Jasa Rental Mobil Terdekat Di Ujung Menteng

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Ujung Menteng - Info service Rental Mobil dekat Ujung Menteng pada harga sewa bisa dijangkau armada komplet dibarengi servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami ada jadi teman baik perjalanan anda bagus buat keperluan perusahaan ataupun individu.

Untuk penuhi kepuasan jasa Rental Mobil dekat Ujung Menteng, harga sewa yang kami pasarkan hakikatnya bisa setimbang dengan service yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk memberi dukungan perkembangan usaha di suatu wilayah diperlukan fasilitas transportasi yang cukup. Berdasar pada argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses pengecekan mesin, interior dan exterior secara periodik agar seluruh perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami merupakan penyuplai jasa Rental Mobil professional yang selalu mengusahakan memberikan service memiliki kualitas, harga sewa dapat dijangkau serta macam mobil komplet siap dikontrak untuk mendukung jenis perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Ujung Menteng Terpilih


Penyukupan kepentingan sarana transportasi terutamanya yang manfaatkan layanan rental mobil harusnya dapat mengaktualkan impian semua calon pelanggan. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai agen service rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Ujung Menteng yang professional dan amanah.

Modernisasi dan terapan tehnologi data membuat kami terus berbenah dengan mengganti mekanisme pelayanan rental mobil supaya gampang dijangkau oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan technologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan pelayanan rental mobil lewat e-mail, whatsapp atau kaitan telepon yang terus membuka sepanjang 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh pelanggan yang udah memanfaatkan rental mobil kami bisa jadi sebagai lukisan begitu servis kami sanggup penuhi keinginan mereka. Tidak cuman jenis mobil yang lengkap kami terus-menerus berikan pilihan buat calon customer yang memerlukan data hal layanan rental mobil secara terinci.

Pelayanan Rental Mobil dekat Ujung Menteng yang bagus dapat berikan jalan keluar atas kebutuhan anda mengenai layanan transportasi dengan detail. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh penyuplai layanan rental tidak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda bisa tercukupi secara prima. Untuk itu staff kami memberi service dialog terkait tipe mobil, jalur perjalanan dan harga rental mobil biar pas dengan kepentingan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini yaitu definisi serta service Rental Mobil dekat Ujung Menteng dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Ujung Menteng


Layanan rental mobil harian ialah suatu bentuk yang wajar ditawari sama perusahaan layanan angkutan. Sesuai sama namanya service sewa rental mobil harian cuman bisa anda pakai untuk sehari saja. Akan halnya bentang waktu durasi penyewaaan umum berlaku dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Disamping itu rental mobil harian wajarnya udah terhitung pelayanan pengemudi professional dari penyuplai Layanan.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat meningkatkan waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Untuk mengeiliminir perihal yang tidak dibutuhkan anda dianjurkan mengerjakan transaksi bisnis ulangi secara detil.

Rental Mobil Bulanan Ujung Menteng


Rental mobil bulanan lewat langkah kontrak umumnya dikerjakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini kelihatan pada ongkos sewa yang lebih irit jika dibandingkan rental mobil harian. Disamping itu anda dapat memastikan jenis kendaraan yang sesuai dengan keperluan tiada diikuti jasa supir. Tetapi buat anda yang ingin mengikutkan pelayanan driver professional kami beri penawaran harga menarik. Butuh di fahami, keputusan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, walau anda cuma gunakan mobil kurang dari 30 hari anda masih bayar cost sewa buat 1 bulan.

Buat anda yang dibutuhkan Pelayanan Rental Mobil dekat Ujung Menteng dengan secara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada type mobil bermacam yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service pengemudi.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering dibutuhkan buat menampung layanan transportasi untuk tamu di luar kota yang hadir ke kota anda lewat lapangan terbang atau stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil spesial antar jemput dari dan ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan type armada mobil yang kami mempunyai, anda dapat bebas memastikan mobil yang pas dalam jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sesuai sama persetujuan.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pula sediakan paket antar jemput staff dari rumah ke arah kantor atau kebalikannya. Buat anda yang tertarik gunakan media kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Ujung Menteng


Service terkenal dari perusahaan rental yaitu rental mobil lepas kunci. Dengan memanfaatkan pelayanan ini customer bebas menunjuk perjalanan dan mendapat tempat individu yang lebih utuh. Tidak hanya itu daya angkut kendaraan bertambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah lantaran anda tidak lagi bayar layanan supir.

Rental Mobil Tamasya


Berlibur dengan bagian keluarga datangi tempat cantik pasti membahagiakan, supaya acara itu dapat terlaksana secara baik anda harus lakukan rencana secara jelas. Pada perihal yang penting anda simak yaitu media transportasi yang bisa dipakai untuk bawa seluruhnya bagian keluarga.

Waktu mobil individu anda gak lumayan untuk bawa seluruhnya orang, karenanya layanan rental mobil tamasya yang disajikan oleh pemasok layanan sewa mobil menjadi opsi pas yang bisa anda fungsikan. Aini Rental Mobil sediakan type mobil beraneka dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dari enam orang s/d 19 orang.

Sehingga  kalau anda memerlukan jasa rental mobil tamasya menjadi fasilitas kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa mempunyai arti one payment for all servis. Seluruhnya cost yang tampil hasil dari perjalanan dimulai dengan bayar tol, makan supir, bayar parkir dan cost BBM telah include dalam elemen harga yang anda bayarkan di saat bisnis persewaan mobil. Anda tak lagi repot sama tambahan cost selainnya dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Supaya layanan rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh malu untuk selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok service Rental Mobil dekat Ujung Menteng professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Ujung Menteng


Moment ekslusif di kehidupan seorang sekiranya pesta perkawinan jadi keramat hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam agar prima saat aktualisasinya. Satu diantara sebagai komponen penting adalah hadirnya mobil pengantin yang memiliki fungsi sebagai penopang gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang prima sebenarnya dapat memberi lukisan kebahagiaan semua tamu undangan yang hadir. Oleh maka itu hadirnya wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya bisa terdokumentasi menjadi ingatan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti makna genting mobil pengantin menjadi bagian penopang suksesi sebuah acara pernikahan. Buat itu kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan opsi kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain udah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Ujung Menteng 


Rate harga Rental Mobil dekat  Ujung Menteng dari masing-masing perusahaan sering membuat calon konsumen setia kebingungan dalam memastikan. Rata-rata harga rental mobil yang tidak berarti muncul lantaran masing-masing perusahaan merujuk terhadap hitung harga rental sesuaikan dengan sejumlah perihal, di antaranya lama rental mobil, jarak menempuh, model mobil, sarana tambahan dsb.

Jadi jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberi harga rental mobil murah serta dapat terjangkau biar seluruh kepentingan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Walau begitu, harga dapat dijangkau yang kami kasih tanpa kurangi kwalitas service yang anda temukan.

Prasyarat serta Peraturan


- Harga rental di atas buat pemakaian mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Persyaratan rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah tergolong layanan driver, tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, ongkos tol, dan cost parkir.
- Harga kapan waktu dapat naik dan pricelist dalam tabel tak berlaku ketika liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan mengirimi foto identitas individu lewat program whatsapp saat kerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari jam yang disetujui automatis di kenai cost tambahan charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil serta cuma berlaku buat 4 jam saja, jika lebih dari 4 jam dikenakan biaya harga sewa satu hari (fullday).
- Buat paket rental, Maksud pengiriman mesti pada sebuah ruang yang serupa, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang beda, penyewa harus bayar extra charge.
- Pemakai rental mobil disarankan bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa mesti Rental Mobil dekat Ujung Menteng dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami di service layanan angkutan terutama rental mobil menggerakkan staff dan pengurus mengusahakan memberi yang berkualitas untuk semua pelanggan. Pelayanan dengan fokus kepuasan konsumen jadi suatu kewajiban yang perlu kami penuhi untuk ketenteraman pelanggan sewaktu pakai unit mobil kami.

Model kendaraan Komplet


Di antara ukuran penyuplai layanan rental mobil yang professional ialah adanya model mobil yang komplet. Oleh sebab itu Aini Rental Mobil menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan elegan seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan pribadi pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu soal yang tidak ternilai, Oleh maka itu rersevasi pelayanan Rental Mobil dekat Ujung Menteng bisa dilaksanakan {tanpa kenal waktu serta tempat. Pelayanan konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung keinginan kendaraan untuk situasi mendesak. Kami selalu siap jadi kawan baik perjalanan anda bagus buat kebutuhan kerja atau kepentingan individu.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan agar calon customer mendapati mobil rental terbaik sesuai sama hasrat.

Situasi Mobil Terus Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tiada rintangan, tiap-tiap mobil yang punya kami terus mengerjakan kontrol teratur serta periodik ikuti sistem dan panduan pabrikasi tiap-tiap brand. Kontrol mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, spek serta arus elektrik.

Panduan kami, kelancaran perjalanan konsumen setia mesti teralisasi dengan dibantu oleh kendaraan sempurna maka mengakibatkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semuanya armada mobil yang kami sewakan telah terjamin dengan asuransi All risk manfaat memperhitungkan beberapa hal yang gak dikehendaki waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan serta terasa nyaman seluruh customer, kami cuma mengaryakan SDM penyetir teruji dengan pengalaman memberinya customer service layanan rental mobil lebih dari lima tahun. Terkecuali itu tiap-tiap sopir kami telah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global terkait mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil amat peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati satu orang waktu ingin menggunakan service rental mobil umumnya dikontrol oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing penyuplai jasa. Untuk tersebut, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang sanggup menyentuh tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, adanya dana yang anda punyai menjadi peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dahulu di tanyakan ke konsumen dukungan kami biar keinginan anda mendapati pelayanan Rental Mobil dekat Ujung Menteng berkualitas bisa terjadi.

Trik Rental Mobil dekat  Ujung Menteng


Untuk anda yang perlu service rental mobil paling dipercaya, dengan pelayanan memiliki kualitas bisa mengabari penjualan kami melalui nomor contact yang disajikan dalam site ini. Up-date teranyar perihal pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon dan programwhatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebutkan grup mobil yang akan anda pakai.
- Yakinkan anda udah tentukan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas individu berwujud nama komplet dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Selesai ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami bakal berikan nomor telephone driver bersama nopol mobil yang anda tentukan. Cara itu teristimewa untuk service rental mobil harian dengan layanan supir.

Armada Rental Mobil dekat Ujung Menteng


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satunya mobil laku di Indonesia, karena sesuai dipakai sebagai model transportasi untuk bermacam kepentingan, seperti perjalanan acara keluarga atau operasional kerja.

Bukan cuma berhasi menjadi pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza pula jadi salah satunya mobil idola yang sering dipakai oleh pengusaha penyewaan mobil. Disamping irit konsumsi bbm, mobil Avanza pun miliki kemampuan penumpang yang ideal. Toyota Avanza pas untuk pergi sama barang bawaan banyak dikarenakan siap bagasi belakang yang bisa sebagai jadi bangku penumpang.

Buat anda yang memerlukan jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai pelayanan rental mobil yang sediakan Toyota Avanza jadi unit mobil reguler. Kami menyiapkan pilihan rental Avanza plus jasa sopir atau tanpa supir dengan prasyarat tertentu.

Rental Mobil Innova


Service rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi salah satu yang terlaris. Mobil Innova waktu ini miliki kreasi elegan dan mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak sama saat anda masuk dan memandang sarana interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas digunakan menjadi alat transportasi untuk supporting pekerjaan harian, operasional perusahaan ataupun kendaraan keluarga. Sebab penampakan yang modern beberapa orang membuat innova jadi mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga pada bagian bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, namun keamanan dan feature yang dipunyai mobil ini lebih bagus kalau diperbandingkan dengan mobil lain. Interior serta kemewahan kabin innova berikan pengalaman membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada dalam nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih prestise Saat mengemudikan mobil ini. Tidaklah aneh pada kala ketertarikan penduduk kepada rental mobil innova selalu tinggi. Banyak beberapa perusahaan gunakan Innova Reborn untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang diperlukan mobil premium, Aini Rental Mobil memberinya service rental mobil Alphard serta Toyota Vellfire pada harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memanfaatkan selaku fasilitas transportasi perjalanan individu seperti berliburan sama keluarga, jemput mitra usaha, atau dapat pula dipakai jadi mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang diberikan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest serta foot rest sangat baik. Design eksklusif yang menawan di sisi dalam mobil ini mencermikan arti suatu kekayaan buat orang didalamnya. alamiah banyak entrepreneur sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini menjadi kendaraan operasional aktivitas keseharian.

Saat anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak akan merasai kegaduhan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu terasa nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini nampak begitu lux dengan grill baru unik mobil mahal karya Toyota. Ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami