Jasa Rental Mobil Tambora

Jasa Rental Mobil Tambora - Saat ini kebutuhan jasa transportasi penumpang yang mengedepankan hal kenyamanan di Tambora alami kenaikan yang penting. Buat itu dia Aini Rental Mobil ada berikan layanan Rental Mobil Tambora yang dapat dipakai oleh masyarakat lokal maupun pendatang yang lagi melalui pekerjaan usaha serta personal.

Rental Mobil Tambora sebagai media transportasi komersil yang bisa anda pakai saat bekerja di Tambora atau area yang paling dekat. Banyak kebutuhan perjalanan usaha serta individual dapat terakomodir dengan manfaatkan service rental mobil.

Ada bervariasi mobil baik dengan mekanisme transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung seluruhnya aktitifas dan aktivitas yang tengah anda melakukannya.  Pelayanan rental mobil di Tambora yang kami siapkan telah tergolong dengan layanan driver professional serta memiliki pengalaman.

Mulai saat ini tidak usah ragu-ragu saat butuh mobil rental yang nyaman serta aman di Tambora. Manalagi apabila anda tengah merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, turun off mudik pulang daerah, ziarah, rekreasi, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Tambora


- Harga yang kami sertakan berikut ini yakni service rental mobil dengan supir buat masa sewa sepanjang dua belas jam. Bila melalui waktu durasi yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Kalau penyewa tidak memakai mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak bisa ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Apabila mana ruang jemput atau arah tak sama dengan area yang disebut waktu booking, pemesan dapat digunakan biaya tambahan yang menyamakan dengan jauh dekatnya posisi awalnya.
- Tiap-tiap transisi yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, model mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Customer harus mengatakan sedetailnya dan detil pada kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir dan semua pengeluaran berkaitan perjalanan semua jadi kewajiban pelanggan.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, pada kala jumlahnya penumpang tak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak amoral dan seterusnya.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tidak termaksud dalam bagian harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Semuanya ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa berikan data penghentian rental mobil sangat pelan 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuma berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal waktu jangka sewa enam bulan.

Teknik Sewa Mobil di Tambora


Perubahan industri telekomunikasi akhir-akhir ini membantu anda dalam semua hal. Soal ini berlaku  untuk masalah rental mobil di Tambora. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan banyak spek handphone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan memberi keluasaan dalam soal langkah rental mobil dengan manfaatkan tehnologi sesuai sama perubahan kurun. Berikut ini merupakan langkah rental mobil di Tambora dan Pluit.

Melalui Gadget


Tiap-tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telephone. Pelayanan Rental Mobil Tambora dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan buat dukungan kalau pembeli mengenyam problem tehnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman pelanggan sebagai soal inti. Mengambil smartphone anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami  siapkan layanan online dengan manfaatkan whatsapp yang gampang dipakai karena ketenaran apps itu. Tidak ada ketidakcocokan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika ketimbang melalui cara nomor satu.

Pemesanan Online di Web


Buat anda yang malas gunakan dua trik rental mobil Tambora yang kami siapkan awalnya,pada halaman contact situs ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat anda memakai jadi cara preferensi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan data menjerumuskan soal sukarnya memperoleh pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan langkah rental mobil yang ringkas sekalian enteng dipakai yang dapat dikerjakan waktu perlu mobil carteran.

Style Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan tentu butuh kendaraan yang berlainan, karena itu ariflah saat memutuskan mobil yang ingin dipakai. Berikut macam mobil yang siap serta siap mendukung seluruhnya pergerakan anda semasa di Tambora.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai kategorisasi beroda 4 yang dirancang buat mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Bentuk, exterior sampai engine yang digunakan dapat menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mendahulukan elemen kenyamanan.

Lantaran keterkenalan mobil MPV bikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Tambora makin tinggi. Sejumlah besar penduduk memutuskan mobil ini berkat punya kelebihan sama dengan yang kami deskripsikan di paragraph awalnya.

Mungkin anda yaitu satu diantara konsumen setia yang lagi penting mobil MPV buat mendukung kesibukan personal ataupun kepentingan dinas di Tambora. Apabila dalam tempo dekat anda perlu tempat rental mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami sedia sediakan buat anda.

kelompok mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, terkecuali itu mobil ini ringan mendapati tempat parkir, serta hemat BBM.

Elastisitas yang diberi oleh mobil kecil bikin anda simpel melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda saat cari opsi jalan yang tidak macet.

Kendaran jenis city car didesain dengan bodi fashionable untuk mengikat ketertarikan anak muda di perkotaan. Karena itu pemakai service Rental Mobil Tambora yang perlu kendaraan imut menggunakan mobil ini menjadi model transportasi harian.

Beberapa type city car yang kami sewakan misalnya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio juga Daihatsu ayla. Apabila anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami  sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk gampang. Mobil detail seperti berikut umumnya dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman merasa nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang mengikut mode pasar otomotif sangat up-date yang berefek pada kehadiran area kabin penumpang yang lega. Diluar itu, Mobil SUV waktu ini telah dipasangkan dengan pelbagai feature hebat.

Model mobil SUV adalah antara kendaraan yang cukup ternama di tanah air. Masalah ini menggerakkan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil tipe suv yang siap di pasar rerata dilabeli pada harga tinggi. Tidaklah mengherankan pada kala keinginan layanan Rental Mobil Tambora untuk mobil ini selalu bertambah.

Apabila anda tengah mencari pusat sewa mobil yang sediakan kendaraan SUV beragam jenis, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil grup ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi satu orang membuat mobil modern bukan hanya bermanfaat selaku sebuah kendaraan partisan kegiatan harian. Akan tetapi bisalah jadi tempat pendistribusian kesukaan otomotif sekalian membuat pengendaranya dilihat lebih bermodel.

Normalnya mobil lux banyak memiliki kelebihan ketimbang mobil secara umum. Hal ini tercermin dari bentuk exterior, mesin yang dipakai dan sarana tehnologi modern yang dipasangkan oleh setiap pabrikannya.

Tidak perlu keluarkan uang banyak disaat anda cuman perlu mobil modern untuk masa singkat. Waktu ini ada jasa rental mobil elegan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda menggunakan saat ada di Tambora. Anda dapat menunjuk mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil modern dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Tambora


Berpredikat jadi perusahaan layanan Rental Mobil Tambora harga terjangkau kami mengetahui kalau tiap-tiap orang miliki kepentingan mobil buat soal banyak. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan tipe service sesuai sama keperluan setiap pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Tambora


Walau kini kami tidak menampung hasrat layanan rental mobil lepas kunci di Tambora buat kelompok pribadi, Tipe service ini yang terbanyak ditanya oleh konsumen. Area individu yang lebih terbukti, membuat pelayanan ini selalu alami keinginan tertinggi.

Meriahnya penyelewengan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil bikin pelayanan ini tidak ringan didapat. Jikalau siap, ketetapan yang penting diperlengkapi kadang-kadang susah disanggupi.

Jikapun sekarang pelayanan rental mobil lepas kunci cuman siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal bisa pula nikmati pelayanan ini dengan secara serahkan seluruh naskah prasyarat yang berlaku.

Rental Mobil Tambora Dengan Supir


Apabila anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Tambora, layanan rental mobil dengan supir yakni alternatif arif. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap memudahkan anda disaat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda singgahi awal kalinya.

Memanfaatkan service ini mempunyai arti anda sudah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan terhadap SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau mengerjakan aktivitas lain.

Sewa Mobil Tambora dengan supir jadi pantas diperhitungkan disaat anda terhitung model orang yang menekankan perasaan nyaman perjalanan di atas segala hal. Kalau anda harus bayar dana makin besar walau demikian masalah ini sesuai keuntungan yang anda dapatkan.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang habiskan tempo tidak cepat jelas memerlukan armada angkutan dengan ketenteraman layak. Banyak transportasi umum seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler buat perjalanan itu dan dapat diputuskan sesuai sama situasi ekonomi masing-masing.

Banyak elemen perlu diakui dengan teliti waktu lakukan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan luangkan waktu semakin banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan ialah salah satu efek yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu seluruh kini udah ada jasa menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai pelayanan rental mobil turun of luar kota. Sedikitnya calon konsumen diberi kemudahan memastikan tipe mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dipercaya. Biasanya pelayanan ini akan susah dihadapi pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada masa musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang didapat, pelayanan sewa luar kota banyak digunakan buat keperluan individu seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang perlu kirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Memiliki rencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar penghitungan yang teliti. Selain perihal ongkos, masalah kendaraan yang nyaman serta aman jadi aspek pemasti terselenggaranya jadwal itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Tamasya dari perusahaan Rental Mobil Tambora ialah pilihan bijak. Disamping siap type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terselenggara karena kelengkapan penopang kenyamanan perjalanan.

Sewa kendaaran rekreasi buat acara liburan saling bersama telah dipastikan lebih berfaedah dibandingkan gunakan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilewati.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil tamasya yang kami sewakan salah satunya bis alat, bis besar, Toyota Hiace, namun juga Elf 19 seat. Seluruhnya unit terus pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok ketujuan lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Jasa Rental Mobil Tambora umumnya menjajakan paket wedding car yang bisa difungsikan untuk alat transportasi mempelai waktu pesta terjadi. Bentuk mobil yang dikontrakkan bermacam bergantung di animo serta situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah kurun di mana anda mengambil langkah pada fakta kehidupan yang lebih fakta. Berikut waktu di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi ataupun sukses ambil hati wanita dambaan yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat didapat melalui jasa rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini adalah paket rental mobil termaksud dengan sopir dan tambahan dekor aksesories yang menakjubkan.

Sewaktu anda diperlukan jasa rental mobil pengantin yang berkualitas, gak boleh sangsi buat mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja butuh service rental mobil buat perjalanan dinas. Seisi hati kami ada mendatangkan kendaraan terbaik komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai aktivitas pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang mau memakaian layanan rental mobil buat perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semua unit dan driver nya terus siap temani pekerjaan usaha anda di kota Tambora.

Reputasi kami sebagai pusat persewaan mobil di Tambora yang terus berikan harga sewa murah, yaitu satu diantara unsur rangsangan untuk selalu berusaha memberinya jasa rental mobil terpilih terutamanya untuk kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar akhir-akhir ini alami penambahan. Kegelisahan bakal bahaya endemi covid 19 yang sukar diketahui, membuat sejumlah institusi mengusahakan mengawasi pegawai mereka dari kekuatan terjangkit epidemi itu dengan siapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat dipakai sebagai alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk setelah itu diantarkan tuju hotel atau posisi rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil lux gratis layanan supir.

Selain golongan korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa pula dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah serta perguruan tinggi yang harus tempat transportasi untuk operasional.

Faedah Layanan Rental Mobil Tambora


Buat anda yang miliki mobil personal bisa saja layanan Rental Mobil Tambora tak jadi kepentingan fokus. Jikapun dibutuhkan, cuman di waktu mobil anda punya halangan atau sedang dalam perawatan

Keadaan bakal tidak sama waktu anda terhitung grup yang belum mempunyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Tambora di harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung seluruhnya pekerjaan.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda capai. Di bawah ini kesimpulan keuntungan pada saat anda menggunakan service rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan menggunakan pelayanan Rental Mobil Tambora, anda secara gampang memiliki rencana perjalanan sesuai impian. Memutuskan layanan penyewaan mobil penyewa terhindar dari jadwal transportasi umum yang kali saja tak sesuai dengan acara yang telah ditentukan. Dengan begitu penyewa lega mengawali perjalanan kapan saja diperlukan.

Seluruh customer lepas saat menyeleksi type mobil yang hendak dicarter dan hari/tanggal gunakan mobil sewa sesuaikan dengan keperluan. Kalaulah perjalanan anda harus berbeda karena satu dan lain perihal, penyuplai layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai model atau yang lebih bagus.

Irit Cost


Apabila kegiatan anda tergolong orang yang jarang-jarang memakai mobil, jadi service Rental Mobil Tambora cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidaklah ada ongkos teratur yang harus anda bayarkan untuk kebutuhan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil menjadi pemecahan penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidakjelasan kondisi ekonomi. Uang yang mestinya disalurkan untuk punya mobil dan perawatan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan yang lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian waktu ini udah berexperimen yang mempunyai tujuan membuat proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Tambora bertambah simpel serta instant. Yang perlu dilaksanakan penyewa cuma melakukan komunikasi dengan admin lewat telepon serta tentukan model mobil yang diidamkan.

Semuanya semata-mata mata dikerjakan biar sanggup berikan keringanan semuanya customer mendapatkan mobil yang dikehendaki. Sebab, unsur kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi menjadi satu diantara ukuran konsumen dalam memutus gunakan mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak buat pemesanan mobil, tawar-menawar harga, atau mendapat bantuan Waktu anda merasakan masalah dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak trik buat mendapati jasa transportasi penumpang di Tambora, serta segalanya dapat dicicip lewat gadget yang anda punyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersedia membantu memberi info presisi berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Opsi Mobil Bervariasi


Pelayanan Rental Mobil Tambora yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil memberi banyak terdapat pilihan mobil yang akan dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disajikan buat menampung kepentingan konsumen.

Kami jamin seluruhnya kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran terakhir dengan umur operasional mobil sangat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat peroleh kendaraan dengan keamanan serta ketenteraman terhebat.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami