Jasa Rental Mobil Duri Selatan

Jasa Rental Mobil Duri Selatan - Jaman sekarang kebutuhan jasa angkut penumpang yang menekankan hal keamanan di Duri Selatan mengenyam penambahan yang penting. Buat itu Aini Rental Mobil datang memberi jasa Rental Mobil Duri Selatan yang dapat dipakai oleh masyarakat lokal maupun pendatang yang lagi meniti kegiatan usaha serta individu.

Rental Mobil Duri Selatan adalah fasilitas transportasi komersil yang bisa anda pakai waktu sedang bekerja di Duri Selatan ataupun area yang paling dekat. Banyak kebutuhan perjalanan usaha dan pribadi dapat terakomodir dengan memakai service rental mobil.

Ada beraneka mobil baik dengan struktur transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung semua aktitifas serta aktivitas yang anda melakukannya.  Service rental mobil di Duri Selatan yang kami sajikan telah termaksud dengan jasa driver professional dan eksper.

Mulai saat ini tak usah sangsi saat memerlukan mobil rental yang nyaman dan aman di Duri Selatan. Manalagi apabila anda lagi merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Kriteria Rental Mobil Duri Selatan


- Harga yang kami sertakan berikut di bawah ini yakni service rental mobil dengan supir buat fase sewa sepanjang dua belas jam. Kalau melalui durasi waktu yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Kalau penyewa gak gunakan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak dapat ditambahkan ke hari seterusnya.
- Jikamana tempat jemput atau arah tidak sama dengan area yang dikatakan di saat booking, pemesan dapat dikenai biaya extra yang menyamakan dengan jauh dekatnya lokasi awalnya.
- Tiap-tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, macam mobil dan lama waktunya penggunaan. Customer mesti memberitahukan sedetailnya dan detil ke kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir dan semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan keseluruhan jadi kewajiban pembeli.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, disaat banyaknya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak amoral dll.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tak tergolong dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Semuanya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa berikan info pengurungan rental mobil sangat lamban 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuma berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Teknik Sewa Mobil di Duri Selatan


Kemajuan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini meringankan anda dalam semua hal. Ini berlaku pula untuk masalah rental mobil di Duri Selatan. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan beraneka spesifikasi mobile-phone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan berikan keluasaan dalam soal metode rental mobil dengan menggunakan technologi sama sesuai perubahan jaman. Berikut ini merupakan langkah rental mobil di Duri Selatan dan Pluit.

Melalui Handphone


Tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telepon. Service Rental Mobil Duri Selatan dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan untuk dukungan kalau pembeli alami masalah tehnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman dan aman pelanggan adalah perihal penting. Mengambil mobile-phone anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pun siapkan layanan on-line dengan memakai whatsapp yang simpel dipakai karena kemashyuran apps itu. Tidak ada ketidaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau ketimbang lewat cara nomor satu.

Pemesanan Online di Web


Untuk anda yang malas memakai dua teknik rental mobil Duri Selatan yang kami sajikan awalnya,di halaman contact blog ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda memanfaatkan selaku model opsi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Singkirkan info menjerumuskan masalah sukarnya mendapat pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan trik rental mobil yang ringkas sekalian ringan dipakai yang dapat anda kerjakan saat butuh mobil sewa.

Bentuk Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan jelas penting kendaraan yang tidak serupa, karena itu bijaklah saat memutuskan mobil yang mau dipakai. Berikut macam mobil yang ada dan siap mendukung semuanya pergerakan anda sewaktu di Duri Selatan.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah kategorisasi beroda 4 yang dibuat buat mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Kreasi, exterior hingga engine yang digunakan sanggup menampung keperluan kendaraan keluarga yang mendahulukan hal kenyamanan.

Karena ketenaran mobil MPV membikin permohonan service rental mobil MVP di Duri Selatan makin tinggi. Mayoritas penduduk pilih mobil ini berkat punya kelebihan seperti yang kami lukiskan pada paragraph awalnya.

Bisa saja anda adalah konsumen setia yang lagi perlu mobil MPV buat mendukung aktivitas personal ataupun kepentingan dinas di Duri Selatan. Bila dalam tempo dekat anda butuh tempat persewaan mobil dengan pengelompokan MPV yang lengkap kami telah siap sediakan buat anda.

category mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh penduduk yang tinggal di kota. Mobil yang dibentuk dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan keseluruh batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, terkecuali itu mobil ini gampang mendapati tempat parkir, dan hemat BBM.

Keluwesan yang diberi oleh mobil kecil membikin anda simpel melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat mempermudah anda saat cari alternative jalan yang tidak macet.

Kendaran jenis city car didesain dengan bodi modis buat memukau ketertarikan anak muda di perkotaan. Karena itu pemakai pelayanan Rental Mobil Duri Selatan yang dibutuhkan kendaraan imut memakai mobil ini selaku model transportasi harian.

Beberapa jenis city car yang kami sewakan salah satunya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio serta Daihatsu ayla. Jika anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami  sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah style mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk mudah. Mobil detail seperti berikut umumnya dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini sangat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman terasa nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang mengikut trend pasar otomotif amat up-date yang berefek pada kehadiran area kabin penumpang yang lega. Disamping itu, Mobil SUV waktu ini telah dipasangkan dengan pelbagai spesifikasi hebat.

Type mobil SUV adalah di antara kendaraan yang cukup tenar di tanah air. Perihal ini menggerakkan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil model suv yang siap di pasar umumnya dibanderol pada harga tinggi. Tidak aneh pada kala permohonan jasa Rental Mobil Duri Selatan buat mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda sedang cari pusat persewaan mobil yang siapkan kendaraan SUV pelbagai model, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil kelompok ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi seorang membikin mobil eksklusif tidak sekedar bermanfaat sebagai suatu kendaraan simpatisan aktivitas harian. Tapi dapat jadi media pendistribusian kesukaan otomotif sekalian bikin pengendaranya dilihat lebih bermodel.

Normalnya mobil lux memiliki kelebihan dibandingkan mobil secara umum. Sisi ini tercermin dari kreasi exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang dipasangkan oleh setiap pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak pada kala anda cuman butuh mobil eksklusif untuk masa singkat. Waktu ini ada layanan rental mobil eksklusif dari Aini Rental Mobil yang bisa anda memanfaatkan waktu ada di Duri Selatan. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan beberapa mobil lux dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Duri Selatan


Berpredikat selaku perusahaan layanan Rental Mobil Duri Selatan harga yang terjangkau kami sadari jika setiap orang punya kebutuhan mobil untuk masalah banyak. Pergi dari argumen itu kami membagi type pelayanan sesuai kepentingan masing-masing pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Duri Selatan


Meskipun waktu ini kami tidak menampung hasrat layanan rental mobil lepas kunci di Duri Selatan buat golongan personal, Macam service ini yang terbanyak ditanya oleh konsumen setia. Ruangan personal yang lebih terjaga, membikin service ini terus merasakan keinginan tertinggi.

Meriahnya penyelewengan pelayanan yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil bikin pelayanan ini tidak gampang dicapai. Jikapun ada, peraturan yang penting diperlengkapi kadang-kadang sukar disanggupi.

Jikalau waktu ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma ada untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok individu dapat juga nikmati pelayanan ini lewat langkah memberikan semua document kriteria yang berlaku.

Rental Mobil Duri Selatan Dengan Supir


Apabila anda yaitu orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Duri Selatan, layanan rental mobil dengan supir yaitu alternatif berbudi. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap memudahkan anda pada saat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tidak anda kunjungi awalnya.

Memakai service ini mempunyai arti anda udah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan terhadap SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau melaksanakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Duri Selatan dengan supir jadi patut diperhitungkan pada kala anda tergolong type orang yang memprioritaskan perasaan nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Kalau anda mesti bayar dana semakin besar namun demikian ini sesuai sama keuntungan yang anda raih.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan waktu durasi lama nyata memerlukan armada angkutan dengan keamanan layak. Bervariasi angkutan publik seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu dan dapat diputuskan sesuai sama situasi ekonomi masing-masing.

Banyak unsur harus dipertimbangkan dengan cermat saat melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu bertambah banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yakni salah satu efek yang wajib anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu semuanya waktu ini telah ada layanan menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberikan keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai service rental mobil anjlok of luar kota. Sedikitnya calon konsumen diberi kemudahan memastikan type mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan sopir yang bisa dihandalkan. Normalnya pelayanan ini bakal susah dihadapi pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada fase musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang didapat, service sewa luar kota banyak dipakai buat keperluan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang wajib mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Liburan


Memiliki rencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar kalkulasi yang teliti. Selain aspek ongkos, halangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi aspek pemasti terlaksananya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Rekreasi dari perusahaan Rental Mobil Duri Selatan yaitu alternative arif. Selainnya ada macam mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terwujud atas kelengkapan penyokong ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran liburan untuk acara liburan bersama telah dipastikan lebih berfaedah ketimbang gunakan kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilintasi.

Calon penyewa bebas pilih armada mobil tamasya yang kami sewakan antara lain bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, serta Elf 19 seat. Seluruhnya unit selalu pada keadaan sempurna siap bawa anda serta kelompok tuju daerah untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Duri Selatan secara umum tawarkan paket wedding car yang bisa diperlukan buat alat transportasi mempelai saat pesta terjadi. Mode mobil yang dikontrakkan bermacam bergantung pada animo serta keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan merupakan era di mana anda ambil langkah di kenyataan kehidupan yang lebih fakta. Ini saat di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi ataupun sukses ambil hati wanita dambaan yang sudah lama ada dalam tiap-tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat dicapai melalui jasa rental mobil pengantin terunggul dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil termaksud dengan penyetir dan tambahan dekor accessories yang mempesona.

Waktu anda diperlukan jasa rental mobil pengantin yang berkualitas, tak boleh kuatir buat mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Saat tempat anda bekerja penting service rental mobil buat perjalanan dinas. Segenap hati kami sudah bersedia mendatangkan kendaraan terpilih komplet dengan penyetir yang bisa dipakai buat mendukung pelbagai kegiatan pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang ingin memanfaatkanan jasa rental mobil buat perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan serta kontrak bulanan. Kami memberi garansi seluruhnya unit bersama-sama driver nya terus siap temani pekerjaan usaha anda di kota Duri Selatan.

Reputasi kami jadi pusat persewaan mobil di Duri Selatan yang selalu memberi harga sewa murah, salah satu hal rangsangan untuk tetap berusaha berikan layanan rental mobil terunggul terutamanya buat kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini alami kenaikan. Kecemasan akan bahaya epidemi covid 19 yang susah diketahui, bikin beberapa lembaga berusaha melindungi pegawai mereka dari kemampuan terkena endemi itu dengan langkah siapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput dapat dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun untuk seterusnya diantarkan ketujuan hotel atau tempat rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil lux gratis layanan supir.

Selain golongan korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah dan perguruan tinggi yang sebaiknya tempat transportasi buat operasional.

Fungsi Jasa Rental Mobil Duri Selatan


Buat anda yang punyai mobil individu kemungkinan layanan Rental Mobil Duri Selatan tak jadi kepentingan fokus. Jikapun dibutuhkan, cuman pada waktu mobil anda miliki halangan atau sedang dalam perawatan

Situasi dapat tidak serupa saat anda tergolong kelompok yang masih belum miliki mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Duri Selatan di harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung seluruhnya aktivitas.

Lusinan faedah dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut di bawah ini ikhtisar keuntungan pada saat anda memakai service rental mobil.

Lebih Lepas


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Duri Selatan, anda secara gampang berencana perjalanan sama dengan hasrat. Pilih jasa sewa mobil penyewa terhindar dari agenda angkutan publik yang bisa jadi tak sesuai dengan acara yang telah diputuskan. Karena itu penyewa lepas mengawali perjalanan kapan pun diperlukan.

Seluruh pelanggan bebas saat menentukan jenis mobil yang bisa dicarter dan hari/tanggal memanfaatkan mobil carteran sesuaikan dengan keperluan. Jikapun perjalanan anda mesti berbeda karena satu serta lain perihal, penyuplai layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai model atau yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Jika aktivitas anda termaksud orang yang jarang-jarang gunakan mobil, karena itu pelayanan Rental Mobil Duri Selatan cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada ongkos teratur yang mesti anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil bisa jadi pemecahan penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidaktetapan keadaan ekonomi. Uang yang sebaiknya dibagikan buat punyai mobil dan pemeliharaan dapat dipakai buat tutupi keperluan yang lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian waktu ini sudah bereksperimen yang memiliki tujuan membikin proses reservasi serta pemesanan jasa Rental Mobil Duri Selatan bertambah simple dan instant. Yang harus dijalankan penyewa cuman berbicara dengan admin lewat telephone serta tentukan model mobil yang diinginkan.

Seluruhnya semata-mata mata dilaksanakan biar sanggup berikan kelapangan seluruhnya pelanggan peroleh mobil yang diharap. Sebab, aspek kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi jadi satu diantara acuan konsumen setia dalam memutus gunakan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, perundingan harga, maupun mendapatkan bantuan Waktu anda mengenyam masalah dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak trik untuk mendapati layanan transportasi di Duri Selatan, dan segalanya dapat dicicip lewat mobile-phone yang anda punyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil siap siaga membantu berikan info tepat berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Opsi Mobil Beraneka


Service Rental Mobil Duri Selatan yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil berikan banyak terdapat pilihan mobil yang akan dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan untuk menampung keperluan konsumen.

Kami jamin seluruhnya kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran terkini dengan umur operasional mobil paling lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen setia dapat mendapatkan kendaraan dengan keamanan dan kenyamanan terbaik.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami