Jasa Rental Mobil Terdekat Di Penggilingan

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Penggilingan - Info pelayanan Rental Mobil dekat Penggilingan pada harga sewa dapat terjangkau armada komplet diikuti servis sempurna dapat anda peroleh lewat Aini Rental Mobil. Kami sudah siap jadi sobat perjalanan anda bagus untuk keperluan perusahaan atau individu.

Buat penuhi kepuasan jasa Rental Mobil dekat Penggilingan, harga sewa yang kami menawarkan hakikatnya bisa sama imbang dengan pelayanan yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan kalau untuk menyuport perkembangan usaha di sebuah wilayah diperlukan media transportasi yang cukup. Berdasar pada argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa selalu lewat proses penelusuran mesin, interior dan exterior secara periodik agar semuanya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Kami merupakan pemasok jasa Rental Mobil professional yang selalu berusaha memberikan servis berkualitas, harga sewa dapat dijangkau dan tipe mobil komplet siap dicarter untuk mendukung variasi perjalanan anda.

Rental Mobil dekat Penggilingan Terhebat


Penyukupan keperluan sarana transportasi terutamanya yang menggunakan layanan rental mobil sebaiknya dapat merealisasikan kemauan seluruh calon customer. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai agen pelayanan rental kendaraan usaha jadi perusahaan Rental Mobil dekat Penggilingan yang professional serta amanah.

Modernisasi dan program tehnologi info buat kami lagi berbenah dengan mengganti struktur pelayanan rental mobil supaya gampang dicapai oleh calon pemakai. Mode booking kendaraan tehnologi kekinian kami wujudkan lewat program pemesanan pelayanan rental mobil lewat e mail, whatsapp ataupun kaitan telepon yang selalu membuka waktu 24 jam.

Kesan-kesan positif yang dikasihkan oleh pelanggan yang udah memanfaatkan rental mobil kami bisa jadi adalah lukisan begitu servis kami dapat penuhi keinginan mereka. Tidak cuman type mobil yang lengkap kami terus-menerus berikan pilihan untuk calon pembeli yang butuh data masalah jasa rental mobil secara detail.

Pelayanan Rental Mobil dekat Penggilingan yang bagus dapat memberinya jalan keluar atas kebutuhan anda mengenai layanan transportasi dengan terinci. Jumlah armada mobil yang dipunyai oleh pemasok jasa rental tidak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda bisa tercukupi secara prima. Buat itu staff kami memberinya service dialog mengenai type mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kepentingan anda.

Layanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini ialah category dan service Rental Mobil dekat Penggilingan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian Penggilingan


Layanan rental mobil harian merupakan suatu mode yang wajar ditawari oleh perusahaan layanan angkutan. Sama dengan namanya pelayanan rental rental mobil harian cuman bisa anda pakai buat 1 hari saja. Adapun bentang waktu durasi penyewaaan umum berlaku mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Disamping itu rental mobil harian umumnya udah termaksud pelayanan pengemudi professional dari pemasok Jasa.

Saat perjalanan anda belum finis dalam hari itu, anda dapat memperbanyak waktu sewa dengan mengabari perusahaan. Buat mengeiliminir soal yang tidak dibutuhkan anda direkomendasikan kerjakan negosiasi ulangi secara terinci.

Rental Mobil Bulanan Penggilingan


Rental mobil bulanan dengan langkah kontrak kebanyakan dikerjakan oleh unit usaha atau BUMN, point plus dari pelayanan ini nampak pada cost sewa yang lebih irit apabila ketimbang rental mobil harian. Selain itu anda dapat memastikan type kendaraan yang sesuai dengan keperluan tiada diikuti layanan supir. Namun untuk anda yang pengin memasukkan pelayanan driver professional kami kasih penawaran harga menarik. Penting di fahami, aturan harga rental mobil bulanan dihitung berdasar pada bulan jalan, meskipun anda cuma memanfaatkan mobil kurang dari 30 hari anda selalu bayar cost sewa buat 1 bulan.

Untuk anda yang dibutuhkan Service Rental Mobil dekat Penggilingan dengan langkah kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap type mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan pelayanan pengemudi.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering dibutuhkan untuk menampung layanan transportasi untuk tamu di luar kota yang ada ke kota anda lewat lapangan terbang maupun stasiun. Karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil teristimewa antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan model armada mobil yang kami punya, anda dapat bebas memastikan mobil yang sesuai pada jumlah tamu. Kami dapat bawa tamu anda tuju hotel, kantor atau rumah sesuai sama persetujuan.

Disamping antar jemput tamu luar kota, kami pun menyiapkan paket antar jemput staff dari rumah ketujuan kantor atau kebalikannya. Buat anda yang tertarik memanfaatkan media kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari konsumen dukungan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci Penggilingan


Service termashyur dari perusahaan rental yakni rental mobil lepas kunci. Dengan memakai service ini pelanggan bebas menunjuk perjalanan dan memperoleh tempat individu yang lebih utuh. Terkecuali itu daya angkut kendaraan jadi tambah satu seat dibebakan anda sendiri yang mengendarai mobil. Harga kontraknya termasuk tambah murah karena anda tidak lagi bayar layanan supir.

Rental Mobil Tamasya


Berlibur dengan bagian keluarga bertandang ke tempat cantik pastinya membahagiakan, biar acara itu dapat terselenggara secara baik anda mesti melakukan rencana secara jelas. Antara perihal yang sebaiknya anda lihat yakni media transportasi yang bakal dipakai untuk bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda tidak lumayan buat bawa semuanya orang, karenanya layanan rental mobil liburan yang disiapkan oleh penyuplai layanan rental mobil bisa jadi opsi pas yang bisa anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil menyiapkan type mobil bermacam dengan opsi kemampuan penumpang dimulai dengan enam orang s/d 19 orang.

Maka  apabila anda memerlukan jasa rental mobil tamasya menjadi tempat kendaraan buat liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil jenis kendaraan keluarga, commuter car serta bis pariwisata yang dapat anda sewa dengan ongkos dapat terjangkau.

Rental Mobil All In


Rental mobil All in bisa memiliki arti one payment for all servis. Seluruhnya ongkos yang tampil hasil dari perjalanan dimulai dari bayar tol, makan supir, bayar parkir dan ongkos BBM udah include dalam elemen harga yang anda bayarkan waktu negosiasi persewaan mobil. Anda tak lagi susah plus tambahan ongkos selainnya dari harga all in yang anda lunasi pada muka.

Biar layanan rental mobil all in penuhi harapan anda, gak boleh malu untuk selekasnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok service Rental Mobil dekat Penggilingan professional yang selalu siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin Penggilingan


Momen ekslusif di kehidupan satu orang seumpama pesta perkawinan jadi keramat cuma karena dilewati sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana yang mendalam agar prima saat perwujudannya. Satu diantaranya sebagai komponen penting yaitu hadirnya mobil pengantin yang memiliki fungsi selaku penopang gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang prima hakikatnya dapat berikan lukisan kebahagiaan semuanya tamu undangan yang tiba. Oleh karena itu kedatangan wedding car/mobil pengantin premium mesti jadi sisi supaya bisa terdokumentasi jadi kenangan cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami makna genting mobil pengantin selaku unsur pendukung suksesi sebuah acara pernikahan. Untuk itu dia kami mendatangkan paket rental mobil pengantin dengan alternatif kendaraan premium. Anda dapat sewa mobil Toyota Alphard, Mercedes Benz, sedan Camry serta lain yang lain udah di hias buat transportasi pengantin.

Harga Rental Mobil dekat Penggilingan 


Rate harga Rental Mobil dekat  Penggilingan dari masing-masing perusahaan sering buat calon konsumen setia kebingungan dalam menetapkan. Kisaran harga rental mobil yang tak berarti berlangsung lantaran masing-masing perusahaan merujuk pada hitung harga rental menyerasikan dengan beberapa unsur, salah satunya lama rental mobil, jarak menempuh, macam mobil, sarana tambahan dan lain-lain.

Menjadi jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta dapat dijangkau biar seluruh keperluan perjalanan pembeli dapat terwujud secara prima. Meskipun begitu, harga dapat terjangkau yang kami beri tanpa kurangi kualitas service yang anda temukan.

Kriteria serta Aturan


- Harga rental di atas untuk pemanfaatan mobil optimal 12 Jam.
- Harga rental itu berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Persyaratan rental dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah tergolong jasa driver, tetapi Exclude cost BBM, uang makan pengemudi, cost tol, dan cost parkir.
- Harga setiap waktu dapat naik serta pricelist dalam tabel tidak berlaku di saat liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Penyewa diwajibkan kirim foto identitas individu lewat program whatsapp saat kerjakan pemesanan kendaraan.
- Kendaraan yang dicarter melalui dari saat yang disetujui automatic di kenai cost extra charge sebesar sepuluh persendari keseluruhan harga rental mobil serta cuman berlaku buat 4 jam saja, kalau lebih dari pada 4 jam dikenakan bea harga sewa satu hari (fullday).
- Untuk paket rental Maksud pengangkutan mesti pada sebuah ruang yang serupa, kalau maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang beda, penyewa harus bayar tambahan charge.
- Pemakai rental mobil hendaknya bayar uang muka sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Kenapa harus Rental Mobil dekat Penggilingan dari Aini Rental Mobil


Professional


Kesetiaan dan kebanggaan kami pada pelayanan layanan transportasi utamanya rental mobil menggerakkan staff serta pengurus mengusahakan berikan yang memiliki kualitas buat semuanya pelanggan. Pelayanan dengan arah kepuasan konsumen jadi sebuah kewajiban yang wajib kami penuhi buat kenyamanan pelanggan waktu pakai unit mobil kami.

Model kendaraan Komplet


Di antara ukuran pemasok layanan rental mobil yang professional ialah adanya macam mobil yang komplet. Oleh karena itu Aini Rental Mobil menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Mobilio, Toyota Innova s/d kendaraan eksklusif seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan pribadi pariwisata seperti Hiace Commuter dan Elf Long.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu merupakan satu perihal yang gak ternilai, Oleh karena itu rersevasi pelayanan Rental Mobil dekat Penggilingan bisa dilaksanakan {tanpa kenal waktu serta tempat. Service konsumen dukungan Aini Rental Mobil membuka 24 jam siap menampung permohonan kendaraan untuk kondisi mendesak. Kami selalu siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus buat keperluan kerja ataupun masalah personal.

Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pembeli mendapat mobil rental terbaik sesuai sama impian.

Situasi Mobil Terus Sempurna


Untuk perjalanan yang lancar tanpa masalah, tiap mobil yang punya kami selalu melaksanakan pengecekan teratur dan periodik mengikut mekanisme dan pijakan pabrikasi tiap merek. Kontrol mobil mencakup keadaan mesin, bodi, kebersihan interior, feature dan arus elektrik.

Dasar kami, kelancaran perjalanan konsumen setia harus teralisasi dengan dibantu oleh kendaraan sempurna maka dari itu memunculkan kesan-kesan membahagiakan waktu sewa mobil dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semuanya armada mobil yang kami sewakan telah terjaga dengan asuransi All risk buat mengantisipasi perihal-perihal yang tidak diinginkan waktu perjalanan dengan mobil kami.

Driver Professional


Buat keamanan dan terasa nyaman seluruh pelanggan, kami cuman memperkerjakan SDM sopir tangguh dengan pengalaman memberi customer service jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Terkecuali itu tiap-tiap sopir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal mobil yang dikemudikan dan kepenguasaan batas jalan yang oke.

Aini Rental Mobil amat peduli dengan attitude di jalan yang sopan, jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga Sewa Murah


Keputusan hati seorang sewaktu akan menggunakan service rental mobil rata-rata dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok jasa. Untuk itu dia, Aini Rental Mobil mendatangkan penawaran harga sewa yang dapat mencapai tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, adanya dana yang anda punyai sebagai peruntukan ongkos transportasi dapat lebih dulu di tanyakan terhadap konsumen dukungan kami biar keinginan anda mendapati service Rental Mobil dekat Penggilingan berkualitas bisa terjadi.

Metode Rental Mobil dekat Penggilingan


Buat anda yang diperlukan service rental mobil bisa dipercaya, dengan pelayanan berkualitas bisa mengabari pemasaran kami melalui nomor contact yang disajikan dalam web ini. Up-date terakhir mengenai pemesanan kendaraan dapat anda dapatkan melalui line telepon serta terapanwhatsapp.

- Melakukan contact admin kami lewat nomor telepon yang siap dalam web-site ini, direct call atau chat whatsapp.
- Jabarkan category mobil yang akan anda pakai.
- Yakini anda udah tentukan tempat dan jam penjemputan.
- Kirimkan identitas personal berbentuk nama komplet serta nomor contact pemesan yang dapat dikontak.

Sesudah ke-4 poin di atas anda penuhi admin kami dapat memberinya nomor telepon driver bersama-sama nopol mobil yang anda tentukan. Langkah barusan khusus untuk pelayanan rental mobil harian dengan jasa supir.

Armada Rental Mobil dekat Penggilingan


Rental Mobil Toyota Avanza


Toyota Avanza merupakah salah satunya mobil laku di Indonesia, lantaran pas difungsikan jadi model transportasi untuk beberapa kebutuhan, seperti perjalanan acara keluarga maupun operasional kerja.

Tidak cuma berhasi sebagai pimpinan pemasaran mobil MPV kelas menengah, Avanza  jadi satu diantara mobil favorite yang sering dipakai oleh pengusaha sewa mobil. Kecuali irit konsumsi bbm, mobil Avanza pula miliki kemampuan penumpang yang cukup. Toyota Avanza sesuai buat melancong sama barang bawaan banyak karena siap bagasi belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Buat anda yang butuh layanan rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil yakni pemasok service rental mobil yang siapkan Toyota Avanza menjadi unit mobil reguler. Kami menyiapkan pilihan rental Avanza plus jasa sopir maupun tiada supir dengan prasyarat tersendiri.

Rental Mobil Innova


Pelayanan rental mobil innova dari Aini Rental Mobil jadi diantara satu yang terlaku. Mobil Innova sekarang ini punya rancangan elegan serta mesin baru yang lebih powerful, Toyota Innova manghadirkan kesan tidak serupa saat anda masuk serta lihat layanan interiornya. Kendaraan produksi Toyota ini pas diperlukan sebagai alat transportasi buat supporting aktivitas harian, operasional perusahaan atau kendaraan keluarga. Karena penampakan yang lux beberapa orang bikin innova selaku mobil/Wedding Car dengan menambah dekor bunga di bagian-bagian mobil.

Biasanya Harga sewa Toyota Innova memang sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi keamanan dan spek yang dipunyai mobil ini lebih bagus apabila ketimbang dengan mobil lain. Interior dan kemewahan kabin innova memberi pengalaman membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada di nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih bergengsi Sewaktu mengemudikan mobil ini. Tidaklah mengherankan pada saat ketertarikan orang pada rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak beberapa perusahaan memakai Innova Reborn untuk jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Buat anda yang diperlukan mobil premium, Aini Rental Mobil berikan service rental mobil Alphard dan Toyota Vellfire di harga bersaing. Toyota Alphard bisa anda memakai selaku fasilitas transportasi perjalanan individu seperti berpiknik sama keluarga, jemput mitra usaha, atau bisa pula dipakai selaku mobil pengantin/wedding car.

Dengan spesifikasi kekinian yang dipasangkan dalam mobil ini, anda dapat nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk spesial komplet dengan head rest dan foot rest paling bagus. Kreasi eksklusif yang menawan pada sisi dalam mobil ini mencermikan arti sebuah kekayaan untuk orang didalamnya. alamiah banyak pebisnis sukses serta kepala wilayah mempercayakan mobil ini sebagai kendaraan operasional kegiatan tiap hari.

Waktu anda dalam kabin Toyota Alphard, anda tidak rasakan kegaduhan yang disebabkan di luar. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menyingkirkan nada suara pengganggu perasaan nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard yang saat ini kelihatan benar-benar modern dengan grill anyar ciri khas mobil mahal karya Toyota. Berikut ini waktunya coba kesan kemewahan mobil premium lewat service rental mobil Alphard dari kami.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami