Jasa Rental Mobil Selong

Jasa Rental Mobil Selong - Saat ini kebutuhan jasa transportasi yang mengedepankan sisi kenyamanan di Selong merasakan penambahan yang berarti. Buat tersebut Aini Rental Mobil ada memberi layanan Rental Mobil Selong yang dapat dipakai oleh warga lokal atau pendatang yang lagi meniti aktivitas usaha serta personal.

Rental Mobil Selong adalah tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai waktu sedang bekerja di Selong atau tempat yang paling dekat. Banyak kebutuhan perjalanan usaha serta individu dapat terakomodir dengan memakai service rental mobil.

Ada bervariasi mobil baik dengan mekanisme transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung semuanya aktitifas serta kesibukan yang tengah anda melakukannya. Pelayanan rental mobil di Selong yang kami sajikan telah termaksud dengan layanan driver professional dan mempunyai pengalaman.

Mulai saat ini tak usah ragu-ragu waktu butuh mobil rental yang nyaman dan aman di Selong. Manalagi kalau anda sedang merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, jatuh off mudik pulang daerah, ziarah, rekreasi, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Selong


- Harga yang kami ikutkan tersebut ini yaitu pelayanan rental mobil dengan supir buat era sewa waktu dua belas jam. Kalau melintasi waktu yang disetujui, penyewa mesti bayar cost kelebihan waktu.
- Kalau penyewa tidak memanfaatkan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak dapat ditambah ke hari seterusnya.
- Jika bagaimana ruang jemput atau maksud tidak sesuai sama area yang dikatakan saat booking, pemesan akan dikenai biaya extra yang menyerasikan dengan jauh dekatnya lokasi awalnya.
- Tiap-tiap transisi yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, model mobil dan lama waktunya penggunaan. Customer harus memberitahukan sedetailnya dan detail terhadap kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir serta seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi kewajiban pembeli.
- Kami tidak layani pemesanan konsumen, pada kala banyaknya penumpang tidak sesuai daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak amoral dan seterusnya.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tak tergolong dalam elemen harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Semuanya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa memberi data penghentian rental mobil paling lamban 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuman berlaku buat golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal jangka periode sewa enam bulan.

Langkah Sewa Mobil di Selong


Perubahan industri telekomunikasi waktu terakhir ini meringankan anda dalam semuanya. Masalah ini berlaku pun untuk kepentingan rental mobil di Selong. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan bervariasi feature gadget sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami berusaha memberi keringanan dalam soal trik rental mobil dengan manfaatkan tehnologi sama sesuai kemajuan masa. Di bawah ini ialah teknik rental mobil di Selong dan Pluit.

Melalui Gadget


Tiap-tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telephone. Service Rental Mobil Selong dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat difungsikan untuk dukungan kalau customer merasakan masalah tekhnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman customer sebagai perihal khusus. Mengambil hp anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pula siapkan layanan online dengan manfaatkan whatsapp yang ringan dipakai karena reputasi apps itu. Tiada ketidakcocokan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika ketimbang dengan secara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Buat anda yang malas memanfaatkan dua metode rental mobil Selong yang kami siapkan awal mulanya,di halaman contact situs ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat anda memanfaatkan sebagai model opsi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan data menjerumuskan hal sukarnya mendapat service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan serta metode rental mobil yang efektif sekalian ringan dipakai yang dapat dilakukan saat perlu mobil sewa.

Bentuk Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan tentu perlu kendaraan yang tidak serupa, oleh karena itu ariflah saat menyeleksi mobil yang ingin dipakai. Berikut ini type mobil yang ada serta siap mendukung seluruhnya mobilisasi anda sewaktu di Selong.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai pengelompokan beroda 4 yang dibuat buat mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Design, exterior hingga engine yang digunakan sanggup menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mengedepankan aspek ketenteraman.

Karena ketenaran mobil MPV membikin permohonan service rental mobil MVP di Selong makin tinggi. Mayoritas penduduk menunjuk mobil ini berkat mempunyai kelebihan seperti yang kami lukiskan pada paragraph awal kalinya.

Bisa saja anda yaitu satu diantara konsumen yang lagi penting mobil MPV untuk mendukung kesibukan individu atau pekerjaan dinas di Selong. Bila dalam saat dekat anda butuh tempat rental mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami telah siap menyiapkan buat anda.

kelompok mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

 Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dirancang dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, tidak hanya itu mobil ini ringan mendapati ruang parkir, serta hemat BBM.

Elastisitas yang diberi oleh mobil kecil bikin anda gampang melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari pilihan jalan yang tidak macet.

Kendaran type city car direncanakan dengan bodi modis buat mengikat animo anak muda di perkotaan. Maka pemakai pelayanan Rental Mobil Selong yang diperlukan kendaraan imut manfaatkan mobil ini sebagai model transportasi harian.

Sejumlah type city car yang kami sewakan diantaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio namun juga Daihatsu ayla. Kalau anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami  menyiapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah bentuk mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk gampang. Mobil rincian semacam ini kebanyakan dilengkapi engine dengan power besar. Umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini paling kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman merasa nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang ikuti trend pasar otomotif amat up-date yang berpengaruh di kehadiran tempat kabin penumpang yang lega. Diluar itu, Mobil SUV waktu ini udah diberikan dengan beberapa spesifikasi hebat.

Tipe mobil SUV sebagai di antara kendaraan yang cukup ternama di tanah air. Ini menggerakkan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang ada di pasar rerata dibanderol di harga tinggi. Tidaklah heran pada kala keinginan jasa Rental Mobil Selong untuk mobil ini selalu bertambah.

Jika anda tengah cari pusat rental mobil yang menyiapkan kendaraan SUV pelbagai jenis, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil kelompok ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi seorang membikin mobil eksklusif bukan cuma berfaedah jadi suatu kendaraan simpatisan pekerjaan harian. Namun bisalah jadi wadah pendistribusian kesukaan otomotif sekalian bikin pengendaranya nampak lebih bermodel.

Kebanyakan mobil elegan banyak memiliki kelebihan ketimbang mobil pada biasanya. Faktor ini tercermin dari design exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang diberikan oleh masing-masing pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak disaat anda cuman butuh mobil elegan untuk fase singkat. Saat ini ada jasa rental mobil modern dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai waktu ada di Selong. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan sejumlah mobil modern dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Selong


Berpredikat sebagai perusahaan layanan Rental Mobil Selong harga terjangkau kami mengerti jika setiap orang miliki kepentingan mobil buat kepentingan banyak. Pergi dari argumen itu kami membagi model pelayanan sama dengan kepentingan masing-masing pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Selong


Walau saat ini kami tak menampung kemauan jasa rental mobil lepas kunci di Selong buat kelompok pribadi, Tipe pelayanan ini yang amat banyak ditanya oleh konsumen. Area individu yang lebih teruji, membuat pelayanan ini masih tetap merasakan permohonan tertinggi.

Ramainya penyimpangan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil membuat service ini gak ringan dicapai. Kalau ada, peraturan yang penting diperlengkapi kadang sukar disanggupi.

Kalau sekarang ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma ada untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal bisa pula nikmati pelayanan ini dengan serahkan seluruh document kriteria masih berlaku.

Rental Mobil Selong Dengan Supir


Kalau anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Selong, layanan rental mobil dengan supir ialah opsi bijak. Supir dari perusahaan sewa mobil siap membuat lebih mudah anda disaat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda kunjungi awalnya.

Memanfaatkan pelayanan ini bermakna anda udah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan terhadap SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau lakukan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Selong dengan supir jadi wajar diperhitungkan pada saat anda terhitung jenis orang yang menekankan perasaan nyaman perjalanan di atas semuanya. Kalaulah anda harus bayar dana semakin besar namun soal ini sama dengan keuntungan yang anda dapatkan.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan durasi waktu lama pastinya butuh armada angkutan dengan ketenteraman layak. Bervariasi angkutan publik seperti pesawat, kereta api atau bis reguler buat perjalanan itu dan dapat diputuskan sama dengan keadaan ekonomi masing-masing.

Banyak perihal harus dipertimbangkan dengan teliti waktu lakukan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan menyempatkan diri bisa lebih banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan ialah diantara satu kemungkinan yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu seluruhnya kini udah ada layanan menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih beri keuntungan.

Banyak keuntungan yang dicapai pemakai service rental mobil jatuh of luar kota. Sekurang-kurangnya calon konsumen diberi kelonggaran memastikan macam mobil yang sesuai sama isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dipercaya. Kebanyakan service ini akan sukar dijumpai pada saat masuk berlibur anak sekolah atau di era musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan sejumlah keuntungan yang diperoleh, service menyewa luar kota banyak digunakan buat kebutuhan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang wajib kirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Berencana acara liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang teliti. Selain aspek cost, rintangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi variabel pemasti terlaksananya skedul itu secara lancar dan membahagiakan.

Sewa Mobil Tamasya dari perusahaan Rental Mobil Selong yaitu opsi berbudi. Disamping siap tipe mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terlaksana atas kelengkapan penopang keamanan perjalanan.

Sewa kendaaran rekreasi buat acara liburan saling bersama sudah tentu lebih berfaedah dibandingkan gunakan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bisa dilewati.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil tamasya yang kami sewakan salah satunya bis media, bis besar, Toyota Hiace, dan Elf 19 seat. Semuanya unit selalu pada keadaan sempurna siap bawa anda dan kelompok ke arah tujuan untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Jasa Rental Mobil Selong secara umum menjajakan paket wedding car yang bisa dipakai untuk alat transportasi mempelai saat pesta berjalan. Style mobil yang dikontrakkan bermacam terkait pada ketertarikan dan keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan merupakan masa di mana anda mengambil langkah di fakta kehidupan yang lebih fakta. Berikut waktu di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita impian yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat dicapai melalui jasa rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil terhitung dengan penyetir serta tambahan dekor aksesoris yang mempesona.

Waktu anda perlu layanan rental mobil pengantin yang memiliki kualitas, tidak boleh ragu-ragu untuk mengabari konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Saat tempat anda bekerja perlu service rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami sudah bersedia mendatangkan kendaraan terbaik komplet dengan sopir yang bisa dipakai buat mendukung bermacam kegiatan penempatan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang ingin memakaian layanan rental mobil untuk perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan namun juga kontrak bulanan. Kami memberinya garansi seluruh unit bersama driver nya terus siap temani aktivitas usaha anda di kota Selong.

Reputasi kami jadi pusat persewaan mobil di Selong yang terus memberinya harga sewa murah, adalah aspek stimulan untuk tetap berusaha memberinya jasa rental mobil terbaik terutama buat golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar waktu terakhir ini mengenyam kenaikan. Kecemasan akan bahaya wabah covid 19 yang sukar diketahui, bikin beberapa institusi berusaha mengontrol pegawai mereka dari kekuatan terserang epidemi itu secara sediakan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk setelah itu diantarkan ke arah hotel atau tempat rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil lux gratis jasa supir.

Selain kelompok korporasi serta individu, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran seperti sekolah dan perguruan tinggi yang sebaiknya fasilitas transportasi untuk operasional.

Fungsi Jasa Rental Mobil Selong


Buat anda yang punyai mobil personal bisa saja jasa Rental Mobil Selong tak jadi keperluan fokus. Kalaulah dibutuhkan, cuma di saat mobil anda miliki hambatan atau tengah dalam perawatan

Situasi dapat tidak sama saat anda tergolong grup yang masih belum miliki mobil sendiri. Layanan Rental Mobil Selong di harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung seluruhnya aktivitas.

Lusinan faedah dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut di bawah ini ikhtisar keuntungan disaat anda memakai pelayanan rental mobil.

Lebih Lega


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Selong, anda dengan gampang berencana perjalanan sama dengan kemauan. Pilih layanan sewa mobil penyewa bebas dari jadwal transportasi umum yang kemungkinan tak sesuai dengan skedul yang udah ditentukan. Karena itu penyewa lepas mengawali perjalanan kapan pun diperlukan.

Seluruhnya pelanggan lepas saat menyeleksi jenis mobil yang bisa dicarter dan hari/tanggal gunakan mobil carteran mengatur dengan kepentingan. Kalau perjalanan anda harus berganti lantaran satu serta lain perihal, penyuplai jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai type atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Kalau kegiatan anda tergolong orang yang jarang-jarang memanfaatkan mobil, karena itu pelayanan Rental Mobil Selong cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada cost teratur yang harus anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil jadi jalan keluar penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidaktentuan kondisi ekonomi. Uang yang sebaiknya disalurkan untuk punyai mobil dan perawatan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan lainnya.

Pemesanan Ringan


Tempat rental mobil kekinian sekarang ini sudah bereksperimen yang mempunyai tujuan membikin proses reservasi serta pemesanan layanan Rental Mobil Selong jadi lebih simple serta instant. Yang perlu dijalankan penyewa cuman berbicara dengan admin lewat telepon dan putuskan model mobil yang diinginkan.

Semuanya semata-mata mata dikerjakan supaya bisa berikan kelapangan semuanya pembeli mendapatkan mobil yang diinginkan. Lantaran, aspek kecepatan tanggapan kepada keperluan transportasi jadi satu diantara ukuran konsumen dalam memutus memakai mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, tawar-menawar harga, maupun mendapatkan bantuan Waktu anda merasakan rintangan dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat beberapa metode untuk memperoleh layanan angkut penumpang di Selong, serta seluruhnya dapat dicicip lewat mobile-phone yang anda mempunyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu memberinya data tepat berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Beraneka


Pelayanan Rental Mobil Selong yang disajikan oleh Aini Rental Mobil memberi banyak pilihan mobil yang mau dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan buat menampung kepentingan konsumen.

Kami menanggung semua kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran terakhir dengan umur operasional mobil paling lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen setia dapat peroleh kendaraan dengan keamanan dan keamanan terpilih.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami