Jasa Rental Mobil Terdekat Di Bambu Apus

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Bambu Apus - Data pelayanan Rental Mobil dekat Bambu Apus pada harga sewa dapat terjangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda temukan lewat Aini Rental Mobil. Kami telah siap jadi teman dekat perjalanan anda bagus untuk kebutuhan perusahaan atau personal.

Untuk penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Bambu Apus, harga sewa yang kami menawarkan hakikatnya bisa sama imbang dengan pelayanan yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberi dukungan perkembangan usaha di sebuah wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang cukup. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses kontrol mesin, interior serta exterior secara periodik biar seluruh perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami ialah penyuplai jasa Rental Mobil professional yang terus mengusahakan menyuguhkan service bermutu, harga sewa dapat terjangkau dan model mobil lengkap siap dicarter untuk mendukung variasi perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Bambu Apus Terhebat


Penyukupan kepentingan layanan transportasi terutama yang memakai layanan rental mobil sebaiknya dapat merealisasikan hasrat semua calon customer. Karena itu Aini Rental Mobil sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Bambu Apus yang professional dan amanah.

Modernisasi dan program technologi info jadikan kami selalu berbenah dengan mengganti skema pelayanan rental mobil supaya gampang dicapai oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan technologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan service rental mobil lewat e-mail, whatsapp atau kaitan telepon yang selalu membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh customer yang udah memakai rental mobil kami bisa jadi sebagai deskripsi begitu servis kami bisa penuhi impian mereka. Tidak cuman jenis mobil yang komplit kami terus-menerus berikan pilihan buat calon customer yang butuh info masalah layanan rental mobil secara detil.

Pelayanan Rental Mobil dekat Bambu Apus yang bagus dapat berikan jalan keluar atas kepentingan anda mengenai layanan transportasi dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok jasa rental tak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Untuk tersebut staff kami memberinya pelayanan dialog mengenai type mobil, jurusan perjalanan dan harga rental mobil biar pas dengan kepentingan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini yaitu kelompok serta service Rental Mobil dekat Bambu Apus dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Bambu Apus


Jasa rental mobil harian merupakan sebuah bentuk yang umum disodori sama perusahaan layanan transportasi. Sesuai sama namanya pelayanan sewa rental mobil harian cuman bisa anda pakai buat 1 hari saja. Adapun bentang tempo penyewaaan umum berlaku dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Tidak hanya itu rental mobil harian umumnya telah termaksud pelayanan pengemudi professional dari pemasok Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat menambahkan waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Buat mengeiliminir perihal yang tak dikehendaki anda diminta kerjakan bisnis ulangi secara detail.

Rental Mobil Bulanan Bambu Apus


Rental mobil bulanan melalui cara kontrak kebanyakan dilaksanakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini nampak pada ongkos sewa yang lebih irit apabila dibandingkan rental mobil harian. Selain itu anda dapat tentukan model kendaraan yang pas dengan kepentingan tanpa ada diikuti jasa supir. Tetapi buat anda yang ingin mengikutsertakan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Butuh di fahami, ketetapan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, kendati anda cuma memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda selalu bayar cost sewa untuk 1 bulan.

Untuk anda yang dibutuhkan Pelayanan Rental Mobil dekat Bambu Apus melalui cara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada model mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap dibutuhkan buat menampung layanan transportasi untuk tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil pribadi antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan type armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda ke arah hotel, kantor atau rumah sesuai perjanjian.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pula siapkan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang tertarik memanfaatkan fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Bambu Apus


Pelayanan termashyur dari perusahaan rental yaitu rental mobil lepas kunci. Dengan memakai service ini pelanggan bebas menunjuk perjalanan serta mendapati ruangan personal yang lebih utuh. Terkecuali itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah sebab anda tidak lagi bayar jasa supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga mengunjungi tempat elok pasti membahagiakan, biar acara itu dapat terwujud secara baik anda mesti lakukan rencana secara jelas. Pada perihal yang penting anda cermati yakni media transportasi yang bakal dipakai buat bawa seluruhnya bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda gak lumayan buat bawa seluruh orang, jadi layanan rental mobil rekreasi yang disiapkan oleh pemasok jasa persewaan mobil menjadi opsi benar yang bisa anda gunakan. Aini Rental Mobil sediakan type mobil banyak dengan opsi kemampuan penumpang mulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  jika anda butuh jasa rental mobil tamasya menjadi tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil jenis kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost bisa dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa bermakna one payment for all servis. Semuanya cost yang ada hasil dari perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM telah include dalam elemen harga yang anda bayarkan waktu transaksi bisnis sewa mobil. Anda tidak akan sulit plus tambah cost disamping dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Biar jasa rental mobil all in penuhi keinginan anda, tak boleh malu untuk lekas mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok pelayanan Rental Mobil dekat Bambu Apus professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Bambu Apus


Moment khusus di kehidupan seorang seumpama hajatan perkawinan jadi suci cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendetail biar prima waktu aktualisasinya. Salah satunya sebagai bagian penting merupakan kedatangan mobil pengantin yang berperan jadi pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima hakikatnya bisa berikan lukisan kebahagiaan seluruhnya tamu undangan yang hadir. Oleh maka itu hadirnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya bisa terdokumentasi menjadi kenangan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna vital mobil pengantin sebagai komponen penopang suksesi suatu acara pernikahan. Buat tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain sudah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Bambu Apus 


Rate harga Rental Mobil dekat  Bambu Apus dari masing-masing perusahaan kerap kali membuat calon konsumen kebingungan dalam memutuskan. Kisaran harga rental mobil yang tidak berarti berlangsung lantaran masing-masing perusahaan merujuk pada hitung harga rental sesuaikan dengan sejumlah hal, diantaranya lama rental mobil, jarak menempuh, macam mobil, sarana tambahan dan seterusnya.

Jadi jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta bisa dijangkau agar segala kepentingan perjalanan customer dapat terwujud secara prima. Biarpun begitu, harga dapat terjangkau yang kami beri tanpa ada kurangi kualitas service yang anda peroleh.

Persyaratan serta Keputusan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Persyaratan rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung layanan driver, tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, cost tol, dan ongkos parkir.
- Harga kapan waktu dapat naik serta pricelist dalam tabel tidak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan kirim foto identitas individu lewat program whatsapp waktu lakukan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatis di kenai cost extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuma berlaku buat 4 jam saja, jika lebih dari pada 4 jam dikenakan ongkos harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental Maksud pengiriman harus dalam sebuah ruang yang serupa, jika arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang tidak sama, penyewa harus bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil disarankan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Bambu Apus dari Aini Rental Mobil


Professional


Komitmen dan kebanggaan kami di pelayanan jasa angkutan terutamanya rental mobil menggerakkan staff serta pengurus mengupayakan memberi yang berkualitas untuk semua pelanggan. Pelayanan dengan fokus kepuasan konsumen jadi sebuah kewajiban yang penting kami penuhi untuk kenyamanan pelanggan waktu memanfaatkan unit mobil kami.

Model kendaraan Komplet


Di antara ukuran penyuplai jasa rental mobil yang professional merupakan tersiapnya model mobil yang komplet. Karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil mulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan modern seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan teristimewa pariwisata seperti Hiace Commuter serta Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu soal yang gak ternilai, Oleh karena itu rersevasi service Rental Mobil dekat Bambu Apus bisa dijalankan {tanpa kenal waktu dan tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan untuk situasi mendesak. Kami selalu siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus untuk kebutuhan kerja atau pekerjaan individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan agar calon pembeli mendapati mobil rental terhebat sama dengan kemauan.

Keadaan Mobil Selalu Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tiada halangan, tiap mobil yang punya kami selalu lakukan pengecekan teratur dan periodik ikuti sistem dan panduan pabrikasi tiap-tiap brand. Kontrol mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, spek serta arus elektrik.

Patokan kami, kelancaran perjalanan konsumen penting teralisasi dengan ditopang oleh kendaraan sempurna maka dari itu memunculkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semua armada mobil yang kami sewakan telah terlindung dengan asuransi All risk untuk memperhitungkan sejumlah hal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Untuk keamanan dan perasaan nyaman seluruh pembeli, kami cuman mengaryakan SDM sopir teruji dengan pengalaman berikan customer service jasa rental mobil lebih dari pada lima tahun. Disamping itu tiap-tiap penyetir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil benar-benar peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Ketentuan hati satu orang saat ingin menggunakan service rental mobil umumnya dikontrol oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing pemasok jasa. Buat tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap kelompok masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda miliki sebagai peruntukan ongkos transportasi dapat terlebih dulu di diskusikan terhadap konsumen dukungan kami biar asa anda mendapat pelayanan Rental Mobil dekat Bambu Apus berkualitas bisa diwujudkan.

Langkah Rental Mobil dekat Bambu Apus


Buat anda yang diperlukan pelayanan rental mobil bisa dipercaya, dengan service bermutu bisa mengontak penjualan kami melalui nomor contact yang disiapkan dalam site ini. Up-date teranyar mengenai pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon serta whatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam web-site ini, direct call atau chat whatsapp.
- Jabarkan kelompok mobil yang mau anda pakai.
- Yakinkan anda udah tentukan area dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berbentuk nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan berikan nomor telephone driver bersama nopol mobil yang anda tentukan. Langkah barusan teristimewa buat pelayanan rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Bambu Apus


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, sebab pas dipakai menjadi model transportasi buat pelbagai kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Tidak sekedar berhasi sebagai pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pula jadi salah satunya mobil favorite yang banyak dipakai oleh bisnisman sewa mobil. Selainnya irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula punya kemampuan penumpang yang ideal. Toyota Avanza sesuai buat berpergian sama barang bawaan banyak dikarenakan siap bagasi belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang tengah butuh jasa rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai pelayanan rental mobil yang sediakan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus jasa penyetir atau tiada supir dengan kriteria spesifik.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaris. Mobil Innova sekarang ini mempunyai design modern dan mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan berlainan waktu anda masuk dan lihat sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas difungsikan sebagai alat transportasi untuk supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Lantaran penampilan yang lux beberapa orang membuat innova selaku mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian bagian mobil.

Kebanyakan Harga sewa Toyota Innova memang sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi kenyamanan dan spek yang dipunyai mobil ini lebih bagus apabila diperbandingkan dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova memberi pengalaman membahagiakan buat siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Waktu mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh disaat ketertarikan orang kepada rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memanfaatkan Innova Reborn untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang perlu mobil premium, Aini Rental Mobil memberinya pelayanan rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda fungsikan menjadi tempat transportasi perjalanan personal seperti berekreasi dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat juga dipakai selaku mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest dan foot rest sangat baik. Rancangan modern yang elok pada sisi dalam mobil ini mencermikan pengertian sebuah kekayaan buat orang didalamnya. alamiah banyak entrepreneur sukses serta kepala wilayah memercayakan mobil ini jadi kendaraan operasional kegiatan keseharian.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi rasakan kegaduhan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan suara suara pengganggu perasaan nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini terlihat sangatlah lux dengan grill baru ciri khas mobil mahal garapan Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami