Jasa Rental Mobil Pondok Pinang

Jasa Rental Mobil Pondok Pinang - Jaman sekarang kepentingan layanan transportasi yang mementingkan unsur keamanan di Pondok Pinang mengenyam penambahan yang berarti. Untuk tersebut Aini Rental Mobil ada memberi jasa Rental Mobil Pondok Pinang yang dapat diperlukan oleh warga lokal atau pendatang yang melalui aktivitas usaha serta individu.

Rental Mobil Pondok Pinang adalah tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai saat bekerja di Pondok Pinang ataupun daerah yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan pribadi dapat terakomodir dengan memakai service rental mobil.

Ada banyak mobil baik dengan mekanisme transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung seluruh aktitifas dan pekerjaan yang anda kerjakan.  Service rental mobil di Pondok Pinang yang kami siapkan udah terhitung dengan layanan driver professional serta memiliki pengalaman.

Mulai saat ini tidak usah kuatir saat memerlukan mobil rental yang nyaman dan aman di Pondok Pinang. Ditambah lagi apabila anda lagi merencakanan mengerjakan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, rekreasi, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Kriteria Rental Mobil Pondok Pinang


- Harga yang kami sertakan tersebut ini yakni service rental mobil dengan supir untuk kurun sewa waktu dua belas jam. Kalau melalui durasi waktu yang disetujui, penyewa harus bayar cost kelebihan waktu.
- Bila penyewa gak memanfaatkan mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak dapat ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Jika bagaimana ruang jemput atau maksud tak sesuai sama lokasi yang disebut di saat booking, pemesan dapat dipakai cost tambahan yang menyelaraskan dengan jauh dekatnya posisi awalan.
- Tiap-tiap transisi yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, model mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Pelanggan harus memberitahukan selengkapnya serta detil pada kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir serta semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan keseluruhan jadi kewajiban pelanggan.
- Kami tidak layani pemesanan konsumen, pada saat jumlahnya penumpang tak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dan lain-lain.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tak terhitung dalam bagian harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruh cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa berikan info pengurungan rental mobil sangat lamban 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuman berlaku buat kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal jangka periode sewa enam bulan.

Trik Sewa Mobil di Pondok Pinang


Perubahan industri telekomunikasi akhir-akhir ini membantu anda dalam semua perihal. Ini berlaku pula untuk masalah rental mobil di Pondok Pinang. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan beraneka spesifikasi gadget sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan berikan kelapangan dalam soal metode rental mobil dengan menggunakan technologi sesuai sama perubahan jaman. Berikut ini yaitu langkah rental mobil di Pondok Pinang dan Pluit.

Melalui Gadget


Tiap penyewa dapat lakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Pelayanan Rental Mobil Pondok Pinang dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat dipakai buat dukungan apabila pembeli alami problem tehnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman dan aman customer adalah soal khusus. Mengambil hp anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami  siapkan layanan online dengan menggunakan whatsapp yang simpel dipakai lantaran reputasi apps itu. Tidaklah ada ketaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika ketimbang dengan secara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Buat anda yang malas gunakan dua langkah rental mobil Pondok Pinang yang kami siapkan awal kalinya,pada halaman contact web ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat juga anda menggunakan selaku teknik preferensi. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan info mencelakakan soal susahnya mendapati service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan teknik rental mobil yang efektif sekalian enteng dipakai yang dapat dilakukan saat butuh mobil sewa.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan pastinya perlu kendaraan yang berlainan, karena itu berbudilah dalam menyeleksi mobil yang mau dipakai. Berikut ini tipe mobil yang siap dan siap mendukung seluruhnya perpindahan anda saat di Pondok Pinang.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai kategorisasi beroda 4 yang dibuat untuk mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Rancangan, exterior hingga sampai engine yang digunakan sanggup menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mengutamakan factor kenyamanan.

Sebab keterkenalan mobil MPV membikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Pondok Pinang makin tinggi. Mayoritas warga menunjuk mobil ini karena punya kelebihan seperti yang kami deskripsikan di paragraph awal kalinya.

Bisa saja anda salah satu konsumen setia yang lagi butuh mobil MPV untuk mendukung aktivitas individu ataupun pekerjaan dinas di Pondok Pinang. Apabila dalam kurun waktu dekat anda perlu tempat persewaan mobil dengan kategorisasi MPV yang komplet kami sedia siapkan buat anda.

kelompok mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, disamping itu mobil ini gampang mendapatkan ruang parkir, dan hemat BBM.

Keluwesan yang dikasihkan oleh mobil kecil membikin anda gampang melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari opsi jalan yang tak macet.

Kendaran model city car direncanakan dengan bodi modis untuk mengikat ketertarikan anak muda di perkotaan. Oleh karena itu pemakai pelayanan Rental Mobil Pondok Pinang yang perlu kendaraan imut manfaatkan mobil ini menjadi model transportasi harian.

Beberapa jenis city car yang kami sewakan misalnya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio juga Daihatsu ayla. Jika anda perlu mobil yang sedikit besar kami pun siapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk mudah. Mobil rincian semacam ini umumnya diberi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman merasa nyaman pemakainya. Setting jok penumpang ikuti mode pasar otomotif paling up-date yang berpengaruh pada kemunculan ruangan kabin penumpang yang lega. Diluar itu, Mobil SUV sekarang telah diberikan dengan beragam feature mutakhir.

Macam mobil SUV adalah di antara kendaraan yang cukup tenar di tanah air. Soal ini memajukan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil model suv yang siap di pasar rerata di bandrol pada harga tinggi. Tidaklah aneh disaat permohonan layanan Rental Mobil Pondok Pinang untuk mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda mencari pusat persewaan mobil yang siapkan kendaraan SUV pelbagai type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil grup ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi seorang bikin mobil modern tidak cuma bermanfaat jadi sebuah kendaraan simpatisan kegiatan harian. Tetapi dapat juga jadi medium pendistribusian kegemaran otomotif sekalian bikin pengendaranya tampak lebih berpenampilan.

Biasanya mobil elegan memiliki kelebihan dibandingkan mobil umumnya. Sisi ini tercermin dari kreasi exterior, mesin yang dipakai dan layanan tehnologi modern yang diberikan oleh setiap pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak pada kala anda cuma memerlukan mobil elegan buat era singkat. Saat ini ada jasa rental mobil modern dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai waktu ada di dalam Pondok Pinang. Anda dapat menunjuk mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil lux dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Pondok Pinang


Berpredikat menjadi perusahaan jasa Rental Mobil Pondok Pinang harga terjangkau kami mengerti kalau tiap-tiap orang miliki kepentingan mobil untuk soal banyak. Pergi dari argumen itu kami mengelompokkan model pelayanan sesuai sama kepentingan masing-masing pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Pondok Pinang


Walau waktu ini kami tidak menampung impian jasa rental mobil lepas kunci di Pondok Pinang buat golongan personal, Model pelayanan ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen setia. Ruangan individu yang lebih terjaga, bikin pelayanan ini masih tetap alami keinginan tertinggi.

Meriahnya penyelewengan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil membikin service ini tidak simpel diraih. Kalau siap, aturan yang wajib diperlengkapi kadang sukar disanggupi.

Kalau sekarang service rental mobil lepas kunci cuman ada buat perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal dapat juga nikmati pelayanan ini melalui cara memberikan semua naskah syarat yang berlaku.

Rental Mobil Pondok Pinang Dengan Supir


Apabila anda ialah orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Pondok Pinang, layanan rental mobil dengan supir merupakan opsi berbudi. Supir dari perusahaan sewa mobil siap memperingan anda disaat bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tak pernah anda kunjungi awalnya.

Memanfaatkan pelayanan ini bermakna anda sudah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan ke SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau mengerjakan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Pondok Pinang dengan supir jadi patut diperhitungkan pada saat anda terhitung type orang yang mementingkan terasa nyaman perjalanan di atas semuanya. Kalaulah anda harus bayar dana bertambah besar namun soal ini sama dengan keuntungan yang anda raih.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan durasi waktu tidak cepat tentu memerlukan armada angkutan dengan ketenteraman mencukupi. Beraneka angkutan publik seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler buat perjalanan itu serta dapat diputuskan sama dengan keadaan ekonomi masing-masing.

Banyak unsur harus diakui dengan teliti waktu lakukan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu semakin banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yakni salah satunya risiko yang perlu anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu semuanya waktu ini udah ada layanan menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang dicapai pemakai pelayanan rental mobil anjlok of luar kota. Sekurangnya calon konsumen dikasihkan kelonggaran tentukan macam mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan sopir yang bisa dihandalkan. Kebanyakan service ini dapat susah dihadapi pada saat masuk berlibur anak sekolah atau di masa musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan sejumlah keuntungan yang didapat, pelayanan menyewa luar kota banyak diperlukan untuk kebutuhan individu seperti berlibur, kelompok ziarah, atau keperluan dinas kantor yang perlu mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Berencana skedul liburan dengan kelompok benar-benar kalkulasi yang jeli. Selain factor cost, hambatan kendaraan yang nyaman dan aman jadi elemen pemasti terlaksananya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Rekreasi dari perusahaan Rental Mobil Pondok Pinang yakni preferensi arif. Kecuali siap type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terselenggara karena kelengkapan pendukung kenyamanan perjalanan.

Sewa kendaaran tamasya untuk acara liburan saling bersama sudah dipastikan lebih berguna ketimbang gunakan kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bakal dilewati.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil liburan yang kami sewakan salah satunya bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, serta Elf 19 seat. Semua unit terus pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok ke arah lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Jasa Rental Mobil Pondok Pinang umumnya menjajakan paket wedding car yang bisa digunakan buat alat transportasi mempelai saat hajatan terjadi. Style mobil yang dikontrakkan beraneka bergantung di animo serta situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan merupakan masa di mana anda mengambil langkah di fakta kehidupan yang lebih fakta. Berikut ini saat di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi atau sukses ambil hati wanita dambaan yang sudah lama datang dalam tiap-tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat dicapai melalui layanan rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini sebagai paket rental mobil termaksud dengan sopir dan tambahan dekor accessories yang menakjubkan.

Saat anda dibutuhkan layanan rental mobil pengantin yang bermutu, gak boleh sangsi buat mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja penting pelayanan rental mobil buat perjalanan dinas. Segenap hati kami telah siap mendatangkan kendaraan terhebat komplet dengan penyetir yang bisa dipakai untuk mendukung beragam aktivitas pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang akan memanfaatkanan layanan rental mobil buat perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan serta kontrak bulanan. Kami berikan garansi semua unit dan driver nya terus siap temani pekerjaan usaha anda di kota Pondok Pinang.

Reputasi kami jadi pusat rental mobil di Pondok Pinang yang terus memberinya harga sewa murah, salah satunya unsur stimulan untuk selalu berusaha berikan layanan rental mobil terunggul terutamanya untuk kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini alami penambahan. Keresahan dapat bahaya endemi covid 19 yang sukar diketahui, membuat beberapa institusi mengusahakan melindungi pekerja mereka dari kemampuan terserang epidemi itu melalui cara sediakan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisa juga dipakai menjadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat setelah itu diantarkan tuju hotel atau posisi rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil elegan gratis layanan supir.

Selain kelompok korporasi serta personal, rental mobil antar jemput biasa pun dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah dan perguruan tinggi yang penting media transportasi buat operasional.

Faedah Layanan Rental Mobil Pondok Pinang


Buat anda yang punya mobil individu kemungkinan layanan Rental Mobil Pondok Pinang tak jadi kepentingan fokus. Jikapun dibutuhkan, cuma pada waktu mobil anda miliki masalah atau lagi dalam perawatan

Keadaan akan tidak serupa waktu anda terhitung grup yang belum punyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Pondok Pinang pada harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung semua pekerjaan.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut kesimpulan keuntungan pada kala anda manfaatkan service rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Pondok Pinang, anda secara gampang memiliki rencana perjalanan sesuai sama hasrat. Pilih jasa penyewaan mobil penyewa bebas dari skedul angkutan publik yang bisa jadi tidak pas dengan skedul yang telah ditentukan. Karena itu penyewa lega mengawali perjalanan kapan pun diperlukan.

Seluruhnya pelanggan lega dalam menyeleksi type mobil yang hendak dikontrak dan hari/tanggal memanfaatkan mobil carteran menyamakan dengan kepentingan. Kalaulah perjalanan anda harus beralih lantaran satu serta lain perihal, penyuplai layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai jenis maupun yang lebih bagus.

Irit Cost


Kalau pekerjaan anda termaksud orang yang jarang-jarang memakai mobil, karenanya pelayanan Rental Mobil Pondok Pinang cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidaklah ada cost teratur yang harus anda bayarkan untuk kebutuhan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil dapat menjadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidakjelasan keadaan ekonomi. Uang yang semestinya dibagikan buat miliki mobil bersama-sama pemeliharaan dapat dipakai buat tutupi keperluan lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian waktu ini sudah berusaha yang mempunyai tujuan bikin proses reservasi serta pemesanan jasa Rental Mobil Pondok Pinang bertambah simpel dan instant. Yang harus dijalankan penyewa cuman lakukan komunikasi dengan admin lewat telephone serta putuskan type mobil yang diinginkan.

Semuanya semata-mata mata dikerjakan supaya sanggup memberi keluasaan semua pembeli mendapat mobil yang diharap. Sebab, perihal kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi menjadi satu diantara ukuran konsumen dalam memutus memakai mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Sejumlah besar perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, tawar-menawar harga, maupun mendapatkan bantuan Di saat anda mengenyam hambatan dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak metode untuk mendapat jasa transportasi penumpang di Pondok Pinang, dan seluruhnya dapat dicicipi lewat gadget yang anda punyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersedia membantu memberi data tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Beraneka


Service Rental Mobil Pondok Pinang yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil berikan banyak pilihan mobil yang akan dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disajikan buat menampung kepentingan konsumen setia.

Kami menanggung semua kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran teranyar dengan umur operasional mobil amat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat mendapatkan kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terpilih.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami