Jasa Rental Mobil Kuningan Barat

Jasa Rental Mobil Kuningan Barat - Saat ini kebutuhan jasa transportasi penumpang yang mementingkan sisi ketenteraman di Kuningan Barat alami penambahan yang penting. Buat itu Aini Rental Mobil ada memberi jasa Rental Mobil Kuningan Barat  yang dapat diperlukan oleh warga lokal maupun pendatang yang lagi jalani aktivitas usaha serta personal.

Rental Mobil Kuningan Barat  adalah fasilitas transportasi komersil yang bisa anda pakai waktu sedang bekerja di Kuningan Barat  atau area yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha serta pribadi dapat terakomodir dengan menggunakan service rental mobil.

Ada bermacam mobil baik dengan prosedur transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung semua aktitifas serta kesibukan yang lagi anda kerjakan. Pelayanan rental mobil di Kuningan Barat yang kami sajikan telah tergolong dengan jasa driver professional serta pengalaman.

Mulai saat ini tak usah kuatir saat perlu mobil rental yang nyaman serta aman di Kuningan Barat . Manalagi apabila anda sedang merencakanan mengerjakan perjalanan dalam kota, turun off mudik pulang daerah, ziarah, rekreasi, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Persyaratan Rental Mobil Kuningan Barat 


- Harga yang kami tuliskan berikut ini yakni service rental mobil dengan supir untuk kurun sewa sepanjang dua belas jam. Kalau melalui tempo yang disetujui, penyewa mesti bayar ongkos kelebihan waktu.
- Apabila penyewa gak memakai mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak dapat ditambah ke hari seterusnya.
- Apabila mana tempat jemput atau maksud tidak sesuai area yang dikatakan saat booking, pemesan akan dikenai biaya extra yang menyerasikan dengan jauh dekatnya area awal mula.
- Tiap-tiap perombakan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, tipe mobil dan lama waktunya penggunaan. Customer harus memberitahukan sepenuhnya serta terinci ke kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir dan semua pengeluaran berkaitan perjalanan keseluruhan jadi kewajiban customer.
- Kami tidak layani pemesanan konsumen, pada kala jumlahnya penumpang tidak sama dengan daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan cabul dan lain-lain.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tak terhitung dalam bagian harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruh cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada kala penyewa memberinya info penundaan rental mobil amat pelan 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuma berlaku buat golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal jangka periode sewa enam bulan.

Metode Sewa Mobil di Kuningan Barat 


Perubahan industri telekomunikasi waktu terakhir ini mempermudah anda dalam semua perihal. Soal ini berlaku pun buat pekerjaan rental mobil di Kuningan Barat . Oleh karenanya, kami menyesuaikan dengan bervariasi feature gadget sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan memberi kelapangan dalam soal metode rental mobil dengan manfaatkan tehnologi sesuai sama perubahan era. Berikut ini ialah langkah rental mobil di Kuningan Barat  dan Pluit.

Melalui Handphone


Tiap penyewa dapat lakukan komunikasi dengan kami melalui telephone. Pelayanan Rental Mobil Kuningan Barat  dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan buat dukungan kalau pelanggan mengenyam problem tekhnis pada mobil yang dikontrak. Rasa nyaman dan aman customer sebagai soal pokok. Mengambil telpon seluler anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami  menyiapkan pelayanan online dengan menggunakan whatsapp yang ringan dipakai sebab ketenaran apps itu. Tiada ketidakcocokan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika ketimbang dengan langkah nomor satu.

Pemesanan Online di Situs


Buat anda yang malas memakai dua langkah rental mobil Kuningan Barat  yang kami sajikan awal kalinya,pada halaman contact situs ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda pakai selaku sistem opsi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Sisihkan info menjerumuskan hal sukarnya mendapati service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan serta metode rental mobil yang ringkas sekalian mudah dipakai yang dapat dilakukan saat butuh mobil carteran.

Bentuk Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan pastinya penting kendaraan yang berbeda, oleh karena itu ariflah dalam memutuskan mobil yang mau dipakai. Ini tipe mobil yang siap dan siap mendukung seluruhnya perpindahan anda selagi di Kuningan Barat .

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai pengelompokan beroda 4 yang dibuat untuk mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Rancangan, exterior sampai engine yang difungsikan bisa menampung kepentingan kendaraan keluarga yang menitikberatkan unsur keamanan.

Karena ketenaran mobil MPV membuat permohonan pelayanan rental mobil MVP di Kuningan Barat  semakin tinggi. Sejumlah besar warga pilih mobil ini karena punya kelebihan seperti yang kami deskripsikan pada paragraph awalnya.

Kemungkinan anda salah satunya konsumen yang tengah perlu mobil MPV buat mendukung aktivitas personal ataupun kepentingan dinas di Kuningan Barat . Kalau dalam saat dekat anda penting tempat sewa mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami telah siap menyiapkan buat anda.

category mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh penduduk yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesegala batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, diluar itu mobil ini ringan mendapatkan tempat parkir, dan hemat BBM.

Keluwesan yang diberi oleh mobil kecil membuat anda ringan melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda saat cari preferensi jalan yang tak macet.

Kendaran jenis city car didesain dengan bodi fashionable buat memukau ketertarikan anak muda di perkotaan. Karena itu pemakai service Rental Mobil Kuningan Barat  yang dibutuhkan kendaraan imut manfaatkan mobil ini selaku model transportasi harian.

Beberapa model city car yang kami sewakan diantaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio juga Daihatsu ayla. Apabila anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami pula sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai style mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk gampang. Mobil detail sesuai ini kebanyakan diberi engine dengan power besar. Umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini paling kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman terasa nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang mengikut mode pasar otomotif amat up-date yang beresiko di kemunculan tempat kabin penumpang yang lega. Disamping itu, Mobil SUV waktu ini udah diberikan dengan beragam spesifikasi modern.

Tipe mobil SUV sebagai di antara kendaraan yang cukup tenar di tanah air. Masalah ini menggerakkan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil tipe suv yang ada di pasar umumnya dibanderol pada harga tinggi. Tidaklah heran pada saat keinginan layanan Rental Mobil Kuningan Barat  buat mobil ini selalu bertambah.

Jika anda tengah mencari pusat persewaan mobil yang sediakan kendaraan SUV beberapa jenis, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil definisi ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi satu orang membuat mobil lux bukan hanya berfungsi sebagai suatu kendaraan simpatisan aktivitas harian. Tapi dapat juga jadi tempat pendistribusian hoby otomotif sekalian bikin pengendaranya tampak lebih bermodel.

Kebanyakan mobil eksklusif memiliki keunggulan dibandingkan mobil secara umum. Hal ini tercermin dari bentuk exterior, mesin yang dipakai dan sarana technologi modern yang diberikan oleh setiap pabrikannya.

Tak perlu keluarkan uang banyak pada saat anda cuman butuh mobil eksklusif untuk era singkat. Waktu ini ada jasa rental mobil lux dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai waktu ada di Kuningan Barat . Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan beberapa mobil elegan dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Kuningan Barat 


Berpredikat jadi perusahaan jasa Rental Mobil Kuningan Barat  harga yang murah kami mengetahui jika tiap-tiap orang punyai kepentingan mobil buat kepentingan bermacam. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan tipe pelayanan sama dengan keperluan masing-masing pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Kuningan Barat 


Walau waktu ini kami tidak menampung hasrat layanan rental mobil lepas kunci di Kuningan Barat  untuk kelompok personal, Type service ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen setia. Ruangan personal yang lebih teruji, membuat service ini masih mengenyam permohonan tertinggi.

Meriahnya penyelewengan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil membuat pelayanan ini gak simpel didapat. Kalaulah ada, keputusan yang perlu diperlengkapi kadang susah disanggupi.

Kalaulah waktu ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal dapat juga nikmati pelayanan ini lewat langkah serahkan seluruhnya naskah kriteria yang berlaku.

Rental Mobil Kuningan Barat  Dengan Supir


Bila anda yaitu orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Kuningan Barat , layanan rental mobil dengan supir yaitu opsi arif. Supir dari perusahaan rental mobil siap memudahkan anda pada kala bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda singgahi awal kalinya.

Memanfaatkan service ini bermakna anda udah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau kerjakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Kuningan Barat  dengan supir jadi patut diperhitungkan disaat anda tergolong type orang yang menekankan merasa nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Jikapun anda mesti bayar dana bertambah besar namun soal ini sesuai keuntungan yang anda dapatkan.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan waktu durasi lama pastinya butuh armada angkutan dengan keamanan mencukupi. Banyak transportasi umum seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler buat perjalanan itu serta dapat diputuskan sesuai situasi ekonomi masing-masing.

Banyak hal harus diantisipasi dengan jeli waktu melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu bertambah banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yakni diantara satu risiko yang perlu anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu semuanya kini udah ada layanan menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberikan keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai service rental mobil turun of luar kota. Sekurang-kurangnya calon konsumen dikasihkan kebebasan tentukan tipe mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dipercaya. Kebanyakan service ini dapat susah dihadapi pada saat masuk berlibur anak sekolah atau pada fase musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan sejumlah keuntungan yang didapat, pelayanan menyewa luar kota banyak dipakai untuk kebutuhan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang wajib mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Tamasya


Memiliki rencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang teliti. Selain factor cost, halangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi hal pemasti terlaksananya jadwal itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Tamasya dari perusahaan Rental Mobil Kuningan Barat  yakni preferensi bijak. Kecuali siap model mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terselenggara atas kelengkapan penopang kenyamanan perjalanan.

Sewa kendaaran tamasya buat acara liburan saling bersama sudah tentu lebih berguna ketimbang memanfaatkan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bakal dilewati.

Calon penyewa bebas menunjuk armada mobil rekreasi yang kami sewakan antara lain bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, dan Elf 19 seat. Seluruhnya unit selalu pada keadaan sempurna siap bawa anda dan kelompok ketujuan lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Kuningan Barat  umumnya menjajakan paket wedding car yang bisa difungsikan untuk alat transportasi mempelai saat pesta terjadi. Mode mobil yang dikontrakkan beraneka bergantung pada animo dan keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah fase di mana anda mengambil langkah di realitas kehidupan yang lebih riil. Berikut ini waktu di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita dambaan yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat didapat melalui layanan rental mobil pengantin terunggul dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini adalah paket rental mobil termaksud dengan sopir dan tambahan dekor accessories yang mempesona.

Saat anda dibutuhkan jasa rental mobil pengantin yang bermutu, gak boleh kuatir buat mengabari konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja penting pelayanan rental mobil untuk perjalanan dinas. Segenap hati kami sudah bersedia mendatangkan kendaraan terbaik komplet dengan penyetir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai kegiatan pengutusan itu. 

Buat kantor atau perusahaan yang mau gunakanan jasa rental mobil untuk perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semuanya unit bersama-sama driver nya terus siap temani aktivitas usaha anda di kota Kuningan Barat .

Reputasi kami jadi pusat rental mobil di Kuningan Barat  yang terus memberi harga sewa murah, yaitu satu diantara perihal rangsangan untuk selalu berexperimen berikan layanan rental mobil terhebat utamanya buat kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar akhir-akhir ini merasakan penambahan. Kegelisahan bakal bahaya endemi covid 19 yang susah diketahui, bikin beberapa institusi mengusahakan mengawasi pegawai mereka dari kemampuan terkena epidemi itu melalui langkah sediakan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisa juga dipakai menjadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat sesudah itu diantarkan ke arah hotel atau area rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil eksklusif gratis jasa supir.

Selain kelompok korporasi serta individu, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah dan perguruan tinggi yang penting tempat transportasi untuk operasional.

Faedah Jasa Rental Mobil Kuningan Barat 


Buat anda yang punya mobil personal mungkin jasa Rental Mobil Kuningan Barat  tidak jadi keperluan fokus. Jikalau dibutuhkan, cuman di waktu mobil anda punyai halangan atau lagi dalam perawatan

Situasi bakal tidak sama saat anda terhitung group yang belum punyai mobil sendiri. Layanan Rental Mobil Kuningan Barat  di harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung seluruhnya pekerjaan.

Lusinan faedah dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda raih. Berikut kesimpulan keuntungan pada kala anda menggunakan pelayanan rental mobil.

Lebih Lega


Dengan menggunakan pelayanan Rental Mobil Kuningan Barat , anda secara mudah berencana perjalanan sesuai sama kemauan. Pilih jasa sewa mobil penyewa terlepas dari agenda transportasi umum yang kali saja tidak sesuai dengan acara yang telah diputuskan. Karena itu penyewa lega mulai perjalanan kapan saja diperlukan.

Seluruh pelanggan lepas dalam memutuskan model mobil yang bisa dikontrak dan hari/tanggal memanfaatkan mobil sewa menyelaraskan dengan keperluan. Jikapun perjalanan anda mesti berbeda karena satu dan lain perihal, pemasok jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai type atau yang lebih bagus.

Irit Cost


Jika aktivitas anda tergolong orang yang jarang-jarang memanfaatkan mobil, jadi pelayanan Rental Mobil Kuningan Barat  cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada ongkos teratur yang harus anda bayarkan buat kebutuhan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil menjadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidakjelasan keadaan ekonomi. Uang yang semestinya dibagikan buat mempunyai mobil bersama-sama pemeliharaan dapat dipakai untuk tutupi keperluan yang lainnya.

Pemesanan Ringan


Tempat rental mobil kekinian sekarang sudah berusaha yang mempunyai tujuan membuat proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Kuningan Barat  bertambah simpel dan instant. Yang harus dikerjakan penyewa cuman melakukan komunikasi dengan admin lewat telepon dan putuskan tipe mobil yang diidamkan.

Seluruhnya semata-mata mata dijalankan supaya sanggup memberinya keluasaan semua customer mendapatkan mobil yang didambakan. Lantaran, perihal kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi jadi satu diantara ukuran konsumen setia dalam putuskan memakai mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak buat pemesanan mobil, perundingan harga, maupun mendapat bantuan Sewaktu anda mengenyam hambatan dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa langkah untuk mendapat jasa angkut penumpang di Kuningan Barat , serta semua dapat dicicipi lewat mobile-phone yang anda mempunyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersedia membantu memberinya info tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Opsi Mobil Banyak


Service Rental Mobil Kuningan Barat  yang disajikan oleh Aini Rental Mobil memberi ada banyak pilihan mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disiapkan untuk menampung kepentingan konsumen setia.

Kami menanggung semuanya kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran terakhir dengan umur operasional mobil sangat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen setia dapat peroleh kendaraan dengan keamanan dan ketenteraman terhebat.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami