Jasa Rental Mobil Terdekat Cipayung

Jasa Rental Mobil Terdekat Cipayung - Data pelayanan Rental Mobil dekat Cipayung pada harga sewa dapat terjangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat keperluan perusahaan atau individu.

Untuk penuhi kepuasan jasa Rental Mobil dekat Cipayung, harga sewa yang kami pasarkan hakikatnya bisa imbang dengan service yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberikan dukungan perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan tempat transportasi yang ideal. Berdasar argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses pengecekan mesin, interior dan exterior secara periodik agar seluruhnya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami ialah penyuplai layanan Rental Mobil professional yang selalu berusaha menyuguhkan servis berkualitas, harga sewa dapat terjangkau serta type mobil komplet siap dikontrak untuk mendukung jenis perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Cipayung Terbaik


Penyukupan kepentingan layanan transportasi terutama yang menggunakan jasa rental mobil mestinya dapat merealisasikan hasrat semuanya calon pelanggan. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Cipayung yang professional serta amanah.

Modernisasi dan terapan technologi info jadikan kami selalu berbenah dengan mengganti skema service rental mobil supaya simpel dicapai oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan technologi kekinian kami wujudkan lewat terapan pemesanan service rental mobil lewat e-mail, whatsapp ataupun lanjutan telepon yang selalu membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh customer yang sudah gunakan rental mobil kami bisa jadi adalah lukisan begitu servis kami sanggup penuhi impian mereka. Gak cuma type mobil yang komplit kami selalu memberi pilihan buat calon customer yang butuh data masalah jasa rental mobil secara detil.

Service Rental Mobil dekat Cipayung yang bagus bakal berikan jalan keluar atas kebutuhan anda terkait jasa angkutan dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai jasa rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu staff kami memberinya pelayanan dialog mengenai macam mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil biar pas dengan kebutuhan anda.

Jasa Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini yakni kelompok dan service Rental Mobil dekat Cipayung dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Cipayung


Layanan rental mobil harian yakni sebuah style yang biasa disodori sama perusahaan layanan transportasi. Sama dengan namanya pelayanan persewaan rental mobil harian cuma bisa anda pakai untuk 1 hari saja. Mengenai bentang durasi waktu penyewaaan umum berlaku dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Disamping itu rental mobil harian umumnya telah termaksud pelayanan pengemudi professional dari pemasok Jasa.

Waktu perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat menambahkan waktu rental dengan mengontak perusahaan. Buat mengeiliminir hal yang tak dibutuhkan anda direkomendasikan kerjakan transaksi bisnis ulangi secara detil.

Rental Mobil Bulanan Cipayung


Rental mobil bulanan secara kontrak rata-rata dikerjakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini dilihat pada ongkos sewa yang lebih irit jika ketimbang rental mobil harian. Disamping itu anda dapat memastikan type kendaraan yang pas dengan kepentingan tanpa ada diikuti layanan supir. Tetapi buat anda yang ingin memasukkan pelayanan driver professional kami beri penawaran harga menarik. Penting di fahami, keputusan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, meskipun anda cuman memakai mobil kurang dari 30 hari anda terus bayar ongkos sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang perlu Pelayanan Rental Mobil dekat Cipayung secara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Ada model mobil bervariasi yang bisa anda sewa buat mendukung pekerjaan anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering kali dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi untuk tamu di luar kota yang ada ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil privat antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan type armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas memastikan mobil yang pas dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sesuai persetujuan.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami pula sediakan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang tertarik gunakan media kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Cipayung


Pelayanan terkenal dari perusahaan rental merupakan rental mobil lepas kunci. Dengan memakai service ini customer bebas menunjuk perjalanan serta memperoleh tempat individu yang lebih utuh. Tidak hanya itu daya angkut kendaraan bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah lantaran anda tidak akan bayar jasa supir.

Rental Mobil Liburan


Berlibur dengan bagian keluarga datangi tempat cantik pasti membahagiakan, supaya acara itu dapat terwujud secara bagus anda harus lakukan rencana secara mendalam. Pada perihal yang penting anda simak merupakan tempat transportasi yang bakal dipakai untuk bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil personal anda tidak cukup buat bawa seluruhnya orang, jadi jasa rental mobil liburan yang disiapkan oleh pemasok layanan rental mobil jadi alternatif benar yang bisa anda menggunakan. Aini Rental Mobil sediakan model mobil banyak dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Maka  kalau anda butuh layanan rental mobil tamasya selaku tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan cost bisa dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Semua ongkos yang tampak hasil dari perjalanan dimulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM telah include dalam bagian harga yang anda bayarkan sewaktu transaksi bisnis rental mobil. Anda tak lagi repot plus tambah ongkos selainnya dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Biar jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh malu buat lekas mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai pelayanan Rental Mobil dekat Cipayung professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Cipayung


Momen special di kehidupan seorang seumpama pesta perkawinan jadi keramat hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam biar prima saat manifestasinya. Satu diantaranya sebagai komponen penting merupakan datangnya mobil pengantin yang memiliki fungsi jadi penyokong gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima sebenarnya dapat memberi deskripsi kebahagiaan semua tamu undangan yang hadir. Oleh maka itu hadirnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi agar terdokumentasi menjadi memory cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti makna penting mobil pengantin jadi bagian pendukung suksesi sebuah acara pernikahan. Buat itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry dan lain yang lain udah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Cipayung 


Rate harga Rental Mobil dekat  Cipayung dari masing-masing perusahaan sering kali buat calon konsumen kebingungan dalam menentukan. Kisaran harga rental mobil yang tak penting timbul karena masing-masing perusahaan merujuk pada hitung harga rental menyerasikan dengan sejumlah aspek, di antaranya lama rental mobil, jarak menempuh, tipe mobil, sarana tambahan dll.

Jadi jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah dan bisa dijangkau biar segala keperluan perjalanan pelanggan dapat terwujud secara prima. Meskipun begitu, harga dapat terjangkau yang kami beri tiada kurangi kualitas pelayanan yang anda peroleh.

Kriteria dan Aturan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Kriteria rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah termaksud layanan driver, akan tetapi Exclude ongkos BBM, uang makan pengemudi, cost tol, serta cost parkir.
- Harga setiap waktu dapat naik serta pricelist dalam tabel tidak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan berkirim foto identitas personal lewat terapan whatsapp saat melaksanakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatis di kenai cost tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil serta cuma berlaku untuk 4 jam saja, apabila lebih dari 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental, Maksud pengiriman harus pada sebuah ruang yang serupa, jika arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang beda, penyewa harus bayar tambahan charge.
- Pemakai rental mobil hendaknya bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Cipayung dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan serta kebanggaan kami pada service layanan angkutan terutamanya rental mobil memajukan staff serta pengurus berusaha berikan yang bermutu buat seluruhnya pelanggan. Service dengan arah kepuasan konsumen setia jadi suatu kewajiban yang wajib kami penuhi untuk keamanan pelanggan waktu pakai unit mobil kami.

Model kendaraan Komplet


Antara acuan pemasok layanan rental mobil yang professional yakni tersiapnya model mobil yang komplet. Oleh karena itu Aini Rental Mobil siapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dengan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan lux seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan pribadi pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu ialah satu perihal yang gak ternilai, Oleh karena itu rersevasi service Rental Mobil dekat Cipayung bisa dilaksanakan {tanpa kenal waktu dan tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan buat situasi penting. Kami selalu siap jadi teman dekat perjalanan anda bagus buat kebutuhan kerja atau soal individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan agar calon customer mendapat mobil rental terpilih sesuai kemauan.

Keadaan Mobil Terus Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tanpa ada masalah, tiap mobil yang punya kami selalu mengerjakan penelusuran teratur dan periodik mengikut proses serta patokan pabrikasi tiap merek. Pengecekan mobil mencakup situasi mesin, bodi, kebersihan interior, spek serta arus elektrik.

Petunjuk kami, kelancaran perjalanan konsumen setia penting teralisasi dengan dibantu oleh kendaraan sempurna hingga menyebabkan kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut seluruh armada mobil yang kami sewakan telah terlindung dengan asuransi All risk buat mengantisipasi beberapa hal yang gak diinginkan waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan serta terasa nyaman seluruhnya customer, kami cuman memperkerjakan SDM penyetir tangguh dengan pengalaman berikan customer service jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Tidak hanya itu tiap-tiap penyetir kami udah punya perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil begitu peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang waktu mau menggunakan service rental mobil umumnya dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Buat itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, adanya dana yang anda miliki menjadi peruntukan cost transportasi dapat lebih dahulu di komunikasikan terhadap konsumen dukungan kami supaya keinginan anda mendapati service Rental Mobil dekat Cipayung bermutu bisa terjadi.

Langkah Rental Mobil dekat  Cipayung


Buat anda yang perlu pelayanan rental mobil paling dipercaya, dengan service memiliki kualitas bisa mengontak penjualan kami melalui nomor contact yang disiapkan dalam website ini. Up-date terakhir mengenai pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon dan whatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang ada dalam web-site ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Uraikan definisi mobil yang akan anda pakai.
- Yakinkan anda udah tentukan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berwujud nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Selesai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberinya nomor telephone driver bersama nopol mobil yang anda tentukan. Cara itu teristimewa buat pelayanan rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Cipayung


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, karena pas difungsikan sebagai model transportasi untuk beragam kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Bukan hanya berhasi selaku pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun menjadi satu diantara mobil pujaan yang sering digunakan oleh pelaku bisnis sewa mobil. Kecuali irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula miliki kemampuan penumpang yang ideal. Toyota Avanza pas untuk berpergian sama barang bawaan banyak karena ada bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang lagi butuh layanan rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai service rental mobil yang siapkan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami siapkan pilihan rental Avanza plus jasa sopir atau tiada supir dengan kriteria khusus.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaku. Mobil Innova waktu ini mempunyai bentuk lux dan mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa di saat anda masuk dan menyaksikan sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas digunakan selaku alat transportasi buat supporting aktivitas harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Karena penampakan yang elegan beberapa orang buat innova menjadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Normalnya Harga sewa Toyota Innova memang sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi keamanan dan spesifikasi yang dipunyai mobil ini lebih bagus apabila ketimbang dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Waktu mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh pada kala animo penduduk kepada rental mobil innova terus tinggi. Banyak sejumlah perusahaan memakai Innova Reborn untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang diperlukan mobil premium, Aini Rental Mobil memberi pelayanan rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memakai selaku tempat transportasi perjalanan perorangan seperti berliburan dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau bisa pula dipakai sebagai mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest terbaik. Bentuk elegan yang elok di sisi dalam mobil ini mencermikan pengertian sebuah kekayaan untuk orang didalamnya. lumrah banyak entrepreneur sukses dan kepala wilayah mempercayakan mobil ini jadi kendaraan operasional pekerjaan keseharian.

Waktu anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak lagi rasakan kegaduhan yang diakibatkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadi pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu merasa nyaman, terhitung suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini terlihat benar-benar modern dengan grill anyar ciri khas mobil mahal garapan Toyota. Berikut waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami