☑ Jasa Rental Mobil Terdekat dan Termurah Di Bandara Halim Perdana Kusuma ☑

Jasa Rental Mobil Terdekat dan Termurah Di Bandara Halim Perdana Kusuma - Info service Rental Mobil dekat Bandara Halim Perdana Kusuma pada harga sewa dapat terjangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami ada jadi kawan baik perjalanan anda bagus buat kebutuhan perusahaan atau personal.

Untuk penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Bandara Halim Perdana Kusuma, harga sewa yang kami pasarkan sebenarnya bisa berimbang dengan pelayanan yang anda raih. Aini Rental Mobil berpandangan kalau buat menyuport perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan media transportasi yang cukup. Berdasar argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses penelusuran mesin, interior serta exterior secara periodik biar seluruh perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami ialah pemasok jasa Rental Mobil Bandara Halim Perdana Kusuma professional yang selalu mengusahakan menyuguhkan layanan bermutu, harga sewa bisa dijangkau dan macam mobil komplet siap dicarter buat mendukung jenis perjalanan anda.

Rental Mobil Dekat Bandara Halim Perdana Kusuma Terhebat


Penyukupan kebutuhan layanan transportasi terutama yang menggunakan layanan rental mobil mestinya dapat merealisasikan impian seluruh calon pelanggan. Karena itu Aini Rental Mobil sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Terminal Bandara Halim Perdana Kusuma yang professional serta amanah.

Modernisasi dan program tehnologi data buat kami lagi berbenah dengan mengganti skema service rental mobil biar simpel dijangkau oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan pelayanan rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun kaitan telepon yang terus membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh customer yang udah memanfaatkan rental mobil kami bisa jadi adalah kisah begitu servis kami dapat penuhi angan-angan mereka. Tidak cuma model mobil yang komplit kami terus-menerus memberinya pilihan untuk calon pembeli yang perlu data masalah layanan rental mobil secara terinci.

Pelayanan Rental Mobil dekat Terminal  Bandara Halim Perdana Kusuma yang bagus bakal memberinya pemecahan atas kebutuhan anda terkait jasa angkutan dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok jasa rental tidak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Untuk itu dia staff kami berikan service dialog mengenai tipe mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil supaya pas dengan kepentingan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini merupakan grup dan service Rental Mobil dekat Terminal  Bandara Halim Perdana Kusuma dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Bandara Halim Perdana Kusuma


Layanan rental mobil harian yaitu sebuah bentuk yang umum disodorkan oleh perusahaan layanan angkutan. Sesuai sama namanya service rental rental mobil harian cuman bisa anda pakai untuk 1 hari saja. Adapun bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Tidak hanya itu rental mobil harian wajarnya telah terhitung service pengemudi professional dari penyuplai Layanan.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat menambahkan waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Untuk mengeiliminir perihal yang tak dibutuhkan anda diminta kerjakan bisnis ulangi secara terinci.

Rental Mobil Bulanan Bandara Halim Perdana Kusuma


Rental mobil bulanan secara kontrak kebanyakan dijalankan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari service ini dilihat pada ongkos sewa yang lebih irit kalau ketimbang rental mobil harian. Selain itu anda dapat memastikan jenis kendaraan yang pas dengan keperluan tiada dibarengi layanan supir. Tetapi buat anda yang mau memasukkan service driver professional kami beri penawaran harga menarik. Butuh di fahami, aturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, meskipun anda cuman memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda masih tetap bayar ongkos sewa untuk 1 bulan.

Buat anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil dekat  Bandara Halim Perdana Kusuma melalui langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap type mobil banyak yang bisa anda sewa untuk mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput Bandara Halim Perdana Kusuma


Pelayanan antar jemput penumpang sering kali dibutuhkan buat menampung sarana transportasi untuk tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil privat antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan macam armada mobil yang kami punya, anda dapat bebas tentukan mobil yang sesuai pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sesuai sama persetujuan.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami  sediakan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berkeinginan memanfaatkan media kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Bandara Halim Perdana Kusuma


Service terkenal dari perusahaan rental merupakan rental mobil lepas kunci. Dengan gunakan service ini pembeli bebas pilih perjalanan dan memperoleh tempat individu yang lebih utuh. Tidak hanya itu daya angkut kendaraan jadi bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak akan bayar jasa supir.

Rental Mobil Rekreasi


Berlibur dengan bagian keluarga datangi tempat cantik pastinya membahagiakan, biar acara itu dapat terwujud dengan bagus anda mesti lakukan rencana secara mendalam. Pada perihal yang sebaiknya anda simak ialah tempat transportasi yang bisa dipakai buat bawa semua bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda tidak cukup buat bawa seluruhnya orang, karenanya jasa rental mobil liburan yang disiapkan oleh penyuplai jasa persewaan mobil jadi alternatif benar yang bisa anda pakai. Aini Rental Mobil sediakan jenis mobil banyak dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  apabila anda memerlukan jasa rental mobil tamasya sebagai tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Ada mobil type kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa memiliki arti one payment for all servis. Seluruhnya ongkos yang tampil akibatnya karena perjalanan mulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM telah include dalam elemen harga yang anda bayarkan saat bisnis sewa mobil. Anda tidak akan repot plus tambah ongkos selainnya dari harga all in yang anda lunasi dari muka.

Supaya layanan rental mobil all in penuhi keinginan anda, gak boleh malu buat selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai service Rental Mobil dekat Terminal  Bandara Halim Perdana Kusuma professional yang selalu siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Bandara Halim Perdana Kusuma


Moment special di kehidupan seorang sekiranya hajatan perkawinan jadi suci hanya karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang jelas agar prima saat aktualisasinya. Satu diantara sebagai bagian penting yakni hadirnya mobil pengantin yang memiliki fungsi menjadi pendukung gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang prima sebenarnya dapat memberi lukisan kebahagiaan semuanya tamu undangan yang hadir. Oleh karena itu hadirnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya terdokumentasi jadi memory elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti makna genting mobil pengantin sebagai komponen penyokong suksesi sebuah acara pernikahan. Buat itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain sudah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Bandara Halim Perdana Kusuma 


Rate harga Rental Mobil dekat   Bandara Halim Perdana Kusuma dari masing-masing perusahaan sering jadikan calon konsumen kebingungan dalam memastikan. Kisaran harga rental mobil yang tak penting timbul lantaran masing-masing perusahaan berpedoman pada hitung harga rental menyamakan dengan beberapa hal, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, model mobil, layanan tambahan dan lain-lain.

Menjadi jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta bisa dijangkau agar seluruh keperluan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Walaupun begitu, harga dapat dijangkau yang kami beri tiada kurangi kwalitas service yang anda temukan.

Persyaratan serta Ketetapan


- Harga rental di atas buat pemanfaatan mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Persyaratan rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung layanan driver, akan tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, dan cost parkir.
- Harga kapan waktu dapat naik dan pricelist dalam tabel tidak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan kirim foto identitas personal lewat terapan whatsapp waktu mengerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dikontrak melalui dari saat yang disetujui automatis di kenai ongkos tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuma berlaku buat 4 jam saja, jika lebih dari pada 4 jam dikenakan ongkos harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Jatuh Only, Maksud pengiriman harus pada sebuah ruangan yang serupa, jika arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang lain, penyewa harus bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil Drop Only harus bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Bandara Halim Perdana Kusuma dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami di service layanan angkutan terutama rental mobil memajukan staff dan pengurus berusaha memberi yang bermutu untuk semuanya pelanggan. Service dengan arah kepuasan konsumen jadi suatu kewajiban yang wajib kami penuhi buat kenyamanan pembeli sewaktu menggunakan unit mobil kami.

Type kendaraan Komplet


Di antara ukuran pemasok layanan rental mobil yang professional yaitu tersiapnya jenis mobil yang komplet. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil sediakan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan eksklusif seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan pribadi pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu yaitu satu perihal yang gak ternilai, Oleh maka itu rersevasi service Rental Mobil dekat Terminal  Bandara Halim Perdana Kusuma bisa dijalankan {tanpa mengetahui waktu dan tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan buat situasi mendesak. Kami terus-menerus siap jadi kawan baik perjalanan anda bagus untuk keperluan kerja atau masalah individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan biar calon pembeli mendapati mobil rental terhebat sesuai sama impian.

Situasi Mobil Selalu Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tiada hambatan, tiap mobil yang punya kami selalu kerjakan penelusuran teratur dan periodik mengikut mekanisme dan dasar pabrikasi tiap brand. Kontrol mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, spesifikasi serta arus elektrik.

Dasar kami, kelancaran perjalanan konsumen penting teralisasi dengan ditopang oleh kendaraan sempurna maka dari itu menyebabkan kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semuanya armada mobil yang kami sewakan udah terjamin dengan asuransi All risk untuk memperkirakan perihal-perihal yang gak dikehendaki sepanjang perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Untuk keamanan dan terasa nyaman seluruh pembeli, kami cuman mengaryakan SDM penyetir teruji dengan pengalaman berikan customer service layanan rental mobil lebih dari pada lima tahun. Terkecuali itu tiap sopir kami udah miliki perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil sangatlah peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang sewaktu ingin manfaatkan service rental mobil kebanyakan dikuasai oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing penyuplai layanan. Untuk itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap-tiap kalangan masyarakat.

Kami berharap, tersedianya dana yang anda mempunyai jadi peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dahulu di tanyakan pada konsumen dukungan kami biar asa anda memperoleh pelayanan Rental Mobil dekat Terminal  Bandara Halim Perdana Kusuma bermutu bisa diwujudkan.

Teknik Rental Mobil dekat Bandara Halim Perdana Kusuma


Buat anda yang diperlukan pelayanan rental mobil dapat dipercaya, dengan service berkualitas bisa mengontak pemasaran kami melalui nomor contact yang disajikan dalam web-site ini. Up-date terakhir mengenai pemesanan kendaraan dapat anda capai melalui line telepon serta terapanwhatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebutkan category mobil yang mau anda pakai.
- Yakinkan anda telah tentukan lokasi dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas personal berbentuk nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Seusai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan berikan nomor telephone driver bersama-sama nopol mobil yang anda putuskan. Cara itu khusus buat pelayanan rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Terminal Bandara Halim Perdana Kusuma


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, lantaran sesuai difungsikan sebagai model transportasi buat beragam kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Bukan sekedar berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun jadi salah satunya mobil idola yang banyak dipakai oleh bisnisman penyewaan mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula miliki kemampuan penumpang yang cukup. Toyota Avanza sesuai untuk berpergian sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang butuh layanan rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil ialah penyuplai pelayanan rental mobil yang siapkan Toyota Avanza jadi unit mobil reguler. Kami sediakan pilihan rental Avanza plus jasa penyetir atau tanpa ada supir dengan prasyarat khusus.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi diantara satu yang terlaris. Mobil Innova sekarang ini punya kreasi modern serta mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa waktu anda masuk serta menyaksikan layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini sesuai diperlukan selaku alat transportasi untuk supporting aktivitas harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Karena penampakan yang elegan beberapa orang jadikan innova menjadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Normalnya Harga sewa Toyota Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi ketenteraman serta feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus jika dibanding dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan untuk siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Saat mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh pada kala ketertarikan penduduk kepada rental mobil innova masih tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memakai Innova Reborn buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang dibutuhkan mobil premium, Aini Rental Mobil berikan service rental mobil Alphard serta Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda menggunakan sebagai fasilitas transportasi perjalanan perorangan seperti bertamasya dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau juga bisa dipakai menjadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest sangat baik. Design lux yang menawan pada sisi dalam mobil ini mencermikan pengertian suatu kekayaan untuk orang didalamnya. alamiah banyak pebisnis sukses dan kepala wilayah memercayakan mobil ini sebagai kendaraan operasional aktivitas keseharian.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi merasai keributan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu terasa nyaman, tergolong nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini terlihat begitu lux dengan grill anyar unik mobil mahal garapan Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat pelayanan rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami