Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Cempedak

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Cempedak - Kabar layanan Rental Mobil di Cipinang Cempedak di harga sewa dapat terjangkau unit komplet diikuti service sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami ada jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kepentingan usaha atau individu.

Buat argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Cipinang Cempedak, harga sewa yang kami siarkan harus sesuai dengan servis yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberi dukungan gerakan ekonomi di lokasi spesifik dibutuhkan fasilitas transportasi yang bagus. Menurut argumen itu semuanya kendaraan yang bisa anda sewa penting lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik supaya semua perjalanan pelanggan berasa nyaman serta aman.

Dengan status sebagai penyuplai service rental mobil Jakarta Timur terhebat yang selalu mengupayakan memberi servis memiliki kualitas, harga sewa murah dan macam mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Cipinang Cempedak Terunggul


Buat Menampung kebutuhan sarana pengerahan orang serta barang utamanya yang memanfaatkan pelayanan rental mobil mestinya dapat mengaktualkan angan-angan seluruhnya orang. Oleh maka itu Aini Rental Mobil sebagai penyuplai layanan transportasi berusaha jadi unit usaha Rental Mobil di Cipinang Cempedak yang professional dan amanah.

Beberapa keringanan berusaha kami hidangkan supaya calon customer yang dibutuhkan layanan rental kendaraan dapat menyentuh kami terus dari handphone tanpa ada rintangan jarak dan waktu.Dengan keringanan yang disediakan oleh perkembangan tehnologi info, calon customer dapat lakukan booking layanan rental mobil lewat e-mail program whatsapp dan nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi adalah garansi kenapa kami patut selaku alternatif waktu anda diperlukan servis mobil sewa dari penyuplai jasa terhebat. Jumlah kepuasan positif yang dikasihkan oleh pelanggan setia kami jadi rekomendasi begitu servis kami bisa penuhi keinginan penduduk.

Pelayanan Rental Mobil di Cipinang Cempedak yang bagus dapat memberi pemecahan atas keperluan masalah service transportasi dengan mendalam. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Buat itu konsumen dukungan kami memberinya service dengar pendapat terkait jenis mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar sesuai dengan kebutuhan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini adalah definisi serta pelayanan Rental Mobil di Cipinang Cempedak dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian merupakan suatu mode yang biasa disiapkan oleh perusahaan layanan sewa mobil. Sesuai sama sebutannya pelayanan sewa rental mobil harian cuma dapat anda menggunakan buat 1 hari perjalanan. Tentang hal kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain tersebut rental mobil harian wajarnya mengikuti masukkan pelayanan penyetir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum usai di hari itu, anda dapat perpanjang waktu durasi rental dengan mengabari penyuplai layanan. Untuk mengelak pergesekan diakhir waktu sewa anda dianjurkan mengerjakan bisnis ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk layanan rental mobil yang kerap kali disodori oleh perusahaan layanan rental mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Apabila dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Sebelumnya anda ambil service ini yakinkan telah seirama dengan keperluan. Karena kebanyakan yang sewa mobil struktur kontrak bulanan yakni mereka yang perlu kendaraan buat periode panjang seperti institusi pemerintahan untuk mendukung operasional usaha. Dasar hitungan harga yang diperlakukan yakni waktu 30 hari, jadi biarpun anda menggunakan kendaraan sepanjang 20 hari atau mungkin kurang terus digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Untuk anda yang dibutuhkan Pelayanan Rental Mobil di Cipinang Cempedak secara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap type mobil banyak yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap diperlukan buat menampung fasilitas transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh karena itu Aini Rental Mobil mendatangkan service rental mobil pribadi antar jemput dari serta ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan macam unit kendaraan yang kami punyai, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai sama jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda tuju pondokan, kantor atau rumah sama dengan perjanjian.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah ketujuan tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang perlu memanfaatkan sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Kebanyakan customer layanan rental mobil lebih menyenangi rental mobil tanpa jasa supir, selainnya tambah murah kemampuan mobil bertambah banyak. Jasa rental mobil tanpa ada pengemudi kerap dikatakan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat memakai service ini umumnya pemasok jasa rental memandang perlu calon customer berikan persyaratan privat selaku agunan.

Rental Mobil Tamasya


Berekreasi dengan bagian keluarga mengunjungi tempat elok pastilah membahagiakan, untuk mewujudkan skedul itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara detil. Antara hal yang penting anda amati yakni model transportasi yang ingin dipakai buat bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda tidak layak buat bawa seluruhnya orang, jadi service rental mobil tamasya yang disiapkan oleh perusahaan rental mobil jadi alternatif pas yang dapat anda pakai. Aini Rental Mobil sediakan jenis mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  kalau anda cari jasa rental mobil rekreasi menjadi tempat kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil jenis famili car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Tipe Jasa rental mobil ini akan mengkover tiap ongkos yang muncul dari sewa kendaraan . Sehingga pelanggan gak perlu bayar cost extra untuk bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dan lain-lain. Rental mobil All in amat sesuai buat anda yang tak ingin ribet sepanjang pergi buat kebutuhan tugas ataupun keluarga.

Biar service rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh ragu-ragu buat secepat-cepatnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami adalah penyuplai pelayanan Rental Mobil di Cipinang Cempedak professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan seorang seperti perjamuan pernikahan jadi keramat cuma karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pengerjaannya. Salah satu sebagai hal khusus merupakan mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang bagus mesti melukiskan kebahagiaan semuanya orang yang ada. Oleh karena itu kemunculan mobil pengantin premium penting jadi sisi supaya terdokumentasi jadi kisah lama cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil menyadari arti khusus mobil pengantin sebagai salah satunya penopang suksesi sebuah hajatan pernikahan. Buat itu dia kami siapkan pelayanan rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang privat di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Cipinang Cempedak


Pengabaran harga Rental Mobil di Cipinang Cempedak dari masing-masing pemasok jasa kadang-kadang bikin calon konsumen setia kebingungan cari kejelasan. Varian harga rental mobil dengan beda kecil berlangsung karena tiap-tiap perusahaan berpedoman pada kalkulasi harga rental menyerasikan di faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, macam mobil, sarana tambahan dan lain-lain.

Buat jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah serta dapat dijangkau biar tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud selesai ide. Walau begitu, harga terjangkau yang kami beri sekali-kali tidak kurangi kualitas servis yang anda terima.

Persyaratan serta Aturan


- Harga rental di atas buat durasi waktu rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemakaian mobil zonesi dalam kota.
- Aturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas udah termaksud Jasa supir, tetapi belum termaksud cost bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga kapan saja bisa berganti dan pricelist itu tak berlaku pada waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Customer mesti berikan foto identitas melalui whatsapp waktu lakukan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari durasi waktu sewa dapat di gunakan ongkos extra charge senilai 10% dari harga rental kendaraan dan cuma berlaku 4 jam, apabila melewati 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Spesial paket rental drop Only Arah pengiriman harus dalam sebuah tempat, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang lain penyewa bakal digunakan tambahan cost.
- Pembeli rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen menunjuk Rental Mobil di Cipinang Cempedak dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang fokus pada kepuasan konsumen membuat kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terhebat. Oleh karenanya, semua staff lapangan atau operasional kantor mempunyai attitude ramah serta sopan Waktu bertemu dengan seluruh customer. Atas nama profesinalisme kami berusaha sebisa-bisanya penuhi impian tiap-tiap pembeli.

Type kendaraan Komplet


Satu diantara acuan penyuplai layanan rental mobil yang bagus yakni terdapatnya model mobil yang komplit. Oleh karena itu kami menyiapkan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kebutuhan perjalanan anda.

Ada armada mobil mulai dengan famili car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu yang gak ternilai, Oleh maka itu pemesanan layanan Rental Mobil di Cipinang Cempedak dapat dijalankan kapan serta dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi permohonan kendaraan di saat penting. Kami terus siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha maupun masalah individual. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pembeli memperoleh mobil sewa memiliki kualitas sama dengan kemauan.

Perform Mobil terus sempurna


Buat menanggung kelancaran perjalanan customer, semua mobil yang kami mempunyai selalu melaksanakan perawatan teratur dan periodik sama dengan dasar pabrikasi masing-masing sempurna maka datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu gunakan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Sementara itu semuanya armada mobil yang kami sewakan sudah terjamin dengan asuransi All risk buat menghindar hambatan yang tak diinginkan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Buat keamanan dan kanyamanan tiap-tiap pelanggan, kami cuman mengaryakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Terkecuali itu semuanya sopir kami udah punya perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan jurusan jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami biar perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat dijangkau


Ambil ketetapan satu orang waktu pengin memakai pelayanan rental mobil biasanya dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok jasa. Untuk itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap kelompok masyarakat.

Kami harap, terdapatnya dana yang anda miliki sebagai cost transportasi dapat terlebih dahulu di bicarakan pada admin suppor kami biar kemauan anda memperoleh layanan Rental Mobil di Cipinang Cempedak berkualitas bisa terlaksana.

Langkah Rental Mobil di Cipinang Cempedak


Anda yang diperlukan layanan rental mobil memiliki kualitas, memiliki performa terbaik silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Info presisi masalah reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tertulis dalam blog ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Sebut type mobil yang ingin anda sewa.
- Yakini anda udah tentukan area dan waktu penjemputan.
- Terangkan identitas individu berwujud nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Seusai syarat itu tercukupi admin kami akan memberinya nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Langkah itu berlaku untuk jasa rental mobil harian dengan jasa penyetir.

Model Mobil Rental Mobil di Cipinang Cempedak


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu mencari mobil yang pas untuk supporting bervariasi perjalanan, mobil Avanza wajar jadi opsi, lantaran mempunyai kebolehan menampung keperluan perjalanan dinas maupun acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula sebagai diantara satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh pelaku bisnis rental mobil. Punya keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punya daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak lantaran ada ruangan menyimpan barang belakang yang dapat sebagai jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang tengah mencari layanan rental mobil Avanza dapat dipercaya, Aini Rental Mobil ialah penyuplai jasa rental mobil yang bikin Mobil Avanza menjadi unit mobil teratas. Kami siapkan alternatif rental Avanza plus jasa driver ataupun tanpa ada supir dengan prasyarat pribadi.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior modern yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova pas dipakai sebagai fasilitas kendaraan di saat mengerjakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk keperluan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain tersebut kami  sediakan service rental mobil Toyota Innova untuk kebutuhan wedding harga terjangkau, komplet dengan layanan sopir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tapi keamanan dan sarana yang dikasihkan mobil ini lebih bagus kalau dibanding dengan mobil lain. Ketenteraman dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan buat siapa-siapa saja yang ada pada nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih menawan Sewaktu memakai Toyota Innova. Lumrah pada kala keinginan rental mobil innova masih tetap tinggi. Banyak lembaga pemerintahan gunakan mobil ini buat jemput tamu usaha serta mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard buat perjalanan liburan, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Sewaktu pesta pernikahan. Untuk anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan modern yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk special komplet dengan head rest serta foot rest terhebat. Kreasi interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan arti suatu kemajuan buat orang didalamnya. Tidak aneh banyak pebisnis sukses serta petinggi tinggi negara memakai mobil ini selaku mobil penopang pekerjaan setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi rasakan suara ramai yang muncul dari sekitaran mobil. Bahan baku kelas top yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa mengusir nada suara penghancur merasa nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara tampilan, Toyota Alphard terkini kelihatan amat lux dengan grill baru ciri khas mobil premium karya Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami