Jasa Rental Mobil Petogogan

Jasa Rental Mobil Petogogan - Jaman sekarang kebutuhan jasa angkut penumpang yang memprioritaskan faktor ketenteraman di Petogogan mengenyam kenaikan yang berarti. Untuk tersebut Aini Rental Mobil datang memberi jasa Rental Mobil Petogogan yang dapat digunakan oleh masyarakat lokal maupun pendatang yang lagi menjalankan pekerjaan usaha serta individu.

Rental Mobil Petogogan sebagai tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai sewaktu bekerja di Petogogan ataupun tempat yang paling dekat. Banyak kebutuhan perjalanan usaha dan individual dapat terakomodir dengan manfaatkan pelayanan rental mobil.

Ada bermacam mobil baik dengan prosedur transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung seluruhnya aktitifas serta kesibukan yang lagi anda laksanakan.  Service rental mobil di Petogogan yang kami siapkan telah terhitung dengan layanan driver professional dan memiliki pengalaman.

Mulai saat ini tak perlu sangsi waktu perlu mobil rental yang nyaman serta aman di Petogogan. Manalagi apabila anda lagi merencakanan lakukan perjalanan dalam kota, jatuh off mudik pulang daerah, ziarah, tamasya, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Persyaratan Rental Mobil Petogogan


- Harga yang kami ikutkan berikut ini ialah service rental mobil dengan supir buat era sewa sepanjang dua belas jam. Kalau melalui waktu durasi yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Apabila penyewa tidak gunakan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak bisa ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Jikamana ruangan jemput atau maksud tidak sesuai lokasi yang dijelaskan di saat booking, pemesan bakal dikenai biaya tambahan yang sesuaikan dengan jauh dekatnya area awalan.
- Tiap transisi yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, macam mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Pelanggan harus memberitahukan secara lengkapnya serta detil ke kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir serta semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan semua jadi kewajiban pembeli.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, pada kala jumlahnya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan cabul dsb.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tidak tergolong dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Seluruhnya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa memberinya info penangguhan rental mobil paling pelan 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuma berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal waktu jangka sewa enam bulan.

Metode Sewa Mobil di Petogogan


Kemajuan industri telekomunikasi akhir-akhir ini membantu anda dalam semua perihal. Masalah ini berlaku pun buat masalah rental mobil di Petogogan. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan beraneka spesifikasi mobile-phone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami mengusahakan berikan keluasaan dalam soal langkah rental mobil dengan menggunakan tehnologi sama sesuai kemajuan jaman. Berikut ini yaitu teknik rental mobil di Petogogan dan Pluit.

Melalui Handphone


Tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telepon. Service Rental Mobil Petogogan dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat difungsikan buat dukungan kalau pembeli merasakan problem tehnis di mobil yang dikontrak. Rasa nyaman dan aman pembeli sebagai hal inti. Mengambil hp anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pula menyiapkan pelayanan online dengan memakai whatsapp yang gampang dipakai sebab reputasi apps itu. Tidak ada ketidaksamaan berarti dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda apabila dibandingkan secara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas memakai dua trik rental mobil Petogogan yang kami sajikan awal mulanya,di halaman contact web ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda pakai menjadi teknik preferensi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Sisihkan info mencelakakan masalah susahnya memperoleh service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan serta langkah rental mobil yang ringkas sekalian mudah dipakai yang dapat dilakukan saat memerlukan mobil carteran.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan tentu butuh kendaraan yang tidak serupa, karena itu berbudilah dalam memutuskan mobil yang mau dipakai. Ini macam mobil yang ada dan siap mendukung semua pergerakan anda saat di Petogogan.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah kategorisasi beroda 4 yang dibentuk buat mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Design, exterior hingga engine yang difungsikan bisa menampung keperluan kendaraan keluarga yang menitikberatkan hal kenyamanan.

Karena ketenaran mobil MPV bikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Petogogan makin tinggi. Mayoritas penduduk pilih mobil ini berkat mempunyai kelebihan sebagai halnya yang kami deskripsikan pada paragraph awal kalinya.

Mungkin anda yaitu salah satunya konsumen yang butuh mobil MPV untuk mendukung pekerjaan personal atau masalah dinas di Petogogan. Bila dalam tempo dekat anda butuh tempat persewaan mobil dengan pengelompokan MPV yang komplet kami telah siap sediakan buat anda.

kelompok mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

 Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibentuk dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesegala batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, tidak hanya itu mobil ini simpel mendapati ruangan parkir, serta hemat BBM.

Elastisitas yang dikasihkan oleh mobil kecil bikin anda ringan melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat mempermudah anda saat cari pilihan jalan yang tidak macet.

Kendaran model city car direncanakan dengan bodi fashionable buat mengikat ketertarikan anak muda di perkotaan. Untuk itu pemakai service Rental Mobil Petogogan yang dibutuhkan kendaraan imut manfaatkan mobil ini sebagai model transportasi harian.

Beberapa model city car yang kami sewakan di antaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio dan Daihatsu ayla. Apabila anda perlu mobil yang sedikit besar kami  sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk enteng. Mobil fitur semacam ini umumnya diberi engine dengan power besar. Untuk beberapa umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini paling kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman merasa nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang ikuti mode pasar otomotif paling up-date yang beresiko di kehadiran tempat kabin penumpang yang lega. Disamping itu, Mobil SUV sekarang ini telah diberikan dengan beragam feature hebat.

Type mobil SUV adalah antara kendaraan yang cukup terkenal di tanah air. Ini memajukan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang siap di pasar umumnya dibanderol di harga tinggi. Tidaklah heran pada kala permohonan layanan Rental Mobil Petogogan untuk mobil ini selalu bertambah.

Apabila anda tengah mencari pusat rental mobil yang siapkan kendaraan SUV pelbagai type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil kelompok ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi seorang membuat mobil lux tidak sekedar berfungsi menjadi suatu kendaraan partisan kegiatan harian. Akan tetapi bisalah jadi medium pendistribusian kegemaran otomotif sekalian membuat pengendaranya kelihatan lebih berpenampilan.

Normalnya mobil modern memiliki keunggulan dibandingkan mobil pada biasanya. Sisi ini tercermin dari bentuk exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang dipasangkan oleh masing-masing pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak disaat anda cuman butuh mobil modern untuk era singkat. Waktu ini ada jasa rental mobil eksklusif dari Aini Rental Mobil yang bisa anda memanfaatkan saat ada di Petogogan. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil elegan dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Petogogan


Berpredikat selaku perusahaan layanan Rental Mobil Petogogan harga yang murah kami mengerti jika tiap-tiap orang punyai kepentingan mobil buat masalah beraneka. Pergi dari argumen itu kami mengelompokkan macam pelayanan sesuai sama keperluan setiap pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Petogogan


Walau kini kami tidak menampung impian jasa rental mobil lepas kunci di Petogogan buat golongan personal, Macam pelayanan ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen setia. Area personal yang lebih terbukti, membuat service ini masih merasakan permohonan tertinggi.

Ramainya penyelewengan pelayanan yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil membuat pelayanan ini tidak simpel dicapai. Jikalau ada, aturan yang perlu ditambahkan kadangkala sukar disanggupi.

Jikalau waktu ini service rental mobil lepas kunci cuma ada untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok individu juga bisa nikmati pelayanan ini lewat langkah memberikan semua document kriteria masih yang berlaku.

Rental Mobil Petogogan Dengan Supir


Kalau anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Petogogan, layanan rental mobil dengan supir yakni alternatif berbudi. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap memperingan anda disaat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tak pernah anda singgahi awalnya.

Memanfaatkan pelayanan ini bermakna anda sudah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan ke SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau lakukan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Petogogan dengan supir jadi pantas diperhitungkan pada saat anda terhitung type orang yang memprioritaskan merasa nyaman perjalanan di atas semuanya. Jikapun anda harus bayar dana bertambah besar namun demikian perihal ini sesuai sama keuntungan yang anda dapatkan.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang habiskan durasi waktu lama pastilah memerlukan armada angkutan dengan keamanan mencukupi. Bervariasi transportasi umum seperti pesawat, kereta api atau bis reguler buat perjalanan itu serta dapat diputuskan sesuai sama situasi ekonomi masing-masing.

Banyak hal harus diakui dengan jeli saat mengerjakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu bisa lebih banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan ialah salah satu efek yang perlu anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat menghindar itu seluruh waktu ini telah ada layanan sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih beri keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai pelayanan rental mobil anjlok of luar kota. Sekurangnya calon konsumen diberi kelonggaran tentukan type mobil yang sesuai sama isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Normalnya service ini akan susah dijumpai pada kala masuk berlibur anak sekolah atau di masa musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diperoleh, pelayanan menyewa luar kota banyak difungsikan buat kebutuhan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau keperluan dinas kantor yang perlu kirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Memiliki rencana acara liburan dengan kelompok benar-benar penghitungan yang teliti. Selain variabel cost, rintangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi perihal pemasti terlaksananya acara itu secara lancar dan membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Petogogan merupakan preferensi arif. Kecuali siap tipe mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terwujud atas kelengkapan pendukung keamanan perjalanan.

Sewa kendaaran liburan buat acara liburan sama-sama pasti lebih berguna dibandingkan memakai kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bakal dilintasi.

Calon penyewa bebas menunjuk armada mobil tamasya yang kami sewakan antara lain bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, dan Elf 19 seat. Seluruhnya unit selalu pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok ketujuan lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Petogogan pada biasanya tawarkan paket wedding car yang bisa difungsikan untuk alat transportasi mempelai waktu hajatan berjalan. Mode mobil yang dikontrakkan banyak bergantung di ketertarikan dan situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah masa di mana anda mengambil langkah di kenyataan kehidupan yang lebih fakta. Berikut ini saat di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi ataupun sukses ambil hati wanita dambaan yang sudah lama ada dalam tiap-tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat dicapai melalui jasa rental mobil pengantin terunggul dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini sebagai paket rental mobil tergolong dengan penyetir serta tambahan dekor accessories yang menakjubkan.

Saat anda dibutuhkan layanan rental mobil pengantin yang berkualitas, tidak boleh kuatir buat mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja perlu service rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami sedia mendatangkan kendaraan terpilih komplet dengan penyetir yang bisa dipakai untuk mendukung bermacam pekerjaan pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang ingin memakaian jasa rental mobil untuk perjalanan dinas bisa pilih paket sewa harian, mingguan namun juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semua unit dan driver nya terus siap temani kesibukan usaha anda di kota Petogogan.

Reputasi kami jadi pusat persewaan mobil di Petogogan yang selalu memberi harga sewa murah, yaitu salah satunya hal stimulan untuk tetap berexperimen memberi jasa rental mobil terunggul utamanya untuk golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar waktu terakhir ini mengenyam penambahan. Kekuatiran bakal bahaya wabah covid 19 yang susah diketahui, membuat beberapa institusi berusaha mengontrol pegawai mereka dari kekuatan terserang epidemi itu lewat langkah menyiapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat juga dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat sesudah itu diantarkan ke arah hotel atau lokasi rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami mempersiapkan paket rental mobil lux gratis jasa supir.

Selain golongan korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa pula dipakai oleh instansi pengajaran sama dengan sekolah dan perguruan tinggi yang sebaiknya media transportasi untuk operasional.

Kegunaan Jasa Rental Mobil Petogogan


Buat anda yang mempunyai mobil personal kali saja jasa Rental Mobil Petogogan tidak jadi keperluan fokus. Kalaulah dibutuhkan, cuman ketika mobil anda mempunyai rintangan atau tengah dalam perawatan

Keadaan bakal tidak sama saat anda termaksud kelompok yang belum punya mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Petogogan di harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung seluruh pekerjaan.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda capai. Berikut di bawah ini kesimpulan keuntungan pada saat anda menggunakan service rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Petogogan, anda dengan gampang memiliki rencana perjalanan sesuai sama impian. Menunjuk layanan sewa mobil penyewa terhindar dari agenda transportasi umum yang bisa-bisa tidak sesuai dengan skedul yang udah diputuskan. Dengan begitu penyewa lepas mulai perjalanan kapan saja diperlukan.

Seluruh pembeli lepas dalam menyeleksi model mobil yang bakal dikontrak dan hari/tanggal memanfaatkan mobil carteran menyelaraskan dengan kepentingan. Kalaulah perjalanan anda mesti beralih karena satu serta lain perihal, pemasok layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai model atau yang lebih bagus.

Irit Cost


Jika aktivitas anda terhitung orang yang jarang-jarang memanfaatkan mobil, karenanya pelayanan Rental Mobil Petogogan cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada cost teratur yang penting anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil jadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan keadaan ekonomi. Uang yang mestinya disalurkan untuk punya mobil bersama pemeliharaan dapat dipakai buat tutupi kepentingan yang lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian sekarang ini udah berusaha yang memiliki tujuan bikin proses reservasi serta pemesanan jasa Rental Mobil Petogogan lebih menjadi simpel dan instant. Yang harus dijalankan penyewa cuman melakukan komunikasi dengan admin lewat telepon dan tentukan type mobil yang diinginkan.

Seluruhnya semata-mata mata dilaksanakan supaya sanggup memberinya keluasaan semua pelanggan peroleh mobil yang dikehendaki. Sebab, unsur kecepatan tanggapan pada keperluan transportasi menjadi satu diantara acuan konsumen dalam putuskan gunakan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Sejumlah besar perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, tawar-menawar harga, maupun mendapatkan bantuan Waktu anda alami masalah dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa metode buat mendapat layanan transportasi di Petogogan, dan seluruhnya dapat dicicipi lewat mobile-phone yang anda mempunyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersedia membantu memberinya info tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Bermacam


Service Rental Mobil Petogogan yang disajikan oleh Aini Rental Mobil memberi banyak pilihan alternatif mobil yang akan dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disajikan untuk menampung keperluan konsumen setia.

Kami jamin semuanya kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran teranyar dengan umur operasional mobil paling lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen setia dapat peroleh kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terpilih.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami