Jasa Rental Mobil Kramat Pela

Jasa Rental Mobil Kramat Pela - Saat ini kepentingan jasa transportasi yang memprioritaskan hal keamanan di Kramat Pela alami kenaikan yang berarti. Buat itu Aini Rental Mobil ada memberinya jasa Rental Mobil Kramat Pela yang dapat dipakai oleh warga lokal atau pendatang yang lagi meniti kegiatan usaha serta individu.

Rental Mobil Kramat Pela sebagai tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai sewaktu bekerja di Kramat Pela atau daerah yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha serta pribadi dapat terakomodir dengan manfaatkan service rental mobil.

Ada bervariasi mobil baik dengan prosedur transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung seluruhnya aktitifas serta kesibukan yang tengah anda melakukannya.  Service rental mobil di Kramat Pela yang kami sajikan udah termaksud dengan jasa driver professional serta memiliki pengalaman.

Mulai saat ini tak perlu kuatir saat perlu mobil rental yang nyaman serta aman di Kramat Pela. Manalagi apabila anda lagi merencakanan melaksanakan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Persyaratan Rental Mobil Kramat Pela


- Harga yang kami tuliskan berikut ini merupakan service rental mobil dengan supir untuk masa sewa waktu dua belas jam. Kalau melintasi tempo yang disetujui, penyewa harus bayar cost kelebihan waktu.
- Bila penyewa gak gunakan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak bisa ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Jika bagaimana tempat jemput atau maksud tidak sesuai sama lokasi yang disebut di saat booking, pemesan dapat digunakan biaya extra yang mengatur dengan jauh dekatnya area awalnya.
- Tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, type mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Customer mesti mengatakan sepenuhnya serta detail ke kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir serta seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi kewajiban pelanggan.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, pada saat banyaknya penumpang tak sama dengan daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan cabul dan seterusnya.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tidak terhitung dalam bagian harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Semuanya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa memberinya info penghentian rental mobil sangat lamban 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuman berlaku buat kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Langkah Sewa Mobil di Kramat Pela


Kemajuan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini membantu anda dalam semua perihal. Perihal ini berlaku pun untuk kepentingan rental mobil di Kramat Pela. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan beraneka feature mobile-phone sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami berusaha memberi kelapangan dalam soal trik rental mobil dengan menggunakan tehnologi sesuai sama kemajuan kurun. Di bawah ini yaitu langkah rental mobil di Kramat Pela dan Pluit.

Melalui Handphone


Tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Pelayanan Rental Mobil Kramat Pela dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat difungsikan untuk dukungan apabila customer merasakan masalah tekhnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman pelanggan adalah perihal penting. Mengambil smartphone anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami pun menyiapkan layanan on-line dengan memakai whatsapp yang gampang dipakai lantaran reputasi apps itu. Tiada ketidakcocokan berarti dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika ketimbang melalui cara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas memakai dua trik rental mobil Kramat Pela yang kami siapkan awal mulanya,pada halaman contact web ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan bisalah anda memanfaatkan sebagai langkah pilihan. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Sisihkan info menyimpang soal susahnya mendapati service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan langkah rental mobil yang efektif sekalian enteng dipakai yang dapat anda kerjakan saat memerlukan mobil carteran.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan nyata perlu kendaraan yang berlainan, karena itu ariflah saat menentukan mobil yang ingin dipakai. Ini macam mobil yang siap dan siap mendukung semuanya mobilisasi anda selagi di Kramat Pela.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah kategorisasi beroda 4 yang dibuat buat mendukung pekerjaan atau kendaraan keluarga. Design, exterior hingga sampai engine yang digunakan dapat menampung keperluan kendaraan keluarga yang mengutamakan aspek kenyamanan.

Lantaran keterkenalan mobil MPV membuat keinginan service rental mobil MVP di Kramat Pela makin tinggi. Kebanyakan warga memutuskan mobil ini dikarenakan punya kelebihan sama dengan yang kami lukiskan pada paragraph awal mulanya.

Mungkin anda salah satunya konsumen setia yang tengah penting mobil MPV buat mendukung kesibukan individu ataupun pekerjaan dinas di Kramat Pela. Bila dalam tempo dekat anda butuh tempat persewaan mobil dengan kategorisasi MPV yang komplet kami telah siap sediakan buat anda.

grup mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

 Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibentuk dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, disamping itu mobil ini ringan mendapatkan tempat parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang diberi oleh mobil kecil membuat anda simpel melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari opsi jalan yang tak macet.

Kendaran type city car didesain dengan bodi modis buat memukau animo anak muda di perkotaan. Oleh karenanya pemakai service Rental Mobil Kramat Pela yang perlu kendaraan imut manfaatkan mobil ini menjadi model transportasi harian.

Beberapa jenis city car yang kami sewakan di antaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio dan Daihatsu ayla. Apabila anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami  siapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai mode mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk mudah. Mobil rincian sebagai berikut rata-rata dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini sangat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman perasaan nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang ikuti mode pasar otomotif amat up-date yang beresiko pada kemunculan ruangan kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV sekarang ini telah diberikan dengan pelbagai feature modern.

Tipe mobil SUV sebagai antara kendaraan yang cukup tenar di tanah air. Perihal ini memajukan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang siap di pasar umumnya dilabeli pada harga tinggi. Tidaklah aneh pada saat permohonan jasa Rental Mobil Kramat Pela buat mobil ini selalu bertambah.

Jika anda mencari pusat sewa mobil yang menyiapkan kendaraan SUV beragam model, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi satu orang membikin mobil eksklusif bukan hanya berfaedah jadi suatu kendaraan partisan kegiatan harian. Namun dapat jadi alat pendistribusian kegemaran otomotif sekalian bikin pengendaranya kelihatan lebih berpenampilan.

Biasanya mobil elegan banyak memiliki kelebihan dibandingkan mobil umumnya. Unsur ini tercermin dari rancangan exterior, mesin yang dipakai dan sarana tehnologi modern yang diberikan oleh setiap pabrikannya.

Tidak perlu keluarkan uang banyak pada kala anda cuman memerlukan mobil modern untuk masa singkat. Saat ini siap jasa rental mobil lux dari Aini Rental Mobil yang bisa anda gunakan saat ada dalam Kramat Pela. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta sejumlah mobil lux dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Kramat Pela


Berpredikat selaku perusahaan layanan Rental Mobil Kramat Pela harga terjangkau kami mengetahui jika setiap orang miliki kebutuhan mobil untuk pekerjaan banyak. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan tipe pelayanan sama dengan keperluan masing-masing pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Kramat Pela


Meskipun saat ini kami tak menampung kemauan layanan rental mobil lepas kunci di Kramat Pela untuk kelompok pribadi, Model service ini yang amat banyak ditanya oleh konsumen. Area individu yang lebih teruji, membuat service ini masih tetap merasakan permohonan tertinggi.

Meriahnya penyimpangan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil bikin service ini tidak simpel didapat. Kalaulah siap, peraturan yang penting diperlengkapi kadang-kadang sukar disanggupi.

Jikalau waktu ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma ada untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan individu dapat pula nikmati service ini melalui cara memberikan semuanya naskah kriteria yang berlaku.

Rental Mobil Kramat Pela Dengan Supir


Kalau anda yakni orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Kramat Pela, layanan rental mobil dengan supir ialah opsi bijak. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap membuat lebih mudah anda pada kala bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tak pernah anda singgahi awal kalinya.

Gunakan service ini memiliki arti anda udah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau mengerjakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Kramat Pela dengan supir jadi patut diperhitungkan pada kala anda termaksud model orang yang mementingkan merasa nyaman perjalanan di atas semuanya. Kalaulah anda mesti bayar dana semakin besar namun demikian soal ini sesuai keuntungan yang anda raih.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan tempo tidak cepat nyata butuh armada angkutan dengan ketenteraman mencukupi. Bermacam angkutan publik seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler buat perjalanan itu serta dapat diputuskan sesuai situasi ekonomi masing-masing.

Banyak perihal harus dipertimbangkan dengan jeli saat lakukan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan menyempatkan diri makin banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan ialah diantara satu dampak yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu seluruhnya kini telah ada jasa menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih beri keuntungan.

Banyak keuntungan yang diraih pemakai service rental mobil turun of luar kota. Sekurangnya calon konsumen diberi kemudahan tentukan tipe mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan sopir yang bisa dihandalkan. Normalnya pelayanan ini bakal susah didapati disaat masuk berlibur anak sekolah atau pada fase musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan sejumlah keuntungan yang diperoleh, pelayanan sewa luar kota banyak digunakan untuk keperluan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang wajib mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Tamasya


Memiliki rencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar kalkulasi yang jeli. Selain perihal ongkos, hambatan kendaraan yang nyaman serta aman jadi elemen pemasti terselenggaranya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Kramat Pela ialah pilihan berbudi. Selainnya siap macam mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terwujud lantaran kelengkapan penyokong ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran rekreasi buat acara liburan sama-sama pasti lebih berguna ketimbang memakai kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bisa dilintasi.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil rekreasi yang kami sewakan salah satunya bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, dan Elf 19 seat. Seluruhnya unit selalu pada keadaan sempurna siap bawa anda serta kelompok ketujuan tujuan untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Kramat Pela secara umum tawarkan paket wedding car yang bisa digunakan buat alat transportasi mempelai waktu hajatan berjalan. Style mobil yang dikontrakkan bervariasi bergantung di ketertarikan serta keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah era di mana anda mengambil langkah pada fakta kehidupan yang lebih riil. Berikut waktu di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi ataupun kesuksesan ambil hati wanita impian yang sudah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat didapat melalui jasa rental mobil pengantin terunggul dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini sebagai paket rental mobil tergolong dengan penyetir dan tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Di saat anda dibutuhkan layanan rental mobil pengantin yang memiliki kualitas, tak boleh kuatir buat mengontak konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Saat tempat anda bekerja butuh service rental mobil untuk perjalanan dinas. Segenap hati kami telah siap mendatangkan kendaraan terpilih komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung bermacam aktivitas penempatan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang mau gunakanan jasa rental mobil untuk perjalanan dinas bisa pilih paket sewa harian, mingguan serta kontrak bulanan. Kami memberi garansi semuanya unit dan driver nya selalu siap temani aktivitas usaha anda di kota Kramat Pela.

Reputasi kami selaku pusat sewa mobil di Kramat Pela yang terus memberinya harga sewa murah, yaitu satu diantara unsur dorongan untuk tetap berexperimen berikan layanan rental mobil terunggul terutamanya untuk kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini merasakan penambahan. Kekuatiran dapat bahaya endemi covid 19 yang susah diketahui, membuat beberapa lembaga mengupayakan mengontrol pegawai mereka dari kapasitas terkena endemi itu dengan langkah menyiapkan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat dipakai sebagai alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk setelah itu diantarkan ke arah hotel atau posisi rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami mempersiapkan paket rental mobil lux gratis jasa supir.

Selain kelompok korporasi serta individu, rental mobil antar jemput biasa pula dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah serta perguruan tinggi yang harus tempat transportasi untuk operasional.

Kegunaan Layanan Rental Mobil Kramat Pela


Buat anda yang punyai mobil personal bisa saja jasa Rental Mobil Kramat Pela tak jadi kepentingan fokus. Jikalau dibutuhkan, cuman ketika mobil anda punyai rintangan atau sedang dalam perawatan

Situasi bakal tidak serupa waktu anda termaksud group yang masih belum punyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Kramat Pela pada harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung semuanya kesibukan.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut kesimpulan keuntungan disaat anda menggunakan pelayanan rental mobil.

Lebih Lepas


Dengan menggunakan pelayanan Rental Mobil Kramat Pela, anda dengan gampang berencana perjalanan sesuai sama hasrat. Pilih jasa rental mobil penyewa terhindar dari jadwal transportasi umum yang kali saja tak pas dengan acara yang telah ditentukan. Dengan begitu penyewa lega mulai perjalanan kapan saja diperlukan.

Seluruh pelanggan bebas saat menyeleksi type mobil yang hendak dikontrak dan hari/tanggal memakai mobil carteran menyamakan dengan kepentingan. Jikalau perjalanan anda harus berbeda sebab satu serta lain perihal, pemasok layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai model atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Apabila kegiatan anda terhitung orang yang jarang-jarang gunakan mobil, karenanya pelayanan Rental Mobil Kramat Pela cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada ongkos teratur yang penting anda bayarkan buat kebutuhan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil menjadi pemecahan penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidaktentuan keadaan ekonomi. Uang yang selayaknya disalurkan buat punyai mobil bersama-sama pemeliharaan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan yang lainnya.

Pemesanan Ringan


Tempat rental mobil kekinian sekarang ini udah berusaha yang mempunyai tujuan membuat proses reservasi serta pemesanan layanan Rental Mobil Kramat Pela bertambah simple serta instant. Yang harus dikerjakan penyewa cuma lakukan komunikasi dengan admin lewat telephone dan tentukan type mobil yang diidamkan.

Seluruhnya semata-mata mata dilaksanakan biar bisa memberinya keluasaan semuanya pelanggan mendapat mobil yang diinginkan. Lantaran, factor kecepatan tanggapan pada keperluan transportasi menjadi salah satunya ukuran konsumen dalam memutus gunakan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak buat pemesanan mobil, tawar-menawar harga, atau peroleh bantuan Waktu anda mengenyam masalah dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak trik untuk mendapat jasa transportasi penumpang di Kramat Pela, serta segalanya dapat dicicip lewat gadget yang anda mempunyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu memberinya data presisi berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Opsi Mobil Beraneka


Service Rental Mobil Kramat Pela yang disajikan oleh Aini Rental Mobil memberi banyak pilihan alternatif mobil yang mau dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disiapkan untuk menampung keperluan konsumen setia.

Kami menanggung seluruhnya kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran terkini dengan umur operasional mobil paling lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat mendapatkan kendaraan dengan keamanan dan kenyamanan terbaik.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami