Jasa Rental Mobil Tegal Parang

Jasa Rental Mobil Tegal Parang - Jaman sekarang kebutuhan jasa transportasi penumpang yang mengedepankan hal keamanan di Tegal Parang mengenyam kenaikan yang penting. Buat tersebut Aini Rental Mobil datang memberinya layanan Rental Mobil Tegal Parang yang dapat difungsikan oleh warga lokal atau pendatang yang menjalankan aktivitas usaha dan individu.

Rental Mobil Tegal Parang adalah fasilitas transportasi komersil yang bisa anda pakai saat bekerja di Tegal Parang atau lokasi yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan individu dapat terakomodir dengan menggunakan service rental mobil.

Ada banyak mobil baik dengan mekanisme transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung seluruh aktitifas serta kesibukan yang lagi anda melakukannya. Service rental mobil di Tegal Parang yang kami siapkan udah tergolong dengan layanan driver professional serta mempunyai pengalaman.

Mulai saat ini tak usah sangsi waktu perlu mobil rental yang nyaman dan aman di Tegal Parang. Ditambah lagi jika anda tengah merencakanan lakukan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Persyaratan Rental Mobil Tegal Parang


- Harga yang kami ikutkan berikut ini ialah pelayanan rental mobil dengan supir untuk fase sewa sepanjang dua belas jam. Apabila melalui durasi waktu yang disetujui, penyewa harus bayar cost kelebihan waktu.
- Bila penyewa gak memakai mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak dapat ditambah ke hari seterusnya.
- Apabila mana tempat jemput atau maksud tak sesuai lokasi yang disebut di saat booking, pemesan bakal digunakan biaya tambahan yang menyamakan dengan jauh dekatnya posisi awal mula.
- Tiap perombakan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, model mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Pembeli harus mengatakan secara lengkapnya serta terinci terhadap kami.
- Panduan supir, BBM, tol, parkir dan semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan semua jadi kewajiban customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, disaat jumlahnya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dan seterusnya.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tidak tergolong dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Semua cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa memberinya data penundaan rental mobil paling lamban 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuma berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Trik Sewa Mobil di Tegal Parang


Kemajuan industri telekomunikasi akhir-akhir ini mempermudah anda dalam segalanya. Soal ini berlaku pula untuk pekerjaan rental mobil di Tegal Parang. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan bermacam spesifikasi gadget sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami mengusahakan memberi kelapangan dalam soal trik rental mobil dengan memakai technologi sama sesuai perubahan kurun. Berikut yaitu langkah rental mobil di Tegal Parang.

Melalui Mobile-phone


Tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Service Rental Mobil Tegal Parang dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat dipakai untuk dukungan apabila customer merasakan masalah tehnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman dan aman pelanggan adalah hal khusus. Mengambil hp anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pun menyiapkan layanan on-line dengan manfaatkan whatsapp yang simpel dipakai sebab reputasi apps itu. Tidaklah ada ketidakcocokan berarti dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika ketimbang dengan langkah nomor satu.

Pemesanan Online di Situs


Buat anda yang malas memakai dua trik rental mobil Tegal Parang yang kami siapkan awal mulanya,pada halaman contact web ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat juga anda fungsikan menjadi cara opsi. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan info menjerumuskan masalah susahnya memperoleh pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan serta trik rental mobil yang efektif sekalian mudah dipakai yang dapat dilakukan waktu perlu mobil sewa.

Style Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan pastinya perlu kendaraan yang berlainan, karena itu ariflah saat menyeleksi mobil yang ingin dipakai. Ini macam mobil yang ada dan siap mendukung semuanya mobilisasi anda selagi di Tegal Parang.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai kategorisasi beroda 4 yang dibuat untuk mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Bentuk, exterior hingga engine yang difungsikan bisa menampung keperluan kendaraan keluarga yang mengutamakan unsur ketenteraman.

Sebab keterkenalan mobil MPV membuat permohonan pelayanan rental mobil MVP di Tegal Parang makin tinggi. Kebanyakan penduduk menunjuk mobil ini karena miliki kelebihan seperti yang kami deskripsikan di paragraph awal mulanya.

Mungkin anda salah satunya konsumen yang butuh mobil MPV untuk mendukung pekerjaan personal atau kepentingan dinas di Tegal Parang. Apabila dalam kurun dekat anda butuh tempat rental mobil dengan kategorisasi MPV yang komplet kami sedia siapkan buat anda.

grup mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, diluar itu mobil ini gampang mendapati ruang parkir, dan hemat BBM.

Keluwesan yang diberi oleh mobil kecil membikin anda ringan melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat membantu anda saat cari pilihan jalan yang tidak macet.

Kendaran type city car didesain dengan bodi fashionable buat memukau animo anak muda di perkotaan. Karena itu pemakai pelayanan Rental Mobil Tegal Parang yang diperlukan kendaraan imut memakai mobil ini selaku model transportasi harian.

Beberapa model city car yang kami sewakan diantaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio juga Daihatsu ayla. Jika anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami  menyiapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk gampang. Mobil detail semacam ini umumnya dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini sangat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman terasa nyaman pemakainya. Setting jok penumpang mengikut trend pasar otomotif paling up-date yang berpengaruh di kemunculan ruangan kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV waktu ini telah diberikan dengan beragam feature mutakhir.

Tipe mobil SUV sebagai antara kendaraan yang cukup termashyur di tanah air. Ini memajukan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil macam suv yang ada di pasar rerata dibanderol di harga tinggi. Tidak aneh pada kala permohonan layanan Rental Mobil Tegal Parang buat mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda mencari pusat persewaan mobil yang menyiapkan kendaraan SUV beragam type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil definisi ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi seorang bikin mobil modern bukan hanya berfungsi sebagai suatu kendaraan partisan aktivitas harian. Tapi bisalah jadi tempat pendistribusian kesukaan otomotif sekalian membuat pengendaranya nampak lebih berpenampilan.

Biasanya mobil modern memiliki keunggulan dibandingkan mobil pada biasanya. Faktor ini tercermin dari bentuk exterior, mesin yang dipakai dan sarana technologi modern yang diberikan oleh masing-masing pabrikannya.

Tidak perlu keluarkan uang banyak pada saat anda cuma perlu mobil eksklusif untuk fase singkat. Saat ini siap layanan rental mobil eksklusif dari Aini Rental Mobil yang bisa anda gunakan waktu ada pada Tegal Parang. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil elegan dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Tegal Parang


Berpredikat jadi perusahaan layanan Rental Mobil Tegal Parang harga yang terjangkau kami memahami jika setiap orang mempunyai kepentingan mobil untuk soal bervariasi. Pergi dari argumen itu kami membagi tipe service sama dengan kepentingan masing-masing customer.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Tegal Parang


Kendati saat ini kami tak menampung hasrat jasa rental mobil lepas kunci di Tegal Parang untuk kelompok personal, Tipe service ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen. Ruangan individu yang lebih teruji, membikin service ini masih tetap mengenyam keinginan tertinggi.

Ramainya penyelewengan service yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil membikin pelayanan ini gak ringan diraih. Jikapun ada, peraturan yang penting ditambahkan kadang-kadang susah disanggupi.

Kalaulah waktu ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuman siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok individu bisa pula nikmati service ini dengan secara serahkan semuanya document prasyarat masih berlaku.

Rental Mobil Tegal Parang Dengan Supir


Apabila anda yakni orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Tegal Parang, layanan rental mobil dengan supir yaitu opsi arif. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap memperingan anda pada kala bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tak pernah anda singgahi awalnya.

Memanfaatkan service ini bermakna anda udah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau kerjakan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Tegal Parang dengan supir jadi pantas diperhitungkan pada kala anda termaksud jenis orang yang memprioritaskan merasa nyaman perjalanan di atas segala hal. Jikapun anda mesti bayar dana makin besar walau demikian ini sama dengan keuntungan yang anda raih.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan waktu durasi lama jelas memerlukan armada angkutan dengan kenyamanan mencukupi. Beraneka transportasi umum seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler buat perjalanan itu serta dapat diputuskan sesuai keadaan ekonomi masing-masing.

Banyak elemen perlu diantisipasi dengan teliti waktu melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu semakin banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan merupakan salah satu efek yang wajib anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat mengelak itu seluruh kini udah ada layanan menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai pelayanan rental mobil anjlok of luar kota. Sekurangnya calon konsumen diberi kelonggaran tentukan type mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Biasanya pelayanan ini bakal sukar dihadapi pada saat masuk berlibur anak sekolah atau di kurun musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diterima, pelayanan menyewa luar kota banyak diperlukan buat kebutuhan individu seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang wajib kirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Tamasya


Memiliki rencana acara liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang teliti. Selain aspek ongkos, hambatan kendaraan yang nyaman serta aman jadi unsur pemasti terselenggaranya jadwal itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Tegal Parang ialah opsi berbudi. Kecuali ada type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terlaksana lantaran kelengkapan penyokong ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran tamasya untuk acara liburan saling bersama sudah dipastikan lebih berfaedah dibandingkan gunakan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilintasi.

Calon penyewa bebas menunjuk armada mobil tamasya yang kami sewakan antara lain bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, juga Elf 19 seat. Semuanya unit selalu pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok ketujuan lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Tegal Parang umumnya tawarkan paket wedding car yang bisa dipakai untuk alat transportasi mempelai waktu pesta terjadi. Mode mobil yang dikontrakkan banyak terkait di ketertarikan dan keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah masa di mana anda ambil langkah di realitas kehidupan yang lebih fakta. Ini saat di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi ataupun kesuksesan ambil hati wanita impian yang udah lama datang dalam tiap-tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat didapat melalui layanan rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil tergolong dengan sopir dan tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Waktu anda diperlukan jasa rental mobil pengantin yang memiliki kualitas, tak boleh kuatir buat mengabari konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Saat tempat anda bekerja perlu service rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami sedia mendatangkan kendaraan terpilih komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai kegiatan penempatan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang ingin gunakanan jasa rental mobil untuk perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semuanya unit bersama driver nya terus siap temani kesibukan usaha anda di kota Tegal Parang.

Reputasi kami sebagai pusat rental mobil di Tegal Parang yang terus memberinya harga sewa murah, salah satu hal impuls untuk selalu berexperimen memberi layanan rental mobil terhebat terutamanya buat golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini merasakan kenaikan. Kekuatiran bakal bahaya epidemi covid 19 yang sukar diketahui, bikin beberapa institusi mengupayakan melindungi pegawai mereka dari kekuatan terserang epidemi itu lewat langkah sediakan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat juga dipakai sebagai alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat seterusnya diantarkan tuju hotel atau lokasi rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil lux gratis layanan supir.

Selain golongan korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran seperti sekolah dan perguruan tinggi yang sebaiknya fasilitas transportasi buat operasional.

Kegunaan Layanan Rental Mobil Tegal Parang


Buat anda yang punya mobil personal kali saja layanan Rental Mobil Tegal Parang tak jadi keperluan fokus. Kalaulah dibutuhkan, cuma di waktu mobil anda mempunyai halangan atau tengah dalam perawatan

Keadaan akan tidak serupa saat anda terhitung grup yang belum punya mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Tegal Parang pada harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung seluruh kesibukan.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda capai. Berikut ikhtisar keuntungan pada saat anda menggunakan service rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan menggunakan pelayanan Rental Mobil Tegal Parang, anda secara mudah memiliki rencana perjalanan sesuai sama hasrat. Pilih layanan penyewaan mobil penyewa terhindar dari agenda transportasi umum yang kali saja tidak sesuai dengan jadwal yang telah dikukuhkan. Dengan begitu penyewa lepas mengawali perjalanan kapan saja diperlukan.

Semua customer lega dalam menyeleksi type mobil yang bisa dicarter dan hari/tanggal gunakan mobil sewa menyerasikan dengan keperluan. Jikalau perjalanan anda harus beralih karena satu dan lain perihal, pemasok layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai model atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Apabila aktivitas anda termaksud orang yang jarang-jarang memanfaatkan mobil, karena itu pelayanan Rental Mobil Tegal Parang cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada cost teratur yang harus anda bayarkan untuk kebutuhan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil jadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidakjelasan kondisi ekonomi. Uang yang sebaiknya dibagikan buat miliki mobil bersama pemeliharaan dapat dipakai untuk tutupi keperluan yang lainnya.

Pemesanan Ringan


Tempat rental mobil kekinian sekarang ini sudah bereksperimen yang memiliki tujuan bikin proses reservasi serta pemesanan layanan Rental Mobil Tegal Parang bertambah simple serta instant. Yang harus dikerjakan penyewa cuma berbicara dengan admin lewat telephone dan putuskan tipe mobil yang diidamkan.

Semuanya semata-mata mata dikerjakan biar dapat berikan keringanan seluruhnya pembeli mendapatkan mobil yang dikehendaki. Sebab, variabel kecepatan tanggapan kepada keperluan transportasi jadi salah satunya acuan konsumen setia dalam memutus gunakan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, tawar-menawar harga, atau peroleh bantuan Di saat anda mengenyam rintangan dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat beberapa langkah buat memperoleh jasa transportasi di Tegal Parang, dan segalanya dapat dicicipi lewat mobile-phone yang anda punyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil siap siaga membantu memberinya data presisi berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Opsi Mobil Bermacam


Pelayanan Rental Mobil Tegal Parang yang disajikan oleh Aini Rental Mobil berikan banyak terdapat pilihan mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disajikan untuk menampung keperluan konsumen setia.

Kami menanggung seluruhnya kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran teranyar dengan umur operasional mobil sangat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen setia dapat mendapat kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terhebat.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami