Jasa Rental Mobil Terdekat Di Duren Sawit

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Duren Sawit - Informasi layanan Rental Mobil di Duren Sawit di harga sewa dapat terjangkau unit komplet diikuti service sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha ataupun personal.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Duren Sawit, harga sewa yang kami umumkan mesti sama dengan servis yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di lokasi tertentu dibutuhkan media transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik biar semua perjalanan customer berasa nyaman serta aman.

Dengan status sebagai pemasok pelayanan rental mobil Jakarta Timur terpilih yang selalu berusaha berikan servis bermutu, harga sewa murah dan model mobil komplet siap anda pakai buat mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Duren Sawit Terunggul


Buat Menampung kebutuhan sarana pengerahan orang dan barang terutama yang gunakan pelayanan rental mobil semestinya sanggup merealisasikan angan-angan semuanya orang. Oleh maka itu Aini Rental Mobil bertindak sebagai pemasok jasa transportasi penumpang berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Duren Sawit yang professional serta amanah.

Beberapa kelapangan mengupayakan kami hidangkan biar calon customer yang diperlukan layanan rental kendaraan dapat mencapai kami terus dari handphone tanpa kendala jarak serta waktu.Dengan keringanan yang dihidangkan oleh perubahan technologi info, calon pelanggan dapat kerjakan booking layanan rental mobil lewat e mail terapan whatsapp serta nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi adalah garansi kenapa kami patut jadi opsi di saat anda diperlukan servis mobil sewa dari pemasok layanan terhebat. Jumlahnya pembuktian positif yang diberi oleh pelanggan setia kami bisa jadi rekomendasi begitu servis kami sanggup penuhi harapan warga.

Pelayanan Rental Mobil di Duren Sawit yang bagus akan memberi pemecahan atas keperluan hal service transportasi dengan menyeluruh. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Buat tersebut konsumen dukungan kami memberi service komunikasi perihal model mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil biar pas dengan kepentingan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Tersebut ini sebagai kelompok dan pelayanan Rental Mobil di Duren Sawit dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni sebuah style yang biasa disiapkan oleh perusahaan layanan rental mobil. Sesuai sebutannya pelayanan persewaan rental mobil harian cuman dapat anda menggunakan untuk 1 hari perjalanan. Mengenai jarak waktu penyewaaan yang diputuskan dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian wajarnya mengikuti masukkan service sopir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum tuntas dalam hari itu, anda dapat perpanjang waktu durasi rental dengan mengontak penyuplai jasa. Buat mengelit konflik diakhir periode sewa anda direkomendasikan kerjakan bisnis ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk layanan rental mobil yang kerap kali ditawari sama perusahaan jasa sewa mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Kalau ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakinkan udah sesuai dengan keperluan. Karena kebanyakan yang sewa mobil struktur kontrak bulanan ialah mereka yang memerlukan kendaraan untuk periode panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diperlakukan ialah waktu 30 hari, jadi biarpun anda menggunakan kendaraan waktu 20 hari ataupun kurang masih digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Buat anda yang diperlukan Pelayanan Rental Mobil di Duren Sawit dengan langkah kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada model mobil banyak yang bisa anda sewa untuk mendukung aktivitas anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang kerap kali diperlukan buat menampung tempat transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh karenanya Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil khusus antar jemput dari serta ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga terjangkau. Dengan model unit kendaraan yang kami mempunyai, anda bisa bebas memastikan mobil sesuai sama jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda ke arah pemondokan, kantor atau rumah sesuai sama perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil  layani paket antar jemput staff dari rumah ketujuan tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang diperlukan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Kebanyakan customer layanan rental mobil lebih menyenangi rental mobil tanpa ada layanan supir, kecuali tambah murah kemampuan mobil jadi lebih banyak. Layanan rental mobil tanpa ada pengemudi kerap dikatakan dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat manfaatkan pelayanan ini rata-rata penyuplai jasa rental mengharuskan calon customer memberinya prasyarat khusus sebagai agunan.

Rental Mobil Rekreasi


Berpiknik dengan bagian keluarga bertandang ke tempat cantik pastilah membahagiakan, untuk mewujudkan jadwal itu dengan prima anda harus menyediakan secara detail. Antara soal yang penting anda periksa ialah model transportasi yang mau dipakai buat bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil personal anda tidak layak untuk bawa seluruhnya orang, jadi pelayanan rental mobil liburan yang disajikan oleh perusahaan persewaan mobil dapat jadi alternatif pas yang dapat anda gunakan. Aini Rental Mobil siapkan model mobil terpilih dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  bila anda cari jasa rental mobil rekreasi menjadi fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model kerabat car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan biaya yang murah.

Rental Mobil All In


Model Layanan rental mobil ini akan mengkover tiap ongkos yang muncul dari sewa kendaraan . Sehingga customer gak butuh bayar ongkos extra buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in amat pas untuk anda yang tak ingin sibuk waktu pergi buat keperluan tugas ataupun keluarga.

Supaya service rental mobil all in penuhi keinginan anda, tidak boleh ragu-ragu untuk secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok service Rental Mobil di Duren Sawit professional yang selalu siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan seorang seperti hajatan pernikahan jadi keramat hanya karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Salah satunya sebagai hal khusus yakni mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus harus melukiskan kebahagiaan semuanya orang yang ada. Oleh karena itu kehadiran mobil pengantin premium harus jadi sisi biar terdokumentasi selaku masa lalu elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna khusus mobil pengantin selaku salah satunya pendukung suksesi sebuah pesta pernikahan. Buat tersebut kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang pribadi di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Duren Sawit


Pengabaran harga Rental Mobil di Duren Sawit dari masing-masing penyuplai jasa kadang-kadang bikin calon konsumen kebingungan cari keputusan. Macam harga rental mobil dengan perbedaan kecil timbul lantaran tiap perusahaan merujuk pada kalkulasi harga rental menyamakan di faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, tipe mobil, layanan tambahan dsb.

Buat jawaban perihal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah dan dapat terjangkau biar tiap-tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud sehabis gagasan. Walau begitu, harga terjangkau yang kami kasih sekali-kali tak kurangi kwalitas layanan yang anda terima.

Prasyarat dan Peraturan


- Harga rental di atas untuk waktu durasi rental mobil sepanjang 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil zonesi dalam kota.
- Keputusan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah terhitung Layanan supir, namun belum tergolong cost bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga setiap waktu bisa berganti serta pricelist itu tidak berlaku di waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pelanggan penting memberi foto identitas melalui whatsapp waktu melaksanakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu durasi sewa akan di gunakan cost tambahan charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan serta cuma berlaku 4 jam, kalau melewati 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Teristimewa paket rental drop Only Arah pengangkutan harus pada suatu tempat, kalau maksud perjalanan ada sejumlah lokasi yang beda penyewa dapat digunakan tambahan ongkos.
- Pembeli rental mobil drop only mesti bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen pilih Rental Mobil di Duren Sawit dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang fokus pada kepuasan konsumen membuat kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terunggul. Oleh karenanya, seluruhnya staff lapangan atau operasional kantor mempunyai attitude ramah serta sopan Saat berhadap-hadapan dengan semuanya customer. Atas nama profesinalisme kami mengupayakan sebisa-bisanya penuhi asa tiap pembeli.

Jenis kendaraan Komplet


Salah satunya acuan pemasok layanan rental mobil yang bagus ialah tersiapnya model mobil yang komplit. Karena itu kami menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari famili car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu hal yang gak ternilai, Oleh maka itu pemesanan layanan Rental Mobil di Duren Sawit dapat dijalankan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi keinginan kendaraan di waktu penting. Kami terus siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat keperluan usaha atau kepentingan pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan supaya calon customer mendapat mobil sewa berkualitas sesuai kemauan.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan customer, semua mobil yang kami mempunyai terus-menerus kerjakan perawatan teratur dan periodik sesuai sama petunjuk pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu datangkan kesan-kesan membahagiakan saat memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semua armada mobil yang kami sewakan udah terjaga dengan asuransi All risk buat menghalang hambatan yang tidak diinginkan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Mempunyai pengalaman


Buat keamanan dan kanyamanan tiap-tiap pembeli, kami cuman memperkerjakan tenaga driver teruji dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Disamping itu semua sopir kami sudah punya perbekalan dengan pengetahuan global mengenai kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan trayek jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama tingkah laku mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil putusan satu orang waktu mau memanfaatkan pelayanan rental mobil biasanya dikuasai oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing pemasok jasa. Buat itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap-tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, adanya dana yang anda punyai menjadi cost transportasi dapat lebih dulu di bicarakan terhadap admin suppor kami agar hasrat anda mendapati layanan Rental Mobil di Duren Sawit bermutu bisa terlaksana.

Trik Rental Mobil di Duren Sawit


Anda yang perlu jasa rental mobil memiliki kualitas, mempunyai performa terbaik silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Info tepat masalah reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam web ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebut type mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda udah memastikan posisi dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas individu berbentuk nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Selesai prasyarat itu tercukupi admin kami dapat berikan nomor contact driver bersama-sama nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Tahap itu berlaku buat jasa rental mobil harian dengan layanan sopir.

Type Mobil Rental Mobil di Duren Sawit


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu mencari mobil yang pas untuk supporting banyak perjalanan, mobil Avanza pantas jadi alternatif, lantaran punya kekuatan menampung keperluan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Tidak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula adalah salah satu mobil unggulan yang sering digunakan oleh pengusaha rental mobil. Punya kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punya daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak karena ada area menempatkan barang belakang yang bisa jadi jadi bangku penumpang.

Jika anda yang tengah mencari jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil yaitu penyuplai jasa rental mobil yang bikin Mobil Avanza selaku unit mobil teratas. Kami sediakan alternatif rental Avanza plus layanan driver atau tanpa ada supir dengan persyaratan teristimewa.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yaitu mobil keluarga premium dengan interior eksklusif yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova cocok dipakai selaku media kendaraan sewaktu melaksanakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk keperluan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain itu kami pula menyiapkan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan penyetir serta dekor.

Harga rental mobil Innova memanglah sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, tetapi ketenteraman serta sarana yang dikasihkan mobil ini lebih bagus kalau dibanding dengan mobil lain. Keamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Sewaktu menaiki Toyota Innova. Alamiah pada saat permohonan rental mobil innova selalu tinggi. Banyak institusi pemerintahan gunakan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Saat pesta pernikahan. Buat anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami memberi Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Terdapatnya sarana modern yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk ekslusif komplet dengan head rest dan foot rest terunggul. Rancangan interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan arti suatu keberhasilan untuk orang didalamnya. Tidaklah mengherankan banyak pebisnis sukses serta petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini jadi mobil penopang aktivitas tiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak merasai nada ramai yang muncul dari seputar mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkis suara suara pemusnah perasaan nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terkini nampak amat eksklusif dengan grill baru ciri khas mobil premium karya Toyota. Berikut waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami