Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Muara

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Muara - Informasi layanan Rental Mobil di Cipinang Muara di harga sewa dapat terjangkau unit komplet dibarengi service sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami ada jadi kawan perjalanan anda bagus buat kepentingan usaha atau personal.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Cipinang Muara, harga sewa yang kami siarkan mesti sesuai dengan servis yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberikan dukungan gerakan ekonomi di lokasi khusus dibutuhkan fasilitas transportasi yang bagus. Berdasar pada argumen itu seluruh kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin dan body secara periodik supaya seluruh perjalanan pembeli berasa nyaman dan aman.

Dengan status sebagai penyuplai pelayanan rental mobil Jakarta Timur terhebat yang selalu mengupayakan memberinya servis memiliki kualitas, harga sewa murah serta tipe mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Cipinang Muara Terunggul


Buat Menampung kebutuhan sarana pengerahan orang dan barang terutamanya yang memanfaatkan pelayanan rental mobil semestinya dapat merealisasikan impian seluruhnya orang. Oleh karenanya Aini Rental Mobil bertindak sebagai pemasok jasa transportasi mengusahakan jadi unit usaha Rental Mobil di Cipinang Muara yang professional serta amanah.

Pelbagai keluasaan mengusahakan kami suguhkan supaya calon pelanggan yang diperlukan jasa rental kendaraan dapat menyentuh kami terus dari mobile-phone tanpa ada kendala jarak serta waktu.Dengan keringanan yang disuguhkan oleh perubahan technologi data, calon customer dapat kerjakan booking jasa rental mobil lewat e mail program whatsapp serta nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Adanya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam upaya transportasi adalah garansi kenapa kami pantas selaku alternatif waktu anda diperlukan servis mobil carteran dari pemasok layanan terbaik. Banyak referensi positif yang dikasihkan oleh pembeli setia kami bisa menjadi rekomendasi begitu servis kami dapat penuhi keinginan orang.

Service Rental Mobil di Cipinang Muara yang bagus akan berikan pemecahan atas kepentingan soal pelayanan transportasi dengan mendalam. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk tersebut konsumen dukungan kami berikan service tatap muka mengenai model mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar sesuai dengan kepentingan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini sebagai category dan pelayanan Rental Mobil di Cipinang Muara dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni suatu mode yang biasa disiapkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil. Sesuai sebutannya pelayanan rental rental mobil harian cuman dapat anda memakai untuk sehari perjalanan. Adapun kurun waktu penyewaaan yang diputuskan dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain tersebut rental mobil harian umumnya mengikuti masukkan pelayanan penyetir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum tuntas dalam hari itu, anda dapat perpanjang waktu sewa dengan mengontak pemasok jasa. Buat mengelit perseteruan diakhir saat sewa anda diminta kerjakan bisnis ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk layanan rental mobil yang sering kali ditawari oleh perusahaan jasa rental mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Jika ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan  lebih irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakini telah sesuai dengan kepentingan. Lantaran kebanyakan yang sewa mobil prosedur kontrak bulanan ialah mereka yang memerlukan kendaraan untuk waktu panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diperlakukan yakni waktu 30 hari, jadi kendati anda memakai kendaraan waktu 20 hari atau mungkin kurang selalu digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Untuk anda yang dibutuhkan Service Rental Mobil di Cipinang Muara lewat cara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada type mobil beraneka yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Service antar jemput penumpang sering kali diperlukan untuk menampung fasilitas transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil khusus antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan model unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai sama jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda ke arah pemondokan, kantor atau rumah sesuai sama kesepahaman.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil  layani paket antar jemput staff dari rumah ke arah tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang dibutuhkan memanfaatkan layanan kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas pelanggan jasa rental mobil lebih menyenangi rental mobil tanpa layanan supir, disamping tambah murah kemampuan mobil bertambah lebih banyak. Jasa rental mobil tanpa pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat memakai service ini rata-rata penyuplai jasa rental mensyaratkan calon pelanggan memberi kriteria pribadi sebagai agunan.

Rental Mobil Rekreasi


Berekreasi dengan bagian keluarga datangi tempat elok nyata membahagiakan, untuk mewujudkan acara itu dengan prima anda harus menyediakan secara terinci. Pada soal yang harus anda perhatikan yakni model transportasi yang ingin dipakai buat bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil individu anda tidak layak buat bawa semuanya orang, jadi pelayanan rental mobil tamasya yang disajikan oleh perusahaan rental mobil dapat menjadi alternatif benar yang dapat anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil siapkan jenis mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dari 6 penumpang s/d 19 orang.

Sehingga  kalau anda cari jasa rental mobil tamasya jadi fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis famili car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan biaya yang murah.

Rental Mobil All In


Tipe Jasa rental mobil ini bakal mengkover tiap ongkos yang muncul dari rental kendaraan . Sehingga customer gak penting bayar cost tambahan untuk bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dan seterusnya. Rental mobil All in sangatlah pas buat anda yang tak mau ribet waktu melancong buat kebutuhan tugas ataupun keluarga.

Biar pelayanan rental mobil all in penuhi keinginan anda, tidak boleh sangsi untuk secepat-cepatnya mengabari Aini Rental Mobil. Kami adalah pemasok pelayanan Rental Mobil di Cipinang Muara professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan satu orang seperti hajatan pernikahan jadi suci cuma karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pekerjaannya. Salah satu sebagai aspek khusus adalah mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus mesti melukiskan kebahagiaan seluruh orang yang ada. Oleh karena itu kehadiran mobil pengantin premium harus jadi sisi biar terdokumentasi sebagai kisah lama elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami nilai penting mobil pengantin menjadi satu diantara pendukung suksesi sebuah pesta pernikahan. Buat tersebut kami siapkan pelayanan rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dll yang teristimewa di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Cipinang Muara


Pengabaran harga Rental Mobil di Cipinang Muara dari masing-masing penyuplai layanan kadangkala bikin calon konsumen setia kebingungan cari ketetapan. Macam harga rental mobil dengan perbedaan kecil berlangsung karena tiap perusahaan merujuk pada penghitungan harga rental menyerasikan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, model mobil, sarana tambahan dsb.

Untuk jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta bisa dijangkau biar tiap-tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud usai gagasan. Walau bagaimanapun, harga yang murah yang kami beri betul-betul tak kurangi kualitas service yang anda terima.

Persyaratan serta Peraturan


- Harga rental di atas untuk waktu durasi rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang serta Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah terhitung Jasa supir, tetapi belum tergolong ongkos bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan saja bisa berganti serta pricelist itu tak berlaku pada waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pelanggan harus memberi foto identitas melalui whatsapp waktu kerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa dapat di pakai cost tambahan charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan serta cuma berlaku 4 jam, kalau melewati 4 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Khusus paket rental drop Only Arah pengangkutan mesti pada sebuah tempat, apabila arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang berlainan penyewa dapat dikenai tambahan ongkos.
- Pembeli rental mobil drop only mesti bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Cipinang Muara dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang bertujuan di kepuasan konsumen setia membikin kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terbaik. Oleh karena itu, semua staff lapangan atau operasional kantor punya attitude ramah dan sopan Saat bertatapan dengan semuanya pembeli. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan sebisa-bisanya penuhi keinginan tiap-tiap pelanggan.

Model kendaraan Komplet


Satu diantara acuan penyuplai jasa rental mobil yang bagus yakni terdapatnya variasi mobil yang lengkap. Oleh sebab itu kami siapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu hal yang gak ternilai, Oleh maka itu pemesanan jasa Rental Mobil di Cipinang Muara dapat dijalankan kapan dan dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi permohonan kendaraan pada waktu penting. Kami selalu siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha maupun masalah individu. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan biar calon pelanggan mendapat mobil carteran memiliki kualitas sesuai sama kemauan.

Perform Mobil selalu sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan pelanggan, semua mobil yang kami punya selalu melaksanakan perawatan teratur dan periodik sesuai patokan pabrikasi masing-masing sempurna hingga datangkan kesan-kesan membahagiakan saat memanfaatkan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain itu semuanya armada mobil yang kami sewakan udah terlindung dengan asuransi All risk buat menahan masalah yang tidak didambakan sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Profesional


Buat keamanan serta kanyamanan tiap-tiap customer, kami cuma mengaryakan tenaga driver andal dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Terkecuali itu semuanya penyetir kami sudah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama sikap mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Bisa dijangkau


Ambil ketentuan seorang saat mau memakai service rental mobil kebanyakan dikuasai oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing pemasok jasa. Untuk itu dia, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap-tiap kalangan masyarakat.

Kami harap, terdapatnya dana yang anda punyai selaku cost transportasi dapat lebih dahulu di bicarakan terhadap admin suppor kami agar hasrat anda mendapati jasa Rental Mobil di Cipinang Muara berkualitas bisa terselenggara.

Trik Rental Mobil di Cipinang Muara


Anda yang perlu layanan rental mobil berkualitas, memiliki performa terhebat silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam blog ini. Info presisi masalah reservasi mobil lewat telepon serta whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam situs ini, direct call atau chat whatsapp.
- Sebut type mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda udah tentukan tempat dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas personal berwujud nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Seusai prasyarat itu tercukupi admin kami dapat berikan nomor contact driver bersama-sama nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Sesi itu berlaku untuk jasa rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Tipe Mobil Rental Mobil di Cipinang Muara


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu tengah mencari mobil yang pas untuk supporting banyak perjalanan, mobil Avanza wajar jadi opsi, karena mempunyai potensi menampung keperluan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Gak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula adalah salah satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh pengusaha rental mobil. Mempunyai keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai buat traveling dengan bagasi banyak karena ada tempat menyimpan barang belakang yang dapat jadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang tengah cari layanan rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai layanan rental mobil yang membuat Mobil Avanza sebagai unit mobil favorit. Kami sediakan alternatif rental Avanza plus layanan driver ataupun tiada supir dengan kriteria spesial.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yakni mobil keluarga premium dengan interior modern yang bisa menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova pas dipakai selaku tempat kendaraan waktu lakukan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil menyiapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat kebutuhan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain tersebut kami pun menyiapkan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan penyetir serta dekor.

Harga rental mobil Innova memang sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tapi keamanan dan layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus apabila ketimbang dengan mobil lain. Kenyamanan serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa-siapa saja yang ada di nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih elok Sewaktu memakai Toyota Innova. Alamiah pada kala keinginan rental mobil innova terus tinggi. Banyak institusi pemerintahan memakai mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Di saat pesta pernikahan. Buat anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami memberi Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Tersiapnya layanan modern yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk ekslusif komplet dengan head rest serta foot rest terhebat. Rancangan interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan arti sebuah kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah heran banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini menjadi mobil penyokong aktivitas setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi rasakan nada gaduh yang muncul dari seputar mobil. Bahan baku kelas hebat yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkis suara suara pemusnah perasaan nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard teranyar terlihat begitu lux dengan grill baru ciri khas mobil premium garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami