Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara - Jaman sekarang kepentingan jasa transportasi yang memprioritaskan sisi keamanan di Kebayoran Lama Utara merasakan penambahan yang penting. Untuk itu dia Aini Rental Mobil ada memberi jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara yang dapat diperlukan oleh warga lokal maupun pendatang yang tengah menjalankan kegiatan usaha serta individu.

Rental Mobil Kebayoran Lama Utara adalah tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai sewaktu bekerja di Kebayoran Lama Utara ataupun daerah yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha serta individual dapat terakomodir dengan menggunakan service rental mobil.

Ada banyak mobil baik dengan prosedur transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung seluruhnya aktitifas dan kesibukan yang lagi anda melakukannya. Pelayanan rental mobil di Kebayoran Lama Utara yang kami sajikan udah terhitung dengan jasa driver professional serta mempunyai pengalaman.

Mulai saat ini tak usah sangsi waktu butuh mobil rental yang nyaman dan aman di Kebayoran Lama Utara. Apa lagi jika anda sedang merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, turun off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Persyaratan Rental Mobil Kebayoran Lama Utara


- Harga yang kami sertakan tersebut ini yakni pelayanan rental mobil dengan supir untuk fase sewa sepanjang dua belas jam. Kalau melintasi waktu durasi yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Apabila penyewa tidak gunakan mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak dapat ditambah ke hari selanjutnya.
- Jika bagaimana ruang jemput atau arah tidak sesuai lokasi yang dijelaskan sewaktu booking, pemesan akan dikenai biaya extra yang mengatur dengan jauh dekatnya area awal mula.
- Tiap-tiap perombakan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, tipe mobil dan lama waktunya penggunaan. Pelanggan mesti mengatakan sepenuhnya serta detail terhadap kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir dan semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi kewajiban customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, pada kala jumlahnya penumpang tidak sama dengan daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan amoral dan seterusnya.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tak terhitung dalam bagian harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruhnya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa memberi data penghentian rental mobil sangat pelan 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuma berlaku buat golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal waktu jangka sewa enam bulan.

Trik Sewa Mobil di Kebayoran Lama Utara


Kemajuan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini meringankan anda dalam semua perihal. Masalah ini berlaku pula buat kepentingan rental mobil di Kebayoran Lama Utara. Dengan demikian, kami menyesuaikan dengan banyak spesifikasi handphone sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami berusaha berikan keluasaan dalam soal trik rental mobil dengan memakai tehnologi sama sesuai perubahan era. Di bawah ini ialah trik rental mobil di Kebayoran Lama Utara dan Pluit.

Melalui Mobile-phone


Tiap-tiap penyewa dapat lakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Pelayanan Rental Mobil Kebayoran Lama Utara dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan untuk dukungan jika pelanggan alami problem tehnis pada mobil yang dikontrak. Rasa nyaman serta aman pelanggan sebagai hal inti. Mengambil telpon seluler anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami  sediakan pelayanan online dengan memakai whatsapp yang gampang dipakai lantaran reputasi apps itu. Tidak ada ketidaksamaan berarti dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika dibandingkan lewat langkah nomor satu.

Pemesanan Online di Web


Buat anda yang malas memanfaatkan dua teknik rental mobil Kebayoran Lama Utara yang kami siapkan awal kalinya,di halaman contact web ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda fungsikan selaku cara opsi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Sisihkan data mencelakakan masalah susahnya mendapati pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan metode rental mobil yang efektif sekalian mudah dipakai yang dapat dikerjakan waktu butuh mobil carteran.

Bentuk Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan nyata butuh kendaraan yang tidak serupa, oleh karena itu ariflah saat menyeleksi mobil yang ingin dipakai. Ini type mobil yang ada dan siap mendukung seluruhnya pergerakan anda saat di Kebayoran Lama Utara.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah pengelompokan beroda 4 yang dibuat buat mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Kreasi, exterior hingga engine yang digunakan sanggup menampung kepentingan kendaraan keluarga yang menitikberatkan aspek ketenteraman.

Sebab keterkenalan mobil MPV membikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Kebayoran Lama Utara makin tinggi. Mayoritas orang memutuskan mobil ini dikarenakan punya kelebihan sama dengan yang kami lukiskan di paragraph awalnya.

Kemungkinan anda yaitu salah satunya konsumen setia yang tengah perlu mobil MPV untuk mendukung pekerjaan personal atau soal dinas di Kebayoran Lama Utara. Kalau dalam kurun waktu dekat anda perlu tempat rental mobil dengan kategorisasi MPV yang komplet kami sudah siap sediakan buat anda.

kelompok mobil MPV yang siap di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, tidak hanya itu mobil ini simpel mendapatkan tempat parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang dikasihkan oleh mobil kecil bikin anda simpel melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda saat cari opsi jalan yang tidak macet.

Kendaran type city car didesain dengan bodi modis untuk mengikat animo anak muda di perkotaan. Untuk itu pemakai service Rental Mobil Kebayoran Lama Utara yang dibutuhkan kendaraan imut menggunakan mobil ini menjadi model transportasi harian.

Beberapa model city car yang kami sewakan salah satunya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio juga Daihatsu ayla. Apabila anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami  sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk gampang. Mobil detail semacam ini rata-rata dilengkapi engine dengan power besar. Umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman perasaan nyaman pemakainya. Setting jok penumpang ikuti mode pasar otomotif amat up-date yang berpengaruh di kehadiran area kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV sekarang telah diberikan dengan beberapa spesifikasi modern.

Macam mobil SUV sebagai di antara kendaraan yang cukup terkenal di tanah air. Ini memajukan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil tipe suv yang ada di pasar umumnya dibanderol pada harga tinggi. Tidaklah aneh pada saat permohonan layanan Rental Mobil Kebayoran Lama Utara untuk mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda mencari pusat persewaan mobil yang sediakan kendaraan SUV beragam type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi satu orang membuat mobil elegan tidak sekedar bermanfaat jadi sebuah kendaraan partisan pekerjaan harian. Akan tetapi dapat jadi wadah pendistribusian hoby otomotif sekalian bikin pengendaranya kelihatan lebih berpenampilan.

Kebanyakan mobil lux banyak memiliki keunggulan ketimbang mobil pada biasanya. Hal ini tercermin dari design exterior, mesin yang dipakai dan sarana technologi modern yang dipasangkan oleh setiap pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak disaat anda cuman memerlukan mobil lux untuk era singkat. Saat ini siap layanan rental mobil elegan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda memanfaatkan waktu ada pada Kebayoran Lama Utara. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan sejumlah mobil eksklusif dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara


Berpredikat selaku perusahaan jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara harga yang terjangkau kami mengerti kalau tiap-tiap orang miliki kebutuhan mobil buat soal bervariasi. Pergi dari argumen itu kami membagi tipe pelayanan sama dengan kepentingan setiap customer.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Kebayoran Lama Utara


Biarpun saat ini kami tak menampung hasrat jasa rental mobil lepas kunci di Kebayoran Lama Utara buat kelompok pribadi, Model pelayanan ini yang amat banyak ditanya oleh konsumen. Ruangan individu yang lebih teruji, membuat service ini terus alami keinginan tertinggi.

Meriahnya penyimpangan pelayanan yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil bikin pelayanan ini tidak simpel dicapai. Jikalau ada, ketetapan yang perlu ditambahkan kadangkala susah disanggupi.

Kalau sekarang ini service rental mobil lepas kunci cuma ada buat perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok individu bisa pula nikmati service ini dengan serahkan semua document syarat masih yang berlaku.

Rental Mobil Kebayoran Lama Utara Dengan Supir


Kalau anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Kebayoran Lama Utara, jasa rental mobil dengan supir yakni alternatif berbudi. Supir dari perusahaan sewa mobil siap membuat lebih mudah anda disaat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda kunjungi awal mulanya.

Memanfaatkan service ini memiliki arti anda sudah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau mengerjakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Kebayoran Lama Utara dengan supir jadi wajar diperhitungkan disaat anda tergolong model orang yang mengedepankan perasaan nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Jikalau anda mesti bayar dana semakin besar namun demikian ini sesuai keuntungan yang anda capai.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan durasi waktu tidak cepat nyata perlu armada angkutan dengan kenyamanan mencukupi. Bervariasi angkutan publik seperti pesawat, kereta api atau bis reguler buat perjalanan itu serta dapat diputuskan sama dengan situasi ekonomi masing-masing.

Banyak variabel perlu dipertimbangkan dengan cermat waktu lakukan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan menyempatkan diri semakin banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yakni salah satunya kemungkinan yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat menghindar itu seluruh waktu ini telah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang diraih pemakai service rental mobil anjlok of luar kota. Sekurang-kurangnya calon konsumen diberi keringanan tentukan tipe mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dipercaya. Kebanyakan service ini akan susah dijumpai pada saat masuk berlibur anak sekolah atau pada kurun musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang didapat, pelayanan menyewa luar kota banyak difungsikan buat keperluan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang perlu mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Tamasya


Berencana acara liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang jeli. Selain perihal cost, masalah kendaraan yang nyaman dan aman jadi hal pemasti terselenggaranya jadwal itu secara lancar dan membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Kebayoran Lama Utara merupakan alternative berbudi. Disamping siap tipe mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terwujud atas kelengkapan pendukung kenyamanan perjalanan.

Sewa kendaaran tamasya buat acara liburan sama-sama sudah tentu lebih berfaedah dibandingkan memanfaatkan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bakal dilintasi.

Calon penyewa bebas menunjuk armada mobil rekreasi yang kami sewakan salah satunya bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, serta Elf 19 seat. Semua unit selalu pada keadaan sempurna siap bawa anda serta kelompok tuju daerah untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara secara umum tawarkan paket wedding car yang bisa dipakai buat alat transportasi mempelai saat hajatan berjalan. Bentuk mobil yang dikontrakkan bermacam terkait pada animo serta situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah masa di mana anda ambil langkah di kenyataan kehidupan yang lebih fakta. Berikut waktu di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita impian yang sudah lama datang dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat dicapai melalui layanan rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil tergolong dengan sopir serta tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Di saat anda diperlukan layanan rental mobil pengantin yang memiliki kualitas, tidak boleh sangsi untuk mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Saat tempat anda bekerja perlu pelayanan rental mobil untuk perjalanan dinas. Segenap hati kami ada mendatangkan kendaraan terbaik komplet dengan penyetir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai aktivitas pengutusan itu. 

Buat kantor atau perusahaan yang mau gunakanan jasa rental mobil buat perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan dan kontrak bulanan. Kami memberi garansi seluruh unit bersama-sama driver nya terus siap temani pekerjaan usaha anda di kota Kebayoran Lama Utara.

Reputasi kami selaku pusat sewa mobil di Kebayoran Lama Utara yang terus memberinya harga sewa murah, yaitu satu diantara hal dorongan untuk selalu berusaha memberi layanan rental mobil terunggul terutama buat kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar waktu terakhir ini alami penambahan. Kegelisahan akan bahaya wabah covid 19 yang susah diketahui, bikin beberapa institusi berusaha mengontrol pegawai mereka dari kekuatan terkena epidemi itu melalui cara menyiapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai menjadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk setelah itu diantarkan ke arah hotel atau tempat rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil eksklusif gratis jasa supir.

Selain kelompok korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah dan perguruan tinggi yang penting fasilitas transportasi buat operasional.

Fungsi Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara


Buat anda yang mempunyai mobil personal kemungkinan jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara tak jadi keperluan fokus. Kalaulah dibutuhkan, cuma ketika mobil anda punya masalah atau lagi dalam perawatan

Keadaan akan tidak sama waktu anda terhitung grup yang belum miliki mobil sendiri. Layanan Rental Mobil Kebayoran Lama Utara pada harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung seluruh aktivitas.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut kesimpulan keuntungan disaat anda memakai service rental mobil.

Lebih Lega


Dengan manfaatkan pelayanan Rental Mobil Kebayoran Lama Utara, anda dengan gampang memiliki rencana perjalanan sesuai sama kemauan. Menunjuk layanan penyewaan mobil penyewa terlepas dari agenda transportasi umum yang kemungkinan tidak sesuai dengan jadwal yang udah dikukuhkan. Dengan begitu penyewa bebas mulai perjalanan kapan saja diperlukan.

Semua customer bebas saat menyeleksi type mobil yang bakal dikontrak dan hari/tanggal gunakan mobil carteran menyerasikan dengan kepentingan. Jikapun perjalanan anda harus beralih sebab satu dan lain perihal, penyuplai jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sesuai sama type atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Jika kegiatan anda tergolong orang yang jarang-jarang memakai mobil, jadi service Rental Mobil Kebayoran Lama Utara cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada cost teratur yang harus anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil bisa jadi pemecahan penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidaktetapan kondisi ekonomi. Uang yang mestinya disalurkan untuk punyai mobil dan perawatan dapat dipakai buat tutupi kepentingan lainnya.

Pemesanan Ringan


Tempat rental mobil kekinian sekarang udah berusaha yang punya tujuan bikin proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Utara lebih menjadi simple dan instant. Yang harus dilaksanakan penyewa cuman lakukan komunikasi dengan admin lewat telephone serta tentukan model mobil yang diidamkan.

Seluruhnya semata-mata mata dilaksanakan supaya dapat memberinya kelapangan semua pelanggan mendapatkan mobil yang didambakan. Lantaran, variabel kecepatan tanggapan kepada kepentingan transportasi menjadi salah satunya ukuran konsumen setia dalam putuskan memanfaatkan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Sejumlah besar perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak buat pemesanan mobil, perundingan harga, maupun peroleh bantuan Sewaktu anda mengenyam rintangan dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa metode buat mendapat jasa transportasi penumpang di Kebayoran Lama Utara, dan seluruhnya dapat dicicipi lewat gadget yang anda mempunyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu memberi data presisi berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Opsi Mobil Bermacam


Service Rental Mobil Kebayoran Lama Utara yang disajikan oleh Aini Rental Mobil memberinya banyak pilihan alternatif mobil yang mau dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan untuk menampung keperluan konsumen setia.

Kami menanggung semua kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran teranyar dengan umur operasional mobil paling lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen setia dapat mendapat kendaraan dengan keamanan serta keamanan terpilih.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami