Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Besar Selatan

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Cipinang Besar Selatan - Berita layanan Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan pada harga sewa bisa dijangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda peroleh melalui Aini Rental Mobil. Kami telah siap jadi rekan perjalanan anda bagus buat kepentingan usaha atau personal.

Buat argumen kepuasan layanan Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan, harga sewa yang kami terbitkan mesti sesuai dengan servis yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan jika untuk memberi dukungan gerakan ekonomi di daerah spesifik dibutuhkan tempat transportasi yang bagus. Berdasar pada argumen itu seluruhnya kendaraan yang bisa anda sewa mesti lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik supaya semuanya perjalanan customer berasa nyaman dan aman.

Dengan status menjadi penyuplai service rental mobil Jakarta Timur terpilih yang selalu mengusahakan memberi servis memiliki kualitas, harga sewa murah dan model mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan Terbaik


Untuk Menampung kepentingan layanan pengerahan orang dan barang terutama yang gunakan service rental mobil sebaiknya dapat merealisasikan angan-angan seluruhnya orang. Oleh maka itu Aini Rental Mobil sebagai pemasok jasa transportasi penumpang mengusahakan jadi unit usaha Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan yang professional serta amanah.

Pelbagai keluasaan berusaha kami hidangkan supaya calon customer yang diperlukan layanan rental kendaraan dapat mencapai kami lekas dari gadget tiada kendala jarak dan waktu.Dengan keluasaan yang disediakan oleh perubahan technologi data, calon pembeli dapat melaksanakan booking layanan rental mobil lewat e-mail program whatsapp dan nomor telepon yang terus online 24 jam.

Terdapatnya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi adalah garansi kenapa kami pantas jadi alternatif di saat anda dibutuhkan servis mobil sewa dari pemasok layanan terhebat. Jumlahnya pembuktian positif yang dikasihkan oleh pembeli setia kami dapat jadi rekomendasi begitu servis kami sanggup penuhi keinginan warga.

Service Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan yang bagus dapat memberinya pemecahan atas kepentingan hal pelayanan transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tidak selama-lamanya bisa jamin keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Buat tersebut konsumen dukungan kami memberinya service dengar pendapat perihal model mobil, arah perjalanan dan harga rental mobil agar sesuai dengan kebutuhan anda.

Pelayanan Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut di bawah ini sebagai grup serta pelayanan Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sesuai kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni suatu bentuk yang biasa disiapkan oleh perusahaan jasa persewaan mobil. Sesuai sama sebutannya service persewaan rental mobil harian cuma dapat anda gunakan untuk 1 hari perjalanan. Adapun kurun waktu penyewaaan yang ditentukan mulai dengan 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian umumnya mengikuti masukkan pelayanan sopir dari perusahaan.

Waktu perjalanan anda belum usai dalam hari itu, anda dapat perpanjang durasi waktu sewa dengan mengontak penyuplai jasa. Buat menghindar pergesekan diakhir zaman sewa anda dianjurkan mengerjakan transaksi bisnis ulangi secara mendalam.

Rental Mobil Bulanan


Mode layanan rental mobil yang kerap kali disodori oleh perusahaan jasa persewaan mobil satu diantaranya rental mobil bulanan. Jika diperbandingkan dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini yakinkan udah seirama dengan kepentingan. Sebab biasanya yang sewa mobil struktur kontrak bulanan merupakan mereka yang perlu kendaraan buat periode panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar kalkulasi harga yang difungsikan adalah sepanjang 30 hari, jadi walau anda memakai kendaraan waktu 20 hari ataupun kurang terus digenapkan 30 hari atau 1 bulan penuh.

Buat anda yang perlu Service Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan melalui cara kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap model mobil bermacam yang bisa anda sewa buat mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan pelayanan driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering diperlukan buat menampung fasilitas transportasi buat tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh karenanya Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil pribadi antar jemput dari dan ke arah lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang murah. Dengan model unit kendaraan yang kami punyai, anda bisa bebas memastikan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda tuju pemondokan, kantor atau rumah sesuai sama kesepahaman.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pula layani paket antar jemput staff dari rumah tuju tempat kerja dan kebalikannya. Buat anda yang perlu gunakan sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengontak admin penjualan kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas pelanggan layanan rental mobil lebih menggemari rental mobil tanpa ada jasa supir, kecuali tambah murah kemampuan mobil jadi lebih banyak. Jasa rental mobil tiada pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Buat dapat manfaatkan service ini rata-rata penyuplai layanan rental memandang perlu calon pembeli memberinya kriteria privat sebagai agunan.

Rental Mobil Rekreasi


Berliburan dengan bagian keluarga bertandang ke tempat elok tentu membahagiakan, untuk mengaktualkan skedul itu dengan prima anda mesti menyiapkan secara terinci. Antara soal yang harus anda amati yaitu model transportasi yang akan dipakai untuk bawa seluruhnya bagian keluarga.

Saat mobil personal anda gak layak buat bawa seluruhnya orang, karenanya pelayanan rental mobil liburan yang disajikan oleh perusahaan persewaan mobil bisa jadi alternatif cocok yang dapat anda pakai. Aini Rental Mobil sediakan type mobil terpilih dengan pilihan kemampuan penumpang dimulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  apabila anda cari layanan rental mobil liburan jadi fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga selekasnya contact Aini Rental Mobil. Siap mobil type saudara car, commuter car serta bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos yang murah.

Rental Mobil All In


Tipe Jasa rental mobil ini bakal mengkover tiap cost yang muncul dari persewaan kendaraan . Sehingga customer gak perlu bayar cost tambahan buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in benar-benar sesuai untuk anda yang tidak akan ribet sepanjang berpergian untuk keperluan tugas atau keluarga.

Supaya pelayanan rental mobil all in penuhi keinginan anda, tidak boleh kuatir untuk secepat-cepatnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai pelayanan Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan professional yang selalu siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Peristiwa spesial di kehidupan satu orang seperti pesta pernikahan jadi suci cuma karena dilalui sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak supaya sukses dalam pengerjaannya. Diantara satu sebagai aspek khusus adalah mobil pengantin penyokong gerakan mempelai.

Hajatan pernikahan yang bagus mesti menggambarkan kebahagiaan seluruhnya orang yang ada. Oleh sebab itu kemunculan mobil pengantin premium harus jadi sisi biar terdokumentasi sebagai kisah lama cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna utama mobil pengantin selaku satu diantaranya pendukung suksesi sebuah pesta pernikahan. Untuk tersebut kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan opsi armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang khusus di dekor buat kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan


Publisitas harga Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan dari masing-masing pemasok layanan kadang-kadang membuat calon konsumen setia kebingungan cari keputusan. Jenis harga rental mobil dengan perbedaan kecil muncul lantaran tiap perusahaan merujuk pada penghitungan harga rental mengatur pada faktor-faktor diantarkannya lama pemanfaatan mobil, jarak, type mobil, sarana tambahan dsb.

Untuk jawaban hal semacam itu, Aini Rental Mobil usaha memberinya harga rental mobil murah serta dapat terjangkau agar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selepas gagasan. Walau begitu, harga terjangkau yang kami kasih sekali-kali tidak kurangi kualitas service yang anda terima.

Kriteria serta Keputusan


- Harga rental di atas buat tempo rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Aturan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur serta Cikupa.
- Harga di atas telah tergolong Jasa supir, tetapi belum termaksud ongkos bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu waktu bisa beralih serta pricelist itu tidak berlaku pada waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru)
- Customer mesti memberi foto identitas melalui whatsapp waktu melaksanakan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari tempo sewa bakal di pakai cost extra charge sejumlah 10% dari harga rental kendaraan dan cuman berlaku 4 jam, bila melampaui 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Teristimewa paket rental drop Only Arah pengiriman harus dalam sebuah tempat, apabila arah perjalanan ada lokasi-lokasi yang beda penyewa dapat dipakai tambahan ongkos.
- Pelanggan rental mobil drop only penting bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen memutuskan Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan dari Aini Rental Mobil


Professional


Service yang bertujuan di kepuasan konsumen membikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terunggul. Oleh maka itu, semua staff lapangan atau operasional kantor mempunyai attitude ramah serta sopan Saat bertatapan dengan seluruhnya pelanggan. Atas nama profesinalisme kami mengusahakan sebisa mungkin penuhi asa tiap pembeli.

Model kendaraan Komplet


Satu diantara acuan pemasok layanan rental mobil yang bagus yakni tersiapnya model mobil yang lengkap. Oleh sebab itu kami sediakan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sesuai sama kepentingan perjalanan anda.

Ada armada mobil dimulai dengan saudara car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 dan kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter dan Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu yang tidak ternilai, Oleh karena itu pemesanan layanan Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan dapat dikerjakan kapan dan dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan ketika penting. Kami terus siap jadi teman akrab perjalanan anda bagus buat kebutuhan usaha maupun pekerjaan pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami tampilkan supaya calon pembeli memperoleh mobil carteran memiliki kualitas sesuai hasrat.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk jamin kelancaran perjalanan customer, seluruhnya mobil yang kami punyai terus-menerus mengerjakan perawatan teratur dan periodik sama dengan patokan pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu datangkan kesan-kesan membahagiakan waktu memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semua armada mobil yang kami sewakan udah terlindung dengan asuransi All risk manfaat menghindari masalah yang tidak diinginkan waktu perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Memiliki pengalaman


Buat keamanan serta kanyamanan tiap-tiap customer, kami cuman memperkerjakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Disamping itu semuanya penyetir kami udah mempunyai perbekalan dengan pengetahuan global mengenai kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan trayek jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan terutama tabiat mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat dijangkau


Ambil keputusan seorang saat ingin gunakan service rental mobil normalnya dikontrol oleh harga sewa yang dihidangkan oleh masing-masing penyuplai jasa. Buat tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa mencapai tiap lapisan masyarakat.

Kami harap, tersedianya dana yang anda mempunyai selaku cost transportasi dapat lebih dahulu di bicarakan terhadap admin suppor kami biar impian anda memperoleh layanan Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan berkualitas bisa terselenggara.

Metode Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan


Anda yang diperlukan layanan rental mobil berkualitas, mempunyai performa terunggul silakan mengabari kami lewat nomor contact yang disajikan dalam blog ini. Data presisi hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tertulis dalam blog ini, direct call atau chat whatsapp.
- Jelaskan type mobil yang akan anda sewa.
- Yakini anda telah tentukan lokasi dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas personal berwujud nama terang dan nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Selesai kriteria itu tercukupi admin kami akan memberi nomor contact driver bersama-sama nomor polisi kendaraan yang anda putuskan. Sesi itu berlaku untuk layanan rental mobil harian dengan jasa sopir.

Model Mobil Rental Mobil di Cipinang Besar Selatan


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu mencari mobil yang pas buat supporting beraneka perjalanan, mobil Avanza patut jadi opsi, karena miliki potensi menampung keperluan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Tidak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza pula adalah diantara satu mobil unggulan yang banyak dipakai oleh bisnisman rental mobil. Punyai kelebihan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut punya daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza cocok dipakai buat traveling dengan bagasi banyak karena ada ruangan menempatkan barang belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang mencari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil ialah penyuplai jasa rental mobil yang buat Mobil Avanza jadi unit mobil teratas. Kami sediakan opsi rental Avanza plus layanan driver ataupun tanpa ada supir dengan prasyarat teristimewa.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova yakni mobil keluarga premium dengan interior eksklusif yang sanggup menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Oleh sebab itu Toyota Innova pas dipakai menjadi fasilitas kendaraan di saat kerjakan perjalanan dengan keluarga. Aini Rental Mobil sediakan mobil Innova yang bisa anda sewa untuk kebutuhan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel dan lain lain. Selain itu kami pun sediakan service rental mobil Toyota Innova untuk kepentingan wedding harga yang murah, komplet dengan layanan penyetir dan dekor.

Harga rental mobil Innova benar-benar sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tetapi kenyamanan serta layanan yang dikasihkan mobil ini lebih bagus apabila dibanding dengan mobil lain. Kenyamanan dan kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa saja yang ada di nya. Dengan semua sarana yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih mewah Waktu memakai Toyota Innova. Alamiah pada kala permohonan rental mobil innova selalu tinggi. Banyak institusi pemerintahan gunakan mobil ini untuk jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard buat perjalanan rekreasi, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Sewaktu pesta pernikahan. Untuk anda konsumen setia Aini Rental Mobil, Kami berikan Harga sewa murah biar perjalanan lebih terkesan.

Adanya layanan hebat yang diberikan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk khusus komplet dengan head rest serta foot rest terunggul. Rancangan interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan pengertian sebuah kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah mengherankan banyak pebisnis sukses serta petinggi tinggi negara memakai mobil ini selaku mobil penopang pekerjaan keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak lagi rasakan suara ramai yang muncul dari sekitaran mobil. Bahan baku kelas top yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkis nada suara penghancur merasa nyaman, termaksud nada mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard teranyar kelihatan amat eksklusif dengan grill baru ciri khas mobil premium karya Toyota. Berikut ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat layanan rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami