Jasa Rental Mobil Cikoko

Jasa Rental Mobil Cikoko - Jaman sekarang kebutuhan jasa transportasi penumpang yang mementingkan faktor keamanan di Cikoko alami kenaikan yang berarti. Untuk itu Aini Rental Mobil datang memberi jasa Rental Mobil Cikoko yang dapat digunakan oleh warga lokal atau pendatang yang meniti aktivitas usaha dan personal.

Rental Mobil Cikoko sebagai fasilitas transportasi komersil yang bisa anda pakai pada waktu bekerja di Cikoko atau tempat yang paling dekat. Banyak kebutuhan perjalanan usaha serta individu dapat terakomodir dengan manfaatkan service rental mobil.

Ada banyak mobil baik dengan metode transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung semuanya aktitifas dan pekerjaan yang anda laksanakan. Service rental mobil di Cikoko yang kami siapkan telah tergolong dengan layanan driver professional dan memiliki pengalaman.

Mulai saat ini tak usah kuatir saat butuh mobil rental yang nyaman serta aman di Cikoko. Manalagi jika anda tengah merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, jatuh off mudik pulang daerah, ziarah, tamasya, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Persyaratan Rental Mobil Cikoko


- Harga yang kami ikutkan berikut di bawah ini ialah pelayanan rental mobil dengan supir buat kurun sewa sepanjang dua belas jam. Apabila melintasi tempo yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Kalau penyewa tidak gunakan mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak dapat ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Jikamana tempat jemput atau maksud tidak sesuai sama lokasi yang dikatakan saat booking, pemesan bakal dikenai cost tambahan yang menyamakan dengan jauh dekatnya area awalan.
- Tiap-tiap transisi yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, tipe mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Customer mesti memberitahukan secara lengkapnya serta terinci terhadap kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir dan semua pengeluaran berkaitan perjalanan semua jadi kewajiban pelanggan.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, disaat banyaknya penumpang tak sesuai daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dll.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tak tergolong dalam elemen harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Seluruhnya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa berikan data penundaan rental mobil sangat pelan 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuman berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Teknik Sewa Mobil di Cikoko


Kemajuan industri telekomunikasi waktu terakhir ini mempermudah anda dalam semua perihal. Masalah ini berlaku  untuk masalah rental mobil di Cikoko. Oleh karenanya, kami menyesuaikan dengan beraneka feature mobile-phone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami berusaha berikan keringanan dalam soal metode rental mobil dengan manfaatkan technologi sesuai sama perubahan era. Berikut ini yaitu langkah rental mobil di Cikoko serta Pluit.

Melalui Handphone


Tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telephone. Service Rental Mobil Cikoko dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat dipakai buat dukungan apabila pembeli merasakan problem tehnis pada mobil yang dikontrak. Rasa nyaman dan aman pelanggan adalah hal penting. Mengambil telpon seluler anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami  menyiapkan layanan online dengan manfaatkan whatsapp yang ringan dipakai karena ketenaran apps itu. Tiada ketidakcocokan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau ketimbang dengan secara nomor satu.

Pemesanan Online di Situs


Buat anda yang malas memanfaatkan dua teknik rental mobil Cikoko yang kami sajikan awal mulanya,di halaman contact situs ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat juga anda pakai selaku langkah opsi. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan info menyimpang masalah susahnya memperoleh pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan langkah rental mobil yang efektif sekalian enteng dipakai yang dapat dilakukan saat memerlukan mobil sewa.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan jelas perlu kendaraan yang berbeda, karena itu berbudilah dalam memutuskan mobil yang akan dipakai. Berikut macam mobil yang siap dan siap mendukung semua perpindahan anda saat di Cikoko.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah kategorisasi beroda 4 yang dibentuk untuk mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Kreasi, exterior sampai engine yang digunakan bisa menampung kepentingan kendaraan keluarga yang menitikberatkan aspek keamanan.

Sebab ketenaran mobil MPV membikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Cikoko makin tinggi. Sejumlah besar orang pilih mobil ini berkat mempunyai kelebihan sama dengan yang kami lukiskan di paragraph awal kalinya.

Bisa saja anda satu diantara konsumen yang tengah penting mobil MPV buat mendukung pekerjaan personal atau masalah dinas di Cikoko. Kalau pada tempo dekat anda butuh tempat sewa mobil dengan pengelompokan MPV yang lengkap kami ada menyiapkan buat anda.

category mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, tidak hanya itu mobil ini ringan mendapati ruang parkir, serta hemat BBM.

Keluwesan yang diberi oleh mobil kecil membikin anda simpel melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat membantu anda saat cari preferensi jalan yang tidak macet.

Kendaran model city car direncanakan dengan bodi modis untuk memukau animo anak muda di perkotaan. Untuk itu pemakai pelayanan Rental Mobil Cikoko yang perlu kendaraan imut manfaatkan mobil ini jadi model transportasi harian.

Beberapa model city car yang kami sewakan salah satunya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio juga Daihatsu ayla. Kalau anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami pula menyiapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk mudah. Mobil fitur semacam ini kebanyakan diberi engine dengan power besar. Untuk beberapa umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini paling kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman terasa nyaman pemakainya. Penyusunan jok penumpang ikuti mode pasar otomotif amat up-date yang beresiko di kehadiran ruangan kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV waktu ini telah diberikan dengan pelbagai feature mutakhir.

Type mobil SUV sebagai di antara kendaraan yang cukup popular di tanah air. Perihal ini memajukan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang ada di pasar umumnya dibanderol pada harga tinggi. Tidaklah aneh pada saat keinginan layanan Rental Mobil Cikoko untuk mobil ini selalu bertambah.

Jika anda tengah mencari pusat rental mobil yang menyiapkan kendaraan SUV pelbagai type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi satu orang bikin mobil elegan tidak sekedar berfaedah selaku suatu kendaraan simpatisan pekerjaan harian. Tapi dapat juga jadi tempat pendistribusian kegemaran otomotif sekalian membuat pengendaranya tampak lebih bermodel.

Normalnya mobil modern memiliki kelebihan ketimbang mobil secara umum. Faktor ini tercermin dari kreasi exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang diberikan oleh setiap pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak pada kala anda cuman perlu mobil eksklusif untuk era singkat. Kini siap layanan rental mobil eksklusif dari Aini Rental Mobil yang bisa anda gunakan waktu ada di dalam Cikoko. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil modern dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Cikoko


Berpredikat selaku perusahaan layanan Rental Mobil Cikoko harga yang terjangkau kami memahami kalau tiap-tiap orang punya kebutuhan mobil untuk kepentingan beraneka. Pergi dari argumen itu kami membagi type service sesuai sama kepentingan setiap pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Cikoko


Meskipun saat ini kami tidak menampung kemauan jasa rental mobil lepas kunci di Cikoko buat kelompok personal, Type service ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen. Area personal yang lebih terbukti, bikin pelayanan ini selalu merasakan permohonan tertinggi.

Ramainya penyelewengan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil membikin pelayanan ini tidak simpel diraih. Jikalau siap, aturan yang perlu ditambahkan kadang sukar disanggupi.

Kalaulah waktu ini service rental mobil lepas kunci cuman siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok personal dapat pula nikmati service ini secara serahkan seluruh naskah syarat yang berlaku.

Rental Mobil Cikoko Dengan Supir


Kalau anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Cikoko, layanan rental mobil dengan supir yaitu alternatif bijak. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap memperingan anda pada kala bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda singgahi awalnya.

Memanfaatkan service ini bermakna anda udah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau kerjakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Cikoko dengan supir jadi pantas diperhitungkan disaat anda terhitung model orang yang mementingkan terasa nyaman perjalanan di atas semuanya. Kalaulah anda mesti bayar dana bertambah besar namun masalah ini sama dengan keuntungan yang anda raih.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan tempo tidak cepat jelas perlu armada angkutan dengan ketenteraman layak. Beraneka transportasi umum seperti pesawat, kereta api atau bis reguler buat perjalanan itu serta dapat diputuskan sesuai situasi ekonomi masing-masing.

Banyak variabel perlu diakui dengan jeli waktu melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan menyempatkan diri bisa lebih banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yakni salah satunya efek yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat mengelit itu semua waktu ini udah ada layanan menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih beri keuntungan.

Banyak keuntungan yang dicapai pemakai pelayanan rental mobil anjlok of luar kota. Sekurang-kurangnya calon konsumen dikasihkan kebebasan tentukan type mobil yang sesuai sama isi dompet komplet dengan sopir yang bisa dihandalkan. Normalnya pelayanan ini dapat susah dihadapi pada saat masuk berlibur anak sekolah atau di kurun musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diterima, pelayanan menyewa luar kota banyak digunakan buat kebutuhan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang penting kirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Tamasya


Berencana acara liburan dengan kelompok benar-benar penghitungan yang jeli. Selain factor ongkos, masalah kendaraan yang nyaman dan aman jadi factor pemasti terselenggaranya acara itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Rekreasi dari perusahaan Rental Mobil Cikoko yakni pilihan arif. Disamping ada type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terlaksana atas kelengkapan penopang keamanan perjalanan.

Sewa kendaaran rekreasi buat acara liburan saling bersama sudah dipastikan lebih berguna ketimbang memanfaatkan kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bakal dilewati.

Calon penyewa bebas pilih armada mobil tamasya yang kami sewakan salah satunya bis media, bis besar, Toyota Hiace, juga Elf 19 seat. Semua unit terus pada keadaan sempurna siap bawa anda serta kelompok ke arah tujuan untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Cikoko umumnya tawarkan paket wedding car yang bisa diperlukan untuk alat transportasi mempelai saat pesta terjadi. Mode mobil yang dikontrakkan bermacam bergantung di ketertarikan serta situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan sesuatu kurun di mana anda ambil langkah pada realitas kehidupan yang lebih riil. Ini saat di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi atau sukses ambil hati wanita dambaan yang sudah lama ada dalam tiap-tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat diraih melalui jasa rental mobil pengantin terbaik dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini adalah paket rental mobil terhitung dengan sopir dan tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Di saat anda perlu jasa rental mobil pengantin yang bermutu, tidak boleh kuatir buat mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Saat tempat anda bekerja penting service rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami telah siap mendatangkan kendaraan terpilih komplet dengan penyetir yang bisa dipakai untuk mendukung beragam pekerjaan pengutusan itu. 

Buat kantor atau perusahaan yang ingin memanfaatkanan layanan rental mobil buat perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan dan kontrak bulanan. Kami memberinya garansi semuanya unit bersama driver nya terus siap temani aktivitas usaha anda di kota Cikoko.

Reputasi kami sebagai pusat persewaan mobil di Cikoko yang terus memberinya harga sewa murah, yaitu satu diantara elemen impuls untuk selalu bereksperimen berikan layanan rental mobil terunggul utamanya buat golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini alami penambahan. Keresahan akan bahaya endemi covid 19 yang susah diketahui, membuat beberapa lembaga berusaha melindungi pekerja mereka dari kapasitas terjangkit epidemi itu dengan menyiapkan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai jadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk seterusnya diantarkan tuju hotel atau posisi rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami mempersiapkan paket rental mobil eksklusif gratis jasa supir.

Selain kelompok korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa pun dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah serta perguruan tinggi yang harus fasilitas transportasi untuk operasional.

Faedah Jasa Rental Mobil Cikoko


Buat anda yang punya mobil individu bisa saja jasa Rental Mobil Cikoko tidak jadi keperluan fokus. Jikapun dibutuhkan, cuma di waktu mobil anda punyai hambatan atau sedang dalam perawatan

Situasi dapat berlainan waktu anda terhitung grup yang belum mempunyai mobil sendiri. Layanan Rental Mobil Cikoko pada harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung seluruhnya pekerjaan.

Lusinan faedah dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda raih. Berikut di bawah ini ringkasan keuntungan pada kala anda memakai pelayanan rental mobil.

Lebih Lega


Dengan memakai service Rental Mobil Cikoko, anda secara gampang memiliki rencana perjalanan sama dengan kemauan. Menunjuk jasa penyewaan mobil penyewa terhindar dari jadwal angkutan publik yang mungkin tidak sesuai dengan acara yang telah diputuskan. Karena itu penyewa lega mulai perjalanan kapan pun diperlukan.

Semuanya pembeli lega dalam menyeleksi jenis mobil yang bisa dicarter dan hari/tanggal memakai mobil carteran sesuaikan dengan kepentingan. Kalau perjalanan anda mesti berganti lantaran satu dan lain perihal, pemasok jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sesuai sama jenis atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Kalau pekerjaan anda termaksud orang yang jarang-jarang memanfaatkan mobil, karenanya pelayanan Rental Mobil Cikoko cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada cost teratur yang harus anda bayarkan untuk kebutuhan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil dapat menjadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidakjelasan kondisi ekonomi. Uang yang harusnya disalurkan untuk mempunyai mobil dan pemeliharaan dapat dipakai buat tutupi keperluan lainnya.

Pemesanan Ringan


Tempat rental mobil kekinian sekarang udah berexperimen yang punya tujuan membuat proses reservasi dan pemesanan layanan Rental Mobil Cikoko bertambah simple dan instant. Yang perlu dijalankan penyewa cuma lakukan komunikasi dengan admin lewat telepon dan putuskan type mobil yang diidamkan.

Semuanya itu semata-mata mata dilaksanakan biar dapat berikan keringanan seluruhnya customer mendapatkan mobil yang diharap. Karena, elemen kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi menjadi satu diantara acuan konsumen dalam memutus memakai mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, perundingan harga, maupun peroleh bantuan Waktu anda alami masalah dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa metode untuk memperoleh layanan transportasi di Cikoko, dan semua dapat dicicip lewat handphone yang anda punyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu memberinya info tepat berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Bermacam


Pelayanan Rental Mobil Cikoko yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil berikan banyak pilihan mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan buat menampung kepentingan konsumen.

Kami menanggung seluruhnya kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran teranyar dengan umur operasional mobil sangat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen setia dapat mendapatkan kendaraan dengan keamanan serta keamanan terhebat.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami