagai unit mobil favorit. Kami siapkan opsi rental Avanza plus jasa driver ataupun tanpa supir dengan kriteria pribadi.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova ialah mobil keluarga premium dengan interior lux yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Maka dari itu Toyota Innova benar dipakai sebagai tempat kendaraan sewaktu lakukan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk kebutuhan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain tersebut kami  siapkan pelayanan rental mobil Toyota Innova untuk kebutuhan wedding harga terjangkau, komplet dengan jasa sopir dan dekor.

Harga rental mobil Innova betul-betul sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tapi kenyamanan serta layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus apabila dibanding dengan mobil lain. Ketenteraman dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Di saat menaiki Toyota Innova. Lumrah pada kala keinginan rental mobil innova terus tinggi. Banyak lembaga pemerintahan memakai mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan rekreasi, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Waktu pesta pernikahan. Untuk anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Terdapatnya layanan hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk khusus komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Design interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan pengertian sebuah kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah heran banyak pebisnis sukses dan petinggi tinggi negara memakai mobil ini sebagai mobil penyokong aktivitas keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan rasakan nada ramai yang muncul dari seputar mobil. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkal nada suara penghancur merasa nyaman, termaksud suara mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard teranyar kelihatan amat elegan dengan grill baru ciri khas mobil premium karya Toyota. Ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami