Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan

Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan - Saat ini kebutuhan jasa transportasi yang memprioritaskan sisi kenyamanan di Kebayoran Lama Selatan mengenyam kenaikan yang penting. Buat itu dia Aini Rental Mobil datang memberi jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan yang dapat diperlukan oleh masyarakat lokal atau pendatang yang menempuh kegiatan usaha serta individu.

Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan adalah tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai saat bekerja di Kebayoran Lama Selatan ataupun daerah yang paling dekat. Banyak kebutuhan perjalanan usaha dan individu dapat terakomodir dengan memakai pelayanan rental mobil.

Ada bermacam mobil baik dengan prosedur transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung seluruhnya aktitifas dan pekerjaan yang anda kerjakan.  Pelayanan rental mobil di Kebayoran Lama Selatan yang kami sajikan udah terhitung dengan layanan driver professional serta eksper.

Mulai saat ini tak usah sangsi waktu butuh mobil rental yang nyaman serta aman di Kebayoran Lama Selatan. Apa lagi jika anda lagi merencakanan melaksanakan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, tamasya, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan


- Harga yang kami sertakan berikut ini merupakan pelayanan rental mobil dengan supir buat kurun sewa waktu dua belas jam. Apabila melintasi waktu yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Kalau penyewa tidak gunakan mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak dapat ditambahkan ke hari seterusnya.
- Jikamana ruang jemput atau maksud tidak sama dengan area yang disebut sewaktu booking, pemesan akan dikenai biaya extra yang sesuaikan dengan jauh dekatnya lokasi awal mula.
- Tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, type mobil dan lama waktunya penggunaan. Customer harus memberitahukan sedetailnya serta detail pada kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir serta seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semua jadi kewajiban customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, pada kala jumlahnya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak amoral dsb.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tidak termaksud dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Semua ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa berikan data penundaan rental mobil amat lamban 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuman berlaku buat kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Langkah Sewa Mobil di Kebayoran Lama Selatan


Kemajuan industri telekomunikasi akhir-akhir ini mempermudah anda dalam semua hal. Soal ini berlaku pun buat kepentingan rental mobil di Kebayoran Lama Selatan. Oleh karenanya, kami menyesuaikan dengan bermacam spek handphone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami mengusahakan berikan keringanan dalam soal teknik rental mobil dengan manfaatkan technologi sesuai sama kemajuan masa. Berikut ini merupakan trik rental mobil di Kebayoran Lama Selatan serta Pluit.

Melalui Handphone


Tiap-tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Service Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat diperlukan buat dukungan jika pembeli alami problem tehnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman pembeli adalah perihal penting. Mengambil hp anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami pun siapkan layanan online dengan memakai whatsapp yang gampang dipakai sebab ketenaran apps itu. Tidaklah ada ketaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau dibandingkan lewat langkah nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas gunakan dua langkah rental mobil Kebayoran Lama Selatan yang kami sajikan awalnya,di halaman contact situs ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda memakai sebagai langkah preferensi. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Singkirkan info menyimpang masalah sukarnya memperoleh pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan serta trik rental mobil yang efektif sekalian enteng dipakai yang dapat anda kerjakan waktu butuh mobil carteran.

Bentuk Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan pastilah perlu kendaraan yang berlainan, oleh karena itu ariflah dalam menyeleksi mobil yang mau dipakai. Berikut ini type mobil yang ada dan siap mendukung semuanya pergerakan anda sewaktu di Kebayoran Lama Selatan.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai pengelompokan beroda 4 yang dirancang buat mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Bentuk, exterior hingga engine yang digunakan dapat menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mengedepankan aspek kenyamanan.

Sebab ketenaran mobil MPV membuat keinginan service rental mobil MVP di Kebayoran Lama Selatan semakin tinggi. Mayoritas orang menunjuk mobil ini berkat mempunyai kelebihan seperti yang kami deskripsikan di paragraph awal kalinya.

Mungkin anda salah satu konsumen yang perlu mobil MPV untuk mendukung kesibukan personal ataupun pekerjaan dinas di Kebayoran Lama Selatan. Bila dalam kurun waktu dekat anda butuh tempat sewa mobil dengan pengelompokan MPV yang lengkap kami sedia siapkan buat anda.

grup mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, tidak hanya itu mobil ini ringan mendapatkan tempat parkir, serta hemat BBM.

Elastisitas yang dikasihkan oleh mobil kecil membuat anda gampang melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari preferensi jalan yang tak macet.

Kendaran jenis city car direncanakan dengan bodi modis buat menarik animo anak muda di perkotaan. Untuk itu pemakai service Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan yang perlu kendaraan imut menggunakan mobil ini menjadi model transportasi harian.

Beberapa type city car yang kami sewakan diantaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio serta Daihatsu ayla. Apabila anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami pula siapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah bentuk mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk gampang. Mobil rincian seperti berikut rata-rata diberi engine dengan power besar. Untuk beberapa umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini paling kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman merasa nyaman pemakainya. Penyusunan jok penumpang mengikut mode pasar otomotif sangat up-date yang beresiko di kehadiran tempat kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV waktu ini udah diberikan dengan beberapa feature mutakhir.

Tipe mobil SUV adalah di antara kendaraan yang cukup popular di tanah air. Masalah ini memajukan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang ada di pasar umumnya di bandrol di harga tinggi. Tidaklah mengherankan pada kala keinginan jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan untuk mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda tengah mencari pusat persewaan mobil yang menyiapkan kendaraan SUV beberapa model, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi satu orang membikin mobil lux bukan hanya berfaedah selaku suatu kendaraan simpatisan kegiatan harian. Tapi dapat jadi wadah pendistribusian kesukaan otomotif sekalian membikin pengendaranya kelihatan lebih berpenampilan.

Normalnya mobil eksklusif banyak memiliki kelebihan dibandingkan mobil umumnya. Faktor ini tercermin dari kreasi exterior, mesin yang dipakai dan sarana tehnologi modern yang diberikan oleh masing-masing pabrikannya.

Tak perlu keluarkan uang banyak disaat anda cuman memerlukan mobil elegan buat fase singkat. Saat ini siap layanan rental mobil modern dari Aini Rental Mobil yang bisa anda memakai waktu ada pada Kebayoran Lama Selatan. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta sejumlah mobil eksklusif dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan


Berpredikat jadi perusahaan layanan Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan harga terjangkau kami memahami kalau setiap orang miliki kebutuhan mobil untuk kepentingan beraneka. Pergi dari argumen itu kami mengelompokkan macam pelayanan sesuai sama keperluan setiap pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Kebayoran Lama Selatan


Walau waktu ini kami tak menampung impian jasa rental mobil lepas kunci di Kebayoran Lama Selatan buat kelompok pribadi, Type pelayanan ini yang amat banyak ditanya oleh konsumen setia. Area personal yang lebih teruji, bikin service ini masih merasakan keinginan tertinggi.

Ramainya penyimpangan service yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil bikin pelayanan ini tidak simpel diraih. Jikapun ada, peraturan yang penting diperlengkapi kadang sukar disanggupi.

Jikapun sekarang service rental mobil lepas kunci cuman ada buat perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok individu juga bisa nikmati service ini melalui langkah serahkan semuanya document kriteria yang berlaku.

Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan Dengan Supir


Apabila anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Kebayoran Lama Selatan, layanan rental mobil dengan supir yaitu opsi berbudi. Supir dari perusahaan sewa mobil siap memperingan anda pada saat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda singgahi awalnya.

Gunakan service ini mempunyai arti anda udah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan ke SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau kerjakan aktivitas lain.

Sewa Mobil Kebayoran Lama Selatan dengan supir jadi patut diperhitungkan pada kala anda tergolong model orang yang mengedepankan merasa nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Kalau anda harus bayar dana bertambah besar namun perihal ini sesuai sama keuntungan yang anda raih.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang habiskan durasi waktu lama pastilah memerlukan armada angkutan dengan ketenteraman mencukupi. Banyak transportasi umum seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu dan dapat diputuskan sama dengan situasi ekonomi masing-masing.

Banyak elemen perlu dipertimbangkan dengan jeli saat mengerjakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu bertambah banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan merupakan salah satu efek yang perlu anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat menghindar itu semua kini telah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai service rental mobil anjlok of luar kota. Minimal calon konsumen diberi keringanan tentukan tipe mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dipercaya. Biasanya service ini dapat susah dihadapi pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada fase musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diterima, pelayanan sewa luar kota banyak difungsikan buat keperluan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau keperluan dinas kantor yang penting kirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Liburan


Berencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang teliti. Selain hal cost, halangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi aspek pemasti terselenggaranya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan yakni pilihan arif. Disamping siap type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terwujud lantaran kelengkapan pendukung ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran liburan buat acara liburan sama-sama pasti lebih berguna dibandingkan memanfaatkan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bisa dilintasi.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil liburan yang kami sewakan salah satunya bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, serta Elf 19 seat. Semuanya unit selalu pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok tuju daerah untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan secara umum menjajakan paket wedding car yang bisa dipakai untuk alat transportasi mempelai saat hajatan berjalan. Style mobil yang dikontrakkan bermacam bergantung di ketertarikan serta situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan sesuatu masa di mana anda mengambil langkah pada fakta kehidupan yang lebih riil. Ini waktu di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi ataupun kesuksesan ambil hati wanita dambaan yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat diraih melalui jasa rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil termaksud dengan sopir dan tambahan dekor aksesoris yang mempesona.

Sewaktu anda diperlukan jasa rental mobil pengantin yang memiliki kualitas, gak boleh sangsi buat mengabari konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja penting service rental mobil untuk perjalanan dinas. Segenap hati kami sudah siap mendatangkan kendaraan terunggul komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung beberapa pekerjaan pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang mau memakaian jasa rental mobil untuk perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan dan kontrak bulanan. Kami memberinya garansi seluruhnya unit bersama driver nya selalu siap temani pekerjaan usaha anda di kota Kebayoran Lama Selatan.

Reputasi kami selaku pusat sewa mobil di Kebayoran Lama Selatan yang terus memberi harga sewa murah, yaitu satu diantara factor rangsangan untuk selalu bereksperimen memberi jasa rental mobil terhebat terutama buat kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar waktu terakhir ini mengenyam kenaikan. Kegelisahan bakal bahaya epidemi covid 19 yang susah diketahui, bikin sejumlah institusi mengusahakan mengawasi pegawai mereka dari kemampuan terserang epidemi itu melalui langkah siapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisa juga dipakai jadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat setelah itu diantarkan ke arah hotel atau posisi rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami mempersiapkan paket rental mobil lux gratis jasa supir.

Selain golongan korporasi dan individu, rental mobil antar jemput biasa pun dipakai oleh instansi pengajaran seperti sekolah dan perguruan tinggi yang sebaiknya tempat transportasi buat operasional.

Faedah Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan


Buat anda yang mempunyai mobil personal kali saja layanan Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan tak jadi kepentingan fokus. Jikalau dibutuhkan, cuma pada waktu mobil anda punyai rintangan atau sedang dalam perawatan

Keadaan dapat berlainan waktu anda termaksud kelompok yang belum mempunyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan di harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung seluruhnya aktivitas.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut ikhtisar keuntungan pada saat anda menggunakan pelayanan rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan manfaatkan pelayanan Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan, anda secara gampang memiliki rencana perjalanan sesuai sama hasrat. Memutuskan layanan sewa mobil penyewa bebas dari skedul transportasi umum yang kemungkinan tidak sesuai dengan skedul yang udah ditentukan. Dengan begitu penyewa lepas mulai perjalanan kapan pun diperlukan.

Semuanya pelanggan lega saat menyeleksi model mobil yang bakal dikontrak dan hari/tanggal gunakan mobil carteran sesuaikan dengan keperluan. Jikapun perjalanan anda harus beralih karena satu serta lain perihal, penyuplai jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai model maupun yang lebih bagus.

Irit Cost


Apabila kegiatan anda tergolong orang yang jarang-jarang gunakan mobil, jadi service Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidaklah ada ongkos teratur yang penting anda bayarkan untuk kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil dapat menjadi pemecahan penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan keadaan ekonomi. Uang yang sebaiknya dibagikan untuk punyai mobil bersama-sama pemeliharaan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan lainnya.

Pemesanan Gampang


Tempat rental mobil kekinian waktu ini udah berexperimen yang memiliki tujuan bikin proses reservasi dan pemesanan layanan Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan lebih menjadi simpel serta instant. Yang perlu dilaksanakan penyewa cuma berbicara dengan admin lewat telephone serta tentukan tipe mobil yang diinginkan.

Seluruhnya semata-mata mata dilaksanakan supaya sanggup memberinya kelapangan semua pelanggan mendapatkan mobil yang diinginkan. Sebab, hal kecepatan tanggapan kepada keperluan transportasi jadi salah satunya ukuran konsumen setia dalam putuskan gunakan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, tawar-menawar harga, atau peroleh bantuan Di saat anda alami masalah dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat beberapa trik buat mendapati jasa transportasi penumpang di Kebayoran Lama Selatan, dan semua dapat dicicipi lewat handphone yang anda mempunyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu memberi data tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Opsi Mobil Banyak


Pelayanan Rental Mobil Kebayoran Lama Selatan yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil memberi banyak pilihan mobil yang mau dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disiapkan buat menampung kepentingan konsumen.

Kami menanggung semua kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran terkini dengan umur operasional mobil amat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat mendapatkan kendaraan dengan keamanan dan ketenteraman terbaik.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami