Jasa Rental Mobil Jembatan Besi

Jasa Rental Mobil Jembatan Besi - Jaman sekarang kebutuhan jasa angkut penumpang yang memprioritaskan hal kenyamanan di Jembatan Besi mengenyam kenaikan yang berarti. Buat tersebut Aini Rental Mobil datang berikan layanan Rental Mobil Jembatan Besi yang dapat diperlukan oleh warga lokal atau pendatang yang jalani pekerjaan usaha serta individu.

Rental Mobil Jembatan Besi sebagai fasilitas transportasi komersil yang bisa anda pakai pada waktu bekerja di Jembatan Besi atau tempat yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha serta individual dapat terakomodir dengan manfaatkan service rental mobil.

Ada bervariasi mobil baik dengan mekanisme transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung semuanya aktitifas serta pekerjaan yang lagi anda laksanakan.  Service rental mobil di Jembatan Besi yang kami siapkan telah tergolong dengan layanan driver professional serta profesional.

Mulai saat ini tidak usah sangsi saat perlu mobil rental yang nyaman dan aman di Jembatan Besi. Ditambah lagi kalau anda lagi merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, turun off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Kriteria Rental Mobil Jembatan Besi


- Harga yang kami sertakan berikut di bawah ini ialah service rental mobil dengan supir buat fase sewa waktu dua belas jam. Apabila melintasi waktu yang disetujui, penyewa harus bayar cost kelebihan waktu.
- Kalau penyewa gak gunakan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak bisa ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Jikamana ruangan jemput atau maksud tidak sesuai sama area yang dijelaskan sewaktu booking, pemesan akan dikenai cost extra yang sesuaikan dengan jauh dekatnya posisi awal mula.
- Tiap-tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, type mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Customer harus mengatakan sepenuhnya serta terinci terhadap kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir dan semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi kewajiban customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, disaat banyaknya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dll.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tak terhitung dalam elemen harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruh ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa memberinya info penghentian rental mobil paling pelan 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuman berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Trik Sewa Mobil di Jembatan Besi


Perubahan industri telekomunikasi waktu terakhir ini mempermudah anda dalam segalanya. Ini berlaku  buat pekerjaan rental mobil di Jembatan Besi. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan banyak spesifikasi mobile-phone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami berusaha memberinya keringanan dalam soal trik rental mobil dengan manfaatkan tehnologi sama sesuai kemajuan jaman. Di bawah ini ialah metode rental mobil di Jembatan Besi serta Pluit.

Melalui Mobile-phone


Tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telepon. Pelayanan Rental Mobil Jembatan Besi dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat difungsikan buat dukungan kalau pelanggan alami problem tehnis di mobil yang dicarter. Rasa nyaman dan aman customer adalah soal pokok. Mengambil telpon seluler anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pula sediakan layanan on-line dengan memakai whatsapp yang simpel dipakai karena reputasi apps itu. Tidak ada ketidakcocokan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika ketimbang secara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Buat anda yang malas memanfaatkan dua teknik rental mobil Jembatan Besi yang kami siapkan awal kalinya,pada halaman contact blog ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda memanfaatkan sebagai sistem pilihan. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Singkirkan data menjerumuskan masalah susahnya mendapati pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan serta teknik rental mobil yang efektif sekalian mudah dipakai yang dapat dikerjakan waktu memerlukan mobil sewa.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan pastilah butuh kendaraan yang berbeda, karena itu ariflah dalam menyeleksi mobil yang ingin dipakai. Berikut ini tipe mobil yang siap serta siap mendukung semuanya perpindahan anda sewaktu di Jembatan Besi.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai pengelompokan beroda 4 yang dibuat untuk mendukung pekerjaan atau kendaraan keluarga. Bentuk, exterior sampai engine yang difungsikan sanggup menampung keperluan kendaraan keluarga yang mendahulukan unsur ketenteraman.

Sebab ketenaran mobil MPV bikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Jembatan Besi makin tinggi. Kebanyakan penduduk memutuskan mobil ini dikarenakan miliki kelebihan sama dengan yang kami lukiskan pada paragraph awal mulanya.

Mungkin anda yaitu salah satunya konsumen setia yang lagi butuh mobil MPV untuk mendukung aktivitas personal ataupun soal dinas di Jembatan Besi. Bila dalam tempo dekat anda perlu tempat sewa mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami sedia sediakan buat anda.

category mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dirancang dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesegala batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, disamping itu mobil ini simpel mendapati ruangan parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang dikasihkan oleh mobil kecil bikin anda ringan melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat mempermudah anda saat cari alternative jalan yang tak macet.

Kendaran jenis city car didesain dengan bodi modis buat mengikat ketertarikan anak muda di perkotaan. Untuk itu pemakai service Rental Mobil Jembatan Besi yang diperlukan kendaraan imut manfaatkan mobil ini menjadi model transportasi harian.

Beberapa model city car yang kami sewakan di antaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio serta Daihatsu ayla. Jika anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami  siapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk enteng. Mobil detail sebagai berikut umumnya dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman merasa nyaman pemakainya. Penyusunan jok penumpang ikuti mode pasar otomotif paling up-date yang beresiko pada kehadiran tempat kabin penumpang yang lega. Diluar itu, Mobil SUV sekarang ini telah diberikan dengan pelbagai feature hebat.

Model mobil SUV sebagai antara kendaraan yang cukup tenar di tanah air. Masalah ini menggerakkan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil macam suv yang ada di pasar umumnya dilabeli di harga tinggi. Tidak aneh disaat keinginan jasa Rental Mobil Jembatan Besi untuk mobil ini selalu bertambah.

Apabila anda tengah cari pusat sewa mobil yang sediakan kendaraan SUV beberapa model, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil grup ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi seorang membuat mobil eksklusif bukan sekedar bermanfaat menjadi sebuah kendaraan partisan kegiatan harian. Akan tetapi bisa juga jadi alat pendistribusian kesukaan otomotif sekalian membikin pengendaranya dilihat lebih bermodel.

Biasanya mobil modern banyak memiliki keunggulan ketimbang mobil secara umum. Sisi ini tercermin dari rancangan exterior, mesin yang dipakai dan sarana technologi modern yang diberikan oleh setiap pabrikannya.

Tak perlu keluarkan uang banyak pada saat anda cuman butuh mobil eksklusif untuk kurun singkat. Saat ini siap jasa rental mobil modern dari Aini Rental Mobil yang bisa anda fungsikan waktu ada dalam Jembatan Besi. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan sejumlah mobil elegan dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Jembatan Besi


Berpredikat menjadi perusahaan layanan Rental Mobil Jembatan Besi harga yang murah kami memahami jika setiap orang mempunyai kepentingan mobil buat masalah bervariasi. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan macam pelayanan sesuai kepentingan masing-masing pembeli.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Jembatan Besi


Meskipun kini kami tak menampung hasrat jasa rental mobil lepas kunci di Jembatan Besi buat kelompok pribadi, Model service ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen setia. Area individu yang lebih terjaga, membuat pelayanan ini masih merasakan keinginan tertinggi.

Ramainya penyelewengan pelayanan yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil bikin pelayanan ini gak ringan didapat. Kalaulah ada, aturan yang penting diperlengkapi kadang susah disanggupi.

Kalau sekarang ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma siap buat perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal dapat juga nikmati pelayanan ini lewat langkah memberikan seluruhnya naskah syarat yang berlaku.

Rental Mobil Jembatan Besi Dengan Supir


Bila anda ialah orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Jembatan Besi, layanan rental mobil dengan supir ialah opsi arif. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap memudahkan anda pada saat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda kunjungi awalnya.

Gunakan pelayanan ini memiliki arti anda udah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan terhadap SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau lakukan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Jembatan Besi dengan supir jadi wajar diperhitungkan disaat anda tergolong type orang yang memprioritaskan terasa nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Jikapun anda harus bayar dana bertambah besar namun demikian masalah ini sesuai sama keuntungan yang anda capai.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan tempo lama jelas memerlukan armada angkutan dengan ketenteraman mencukupi. Beraneka angkutan publik seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu serta dapat diputuskan sama dengan situasi ekonomi masing-masing.

Banyak variabel harus diakui dengan teliti waktu kerjakan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan menyempatkan diri semakin banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yaitu diantara satu dampak yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelak itu semua kini telah ada layanan menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai pelayanan rental mobil anjlok of luar kota. Sedikitnya calon konsumen diberi kebebasan tentukan model mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dipercaya. Kebanyakan pelayanan ini akan susah dihadapi pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada masa musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang didapat, pelayanan sewa luar kota banyak dipakai buat keperluan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau keperluan dinas kantor yang perlu berkirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Memiliki rencana skedul liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang jeli. Selain factor ongkos, masalah kendaraan yang nyaman dan aman jadi elemen pemasti terwujudnya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Jembatan Besi yakni pilihan berbudi. Kecuali ada tipe mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terselenggara atas kelengkapan penyokong ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran rekreasi buat acara liburan berbarengan telah dipastikan lebih berfaedah ketimbang gunakan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bisa dilintasi.

Calon penyewa bebas pilih armada mobil tamasya yang kami sewakan antara lain bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, namun juga Elf 19 seat. Semua unit terus pada keadaan sempurna siap bawa anda serta kelompok ketujuan tujuan untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Jembatan Besi umumnya tawarkan paket wedding car yang bisa dipakai untuk alat transportasi mempelai saat pesta terjadi. Mode mobil yang dikontrakkan beraneka terkait di ketertarikan dan keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sesuatu fase di mana anda ambil langkah di realitas kehidupan yang lebih riil. Berikut waktu di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita impian yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat diraih melalui jasa rental mobil pengantin terpilih dari Aini Rental Mobil. Service ini sebagai paket rental mobil terhitung dengan sopir dan tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Di saat anda diperlukan layanan rental mobil pengantin yang bermutu, tidak boleh kuatir untuk mengontak konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Saat tempat anda bekerja perlu pelayanan rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami sudah siap mendatangkan kendaraan terbaik komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung bermacam kegiatan pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang ingin memanfaatkanan layanan rental mobil buat perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semuanya unit dan driver nya selalu siap temani kesibukan usaha anda di kota Jembatan Besi.

Reputasi kami sebagai pusat persewaan mobil di Jembatan Besi yang terus memberinya harga sewa murah, yaitu salah satunya aspek dorongan untuk tetap berexperimen berikan layanan rental mobil terunggul utamanya untuk golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar akhir-akhir ini merasakan penambahan. Kecemasan bakal bahaya wabah covid 19 yang sukar diketahui, membuat sejumlah institusi berusaha mengontrol pegawai mereka dari kapasitas terkena endemi itu dengan siapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat juga dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat seterusnya diantarkan ketujuan hotel atau tempat rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami mempersiapkan paket rental mobil modern gratis jasa supir.

Selain golongan korporasi dan individu, rental mobil antar jemput biasa pula dipakai oleh instansi pengajaran seperti sekolah dan perguruan tinggi yang penting tempat transportasi buat operasional.

Fungsi Layanan Rental Mobil Jembatan Besi


Buat anda yang mempunyai mobil individu dapat saja jasa Rental Mobil Jembatan Besi tidak jadi keperluan fokus. Kalau dibutuhkan, cuma di waktu mobil anda punya halangan atau lagi dalam perawatan

Keadaan dapat berlainan waktu anda termaksud grup yang masih belum mempunyai mobil sendiri. Layanan Rental Mobil Jembatan Besi pada harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung semua aktivitas.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda capai. Berikut di bawah ini ikhtisar keuntungan pada kala anda manfaatkan service rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan memakai pelayanan Rental Mobil Jembatan Besi, anda secara mudah memiliki rencana perjalanan sesuai kemauan. Menunjuk layanan rental mobil penyewa terhindar dari skedul transportasi umum yang bisa-bisa tak pas dengan acara yang udah dikukuhkan. Karena itu penyewa lega mengawali perjalanan kapan saja diperlukan.

Seluruhnya customer bebas dalam menyeleksi model mobil yang bisa dicarter dan hari/tanggal memakai mobil sewa menyerasikan dengan keperluan. Jikapun perjalanan anda mesti beralih lantaran satu serta lain perihal, penyuplai layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai model atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Apabila aktivitas anda tergolong orang yang jarang-jarang memakai mobil, karena itu service Rental Mobil Jembatan Besi cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada ongkos teratur yang harus anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil dapat jadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan keadaan ekonomi. Uang yang semestinya dibagikan buat punya mobil bersama perawatan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan lainnya.

Pemesanan Gampang


Tempat rental mobil kekinian waktu ini sudah bereksperimen yang memiliki tujuan membikin proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Jembatan Besi bertambah lebih simple serta instant. Yang harus dijalankan penyewa cuman melakukan komunikasi dengan admin lewat telephone serta tentukan model mobil yang diidamkan.

Semuanya itu semata-mata mata dikerjakan supaya dapat berikan keringanan seluruhnya customer mendapat mobil yang dikehendaki. Lantaran, factor kecepatan tanggapan kepada kepentingan transportasi jadi satu diantara acuan konsumen dalam putuskan memanfaatkan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, perundingan harga, maupun mendapat bantuan Waktu anda alami masalah dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak teknik buat mendapat jasa angkut penumpang di Jembatan Besi, serta seluruhnya dapat dicicip lewat gadget yang anda punyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu berikan data presisi berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Beraneka


Service Rental Mobil Jembatan Besi yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil berikan ada banyak pilihan mobil yang mau dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan untuk menampung keperluan konsumen setia.

Kami jamin semuanya kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran teranyar dengan umur operasional mobil sangat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen dapat peroleh kendaraan dengan keamanan dan kenyamanan terhebat.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami