Jasa Rental Mobil Cakung Timur

Jasa Rental Mobil Cakung Timur - Info pelayanan Rental Mobil dekat Cakung Timur pada harga sewa bisa dijangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami ada jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat keperluan perusahaan atau individu.

Buat penuhi kepuasan layanan Rental Mobil dekat Cakung Timur, harga sewa yang kami menawarkan hakikatnya bisa sama imbang dengan pelayanan yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau buat menyuport perkembangan usaha di sebuah wilayah diperlukan media transportasi yang layak. Menurut argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa terus-menerus lewat proses pengecekan mesin, interior serta exterior secara periodik biar seluruh perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami yaitu penyuplai layanan Rental Mobil professional yang selalu mengupayakan memberikan servis memiliki kualitas, harga sewa dapat terjangkau serta model mobil lengkap siap dicarter buat mendukung variasi perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Cakung Timur Terpilih


Penyukupan kepentingan sarana transportasi utamanya yang menggunakan jasa rental mobil sebaiknya dapat merealisasikan impian seluruhnya calon pembeli. Karena itu Aini Rental Mobil sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Cakung Timur yang professional serta amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi data bikin kami lagi berbenah dengan mengganti struktur service rental mobil supaya gampang dicapai oleh calon pemakai. Tren booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan pelayanan rental mobil lewat e mail, whatsapp atau tambahan telepon yang selalu membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang diberi oleh pembeli yang udah memakai rental mobil kami bisa jadi sebagai lukisan begitu servis kami sanggup penuhi angan-angan mereka. Tidak cuman jenis mobil yang lengkap kami selalu memberi pilihan untuk calon pelanggan yang butuh data masalah jasa rental mobil secara detail.

Service Rental Mobil dekat Cakung Timur yang bagus bakal berikan pemecahan atas kebutuhan anda mengenai jasa angkutan dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok layanan rental tidak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Untuk itu staff kami memberinya pelayanan dialog terkait macam mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kebutuhan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini yakni kelompok dan pelayanan Rental Mobil dekat Cakung Timur dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Cakung Timur


Layanan rental mobil harian ialah suatu style yang umum ditawari sama perusahaan layanan transportasi. Sesuai sama namanya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman bisa anda pakai buat sehari saja. Adapun bentang tempo penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Terkecuali itu rental mobil harian umumnya telah termaksud pelayanan pengemudi professional dari penyuplai Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat menambahkan waktu persewaan dengan mengontak perusahaan. Untuk mengeiliminir perihal yang tak dikehendaki anda dianjurkan melaksanakan transaksi bisnis ulangi secara detil.

Rental Mobil Bulanan Cakung Timur


Rental mobil bulanan dengan secara kontrak kebanyakan dijalankan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini tampak pada ongkos sewa yang lebih irit kalau dibandingkan rental mobil harian. Disamping itu anda dapat tentukan jenis kendaraan yang pas dengan kepentingan tiada diikuti layanan supir. Namun untuk anda yang ingin memasukkan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Perlu di fahami, ketetapan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, biarpun anda cuma gunakan mobil kurang dari 30 hari anda masih tetap bayar ongkos sewa buat 1 bulan.

Buat anda yang diperlukan Service Rental Mobil dekat Cakung Timur secara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Siap jenis mobil bervariasi yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap dibutuhkan untuk menampung sarana transportasi buat tamu di luar kota yang tiba ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil privat antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan model armada mobil yang kami punyai, anda dapat bebas tentukan mobil yang pas dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sesuai sama perjanjian.

Selainnya antar jemput tamu luar kota, kami  sediakan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang berkeinginan memakai fasilitas kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Cakung Timur


Service termashyur dari perusahaan rental ialah rental mobil lepas kunci. Dengan memakai pelayanan ini pembeli bebas memutuskan perjalanan dan mendapati area individu yang lebih utuh. Disamping itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang menyetir mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak akan bayar jasa supir.

Rental Mobil Liburan


Berlibur dengan bagian keluarga mengunjungi tempat cantik pastinya membahagiakan, supaya acara itu dapat terwujud secara bagus anda wajib lakukan rencana secara mendalam. Antara perihal yang penting anda cermati merupakan media transportasi yang hendak dipakai untuk bawa seluruh bagian keluarga.

Saat mobil individu anda tidak cukup buat bawa semuanya orang, jadi jasa rental mobil tamasya yang disajikan oleh pemasok layanan sewa mobil dapat jadi opsi cocok yang bisa anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil siapkan model mobil beraneka dengan opsi kemampuan penumpang mulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Maka  kalau anda memerlukan layanan rental mobil liburan selaku tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil jenis kendaraan keluarga, commuter car dan bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat dijangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa memiliki arti one payment for all servis. Semua cost yang tampak hasil dari perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM udah include dalam bagian harga yang anda bayarkan sewaktu transaksi bisnis persewaan mobil. Anda tidak kembali repot plus tambahan cost kecuali dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Supaya jasa rental mobil all in penuhi harapan anda, tak boleh malu untuk lekas mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah pemasok service Rental Mobil dekat Cakung Timur professional yang selalu siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Cakung Timur


Momen ekslusif di kehidupan seorang sekiranya pesta perkawinan jadi keramat cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam biar prima saat perwujudannya. Salah satunya sebagai unsur penting yaitu kedatangan mobil pengantin yang berperan sebagai penyokong gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima sebenarnya sanggup berikan kisah kebahagiaan semua tamu undangan yang hadir. Oleh karenanya datangnya wedding car/mobil pengantin premium harus jadi sisi supaya dapat terdokumentasi sebagai kenangan elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari makna genting mobil pengantin sebagai komponen pendukung suksesi suatu acara pernikahan. Buat tersebut kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain udah di hias untuk transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Cakung Timur 


Rate harga Rental Mobil dekat  Cakung Timur dari masing-masing perusahaan sering bikin calon konsumen setia kebingungan dalam memutuskan. Kisaran harga rental mobil yang tak penting timbul lantaran semasing perusahaan merujuk pada hitung harga rental menyamakan dengan sejumlah factor, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, tipe mobil, sarana tambahan dll.

Jadi jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta dapat terjangkau biar segala keperluan perjalanan pelanggan dapat terwujud secara prima. Meskipun begitu, harga dapat terjangkau yang kami beri tanpa ada kurangi mutu service yang anda peroleh.

Persyaratan serta Aturan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil maksimum 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku buat pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Kriteria rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah termaksud jasa driver, tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, dan ongkos parkir.
- Harga setiap saat dapat naik dan pricelist dalam tabel tak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan berkirim foto identitas personal lewat program whatsapp waktu kerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dikontrak melalui dari jam yang disetujui automatis di kenai cost extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil dan cuma berlaku buat 4 jam saja, apabila lebih dari pada 4 jam dikenakan harga harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental, Arah pengiriman mesti pada sebuah tempat yang serupa, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang tidak sama, penyewa mesti bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil hendaknya bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Cakung Timur dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami di service layanan angkutan terutamanya rental mobil memajukan staff dan pengurus mengusahakan memberinya yang memiliki kualitas untuk semuanya customer. Pelayanan dengan fokus kepuasan konsumen jadi suatu kewajiban yang wajib kami penuhi buat kenyamanan customer saat pakai unit mobil kami.

Jenis kendaraan Komplet


Antara acuan penyuplai jasa rental mobil yang professional yakni tersiapnya variasi mobil yang komplet. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan elegan seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan pribadi pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu yaitu satu hal yang tidak ternilai, Oleh maka itu rersevasi service Rental Mobil dekat Cakung Timur bisa dikerjakan {tanpa kenal waktu dan tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan untuk kondisi mendesak. Kami terus-menerus siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat keperluan kerja atau masalah individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan biar calon customer mendapati mobil rental terpilih sama dengan kemauan.

Situasi Mobil Selalu Sempurna


Buat perjalanan yang lancar tanpa ada masalah, tiap mobil yang punya kami terus mengerjakan kontrol teratur serta periodik ikuti sistem serta panduan pabrikasi tiap merek. Pengecekan mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, spek serta arus elektrik.

Petunjuk kami, kelancaran perjalanan konsumen setia harus teralisasi dengan disokong oleh kendaraan sempurna hingga mengakibatkan kesan-kesan membahagiakan saat sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semuanya armada mobil yang kami sewakan telah terjamin dengan asuransi All risk manfaat memperhitungkan perihal-perihal yang gak diinginkan waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan merasa nyaman seluruh pembeli, kami cuma memperkerjakan SDM sopir tangguh dengan pengalaman memberi customer service jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Diluar itu tiap-tiap sopir kami telah punyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil begitu peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Ketentuan hati seorang saat mau memakai pelayanan rental mobil rata-rata dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing penyuplai layanan. Buat tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang dapat menyentuh tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, tersedianya dana yang anda miliki jadi peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dahulu di komunikasikan terhadap konsumen dukungan kami biar angan-angan anda mendapat pelayanan Rental Mobil dekat Cakung Timur berkualitas bisa terjadi.

Langkah Rental Mobil dekat Cakung Timur


Untuk anda yang diperlukan pelayanan rental mobil dapat dipercaya, dengan pelayanan berkualitas bisa mengontak pemasaran kami melalui nomor contact yang disajikan dalam web ini. Up-date teranyar terkait pemesanan kendaraan dapat anda capai melalui line telepon serta terapanwhatsapp.

- Kerjakan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam web-site ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebutkan category mobil yang mau anda pakai.
- Yakini anda udah tentukan area dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas personal berwujud nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Selesai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami akan memberinya nomor telephone driver bersama nopol mobil yang anda putuskan. Cara barusan privat buat pelayanan rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Cakung Timur


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah diantara satu mobil laku di Indonesia, sebab pas difungsikan selaku model transportasi buat pelbagai kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Bukan cuma berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pun menjadi satu diantara mobil favorite yang sering dipakai oleh pengusaha penyewaan mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula punya kemampuan penumpang yang layak. Toyota Avanza sesuai untuk melancong sama barang bawaan banyak dikarenakan siap bagasi belakang yang bisa menjadi jadi bangku penumpang.

Untuk anda yang lagi memerlukan jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan pemasok pelayanan rental mobil yang menyiapkan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami menyiapkan pilihan rental Avanza plus layanan sopir atau tanpa ada supir dengan kriteria tertentu.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satunya yang terlaku. Mobil Innova sekarang ini miliki rancangan modern dan mesin anyar yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak sama waktu anda masuk dan menyaksikan layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas difungsikan selaku alat transportasi buat supporting kegiatan harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Sebab penampilan yang lux beberapa orang jadikan innova menjadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova betul-betul sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, namun keamanan serta spek yang dipunyai mobil ini lebih bagus kalau dibanding dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan buat siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Waktu mengemudikan mobil ini. Tidak aneh pada saat animo penduduk kepada rental mobil innova masih tinggi. Banyak beberapa perusahaan memakai Innova Reborn buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang diperlukan mobil premium, Aini Rental Mobil berikan pelayanan rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda gunakan menjadi tempat transportasi perjalanan perorangan seperti berpiknik dengan keluarga, jemput mitra usaha, atau juga bisa dipakai jadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan feature kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest dan foot rest terbaik. Bentuk eksklusif yang menawan di bagian dalam mobil ini mencermikan arti sebuah kekayaan buat orang didalamnya. lumrah banyak pebisnis sukses serta kepala wilayah memercayakan mobil ini menjadi kendaraan operasional kegiatan setiap hari.

Waktu anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak rasakan keributan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu perasaan nyaman, termaksud suara mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan benar-benar eksklusif dengan grill baru ciri khas mobil mahal karya Toyota. Berikut waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami