Jasa Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat

Jasa Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat - Saat ini kepentingan jasa transportasi penumpang yang memprioritaskan unsur kenyamanan di Tanah Sereal Jakarta Barat alami penambahan yang penting. Untuk tersebut Aini Rental Mobil ada memberinya jasa Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat yang dapat digunakan oleh warga lokal atau pendatang yang menjalankan pekerjaan usaha serta personal.

Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat adalah media transportasi komersil yang bisa anda pakai waktu sedang bekerja di Tanah Sereal Jakarta Barat atau area yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan pribadi dapat terakomodir dengan memakai service rental mobil.

Ada beraneka mobil baik dengan metode transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai buat mendukung seluruhnya aktitifas serta aktivitas yang tengah anda kerjakan.  Pelayanan rental mobil di Tanah Sereal Jakarta Barat yang kami sajikan telah tergolong dengan jasa driver professional dan profesional.

Mulai saat ini tak usah kuatir saat butuh mobil rental yang nyaman serta aman di Tanah Sereal Jakarta Barat. Ditambah lagi kalau anda lagi merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, jatuh off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat


- Harga yang kami tuliskan tersebut ini yaitu service rental mobil dengan supir buat kurun sewa sepanjang dua belas jam. Bila melintasi waktu yang disetujui, penyewa mesti bayar cost kelebihan waktu.
- Apabila penyewa gak gunakan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak bisa ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Jika bagaimana ruangan jemput atau maksud tidak sesuai sama area yang dijelaskan sewaktu booking, pemesan akan dipakai biaya tambahan yang menyamakan dengan jauh dekatnya area awal mula.
- Tiap perombakan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, model mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Pelanggan harus memberitahukan sepenuhnya serta terinci ke kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir serta semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan keseluruhan jadi keharusan customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen setia, disaat banyaknya penumpang tak sesuai daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dan seterusnya.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tak tergolong dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Seluruh ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada kala penyewa memberi info pengurungan rental mobil paling pelan 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuma berlaku untuk golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal waktu jangka sewa enam bulan.

Langkah Sewa Mobil di Tanah Sereal Jakarta Barat


Kemajuan industri telekomunikasi akhir-akhir ini meringankan anda dalam semuanya. Perihal ini berlaku  untuk soal rental mobil di Tanah Sereal Jakarta Barat. Oleh karenanya, kami menyesuaikan dengan bermacam feature gadget sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan memberi keluasaan dalam soal langkah rental mobil dengan menggunakan tehnologi sama sesuai kemajuan jaman. Berikut ini yakni langkah rental mobil di Tanah Sereal Jakarta Barat dan Pluit.

Melalui Handphone


Tiap-tiap penyewa dapat lakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Service Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan buat dukungan kalau customer merasakan masalah tehnis di mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman pembeli adalah soal penting. Mengambil telpon seluler anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pula menyiapkan layanan online dengan menggunakan whatsapp yang simpel dipakai karena reputasi apps itu. Tidaklah ada ketaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda apabila dibandingkan melalui cara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas memanfaatkan dua trik rental mobil Tanah Sereal Jakarta Barat yang kami siapkan awalnya,pada halaman contact web ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda memakai jadi metoda opsi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Singkirkan info menjerumuskan soal susahnya mendapat service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan langkah rental mobil yang efektif sekalian ringan dipakai yang dapat dikerjakan waktu butuh mobil carteran.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan tentu butuh kendaraan yang tidak serupa, oleh karena itu ariflah dalam menyeleksi mobil yang ingin dipakai. Ini model mobil yang siap dan siap mendukung seluruhnya perpindahan anda sewaktu di Tanah Sereal Jakarta Barat.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah pengelompokan beroda 4 yang dirancang untuk mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Design, exterior hingga sampai engine yang difungsikan sanggup menampung kepentingan kendaraan keluarga yang menitikberatkan aspek keamanan.

Lantaran keterkenalan mobil MPV membikin keinginan service rental mobil MVP di Tanah Sereal Jakarta Barat makin tinggi. Sejumlah besar warga menunjuk mobil ini karena punya kelebihan sama dengan yang kami lukiskan di paragraph awalnya.

Kemungkinan anda satu diantara konsumen yang butuh mobil MPV untuk mendukung kesibukan personal ataupun kepentingan dinas di Tanah Sereal Jakarta Barat. Apabila dalam saat dekat anda perlu tempat sewa mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami ada sediakan buat anda.

definisi mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan keseluruh batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, terkecuali itu mobil ini gampang mendapati ruangan parkir, serta hemat BBM.

Keluwesan yang dikasihkan oleh mobil kecil membikin anda ringan melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari pilihan jalan yang tak macet.

Kendaran jenis city car didesain dengan bodi fashionable buat mengikat ketertarikan anak muda di perkotaan. Untuk itu pemakai pelayanan Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat yang diperlukan kendaraan imut memakai mobil ini sebagai model transportasi harian.

Sejumlah jenis city car yang kami sewakan diantaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio serta Daihatsu ayla. Kalau anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami pula sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah bentuk mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk mudah. Mobil rincian sesuai ini umumnya dilengkapi engine dengan power besar. Umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman terasa nyaman pemakainya. Penyusunan jok penumpang ikuti mode pasar otomotif sangat up-date yang beresiko pada kehadiran tempat kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV waktu ini telah dipasangkan dengan pelbagai spesifikasi modern.

Type mobil SUV adalah di antara kendaraan yang cukup termashyur di tanah air. Soal ini menggerakkan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil model suv yang ada di pasar umumnya di bandrol pada harga tinggi. Tidaklah heran pada saat keinginan jasa Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat buat mobil ini selalu bertambah.

Jika anda tengah mencari pusat sewa mobil yang menyiapkan kendaraan SUV beragam jenis, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi satu orang membikin mobil eksklusif tidak cuma bermanfaat jadi suatu kendaraan simpatisan pekerjaan harian. Akan tetapi bisa juga jadi wadah pendistribusian hoby otomotif sekalian bikin pengendaranya tampak lebih bermodel.

Biasanya mobil modern banyak memiliki kelebihan ketimbang mobil pada biasanya. Sisi ini tercermin dari bentuk exterior, mesin yang dipakai dan sarana technologi modern yang dipasangkan oleh setiap pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak disaat anda cuma perlu mobil modern buat era singkat. Kini siap jasa rental mobil lux dari Aini Rental Mobil yang bisa anda menggunakan saat ada di Tanah Sereal Jakarta Barat. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil modern dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat


Berpredikat sebagai perusahaan jasa Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat harga yang murah kami mengerti kalau setiap orang punyai kepentingan mobil buat pekerjaan banyak. Pergi dari argumen itu kami mengelompokkan type service sesuai kepentingan setiap pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Tanah Sereal Jakarta Barat


Biarpun saat ini kami tak menampung impian layanan rental mobil lepas kunci di Tanah Sereal Jakarta Barat buat golongan pribadi, Type service ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen. Ruangan individu yang lebih terjaga, membikin pelayanan ini selalu alami keinginan tertinggi.

Meriahnya penyimpangan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil membuat pelayanan ini tidak simpel dicapai. Jikapun siap, aturan yang penting ditambahkan kadangkala sukar disanggupi.

Kalau sekarang pelayanan rental mobil lepas kunci cuman siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok personal juga bisa nikmati pelayanan ini dengan serahkan seluruhnya naskah kriteria yang berlaku.

Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat Dengan Supir


Apabila anda yaitu orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Tanah Sereal Jakarta Barat, layanan rental mobil dengan supir merupakan opsi bijak. Supir dari perusahaan sewa mobil siap membuat lebih mudah anda disaat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tak pernah anda singgahi awalnya.

Gunakan pelayanan ini memiliki arti anda udah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan ke SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau kerjakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat dengan supir jadi wajar diperhitungkan pada kala anda termaksud model orang yang menekankan terasa nyaman perjalanan di atas segala hal. Jikalau anda mesti bayar dana makin besar namun demikian perihal ini sesuai keuntungan yang anda capai.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan durasi waktu lama tentu memerlukan armada angkutan dengan keamanan layak. Beraneka angkutan publik seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler untuk perjalanan itu dan dapat diputuskan sesuai sama keadaan ekonomi masing-masing.

Banyak factor perlu diakui dengan teliti saat kerjakan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan menyempatkan diri bisa lebih banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan ialah salah satunya efek yang perlu anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat mengelak itu semua saat ini telah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberikan keuntungan.

Banyak keuntungan yang dicapai pemakai pelayanan rental mobil anjlok of luar kota. Sekurang-kurangnya calon konsumen dikasihkan kebebasan tentukan macam mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Kebanyakan service ini dapat susah didapati pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada kurun musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diperoleh, pelayanan menyewa luar kota banyak difungsikan untuk keperluan individu seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang penting berkirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Liburan


Memiliki rencana skedul liburan dengan kelompok benar-benar kalkulasi yang teliti. Selain variabel cost, rintangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi factor pemasti terwujudnya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Tamasya dari perusahaan Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat merupakan pilihan arif. Selainnya siap tipe mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terlaksana atas kelengkapan penyokong ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran tamasya untuk acara liburan saling bersama sudah tentu lebih berfaedah ketimbang gunakan kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilewati.

Calon penyewa bebas pilih armada mobil liburan yang kami sewakan antara lain bis alat, bis besar, Toyota Hiace, dan Elf 19 seat. Semua unit selalu pada keadaan sempurna siap bawa anda dan kelompok ketujuan lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat umumnya tawarkan paket wedding car yang bisa difungsikan buat alat transportasi mempelai saat pesta terjadi. Bentuk mobil yang dikontrakkan bermacam bergantung di ketertarikan serta keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah masa di mana anda ambil langkah di fakta kehidupan yang lebih fakta. Berikut waktu di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi ataupun sukses ambil hati wanita dambaan yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat dicapai melalui jasa rental mobil pengantin terbaik dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil tergolong dengan penyetir serta tambahan dekor aksesories yang mempesona.

Waktu anda dibutuhkan jasa rental mobil pengantin yang berkualitas, tidak boleh kuatir buat mengabari konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja perlu service rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami ada mendatangkan kendaraan terunggul komplet dengan sopir yang bisa dipakai buat mendukung pelbagai pekerjaan pengutusan itu. 

Buat kantor atau perusahaan yang ingin memakaian layanan rental mobil untuk perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan dan kontrak bulanan. Kami memberinya garansi semuanya unit bersama driver nya selalu siap temani pekerjaan usaha anda di kota Tanah Sereal Jakarta Barat.

Reputasi kami sebagai pusat persewaan mobil di Tanah Sereal Jakarta Barat yang selalu memberi harga sewa murah, adalah hal rangsangan untuk selalu berusaha berikan layanan rental mobil terunggul terutamanya buat golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini mengenyam penambahan. Kegelisahan akan bahaya wabah covid 19 yang susah diketahui, bikin sejumlah lembaga berusaha jaga pegawai mereka dari kapasitas terkena epidemi itu secara menyiapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat dipakai sebagai alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat seterusnya diantarkan ke arah hotel atau tempat rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil modern gratis jasa supir.

Selain kelompok korporasi serta individu, rental mobil antar jemput biasa pun dipakai oleh instansi pengajaran seperti sekolah dan perguruan tinggi yang harus fasilitas transportasi untuk operasional.

Faedah Layanan Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat


Buat anda yang mempunyai mobil personal mungkin jasa Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat tak jadi kepentingan fokus. Kalau dibutuhkan, cuma di waktu mobil anda miliki rintangan atau sedang dalam perawatan

Keadaan dapat tidak sama waktu anda tergolong group yang belum punya mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat di harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung semuanya pekerjaan.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut ringkasan keuntungan disaat anda menggunakan service rental mobil.

Lebih Lepas


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat, anda secara gampang memiliki rencana perjalanan sesuai impian. Pilih jasa rental mobil penyewa bebas dari agenda transportasi umum yang mungkin tidak sesuai dengan acara yang udah diputuskan. Dengan begitu penyewa bebas mengawali perjalanan kapan pun diperlukan.

Semua pembeli lepas saat menyeleksi type mobil yang bakal dicarter dan hari/tanggal memakai mobil carteran menyelaraskan dengan kepentingan. Kalau perjalanan anda mesti beralih lantaran satu dan lain perihal, pemasok jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sesuai sama jenis atau yang lebih bagus.

Irit Cost


Kalau aktivitas anda terhitung orang yang jarang-jarang gunakan mobil, karenanya pelayanan Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada ongkos teratur yang penting anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil dapat jadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan kondisi ekonomi. Uang yang harusnya didistribusikan untuk miliki mobil bersama-sama pemeliharaan dapat dipakai buat tutupi kepentingan yang lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian sekarang ini udah berexperimen yang mempunyai tujuan membikin proses reservasi serta pemesanan jasa Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat lebih menjadi simple serta instant. Yang perlu dikerjakan penyewa cuma lakukan komunikasi dengan admin lewat telepon dan putuskan macam mobil yang diinginkan.

Semuanya itu semata-mata mata dijalankan biar bisa berikan kelapangan semuanya pelanggan mendapatkan mobil yang dikehendaki. Lantaran, aspek kecepatan tanggapan pada keperluan transportasi jadi salah satunya acuan konsumen setia dalam putuskan gunakan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, perundingan harga, maupun peroleh bantuan Sewaktu anda merasakan halangan dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat beberapa trik buat memperoleh jasa transportasi penumpang di Tanah Sereal Jakarta Barat, dan seluruhnya dapat dicicipi lewat mobile-phone yang anda punya. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersedia membantu memberinya data presisi berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Opsi Mobil Bervariasi


Pelayanan Rental Mobil Tanah Sereal Jakarta Barat yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil berikan ada banyak pilihan mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disiapkan buat menampung keperluan konsumen.

Kami jamin seluruhnya kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran teranyar dengan umur operasional mobil sangat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat mendapat kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terpilih.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami