Jasa Rental Mobil Lebak Bulus

Jasa Rental Mobil Lebak Bulus - Jaman sekarang kebutuhan jasa angkut penumpang yang memprioritaskan sisi keamanan di Lebak Bulus alami penambahan yang penting. Buat itu Aini Rental Mobil datang memberi jasa Rental Mobil Lebak Bulus yang dapat diperlukan oleh warga lokal maupun pendatang yang tengah menjalankan pekerjaan usaha dan personal.

Rental Mobil Lebak Bulus sebagai media transportasi komersil yang bisa anda pakai saat bekerja di Lebak Bulus ataupun tempat yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha serta individual dapat terakomodir dengan menggunakan service rental mobil.

Ada banyak mobil baik dengan skema transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai buat mendukung semua aktitifas serta aktivitas yang tengah anda melakukannya.  Pelayanan rental mobil di Lebak Bulus yang kami sajikan telah termaksud dengan jasa driver professional dan profesional.

Mulai saat ini tak perlu kuatir saat perlu mobil rental yang nyaman serta aman di Lebak Bulus. Ditambah lagi kalau anda tengah merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, jatuh off mudik pulang daerah, ziarah, rekreasi, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Kriteria Rental Mobil Lebak Bulus


- Harga yang kami tuliskan tersebut ini merupakan pelayanan rental mobil dengan supir buat masa sewa waktu dua belas jam. Apabila melintasi durasi waktu yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Bila penyewa tidak gunakan mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak bisa ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Apabila mana ruangan jemput atau maksud tak sesuai area yang dijelaskan sewaktu booking, pemesan akan digunakan cost tambahan yang menyerasikan dengan jauh dekatnya area awal mula.
- Tiap-tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, type mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Pelanggan mesti mengatakan sedetailnya dan detail pada kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir dan semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi keharusan customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen setia, pada kala banyaknya penumpang tak sama dengan daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak amoral dsb.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tak termaksud dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Semuanya ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa memberi data penghentian rental mobil paling lamban 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuma berlaku buat golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Metode Sewa Mobil di Lebak Bulus


Perubahan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini mempermudah anda dalam semua perihal. Masalah ini berlaku pun untuk masalah rental mobil di Lebak Bulus. Oleh sebab itu, kami menyesuaikan dengan bervariasi feature gadget sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami mengusahakan memberi keluasaan dalam soal teknik rental mobil dengan menggunakan tehnologi sama sesuai kemajuan era. Berikut ini yakni trik rental mobil di Lebak Bulus serta Pluit.

Melalui Handphone


Tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telephone. Service Rental Mobil Lebak Bulus dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan buat dukungan apabila pembeli mengenyam problem tehnis di mobil yang dicarter. Rasa nyaman dan aman pelanggan adalah hal penting. Mengambil handphone anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami  sediakan pelayanan online dengan manfaatkan whatsapp yang simpel dipakai sebab reputasi apps itu. Tiada ketidaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda apabila dibandingkan melalui cara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas memakai dua teknik rental mobil Lebak Bulus yang kami sajikan awal mulanya,di halaman contact web ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat juga anda memanfaatkan sebagai model preferensi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Sisihkan data menyimpang hal susahnya memperoleh pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan teknik rental mobil yang efektif sekalian ringan dipakai yang dapat anda kerjakan saat perlu mobil carteran.

Mode Mobil yang Disewakan


Tiap-tiap perjalanan pastilah perlu kendaraan yang berbeda, karena itu berbudilah dalam menyeleksi mobil yang akan dipakai. Berikut model mobil yang siap dan siap mendukung semua pergerakan anda semasa di Lebak Bulus.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai pengelompokan beroda 4 yang dibuat untuk mendukung pekerjaan atau kendaraan keluarga. Rancangan, exterior hingga sampai engine yang digunakan bisa menampung kepentingan kendaraan keluarga yang menitikberatkan unsur ketenteraman.

Karena keterkenalan mobil MPV bikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Lebak Bulus semakin tinggi. Kebanyakan orang menunjuk mobil ini dikarenakan punya kelebihan sama dengan yang kami deskripsikan pada paragraph awalnya.

Mungkin anda adalah konsumen yang tengah butuh mobil MPV untuk mendukung aktivitas personal ataupun kepentingan dinas di Lebak Bulus. Apabila dalam kurun waktu dekat anda penting tempat sewa mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami telah siap siapkan buat anda.

definisi mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

 Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh penduduk yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, tidak hanya itu mobil ini gampang mendapatkan tempat parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang dikasihkan oleh mobil kecil bikin anda ringan melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda saat cari alternative jalan yang tak macet.

Kendaran model city car didesain dengan bodi fashionable buat mengikat animo anak muda di perkotaan. Karena itu pemakai service Rental Mobil Lebak Bulus yang dibutuhkan kendaraan imut memakai mobil ini jadi model transportasi harian.

Sejumlah jenis city car yang kami sewakan diantaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio dan Daihatsu ayla. Apabila anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami pula sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah bentuk mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk mudah. Mobil detail sebagai berikut kebanyakan dilengkapi engine dengan power besar. Umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini sangat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman perasaan nyaman pemakainya. Penyusunan jok penumpang ikuti trend pasar otomotif sangat up-date yang beresiko di kemunculan tempat kabin penumpang yang lega. Disamping itu, Mobil SUV waktu ini udah diberikan dengan bermacam spek modern.

Type mobil SUV adalah di antara kendaraan yang cukup ternama di tanah air. Masalah ini memajukan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil macam suv yang siap di pasar rerata di bandrol pada harga tinggi. Tidak aneh disaat keinginan jasa Rental Mobil Lebak Bulus untuk mobil ini selalu bertambah.

Jika anda mencari pusat persewaan mobil yang sediakan kendaraan SUV pelbagai jenis, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi seorang bikin mobil eksklusif bukan sekedar berfungsi sebagai suatu kendaraan simpatisan kegiatan harian. Akan tetapi bisalah jadi tempat pendistribusian kegemaran otomotif sekalian membikin pengendaranya nampak lebih bermodel.

Kebanyakan mobil eksklusif banyak memiliki kelebihan ketimbang mobil umumnya. Sisi ini tercermin dari kreasi exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang dipasangkan oleh setiap pabrikannya.

Tak perlu keluarkan uang banyak disaat anda cuman memerlukan mobil eksklusif buat era singkat. Waktu ini siap layanan rental mobil eksklusif dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai waktu ada dalam Lebak Bulus. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil modern dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Lebak Bulus


Berpredikat jadi perusahaan jasa Rental Mobil Lebak Bulus harga yang murah kami mengerti kalau setiap orang punyai kebutuhan mobil buat masalah beraneka. Pergi dari argumen itu kami mengelompokkan model service sesuai kepentingan masing-masing pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Lebak Bulus


Walau saat ini kami tak menampung kemauan jasa rental mobil lepas kunci di Lebak Bulus untuk golongan pribadi, Type service ini yang sangat banyak ditanya oleh konsumen. Ruangan personal yang lebih terbukti, membuat service ini masih tetap alami permohonan tertinggi.

Ramainya penyimpangan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil bikin pelayanan ini tidak ringan diraih. Jikalau siap, ketetapan yang penting diperlengkapi kadang sukar disanggupi.

Kalaulah waktu ini service rental mobil lepas kunci cuma ada buat perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal dapat juga nikmati pelayanan ini secara memberikan semua document prasyarat masih berlaku.

Rental Mobil Lebak Bulus Dengan Supir


Kalau anda ialah orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Lebak Bulus, jasa rental mobil dengan supir ialah alternatif bijak. Supir dari perusahaan rental mobil siap membuat lebih mudah anda pada saat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda kunjungi awalnya.

Memakai pelayanan ini mempunyai arti anda udah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau kerjakan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Lebak Bulus dengan supir jadi patut diperhitungkan disaat anda terhitung jenis orang yang mengedepankan merasa nyaman perjalanan di atas segala hal. Jikalau anda harus bayar dana bertambah besar walau demikian masalah ini sesuai keuntungan yang anda raih.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang habiskan waktu tidak cepat pastilah memerlukan armada angkutan dengan ketenteraman mencukupi. Banyak transportasi umum seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler untuk perjalanan itu dan dapat diputuskan sesuai sama situasi ekonomi masing-masing.

Banyak aspek harus diantisipasi dengan cermat saat melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan menyempatkan diri bisa lebih banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan ialah diantara satu risiko yang wajib anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu semuanya waktu ini udah ada layanan sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang dicapai pemakai pelayanan rental mobil turun of luar kota. Sekurang-kurangnya calon konsumen diberi kemudahan tentukan type mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan sopir yang bisa dipercaya. Normalnya pelayanan ini akan susah dijumpai pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada fase musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diperoleh, pelayanan menyewa luar kota banyak diperlukan untuk kebutuhan individu seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang wajib mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Tamasya


Memiliki rencana skedul liburan dengan kelompok benar-benar penghitungan yang jeli. Selain hal cost, rintangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi hal pemasti terselenggaranya jadwal itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Lebak Bulus merupakan preferensi bijak. Kecuali siap model mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terlaksana karena kelengkapan pendukung keamanan perjalanan.

Sewa kendaaran liburan untuk acara liburan saling bersama telah dipastikan lebih berguna dibandingkan gunakan kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bisa dilintasi.

Calon penyewa bebas menunjuk armada mobil rekreasi yang kami sewakan antara lain bis alat, bis besar, Toyota Hiace, namun juga Elf 19 seat. Seluruhnya unit terus pada situasi sempurna siap bawa anda dan kelompok tuju lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Lebak Bulus secara umum tawarkan paket wedding car yang bisa dipakai buat alat transportasi mempelai waktu hajatan terjadi. Bentuk mobil yang dikontrakkan beraneka terkait di ketertarikan dan keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sesuatu era di mana anda ambil langkah di realitas kehidupan yang lebih fakta. Berikut waktu di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita dambaan yang sudah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat diraih melalui jasa rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil termaksud dengan penyetir dan tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Di saat anda dibutuhkan layanan rental mobil pengantin yang berkualitas, tidak boleh ragu-ragu buat mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja perlu pelayanan rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami sedia mendatangkan kendaraan terhebat komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai aktivitas pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang mau memakaian jasa rental mobil untuk perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semuanya unit bersama-sama driver nya selalu siap temani pekerjaan usaha anda di kota Lebak Bulus.

Reputasi kami sebagai pusat sewa mobil di Lebak Bulus yang selalu berikan harga sewa murah, satu diantara elemen impuls untuk selalu bereksperimen memberinya layanan rental mobil terunggul utamanya untuk kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar akhir-akhir ini alami penambahan. Kekuatiran dapat bahaya endemi covid 19 yang sukar diketahui, membuat beberapa lembaga berusaha mengawasi pegawai mereka dari kapasitas terjangkit endemi itu dengan langkah sediakan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk seterusnya diantarkan ketujuan hotel atau posisi rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil eksklusif gratis layanan supir.

Selain golongan korporasi dan individu, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran sama dengan sekolah dan perguruan tinggi yang harus media transportasi buat operasional.

Kegunaan Jasa Rental Mobil Lebak Bulus


Buat anda yang punya mobil individu mungkin layanan Rental Mobil Lebak Bulus tak jadi keperluan fokus. Jikalau dibutuhkan, cuman ketika mobil anda punya hambatan atau tengah dalam perawatan

Keadaan akan tidak sama saat anda termaksud kelompok yang masih belum punyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Lebak Bulus di harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung semuanya kesibukan.

Lusinan faedah dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda capai. Di bawah ini kesimpulan keuntungan disaat anda manfaatkan service rental mobil.

Lebih Lega


Dengan menggunakan pelayanan Rental Mobil Lebak Bulus, anda dengan gampang memiliki rencana perjalanan sama dengan impian. Memutuskan layanan sewa mobil penyewa terlepas dari jadwal transportasi umum yang bisa-bisa tidak pas dengan skedul yang udah dikukuhkan. Dengan begitu penyewa bebas mulai perjalanan kapan saja diperlukan.

Semuanya pembeli lega saat menyeleksi jenis mobil yang hendak dicarter dan hari/tanggal memakai mobil carteran menyerasikan dengan kepentingan. Jikapun perjalanan anda harus berganti karena satu serta lain perihal, penyuplai jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai model atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Jika aktivitas anda termaksud orang yang jarang-jarang memanfaatkan mobil, jadi service Rental Mobil Lebak Bulus cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada ongkos teratur yang penting anda bayarkan untuk kebutuhan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil jadi jalan keluar penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidaktentuan keadaan ekonomi. Uang yang mestinya disalurkan buat punyai mobil bersama-sama perawatan dapat dipakai untuk tutupi keperluan lainnya.

Pemesanan Gampang


Tempat rental mobil kekinian waktu ini sudah berusaha yang memiliki tujuan membikin proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Lebak Bulus lebih menjadi simple serta instant. Yang perlu dikerjakan penyewa cuma melakukan komunikasi dengan admin lewat telephone serta putuskan tipe mobil yang diidamkan.

Semuanya semata-mata mata dilaksanakan biar dapat memberi kelapangan semua pelanggan mendapatkan mobil yang didambakan. Lantaran, aspek kecepatan tanggapan pada keperluan transportasi menjadi salah satunya ukuran konsumen setia dalam memutus memanfaatkan mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, tawar-menawar harga, maupun mendapatkan bantuan Saat anda merasakan rintangan dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa teknik buat mendapat jasa transportasi penumpang di Lebak Bulus, serta seluruhnya dapat dicicip lewat handphone yang anda punya. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil siap siaga membantu memberi info tepat berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Bervariasi


Pelayanan Rental Mobil Lebak Bulus yang disajikan oleh Aini Rental Mobil berikan ada banyak pilihan mobil yang akan dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disajikan buat menampung keperluan konsumen setia.

Kami jamin seluruhnya kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran terkini dengan umur operasional mobil paling lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat mendapatkan kendaraan dengan keamanan serta keamanan terbaik.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami