Jasa Rental Mobil Grogol Selatan

Jasa Rental Mobil Grogol Selatan - Jaman sekarang kebutuhan layanan transportasi yang memprioritaskan sisi ketenteraman di Grogol Selatan alami penambahan yang penting. Buat itu Aini Rental Mobil datang memberi layanan Rental Mobil Grogol Selatan yang dapat difungsikan oleh warga lokal atau pendatang yang lagi jalani kegiatan usaha dan personal.

Rental Mobil Grogol Selatan adalah tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai saat bekerja di Grogol Selatan atau daerah yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan individu dapat terakomodir dengan memakai service rental mobil.

Ada banyak mobil baik dengan prosedur transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung seluruhnya aktitifas serta pekerjaan yang anda melakukannya.  Pelayanan rental mobil di Grogol Selatan yang kami siapkan telah terhitung dengan jasa driver professional dan mempunyai pengalaman.

Mulai saat ini tak perlu sangsi waktu perlu mobil rental yang nyaman serta aman di Grogol Selatan. Manalagi kalau anda tengah merencakanan mengerjakan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Grogol Selatan


- Harga yang kami ikutkan berikut di bawah ini yakni pelayanan rental mobil dengan supir buat era sewa sepanjang dua belas jam. Bila melintasi durasi waktu yang disetujui, penyewa mesti bayar ongkos kelebihan waktu.
- Kalau penyewa tidak memakai mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak bisa ditambahkan ke hari seterusnya.
- Jikamana tempat jemput atau arah tidak sesuai sama daerah yang dijelaskan saat booking, pemesan dapat digunakan cost extra yang mengatur dengan jauh dekatnya tempat awalnya.
- Tiap perombakan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, tipe mobil dan lama waktunya penggunaan. Pelanggan harus memberitahukan sepenuhnya serta detil ke kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir dan seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi kewajiban customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, disaat banyaknya penumpang tidak sesuai daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan cabul dan lain-lain.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tidak termaksud dalam elemen harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Semuanya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa memberi info pengurungan rental mobil amat pelan 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuma berlaku buat golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal waktu jangka sewa enam bulan.

Trik Sewa Mobil di Grogol Selatan


Kemajuan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini membantu anda dalam semua perihal. Perihal ini berlaku  untuk kepentingan rental mobil di Grogol Selatan. Dengan demikian, kami menyesuaikan dengan beraneka spesifikasi gadget sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami berusaha memberi keluasaan dalam soal teknik rental mobil dengan menggunakan tehnologi sesuai sama kemajuan abad. Di bawah ini ialah teknik rental mobil di Grogol Selatan serta Pluit.

Melalui Handphone


Tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telephone. Service Rental Mobil Grogol Selatan dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan untuk dukungan apabila pembeli merasakan problem tekhnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman dan aman customer adalah hal penting. Mengambil hp anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami pula menyiapkan pelayanan online dengan menggunakan whatsapp yang ringan dipakai sebab kemashyuran apps itu. Tidaklah ada ketidaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau dibandingkan secara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Buat anda yang malas memanfaatkan dua metode rental mobil Grogol Selatan yang kami siapkan awalnya,di halaman contact situs ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda pakai selaku teknik preferensi. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan data mencelakakan hal sukarnya mendapati service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan metode rental mobil yang ringkas sekalian mudah dipakai yang dapat dikerjakan waktu butuh mobil sewa.

Style Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan jelas perlu kendaraan yang tidak serupa, oleh karena itu berbudilah dalam menentukan mobil yang mau dipakai. Ini type mobil yang siap dan siap mendukung seluruhnya mobilisasi anda semasa di Grogol Selatan.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai pengelompokan beroda 4 yang dibuat untuk mendukung pekerjaan atau kendaraan keluarga. Kreasi, exterior hingga sampai engine yang digunakan bisa menampung keperluan kendaraan keluarga yang mendahulukan factor kenyamanan.

Sebab keterkenalan mobil MPV bikin permohonan pelayanan rental mobil MVP di Grogol Selatan makin tinggi. Kebanyakan penduduk memutuskan mobil ini berkat mempunyai kelebihan seperti yang kami lukiskan di paragraph awal mulanya.

Bisa saja anda yaitu salah satunya konsumen yang tengah perlu mobil MPV untuk mendukung kesibukan personal atau pekerjaan dinas di Grogol Selatan. Bila dalam kurun waktu dekat anda penting tempat persewaan mobil dengan pengelompokan MPV yang lengkap kami ada menyiapkan buat anda.

kelompok mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dirancang dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan kesemua batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, disamping itu mobil ini gampang mendapati tempat parkir, dan hemat BBM.

Keluwesan yang diberi oleh mobil kecil membuat anda simpel melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat mempermudah anda saat cari opsi jalan yang tidak macet.

Kendaran type city car direncanakan dengan bodi fashionable untuk memukau ketertarikan anak muda di perkotaan. Maka pemakai service Rental Mobil Grogol Selatan yang dibutuhkan kendaraan imut memakai mobil ini menjadi model transportasi harian.

Sejumlah type city car yang kami sewakan di antaranya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio serta Daihatsu ayla. Jika anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami pula siapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno dan Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk gampang. Mobil rincian sebagai berikut kebanyakan dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini sangat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman terasa nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang mengikut mode pasar otomotif amat up-date yang beresiko pada kemunculan tempat kabin penumpang yang lega. Terkecuali itu, Mobil SUV sekarang telah dipasangkan dengan beragam spesifikasi hebat.

Model mobil SUV adalah antara kendaraan yang cukup popular di tanah air. Masalah ini memajukan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil tipe suv yang ada di pasar umumnya di bandrol di harga tinggi. Tidaklah mengherankan pada kala permohonan jasa Rental Mobil Grogol Selatan buat mobil ini selalu bertambah.

Jika anda tengah mencari pusat sewa mobil yang siapkan kendaraan SUV beberapa type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi seorang membikin mobil lux bukan sekedar bermanfaat jadi sebuah kendaraan partisan pekerjaan harian. Tetapi dapat juga jadi media pendistribusian kesukaan otomotif sekalian membuat pengendaranya kelihatan lebih berpenampilan.

Biasanya mobil elegan banyak memiliki keunggulan ketimbang mobil umumnya. Sisi ini tercermin dari kreasi exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang diberikan oleh setiap pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak pada kala anda cuman butuh mobil modern untuk fase singkat. Saat ini ada jasa rental mobil elegan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda fungsikan saat ada di Grogol Selatan. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil lux dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Grogol Selatan


Berpredikat sebagai perusahaan jasa Rental Mobil Grogol Selatan harga yang murah kami sadari kalau tiap-tiap orang mempunyai kepentingan mobil buat pekerjaan banyak. Pergi dari argumen itu kami mengelompokkan macam pelayanan sama dengan kepentingan setiap pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Grogol Selatan


Kendati saat ini kami tak menampung hasrat layanan rental mobil lepas kunci di Grogol Selatan buat kelompok pribadi, Macam pelayanan ini yang sangat banyak ditanya oleh konsumen setia. Area individu yang lebih terbukti, bikin pelayanan ini selalu alami permohonan tertinggi.

Meriahnya penyimpangan pelayanan yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil bikin service ini tidak simpel didapat. Jikalau siap, keputusan yang wajib ditambahkan kadangkala sukar disanggupi.

Jikapun waktu ini service rental mobil lepas kunci cuman siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok personal bisa pula nikmati service ini dengan secara serahkan semua naskah syarat masih berlaku.

Rental Mobil Grogol Selatan Dengan Supir


Kalau anda yakni orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Grogol Selatan, jasa rental mobil dengan supir yaitu opsi berbudi. Supir dari perusahaan sewa mobil siap membuat lebih mudah anda pada kala bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tidak anda singgahi awal kalinya.

Memanfaatkan service ini bermakna anda udah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau mengerjakan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Grogol Selatan dengan supir jadi wajar diperhitungkan pada saat anda tergolong model orang yang memprioritaskan merasa nyaman perjalanan di atas semuanya. Kalaulah anda harus bayar dana makin besar namun demikian masalah ini sesuai sama keuntungan yang anda raih.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan waktu durasi tidak cepat tentu butuh armada angkutan dengan keamanan layak. Banyak transportasi umum seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler untuk perjalanan itu serta dapat diputuskan sesuai situasi ekonomi masing-masing.

Banyak aspek harus dipertimbangkan dengan jeli saat lakukan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan menyempatkan diri bertambah banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan merupakan salah satu dampak yang wajib anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelak itu semuanya waktu ini telah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang diraih pemakai service rental mobil turun of luar kota. Sedikitnya calon konsumen diberi kebebasan tentukan tipe mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Biasanya pelayanan ini bakal sukar dihadapi disaat masuk berlibur anak sekolah atau di era musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang didapat, pelayanan sewa luar kota banyak difungsikan untuk kebutuhan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang perlu mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Liburan


Memiliki rencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar kalkulasi yang jeli. Selain elemen ongkos, rintangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi hal pemasti terwujudnya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Grogol Selatan merupakan pilihan bijak. Disamping ada model mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terwujud karena kelengkapan penyokong keamanan perjalanan.

Sewa kendaaran liburan buat acara liburan berbarengan pasti lebih berguna dibandingkan gunakan kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilintasi.

Calon penyewa bebas menunjuk armada mobil rekreasi yang kami sewakan salah satunya bis alat, bis besar, Toyota Hiace, namun juga Elf 19 seat. Seluruhnya unit selalu pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok tuju lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Jasa Rental Mobil Grogol Selatan umumnya menjajakan paket wedding car yang bisa diperlukan untuk alat transportasi mempelai waktu pesta berjalan. Mode mobil yang dikontrakkan bervariasi terkait di animo serta situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan merupakan kurun di mana anda mengambil langkah pada kenyataan kehidupan yang lebih riil. Berikut ini waktu di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita dambaan yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat diraih melalui jasa rental mobil pengantin terunggul dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini adalah paket rental mobil terhitung dengan sopir dan tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Saat anda perlu jasa rental mobil pengantin yang berkualitas, tak boleh kuatir untuk mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja perlu service rental mobil untuk perjalanan dinas. Segenap hati kami telah siap mendatangkan kendaraan terhebat komplet dengan sopir yang bisa dipakai buat mendukung bermacam pekerjaan pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang mau memakaian layanan rental mobil untuk perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan serta kontrak bulanan. Kami memberi garansi seluruhnya unit bersama driver nya terus siap temani pekerjaan usaha anda di kota Grogol Selatan.

Reputasi kami sebagai pusat persewaan mobil di Grogol Selatan yang selalu memberi harga sewa murah, satu diantara elemen rangsangan untuk selalu berexperimen memberinya layanan rental mobil terbaik utamanya untuk golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar waktu terakhir ini merasakan kenaikan. Kegelisahan dapat bahaya endemi covid 19 yang sukar diketahui, bikin sejumlah lembaga berusaha mengawasi pegawai mereka dari kapasitas terserang endemi itu lewat langkah siapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat dipakai menjadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat sesudah itu diantarkan ketujuan hotel atau tempat rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami mempersiapkan paket rental mobil elegan gratis layanan supir.

Selain kelompok korporasi dan individu, rental mobil antar jemput biasa pun dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah serta perguruan tinggi yang penting fasilitas transportasi untuk operasional.

Kegunaan Jasa Rental Mobil Grogol Selatan


Buat anda yang miliki mobil personal bisa saja jasa Rental Mobil Grogol Selatan tidak jadi keperluan fokus. Jikapun dibutuhkan, cuman di saat mobil anda punya masalah atau tengah dalam perawatan

Situasi akan tidak sama waktu anda terhitung grup yang belum mempunyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Grogol Selatan di harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung semuanya kesibukan.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda raih. Di bawah ini ikhtisar keuntungan disaat anda memakai service rental mobil.

Lebih Lega


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Grogol Selatan, anda dengan gampang berencana perjalanan sesuai sama hasrat. Menunjuk jasa rental mobil penyewa terlepas dari agenda transportasi umum yang bisa-bisa tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Karena itu penyewa bebas mulai perjalanan kapan saja diperlukan.

Seluruh customer lepas dalam menyeleksi jenis mobil yang bakal dicarter dan hari/tanggal memakai mobil sewa mengatur dengan kepentingan. Kalaulah perjalanan anda mesti berbeda sebab satu serta lain perihal, pemasok layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sesuai sama model maupun yang lebih bagus.

Irit Cost


Apabila kegiatan anda terhitung orang yang jarang-jarang memakai mobil, karenanya pelayanan Rental Mobil Grogol Selatan cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada cost teratur yang mesti anda bayarkan untuk kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil jadi pemecahan penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidaktetapan keadaan ekonomi. Uang yang harusnya disalurkan untuk miliki mobil bersama perawatan dapat dipakai buat tutupi kepentingan yang lainnya.

Pemesanan Gampang


Tempat rental mobil kekinian sekarang udah berusaha yang mempunyai tujuan membuat proses reservasi serta pemesanan layanan Rental Mobil Grogol Selatan lebih menjadi simple serta instant. Yang harus dijalankan penyewa cuma berbicara dengan admin lewat telephone dan tentukan type mobil yang diinginkan.

Semuanya semata-mata mata dijalankan biar dapat memberinya keringanan semua customer mendapat mobil yang diinginkan. Sebab, elemen kecepatan tanggapan kepada kepentingan transportasi jadi salah satunya acuan konsumen dalam memutus gunakan mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, perundingan harga, atau mendapat bantuan Saat anda alami halangan dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa trik buat mendapati layanan transportasi di Grogol Selatan, serta seluruhnya dapat dicicip lewat gadget yang anda punyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil siap siaga membantu berikan data tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Bermacam


Service Rental Mobil Grogol Selatan yang disajikan oleh Aini Rental Mobil berikan banyak terdapat pilihan mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disajikan buat menampung keperluan konsumen setia.

Kami menanggung seluruhnya kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran terakhir dengan umur operasional mobil paling lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat peroleh kendaraan dengan keamanan dan kenyamanan terunggul.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami