Jasa Rental Mobil Terdekat Di Bidara Cina

Jasa Rental Mobil Terdekat Di Bidara Cina - Informasi jasa Rental Mobil di Bidara Cina di harga sewa dapat dijangkau unit komplet dibarengi pelayanan sempurna dapat anda temukan melalui Aini Rental Mobil. Kami sudah bersedia jadi kawan perjalanan anda bagus untuk kepentingan usaha ataupun individu.

Buat argumen kepuasan jasa Rental Mobil di Bidara Cina, harga sewa yang kami terbitkan mesti sama dengan servis yang anda dapatkan. Aini Rental Mobil berpandangan jika buat memberikan dukungan gerakan ekonomi di area tersendiri dibutuhkan media transportasi yang bagus. Berdasar argumen itu seluruh kendaraan yang bisa anda sewa harus lewat proses perawatan mesin, kabin serta body secara periodik biar seluruhnya perjalanan pembeli berasa nyaman serta aman.

Dengan status jadi penyuplai pelayanan rental mobil Jakarta Timur terunggul yang terus-menerus berusaha memberi servis bermutu, harga sewa murah dan macam mobil komplet siap anda pakai untuk mendukung perjalanan anda.

Rental Mobil di Bidara Cina Terunggul


Untuk Menampung kebutuhan layanan pengerahan orang serta barang utamanya yang memanfaatkan pelayanan rental mobil harusnya dapat mengaktualkan keinginan seluruhnya orang. Oleh karenanya Aini Rental Mobil sebagai pemasok jasa angkut penumpang mengupayakan jadi unit usaha Rental Mobil di Bidara Cina yang professional serta amanah.

Beragam keringanan berusaha kami hidangkan supaya calon customer yang perlu jasa rental kendaraan dapat menyentuh kami terus dari mobile-phone tanpa rintangan jarak dan waktu.Dengan kelapangan yang disediakan oleh perkembangan tehnologi data, calon customer dapat lakukan booking jasa rental mobil lewat e mail program whatsapp dan nomor telepon yang selalu online 24 jam.

Tersedianya armada mobil yang komplet dan profesionalisme kami dalam usaha transportasi sebagai garansi kenapa kami pantas sebagai alternatif sewaktu anda diperlukan servis mobil carteran dari pemasok layanan terunggul. Banyak kepuasan positif yang dikasihkan oleh pelanggan setia kami bisa jadi rekomendasi begitu servis kami sanggup penuhi harapan penduduk.

Pelayanan Rental Mobil di Bidara Cina yang bagus bakal memberinya jalan keluar atas keperluan soal pelayanan transportasi dengan lengkap. Jumlah armada mobil yang dimiliki oleh perusahaan rental tak selama-lamanya bisa menanggung keperluan anda dapat tercukupi secara prima. Untuk itu konsumen dukungan kami memberinya pelayanan dengar pendapat perihal jenis mobil, trayek perjalanan dan harga rental mobil biar sesuai dengan kepentingan anda.

Service Rental Mobil dari Aini Rental Mobil


Berikut ini sebagai kelompok serta service Rental Mobil di Bidara Cina dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Rental Mobil Harian


Service rental mobil harian yakni suatu mode yang sering disajikan oleh perusahaan jasa sewa mobil. Sesuai sama sebutannya service sewa rental mobil harian cuma dapat anda gunakan buat 1 hari perjalanan. Mengenai jarak waktu penyewaaan yang dikukuhkan dimulai dari 6 jam, 12 Jam atau 18 jam. Sementara itu rental mobil harian umumnya mengikuti ikutkan pelayanan sopir dari perusahaan.

Saat perjalanan anda belum usai dalam hari itu, anda dapat perpanjang waktu rental dengan mengontak pemasok jasa. Untuk mengelit konflik diakhir periode sewa anda dianjurkan mengerjakan negosiasi ulangi secara mendetil.

Rental Mobil Bulanan


Bentuk jasa rental mobil yang sering kali ditawari oleh perusahaan layanan rental mobil antara lainnya rental mobil bulanan. Kalau ketimbang dengan sewa mobil secara harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Saat sebelum anda ambil pelayanan ini yakinkan telah sesuai dengan keperluan. Sebab biasanya yang sewa mobil skema kontrak bulanan merupakan mereka yang perlu kendaraan buat waktu panjang seperti institusi pemerintahan buat mendukung operasional usaha. Dasar penghitungan harga yang diterapkan ialah sepanjang 30 hari, jadi meskipun anda manfaatkan kendaraan sepanjang 20 hari ataupun kurang masih digenapkan 30 hari atau satu bulan penuh.

Buat anda yang perlu Service Rental Mobil di Bidara Cina dengan kontrak bulanan bisa mengontak Aini Rental Mobil. Siap tipe mobil beraneka yang bisa anda sewa untuk mendukung kegiatan anda tanpa atau dengan service driver.

Antar Jemput


Pelayanan antar jemput penumpang sering kali diperlukan buat menampung media transportasi untuk tamu di luar kota yang datang ke kota anda lewat airport atau stasiun. Oleh maka itu Aini Rental Mobil mendatangkan pelayanan rental mobil privat antar jemput dari dan ketujuan lapangan terbang atau stasiun dengan harga yang terjangkau. Dengan variasi unit kendaraan yang kami punya, anda bisa bebas tentukan mobil sama dengan jumlah tamu. Kami dapat membawa tamu anda ketujuan pemondokan, kantor atau rumah sama dengan kesepahaman.

Selain antar jemput tamu luar kota, Aini Rental Mobil pun layani paket antar jemput staff dari rumah ketujuan tempat kerja serta kebalikannya. Buat anda yang diperlukan gunakan sarana kendaraan antar jemput kerja dari Aini Rental Mobil silakan mengabari admin pemasaran kami.

Sewa Mobil Lepas Kunci


Mayoritas customer jasa rental mobil lebih menggemari rental mobil tiada layanan supir, disamping tambah murah kemampuan mobil bertambah banyak. Layanan rental mobil tanpa ada pengemudi kerap disebutkan dengan sewa lepas kunci. Untuk dapat menggunakan pelayanan ini kebanyakan penyuplai jasa rental memandang perlu calon pelanggan memberi prasyarat teristimewa menjadi agunan.

Rental Mobil Liburan


Berekreasi dengan bagian keluarga kunjungi lokasi elok jelas membahagiakan, buat mewujudkan skedul itu dengan prima anda harus menyediakan secara detil. Antara hal yang harus anda perhatikan yakni model transportasi yang ingin dipakai buat bawa semuanya bagian keluarga.

Waktu mobil personal anda gak layak untuk bawa semuanya orang, karenanya service rental mobil rekreasi yang disiapkan oleh perusahaan sewa mobil dapat menjadi preferensi benar yang dapat anda memanfaatkan. Aini Rental Mobil siapkan jenis mobil terbaik dengan pilihan kemampuan penumpang mulai dengan 6 penumpang s/d 19 orang.

Maka  bila anda cari jasa rental mobil liburan selaku fasilitas kendaraan untuk liburan dengan keluarga lekas contact Aini Rental Mobil. Siap mobil jenis saudara car, commuter car dan bis pariwisata yang bisa anda sewa dengan ongkos murah.

Rental Mobil All In


Tipe Jasa rental mobil ini bakal mengkover tiap ongkos yang muncul dari persewaan kendaraan . Maka customer gak butuh bayar cost extra buat bayar tol, ongkos parkir, makan pengemudi, tidur driver dll. Rental mobil All in benar-benar sesuai untuk anda yang tidak akan sibuk sepanjang pergi buat keperluan tugas atau keluarga.

Biar service rental mobil all in penuhi keinginan anda, tak boleh ragu-ragu untuk secepat-cepatnya mengontak Aini Rental Mobil. Kami sebagai penyuplai service Rental Mobil di Bidara Cina professional yang terus-menerus siap jadi rekan perjalanan anda.

Sewa Mobil Pengantin


Moment spesial di kehidupan seorang seperti perjamuan pernikahan jadi keramat hanya karena dilintasi sekali sepanjang umur. Dibutuhkan rencana masak biar sukses dalam pengerjaannya. Diantara satu sebagai aspek khusus adalah mobil pengantin pendukung gerakan mempelai.

Pesta pernikahan yang bagus harus melukiskan kebahagiaan semuanya orang yang datang. Oleh karena itu kehadiran mobil pengantin premium harus jadi sisi biar terdokumentasi jadi kisah lalu cantik sepanjang umur.

Aini Rental Mobil mendalami arti khusus mobil pengantin jadi satu diantara penopang suksesi sebuah perjamuan pernikahan. Buat itu dia kami menyiapkan service rental mobil pengantin dengan alternatif armada premium. Anda dapat sewa mobil Alphard, Mercedes Benz, Toyota Camry dan lain-lain yang teristimewa di dekor untuk kendaraan mempelai.

Harga Rental Mobil di Bidara Cina


Pengabaran harga Rental Mobil di Bidara Cina dari masing-masing penyuplai layanan kadang membuat calon konsumen setia kebingungan cari keputusan. Jenis harga rental mobil dengan perbedaan kecil muncul lantaran tiap-tiap perusahaan berpedoman di hitungan harga rental menyamakan pada faktor-faktor diantarkannya lama pemakaian mobil, jarak, macam mobil, sarana tambahan dan lain-lain.

Untuk jawaban hal itu, Aini Rental Mobil usaha berikan harga rental mobil murah dan bisa dijangkau biar tiap keperluan perjalanan anda dapat terwujud selepas gagasan. Walau begitu, harga yang terjangkau yang kami beri sekalipun tak kurangi mutu layanan yang anda terima.

Prasyarat serta Peraturan


- Harga rental di atas buat waktu rental mobil waktu 12 Jam.
- Tabel harga di atas berlaku buat pemakaian mobil areasi dalam kota.
- Ketetapan sewa dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan Cikupa.
- Harga di atas telah tergolong Jasa supir, tetapi belum terhitung cost bahan bakar, tol, parkir serta makan supir.
- Harga setiap waktu bisa beralih dan pricelist itu tak berlaku pada waktu liburan hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru)
- Pembeli mesti berikan foto identitas melalui whatsapp waktu lakukan booking kendaraan.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari durasi waktu sewa bakal di pakai cost tambahan charge senilai 10% dari harga rental kendaraan serta cuma berlaku 4 jam, bila melampaui 4 jam dikenai perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Pribadi paket rental drop Only Arah pengangkutan harus pada sebuah tempat, apabila maksud perjalanan ada lokasi-lokasi yang berlainan penyewa bakal dipakai tambahan cost.
- Customer rental mobil drop only harus bayar down payment sekurang minimnya 30% dari keseluruhan harga rental.

Argumen menunjuk Rental Mobil di Bidara Cina dari Aini Rental Mobil


Professional


Pelayanan yang bertujuan di kepuasan konsumen setia bikin kami usaha maksimal mendatangkan servis terpilih. Oleh karena itu, semuanya staff lapangan atau operasional kantor punyai attitude ramah serta sopan Waktu berhadap-hadapan dengan seluruhnya pembeli. Atas nama profesinalisme kami berusaha sebisa-bisanya penuhi angan-angan tiap pembeli.

Jenis kendaraan Komplet


Satu diantaranya acuan pemasok jasa rental mobil yang bagus merupakan terdapatnya jenis mobil yang komplit. Oleh sebab itu kami sediakan beragam kendaraan beroda 4 yang dapat anda sewa sama dengan kebutuhan perjalanan anda.

Siap armada mobil dimulai dari kerabat car seperti Toyota Avanza, Ertiga, Honda Mobilio, innova reborn s/d kendaraan luxury seperti Alphard, Toyota Camry, Hyundai H1 serta kendaraan khsusus pariwisata seperti Hiace Commuter serta Isuzu Elf 19 seat.

Reservasi Mobil Membuka 24 Jam


Waktu adalah suatu hal yang gak ternilai, Oleh karena itu pemesanan jasa Rental Mobil di Bidara Cina dapat dikerjakan kapan serta dimana saja anda ada. Pelayanan konsumen dukungan kami membuka 24 jam untuk penuhi keinginan kendaraan ketika penting. Kami terus siap jadi kawan akrab perjalanan anda bagus untuk keperluan usaha maupun soal pribadi. Keleluasan itu semata-mata mata kami datangkan biar calon customer memperoleh mobil carteran berkualitas sesuai hasrat.

Perform Mobil terus sempurna


Untuk menanggung kelancaran perjalanan pembeli, semuanya mobil yang kami punya selalu kerjakan perawatan teratur dan periodik sesuai sama dasar pabrikasi masing-masing sempurna maka dari itu datangkan kesan-kesan membahagiakan saat memakai kendaraan dari Aini Rental Mobil.

Selain tersebut semua armada mobil yang kami sewakan sudah terjamin dengan asuransi All risk manfaat menghalang masalah yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan armada Aini Rental Mobil.

Supir Mempunyai pengalaman


Buat keamanan serta kanyamanan tiap pelanggan, kami cuma mengaryakan tenaga driver tangguh dengan pengalaman layani konsumen setia jasa rental mobil lebih dari lima tahun. Diluar itu seluruhnya penyetir kami udah punya perbekalan dengan pengetahuan global mengenai kendaraan yang dipakai dan kepenguasaan jalur jalan yang bagus.

Kepenguasaan kendaraan utamanya sikap mengemudikan mobil jadi concern kami supaya perjalanan anda jadi membahagiakan.

Harga sewa Dapat terjangkau


Ambil keputusan satu orang waktu mau memanfaatkan pelayanan rental mobil kebanyakan dikontrol oleh harga sewa yang disediakan oleh masing-masing pemasok jasa. Buat tersebut, kami mendatangkan penawaran harga sewa yang bisa menyentuh tiap lapisan masyarakat.

Kami berharap, terdapatnya dana yang anda mempunyai jadi cost transportasi dapat lebih dahulu di bicarakan pada admin suppor kami agar impian anda mendapat jasa Rental Mobil di Bidara Cina memiliki kualitas bisa terlaksana.

Langkah Rental Mobil di Bidara Cina


Anda yang perlu layanan rental mobil memiliki kualitas, berperforma terpilih silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam web ini. Info presisi hal reservasi mobil lewat telepon dan whatsapp.

- Kontak konsumen dukungan kami melalui nomor contact yang tercatat dalam situs ini, direct call atau chat whatsapp.
- Jelaskan model mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda udah memastikan area dan waktu penjemputan.
- Jelaskan identitas personal berbentuk nama terang serta nomor telepon pemesan yang dapat dikontak.
Selesai prasyarat itu tercukupi admin kami bakal memberinya nomor contact driver bersama nomor polisi kendaraan yang anda tentukan. Langkah itu berlaku buat jasa rental mobil harian dengan layanan penyetir.

Model Mobil Rental Mobil di Bidara Cina


Rental Mobil Toyota Avanza


Waktu kamu tengah cari mobil yang benar untuk supporting bermacam perjalanan, mobil Avanza wajar jadi alternatif, karena miliki potensi menampung kepentingan perjalanan dinas atau acara keluarga.

Tidak cuma sukses jadi leader pemasaran mobil keluarga, Avanza  sebagai diantara satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh bisnisman rental mobil. Mempunyai keunggulan hemat konsumsi bbm, Toyota Avanza ikut mempunyai daya angkut penumpang yang besar. Toyota Avanza benar dipakai untuk traveling dengan bagasi banyak karena ada tempat menempatkan barang belakang yang dapat menjadi jadi bangku penumpang.

Kalau anda yang tengah cari layanan rental mobil Avanza bisa dipercaya, Aini Rental Mobil ialah penyuplai layanan rental mobil yang buat Mobil Avanza menjadi unit mobil favorit. Kami sediakan opsi rental Avanza plus jasa driver ataupun tanpa ada supir dengan persyaratan privat.

Rental Mobil Innova


Toyota Innova merupakan mobil keluarga premium dengan interior lux yang dapat menangkut penumpang sampai 6 orang dewasa. Maka dari itu Toyota Innova cocok dipakai menjadi tempat kendaraan di saat melaksanakan perjalanan sama keluarga. Aini Rental Mobil menyiapkan mobil Innova yang bisa anda sewa buat keperluan keluarga, dinas kantor, atau dropoff Airport, Hotel serta lain lain. Sementara itu kami pula sediakan pelayanan rental mobil Toyota Innova buat kepentingan wedding harga terjangkau, komplet dengan layanan sopir dan dekor.

Harga rental mobil Innova memang sedikit mahal dari Avanza serta sekelasnya, tapi ketenteraman dan layanan yang diberi mobil ini lebih bagus jika ketimbang dengan mobil lain. Ketenteraman serta kemewahan kabin innova mendatangkan kesan membahagiakan untuk siapa saja yang ada di nya. Dengan semua layanan yang dipunyai, anda tampil terlihat lebih elok Saat menaiki Toyota Innova. Alamiah pada kala permohonan rental mobil innova masih tinggi. Banyak institusi pemerintahan gunakan mobil ini buat jemput tamu usaha dan mobil operasional pimpinan.

Rental Mobil Alphard


Aini Rental Mobil mendatangkan jasa rental mobil aphard buat perjalanan rekreasi, acara keluarga, antar jemput tamu kantor, atau kendaraan mempelai Di saat hajatan pernikahan. Untuk anda pelanggan rutin Aini Rental Mobil, Kami memberinya Harga sewa murah supaya perjalanan lebih terkesan.

Tersiapnya sarana hebat yang dipasangkan dalam Toyota Alphard, anda bisa nikmati traveling dengan nyaman. Ada tempat duduk istimewa komplet dengan head rest serta foot rest terpilih. Design interior yang prima di kabin mobil ini mencermikan arti suatu kemajuan buat orang didalamnya. Tidaklah mengherankan banyak entrepreneur sukses dan petinggi tinggi negara memanfaatkan mobil ini selaku mobil penyokong aktivitas keseharian.

Ada dalam kabin mobil ini, anda tidak akan rasakan nada bising yang muncul dari kurang lebih mobil. Bahan baku kelas top yang jadikan pembungkus sisi dalam mobil bisa menangkal nada suara penghancur merasa nyaman, terhitung suara mesin mobil tersebut. Secara performa, Toyota Alphard teranyar kelihatan benar-benar eksklusif dengan grill baru unik mobil premium garapan Toyota. Ini waktunya coba pengalaman kemewahan mobil papan atas lewat jasa rental mobil Alphard dari Aini Rental Mobil.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami