Sewa Mobil dengan Supir di Bekasi

Sewa Mobil dengan Supir di Bekasi - Sebagai pendatang di Kota Bekasi, anda tidak perlu khawatir kesasar maupun kelalahan saat melakukan perjalanan di kota ini. Karena disini anda sudah ditemani dengan supir berpengalaman yang sudah menguasai jalanan kota Bekasi. Anda tak perlu lagi bertanya mengenai jalanan yang harus dituju saat mendatangi kota ini.

Aini Rental Mobil memberi kemudahan bagi anda untuk mengemudi dengan penuh kebebasan, privasi anda terjaga, juga anda tidak harus menambah tambahan biaya menyewa Supir. Apakah Anda sendiri atau sudah berkeluarga, pengusaha atau wisatawan, warga Bekasi atau dari luar kota, Saatnya mencoba menyewa mobil dengan Supir di Aini Rental Mobil dan nikmati pengalaman berkendara dengan Aini Rental Mobil!

Dengan menggunakan jasa supir (driver) pula, anda tidak akan kelelahan saat menempuh perjalanan yang jauh. Anda cukup duduk bersantai di kursi penumpang dan menikmati pemandangan. Dalam paket sewa mobil dengan supir Bekasi, anda bebas menentukan unit armada mobil mana yang ingin dikendarai. Mobil matic? Mobil manual? Semua telah tersedia dengan harga rental yang murah. 

Berapa harga sewa mobil bekasi pada sewa mobil Aini Rental Mobil ? Jasa mobil rental Bekasi kami bandrol dengan harga ekonomis. Harga yang kami berikan tergantung unit mobil yang anda pilih, lama sewa, dan juga lepas kunci / dengan supir. Anda dapat memilih setiap unit armada mobil kami sesuai dengan budget dana anda. Baik itu mobil murah maupun mobil kelas menengah atas, sudah tersedia di rental kami.

Melakukan rental sewa mobil untuk berpergian kemanapun memang memiliki manfaat lebih daripada dengan transportasi lain. Selain karena mobil sangat fleksibel, anda dapat melakukan perjalanan lebih leluasa sesuka anda. Apalagi sekarang sudah tersedia rental mobil lengkap beserta supir (driver) yang siap mengantar anda.

Daftar harga sewa mobil Bekasi terbaru akan anda dapatkan dengan menghubungi kontak kami langsung. sebagai perusahaan rental terbesar di Kota Bekasi, Aini Rental Mobil senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumennya. Anda dapat menyewa mobil untuk keperluan pribadi, keperluan instansi perusahaan, keperluan komunitas / rombongan, dengan beragam paket sewa mobil yang murah.

Harga Rental Mobil Bekasi banyak jenisnya, syarat ketentuan yang berlaku juga sangat bervariasi terutama masalah jenis mobil dan harga sewa. Perusahaan biasanya menyediakan sopir, tetapi Anda pun juga diperbolehkan menyetir sendiri ( self drive ) atau Lepas Kunci. Apabila Anda ingini menggunakan Jasa Sewa Mobil atau Rent Car, hal yang perlu diperhatikan perihal sewa-menyewa Mobil di Bekasi adalah sebagai berikut:

Sesuaikan Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan

Ketika akan memilih jenis mobil, pastikan terlebih dahulu berapa jumlah orang yang akan ikut dalam rombongan perjalanan mudik. jika dalam jumlah kecil cukup memilih jenis mobil yang relatif kecil atau Low Multi Purpose Vehicle (MPV). mengantisipasi kemungkinan terjadi kemacetan lau lintas, tentunya mobil kecil akan lebih menghemat pengeluaran. Biasanya mobil ukuran kecil harga sewanya juga lebih murah. Selain itu, sesuaikan juga antara jenis mobil dengan tipe jalan yang akan dilalui.

Bandingkan Harga dengan Perusahaan Sewa Mobil Lain

Banyak sekali perusahaan penyedia jasa rental car di Jakarta. Untuk memperoleh harga yang cocok, akan lebih baik jika Anda melakukan perbandingan harga ke beberapa perusahaan rental car. Ingat, jangan mudah tergiur dengan promosi harga murah tanpa mengecek fasilitas dan bagus tidaknya kondisi mobil.

Pelajari Perjanjian Sewa Mobil secara Seksama

Bila telah mendapatkan jenis mobil dan harga sewa sesuai keinginan, hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mempelajari secara teliti perjanjian-perjanjian yang menyangkut hak dan kewajiban penyewa dari perusahaan Sewa Mobil tesebut.

Tanyakan secara langsung sekiranya ada perjanjian yang janggal atau tidak anda mengerti. Hal ini untuk menghindari jebakan atau cara curang yang biasanya dilakukan oleh oknum pengusaha nakal untuk mengeruk keuntungan besar.

Ketika Anda perlu mengemudi dengan gaya anda sendiri, Maka paket self-drive dari Aini Rental Mobil adalah yang terbaik. Dengan pelanggan yang telah tersebar hingga ke Luar Kota, kami tahu bagaimana untuk memanage paket rental mobil self drive dengan baik. Banyak wisatawan baik asing maupun dalam negeri memanfaatkan paket rental ini dari kami karena mereka memiliki kebebasan untuk menikmati pengalaman berkendara yang berbeda sesuai keinginan mereka. 

Tarif kami juga sangat wajar, harga rental variatif. Semua itu tergantung jenis kendaraan yang anda pilih. Jadi jika keinginan anda untuk menyewa mobil penuh privasi dikombinasikan dengan layanan lepas kunci yang handal juga harga yang wajar di Bekasi, maka Menyewa di Aini Rental Mobil paket lepas kunci adalah pilihan tepat.

Apakah anda membutuhkan paket rental mobil lepas kunci di Bekasi? maka anda telah mengunjungi laman web yang tepat. Paket rental mobil lepas kunci Aini Rental Mobil adalah sebuah layanan rental mobil lepas kunci di Bekasi yang akan membawa anda ke manapun anda kan dengan gaya mengemudi anda sendiri. Kami di Aini Rental Mobil memiliki beragam pilihan mobil dari mobil kecil hingga ukuran besar yang bisa anda rental dengan model self drive / lepas kunci sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda tanyakan atau cek sebelum membawa mobil keluar dari perusahaan Sewa Mobil.

Kondisi bahan bakar sebelum mobil anda gunakan dan setelah dikembalikan ke perusahaan. Karena biasanya perusahaan mensyaratkan kondisi bahan bakar di saat mobil dikembalikan harus seperti pada saat anda mengambilnya. Sebagaian besar kendaraan Mobil berbahan bakar bensin.
Bagaimana jika terjadi keterlambatan pengembalian mobil. Tanyakan secara detail agar tidak kecewa nantinya.

Tanyakan Manfaat Asuransi

Biasanya perusahaan Sewa Mobil juga menerapkan biaya premi asuransi. Tanyakan jenis asuransi, manfaat yang diperoleh, serta cakupan perlindungan untuk siapa saja.

Hal ini untuk mengantisipasi bila terjadi hal/resiko yang tidak kita inginkan. Bahasa dan kalimat di dalam perjanjian asuransi biasanya sukar dimengerti sehingga sering menimbulkan salah tafsir.

Cek Kondisi Fisik Mobil

Kondisi fisik mobil sangat penting, terutama dari segi kelancaran dan keselamatan. Oleh karena itu, pilihlah mobil yang umurnya masih muda maksimal sekitar enam tahun. Karena mobil dengan usia tersebut masih relatif stabil dan prima. Lakukan juga pengecekan kondisi ban, dan mesin dengan menghidupkan mesin mobil. Cek juga fasilitas penunjang kenyamanan mobil seperti AC, audio dan lain-lain.

Bila lampu meredup di tengah-tengah mesin menyala berarti ada ketidakberesan di sistem kelistrikan. Hindari mobil itu karena berpotensi mogok di jalan. Begitu juga dengan mesin, bila dihidupkan dalam beberapa menit tersengal-sengal berarti mesin mobil tersebut sudah tidak sehat.

Jangan lupa, cobalah mobil terlebih dahulu dengan seizin petugas dari perusahaan untuk mengetahui stabil tidaknya saat mobil dikemudikan. Cara itu juga untuk memastikan kondisi suspensi dan kaki-kaki mobil.

Minta Nomor Telepon Sewa Mobil

Mintalah nomor telepon perusahaan Sewa Mobil yang bisa dihubungi setiap waktu untuk mengantisipasi bila terjadi hal yang tidak diinginkan di jalan berkaitan dengan mobil yang Anda sewa.

Itu sedikit tips sewa Mobil di perusahaan rental car. Semoga tips ini bisa membantu Anda dalam melakukan perjalanan dengan nyaman, aman dan tenang.

Selain tips-tips Sewa Mobil Bekasi diatas, masih ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, antara lain:
  • Anda wajib memiliki dan membawa surat izin mengemudi (SIM).
  • Sabuk pengaman Mobil mutlak dipakai dalam berkendaraan, dan berkendaraan selalu di lajur kiri dan taati peraturan lalu-lintas.
  • Jika Anda menggunakan jasa sopir, pastikan anda meminta ditemani Driver yang mempunyai Performance baik.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami