Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Besar Utara

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Besar Utara - Informasi layanan Rental Mobil di Cipinang Besar Utara di harga sewa dapat terjangkau unit komplet diikuti pelayanan sempurna dapat anda peroleh melalui Aini Rental Mobil. Kami sedia jadi rekan perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha ataupun individu.

Untuk argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Cipinang Besar Utara, harga sewa yang kami terbitkan harus sama dengan servis yang anda capai. Aini Rental Mobil berpandangan kalau buat memberi dukungan gerakan ekonomi di tempat spesifik dibutuhkan media transportasi yang bagus. Berdasar pada argumen itu semua kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik supaya seluruhnya perjalanan customer berasa nyaman serta aman.

Dengan status jadi pemasok pelayanan rental mobil Jakarta Timur terhebat yang terus-menerus berusaha memberinya servis berkualitas, harga sewa murah dan type mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Cipinang Besar Utara Terpilih


Untuk Menampung kepentingan layanan pengerahan orang dan barang utamanya yang memakai pelayanan rental mobil semestinya sanggup merealisasikan impian seluruhnya orang. Oleh karena itu Aini Rental Mobil sebagai pemasok jasa angkut penumpang mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Cipinang Besar Utara yang professional serta amanah.

Pelbagai keluasaan berusaha kami hidangkan supaya calon pembeli yang perlu layanan rental kendaraan dapat mencapai kami terus dari handphone tanpa ada kendala jarak dan waktu.Dengan keluasaan yang disuguhkan oleh perubahan tehnologi data, calon pelanggan dapat mengerjakan booking layanan rental mobil lewat e mail program whatsapp dan nomor telepon yang terus online 24 jam.

Adanya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi adalah garansi kenapa kami wajar jadi opsi sewaktu anda dibutuhkan servis mobil sewa dari penyuplai layanan terunggul. Jumlahnya kepuasan positif yang dikasihkan oleh pembeli setia kami jadi acuan begitu servis kami sanggup penuhi harapan orang.

Pelayanan Rental Mobil di Cipinang Besar Utara yang bagus dapat memberi jalan keluar atas kepentingan masalah service transportasi dengan mendalam. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa jamin kepentingan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk tersebut konsumen dukungan kami berikan pelayanan dengar pendapat perihal type mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil agar pas dengan kebutuhan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini sebagai grup serta pelayanan Rental Mobil di Cipinang Besar Utara dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Pelayanan rental mobil harian merupakan suatu style yang biasa disiapkan oleh perusahaan layanan persewaan mobil. Sesuai sama sebutannya service sewa rental mobil harian cuma dapat anda gunakan buat sehari perjalanan. Adapun kisaran waktu penyewaaan yang dikukuhkan dimulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Selain tersebut rental mobil harian umumnya ikuti ikutkan pelayanan penyetir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum tuntas dalam hari itu, anda dapat perpanjang waktu rental dengan mengontak penyuplai jasa. Untuk mengelit pergesekan diakhir saat sewa anda diminta melaksanakan negosiasi ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Mode layanan rental mobil yang sering disodori oleh perusahaan jasa sewa mobil diantaranya rental mobil bulanan. Kalau dibanding dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan jauh makin irit. Saat sebelum anda ambil service ini yakini udah seirama dengan keperluan. Lantaran biasanya yang sewa mobil struktur kontrak bulanan merupakan mereka yang perlu kendaraan untuk waktu panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang difungsikan adalah waktu 30 hari, jadi kendati anda memakai kendaraan waktu 20 hari atau mungkin kurang masih digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Untuk anda yang perlu Service Rental Mobil di Cipinang Besar Utara dengan secara kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada model mobil beraneka yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang kerap kali diperlukan buat menampung tempat transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport maupun stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil privat antar jemput dari dan ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punyai, anda bisa bebas tentukan mobil sesuai jumlah tamu. Kami dapat mengantarkan tamu anda tuju pemondokan, kantor atau rumah sesuai kesepahaman.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang perlu gunakan sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Sejumlah besar pelanggan jasa rental mobil lebih menggemari rental mobil tiada layanan supir, disamping tambah murah kemampuan mobil jadi lebih banyak. Jasa rental mobil tanpa pengemudi kerap dimaksud dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat menggunakan pelayanan ini umumnya penyuplai jasa rental mensyaratkan calon customer berikan kriteria spesial jadi agunan.

Rental Mobil Liburan


Berekreasi dengan bagian keluarga mengunjungi tujuan cantik pastinya membahagiakan, untuk mengaktualkan skedul itu dengan prima anda harus menyiapkan secara detil. Antara perihal yang harus anda amati yakni model transportasi yang ingin dipakai untuk bawa semua bagian keluarga.

Saat mobil personal anda gak layak buat bawa semua orang, karenanya pelayanan rental mobil liburan yang disajikan oleh perusahaan persewaan mobil menjadi alternatif pas yang dapat anda pakai. Aini Rental Mobil sediakan model mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  bila anda cari jasa rental mobil liburan sebagai fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Ada mobil model famili car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Type Layanan rental mobil ini dapat mengkover tiap cost yang muncul dari rental kendaraan . Maka customer gak penting bayar cost tambahan buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dan seterusnya. Rental mobil All in amat pas untuk anda yang tak mau sibuk waktu melancong buat kebutuhan tugas atau keluarga.

Biar service rental mobil all in penuhi harapan anda, tidak boleh sangsi buat secepat-cepatnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai pemasok pelayanan Rental Mobil di Cipinang Besar Utara professional yang terus-menerus siap jadi kawan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan satu orang seperti perjamuan pernikahan jadi suci hanya karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pengerjaannya. Diantara satu sebagai aspek khusus yaitu mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Perjamuan pernikahan yang bagus mesti memvisualisasikan kebahagiaan seluruh orang yang ada. Oleh karena itu kemunculan mobil pengantin premium harus jadi sisi biar terdokumentasi sebagai cerita lama cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mengerti nilai penting mobil pengantin sebagai satu diantaranya penopang suksesi sebuah hajatan pernikahan. Untuk tersebut kami siapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan seterusnya yang pribadi di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Cipinang Besar Utara


Pemberitaan harga Rental Mobil di Cipinang Besar Utara dari masing-masing pemasok layanan kadang bikin calon konsumen setia kebingungan cari kejelasan. Macam harga rental mobil dengan perselisihan kecil timbul lantaran tiap perusahaan merujuk pada hitungan harga rental sesuaikan di faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, type mobil, layanan tambahan dsb.

Buat jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta dapat dijangkau agar tiap-tiap kepentingan perjalanan anda dapat terwujud selepas gagasan. Walau begitu, harga yang murah yang kami beri sekalipun tidak kurangi kualitas layanan yang anda terima.

Persyaratan serta Aturan


- Harga rental di atas buat waktu durasi rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku untuk pemanfaatan mobil areasi dalam kota.
- Peraturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas udah tergolong Layanan supir, tetapi belum termaksud cost bahan bakar, tol, parkir dan makan supir.
- Harga setiap waktu bisa beralih serta pricelist itu tidak berlaku pada waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pembeli mesti berikan foto identitas melalui whatsapp saat mengerjakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari tempo sewa dapat di pakai ongkos tambahan charge senilai 10% dari harga rental kendaraan dan cuma berlaku 4 jam, apabila melampaui 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Spesial paket rental drop Only Arah pengangkutan mesti pada suatu tempat, apabila arah perjalanan ada sejumlah lokasi yang berlainan penyewa akan dipakai tambahan cost.
- Pembeli rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Cipinang Besar Utara dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang mengarah pada kepuasan konsumen setia bikin kami usaha semaksimal mungkin mendatangkan servis terbaik. Oleh maka itu, semua staff lapangan atau operasional kantor punya attitude ramah serta sopan Di saat berhadap-hadapan dengan semuanya customer. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan sebisa mungkin penuhi asa tiap pembeli.

Model kendaraan Komplet


Salah satunya ukuran pemasok jasa rental mobil yang bagus yaitu adanya variasi mobil yang lengkap. Oleh karena itu kami menyiapkan bermacam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dari famili car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu sebagai suatu yang tidak ternilai, Oleh karenanya pemesanan jasa Rental Mobil di Cipinang Besar Utara dapat dikerjakan kapan dan dimana saja anda ada. Service konsumen dukungan kami membuka 24 jam buat penuhi keinginan kendaraan di waktu penting. Kami selalu siap jadi sobat perjalanan anda bagus untuk kebutuhan usaha maupun pekerjaan pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan biar calon pelanggan memperoleh mobil carteran bermutu sesuai hasrat.

Perform Mobil selalu sempurna


Buat jamin kelancaran perjalanan pembeli, semuanya mobil yang kami punya terus-menerus melaksanakan perawatan teratur dan periodik sesuai patokan pabrikasi masing-masing sempurna maka datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu gunakan kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain itu seluruhnya armada mobil yang kami sewakan sudah terlindung dengan asuransi All risk buat menahan hambatan yang tidak dikehendaki sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Buat keamanan serta kanyamanan tiap-tiap customer, kami cuma mengaryakan tenaga driver andal dengan pengalaman layani konsumen jasa rental mobil lebih pada lima tahun. Terkecuali itu seluruhnya sopir kami udah punyai perbekalan dengan pengetahuan global perihal kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan arah jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutamanya sikap mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat dijangkau


Ambil putusan seorang di saat ingin gunakan service rental mobil normalnya dikuasai oleh harga sewa yang disuguhkan oleh masing-masing pemasok layanan. Buat itu, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda mempunyai sebagai ongkos transportasi dapat lebih dahulu di bicarakan terhadap admin suppor kami agar impian anda memperoleh layanan Rental Mobil di Cipinang Besar Utara memiliki kualitas bisa terselenggara.

Teknik Rental Mobil di Cipinang Besar Utara


Anda yang diperlukan jasa rental mobil berkualitas, mempunyai performa terbaik silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Data tepat hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercantum dalam web ini, direct call maupun chat whatsapp.
- Jelaskan model mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda telah tentukan lokasi dan waktu penjemputan.
- Sebut identitas personal berwujud nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis syarat itu tercukupi admin kami akan berikan nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Langkah itu berlaku untuk layanan rental mobil harian dengan layanan penyetir.

Tipe Mobil Rental Mobil di Cipinang Besar Utara


Rental Mobil Toyota Avanza


Saat kamu tengah mencari mobil yang benar untuk supporting banyak perjalanan, mobil Avanza pantas jadi opsi, karena miliki kekuatan menampung kepentingan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Gak cuman sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pun adalah salah satu mobil unggulan yang sering digunakan oleh pengusaha rental mobil. Miliki kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punya daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza pas dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak karena ada tempat menempatkan barang belakang yang dapat sebagai jadi bangku penumpang.

Apabila anda yang sedang cari jasa rental mobil Avanza paling dipercaya, Aini Rental Mobil merupakan penyuplai layanan rental mobil yang buat Mobil Avanza selaku unit mobil teratas. Kami sediakan alternatif rental Avanza plus jasa driver ataupun tiada supir dengan kriteria spesial.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior eksklusif yang bisa menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh karenanya Toyota Innova benar dipakai menjadi media kendaraan waktu lakukan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil siapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat keperluan keluarga, dinas kantor, maupun dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Selain tersebut kami pun menyiapkan service rental mobil Toyota Innova buat kebutuhan wedding harga terjangkau, komplet dengan layanan penyetir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza dan sekelasnya, akan tetapi keamanan serta layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus jika ketimbang dengan mobil lain. Kenyamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih menawan Saat menaiki Toyota Innova. Lumrah disaat permohonan rental mobil innova selalu tinggi. Banyak institusi pemerintahan gunakan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard untuk perjalanan tamasya, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Sewaktu pesta pernikahan. Buat anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami memberi Harga sewa murah biar perjalanan lebih terkesan.

Tersiapnya layanan modern yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk ekslusif komplet dengan head rest dan foot rest terbaik. Bentuk interior yang prima pada kabin mobil ini mencermikan pengertian sebuah kemajuan untuk orang didalamnya. Tidaklah heran banyak entrepreneur sukses serta petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini menjadi mobil penopang kegiatan setiap hari.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan merasai suara bising yang muncul dari kurang lebih mobil. Bahan baku kelas satu yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menepis suara suara penghancur terasa nyaman, tergolong suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard terkini nampak begitu modern dengan grill baru ciri khas mobil premium garapan Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil kelas tinggi lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami