Jasa Rental Mobil Senayan

Jasa Rental Mobil Senayan - Saat ini kepentingan jasa transportasi penumpang yang mementingkan hal ketenteraman di Senayan alami kenaikan yang berarti. Buat tersebut Aini Rental Mobil datang memberi layanan Rental Mobil Senayan yang dapat dipakai oleh warga lokal atau pendatang yang lagi menjalankan aktivitas usaha dan personal.

Rental Mobil Senayan sebagai fasilitas transportasi komersil yang bisa anda pakai pada waktu bekerja di Senayan ataupun tempat yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha serta individu dapat terakomodir dengan manfaatkan pelayanan rental mobil.

Ada beraneka mobil baik dengan metode transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai buat mendukung seluruh aktitifas serta aktivitas yang tengah anda melakukannya.  Pelayanan rental mobil di Senayan yang kami siapkan udah termaksud dengan layanan driver professional serta profesional.

Mulai saat ini tak perlu sangsi saat perlu mobil rental yang nyaman dan aman di Senayan. Ditambah lagi kalau anda lagi merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Senayan


- Harga yang kami sertakan berikut di bawah ini merupakan pelayanan rental mobil dengan supir buat kurun sewa waktu dua belas jam. Apabila melintasi waktu durasi yang disetujui, penyewa mesti bayar cost kelebihan waktu.
- Kalau penyewa tidak memakai mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak dapat ditambah ke hari seterusnya.
- Jikamana ruang jemput atau arah tidak sesuai sama daerah yang disebut sewaktu booking, pemesan akan digunakan biaya tambahan yang sesuaikan dengan jauh dekatnya posisi awal mula.
- Tiap-tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, type mobil dan lama waktunya penggunaan. Customer mesti memberitahukan secara lengkapnya dan detil ke kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir serta semua pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi kewajiban customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen setia, pada saat jumlahnya penumpang tak sama dengan daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan cabul dan lain-lain.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tak tergolong dalam bagian harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruh cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa memberinya data penundaan rental mobil paling pelan 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuma berlaku untuk golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Trik Sewa Mobil di Senayan


Kemajuan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini mempermudah anda dalam semua perihal. Masalah ini berlaku  untuk pekerjaan rental mobil di Senayan. Dengan demikian, kami menyesuaikan dengan beraneka feature mobile-phone sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan berikan kelapangan dalam soal langkah rental mobil dengan menggunakan technologi sama sesuai perubahan masa. Di bawah ini merupakan trik rental mobil di Senayan dan Pluit.

Melalui Handphone


Tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Service Rental Mobil Senayan dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat dipakai buat dukungan apabila pembeli alami problem tehnis di mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman pelanggan sebagai perihal khusus. Mengambil handphone anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami pun sediakan pelayanan online dengan memakai whatsapp yang simpel dipakai lantaran reputasi apps itu. Tiada ketidaksamaan berarti dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda apabila ketimbang dengan nomor satu.

Pemesanan Online di Situs


Untuk anda yang malas gunakan dua teknik rental mobil Senayan yang kami sajikan awalnya,di halaman contact blog ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat juga anda menggunakan sebagai langkah preferensi. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Singkirkan data menjerumuskan hal sukarnya mendapati service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan serta trik rental mobil yang ringkas sekalian ringan dipakai yang dapat dilakukan waktu memerlukan mobil sewa.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan pastilah penting kendaraan yang tidak serupa, oleh karena itu berbudilah dalam menentukan mobil yang mau dipakai. Berikut ini model mobil yang ada serta siap mendukung semua pergerakan anda selagi di Senayan.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai pengelompokan beroda 4 yang dibentuk buat mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Design, exterior sampai engine yang difungsikan bisa menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mengutamakan aspek kenyamanan.

Lantaran keterkenalan mobil MPV membuat keinginan service rental mobil MVP di Senayan makin tinggi. Sejumlah besar warga memutuskan mobil ini dikarenakan punya kelebihan seperti yang kami lukiskan pada paragraph awal kalinya.

Bisa jadi anda yaitu salah satunya konsumen setia yang lagi penting mobil MPV untuk mendukung aktivitas personal ataupun pekerjaan dinas di Senayan. Bila dalam kurun waktu dekat anda penting tempat rental mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami sudah siap sediakan buat anda.

definisi mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan keseluruh batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, diluar itu mobil ini ringan mendapati ruangan parkir, dan hemat BBM.

Keluwesan yang dikasihkan oleh mobil kecil membikin anda gampang melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat membantu anda waktu cari preferensi jalan yang tak macet.

Kendaran jenis city car direncanakan dengan bodi modis buat mengikat animo anak muda di perkotaan. Maka pemakai service Rental Mobil Senayan yang diperlukan kendaraan imut memakai mobil ini selaku model transportasi harian.

Beberapa model city car yang kami sewakan diantaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio serta Daihatsu ayla. Apabila anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami pula siapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk enteng. Mobil detail semacam ini umumnya dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini sangat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman perasaan nyaman pemakainya. Penyusunan jok penumpang ikuti mode pasar otomotif sangat up-date yang beresiko pada kehadiran tempat kabin penumpang yang lega. Diluar itu, Mobil SUV sekarang udah dipasangkan dengan bermacam feature modern.

Model mobil SUV adalah antara kendaraan yang cukup tenar di tanah air. Perihal ini memajukan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil model suv yang ada di pasar umumnya di bandrol di harga tinggi. Tidaklah heran pada saat permohonan layanan Rental Mobil Senayan untuk mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda sedang cari pusat persewaan mobil yang menyiapkan kendaraan SUV pelbagai model, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil kelompok ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi seorang membuat mobil eksklusif tidak cuma bermanfaat menjadi suatu kendaraan simpatisan kegiatan harian. Tapi bisa juga jadi media pendistribusian kesukaan otomotif sekalian membikin pengendaranya tampak lebih bermodel.

Kebanyakan mobil elegan banyak memiliki keunggulan ketimbang mobil secara umum. Unsur ini tercermin dari bentuk exterior, mesin yang dipakai dan sarana tehnologi modern yang diberikan oleh setiap pabrikannya.

Tak perlu keluarkan uang banyak pada kala anda cuma memerlukan mobil eksklusif buat era singkat. Waktu ini siap jasa rental mobil elegan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda memakai waktu ada pada Senayan. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan beberapa mobil lux dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Senayan


Berpredikat jadi perusahaan jasa Rental Mobil Senayan harga yang murah kami sadari jika tiap-tiap orang punya kebutuhan mobil buat pekerjaan banyak. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan macam service sama dengan kepentingan setiap customer.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Senayan


Walau kini kami tak menampung kemauan layanan rental mobil lepas kunci di Senayan buat golongan personal, Type service ini yang sangat banyak ditanya oleh konsumen setia. Area individu yang lebih terjaga, bikin service ini selalu alami keinginan tertinggi.

Meriahnya penyimpangan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil membikin pelayanan ini gak gampang didapat. Kalau ada, aturan yang penting ditambahkan kadang-kadang sukar disanggupi.

Kalau sekarang pelayanan rental mobil lepas kunci cuma siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal juga bisa nikmati pelayanan ini melalui cara serahkan seluruhnya naskah prasyarat yang berlaku.

Rental Mobil Senayan Dengan Supir


Apabila anda yaitu orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Senayan, jasa rental mobil dengan supir yaitu opsi bijak. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap membuat lebih mudah anda pada saat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tak pernah anda kunjungi awal kalinya.

Memakai service ini bermakna anda sudah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan ke SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau lakukan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Senayan dengan supir jadi wajar diperhitungkan pada saat anda termaksud jenis orang yang menekankan terasa nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Jikapun anda mesti bayar dana semakin besar walau demikian perihal ini sesuai keuntungan yang anda dapatkan.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan durasi waktu tidak cepat pastilah perlu armada angkutan dengan keamanan mencukupi. Banyak transportasi umum seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu dan dapat diputuskan sesuai keadaan ekonomi masing-masing.

Banyak unsur harus dipertimbangkan dengan jeli saat melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan luangkan waktu bertambah banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan ialah salah satunya risiko yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat menghindar itu semua kini udah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang dicapai pemakai service rental mobil anjlok of luar kota. Sekurangnya calon konsumen dikasihkan keringanan tentukan type mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Normalnya pelayanan ini bakal sukar dijumpai pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada kurun musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diperoleh, service menyewa luar kota banyak digunakan buat kebutuhan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang perlu berkirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Memiliki rencana acara liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang teliti. Selain elemen ongkos, rintangan kendaraan yang nyaman serta aman jadi elemen pemasti terselenggaranya skedul itu secara lancar dan membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Senayan ialah alternative berbudi. Selainnya ada macam mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terwujud lantaran kelengkapan penopang ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran rekreasi buat acara liburan saling bersama sudah tentu lebih berguna dibandingkan gunakan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilewati.

Calon penyewa bebas pilih armada mobil tamasya yang kami sewakan salah satunya bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, dan Elf 19 seat. Semua unit terus pada keadaan sempurna siap bawa anda dan kelompok ke arah daerah untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Jasa Rental Mobil Senayan umumnya menjajakan paket wedding car yang bisa diperlukan buat alat transportasi mempelai waktu pesta terjadi. Mode mobil yang dikontrakkan banyak terkait pada ketertarikan serta keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sesuatu kurun di mana anda ambil langkah di kenyataan kehidupan yang lebih fakta. Ini waktu di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi ataupun kesuksesan ambil hati wanita impian yang sudah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat didapat melalui jasa rental mobil pengantin terbaik dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini adalah paket rental mobil termaksud dengan penyetir serta tambahan dekor aksesories yang menakjubkan.

Sewaktu anda dibutuhkan jasa rental mobil pengantin yang bermutu, tidak boleh ragu-ragu untuk mengontak konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja butuh pelayanan rental mobil buat perjalanan dinas. Seisi hati kami sudah bersedia mendatangkan kendaraan terunggul komplet dengan sopir yang bisa dipakai buat mendukung pelbagai pekerjaan pengutusan itu. 

Buat kantor atau perusahaan yang ingin memanfaatkanan jasa rental mobil untuk perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan dan kontrak bulanan. Kami memberinya garansi seluruh unit bersama-sama driver nya selalu siap temani aktivitas usaha anda di kota Senayan.

Reputasi kami sebagai pusat sewa mobil di Senayan yang selalu berikan harga sewa murah, salah satu hal impuls untuk selalu berusaha memberi jasa rental mobil terbaik terutama buat kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar waktu terakhir ini merasakan kenaikan. Kekuatiran bakal bahaya epidemi covid 19 yang sukar diketahui, membuat sejumlah lembaga berusaha mengawasi pekerja mereka dari kapasitas terkena pandemi itu dengan langkah sediakan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisa juga dipakai jadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk setelah itu diantarkan ke arah hotel atau lokasi rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil eksklusif gratis layanan supir.

Selain kelompok korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran seperti sekolah serta perguruan tinggi yang penting tempat transportasi buat operasional.

Faedah Jasa Rental Mobil Senayan


Buat anda yang mempunyai mobil personal dapat saja layanan Rental Mobil Senayan tak jadi kepentingan fokus. Jikalau dibutuhkan, cuman di saat mobil anda punyai halangan atau sedang dalam perawatan

Keadaan dapat berlainan saat anda termaksud kelompok yang belum mempunyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Senayan pada harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung seluruh aktivitas.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut kesimpulan keuntungan disaat anda manfaatkan pelayanan rental mobil.

Lebih Lega


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Senayan, anda secara gampang memiliki rencana perjalanan sesuai sama impian. Menunjuk jasa penyewaan mobil penyewa terlepas dari skedul angkutan publik yang kali saja tak sesuai dengan skedul yang telah ditentukan. Dengan begitu penyewa lega mulai perjalanan kapan pun diperlukan.

Semua pelanggan lepas dalam memutuskan model mobil yang bisa dikontrak dan hari/tanggal memakai mobil carteran mengatur dengan kepentingan. Jikalau perjalanan anda mesti berbeda karena satu dan lain perihal, penyuplai jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai jenis maupun yang lebih bagus.

Irit Cost


Apabila aktivitas anda termaksud orang yang jarang-jarang memakai mobil, jadi pelayanan Rental Mobil Senayan cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidaklah ada ongkos teratur yang penting anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil menjadi pemecahan penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan keadaan ekonomi. Uang yang harusnya disalurkan untuk miliki mobil bersama perawatan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian sekarang sudah bereksperimen yang punya tujuan bikin proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Senayan lebih menjadi simple serta instant. Yang perlu dilaksanakan penyewa cuma melakukan komunikasi dengan admin lewat telephone serta tentukan type mobil yang diidamkan.

Seluruhnya semata-mata mata dilaksanakan biar dapat berikan kelapangan seluruhnya pembeli mendapat mobil yang diinginkan. Sebab, perihal kecepatan tanggapan kepada kepentingan transportasi menjadi salah satunya ukuran konsumen setia dalam putuskan memakai mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak buat pemesanan mobil, tawar-menawar harga, atau mendapat bantuan Waktu anda alami halangan dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa teknik buat mendapati jasa transportasi penumpang di Senayan, dan segalanya dapat dicicip lewat handphone yang anda punya. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil siap siaga membantu memberi data presisi berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Opsi Mobil Beraneka


Service Rental Mobil Senayan yang disajikan oleh Aini Rental Mobil memberinya banyak pilihan mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan buat menampung keperluan konsumen setia.

Kami menanggung semua kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran teranyar dengan umur operasional mobil amat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen dapat mendapat kendaraan dengan keamanan dan ketenteraman terhebat.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami