Jasa Rental Mobil Cipulir

Jasa Rental Mobil Cipulir - Jaman sekarang kepentingan jasa transportasi penumpang yang mengedepankan faktor kenyamanan di Cipulir merasakan penambahan yang penting. Untuk itu dia Aini Rental Mobil datang berikan jasa Rental Mobil Cipulir yang dapat digunakan oleh masyarakat lokal maupun pendatang yang lagi menjalankan aktivitas usaha dan individu.

Rental Mobil Cipulir sebagai tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai saat bekerja di Cipulir ataupun lokasi yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan individu dapat terakomodir dengan manfaatkan pelayanan rental mobil.

Ada beraneka mobil baik dengan metode transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung semuanya aktitifas serta pekerjaan yang lagi anda kerjakan.  Service rental mobil di Cipulir yang kami siapkan telah terhitung dengan layanan driver professional serta profesional.

Mulai saat ini tak perlu ragu-ragu saat perlu mobil rental yang nyaman serta aman di Cipulir. Ditambah lagi kalau anda tengah merencakanan melaksanakan perjalanan dalam kota, turun off mudik pulang daerah, ziarah, rekreasi, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Cipulir


- Harga yang kami ikutkan berikut ini ialah service rental mobil dengan supir untuk kurun sewa waktu dua belas jam. Kalau melintasi waktu yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Bila penyewa gak memanfaatkan mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak dapat ditambah ke hari seterusnya.
- Apabila mana ruangan jemput atau maksud tak sesuai sama daerah yang dikatakan di saat booking, pemesan dapat digunakan cost extra yang mengatur dengan jauh dekatnya posisi awalan.
- Tiap perombakan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, type mobil dan lama waktunya penggunaan. Pelanggan mesti mengatakan sedetailnya dan detil terhadap kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir dan semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi keharusan pembeli.
- Kami tidak layani pemesanan konsumen, pada saat jumlahnya penumpang tak sama dengan daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, lakukan tindakan amoral dll.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tidak terhitung dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Semuanya ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada kala penyewa memberi info pengurungan rental mobil sangat pelan 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuman berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal jangka periode sewa enam bulan.

Metode Sewa Mobil di Cipulir


Kemajuan industri telekomunikasi waktu terakhir ini membantu anda dalam semuanya. Perihal ini berlaku pula buat masalah rental mobil di Cipulir. Oleh sebab itu, kami menyesuaikan dengan bermacam feature gadget sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami mengusahakan memberinya keringanan dalam soal teknik rental mobil dengan memakai tehnologi sama sesuai perubahan era. Berikut yakni langkah rental mobil di Cipulir serta Pluit.

Melalui Gadget


Tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Pelayanan Rental Mobil Cipulir dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat dipakai untuk dukungan kalau pelanggan merasakan masalah tehnis di mobil yang dikontrak. Rasa nyaman serta aman customer sebagai soal inti. Mengambil hp anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami  menyiapkan pelayanan online dengan manfaatkan whatsapp yang gampang dipakai karena kemashyuran apps itu. Tiada ketaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau ketimbang lewat langkah nomor satu.

Pemesanan Online di Situs


Untuk anda yang malas memanfaatkan dua metode rental mobil Cipulir yang kami siapkan awal kalinya,di halaman contact situs ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda menggunakan jadi model opsi. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Singkirkan info menjerumuskan soal sukarnya mendapat pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan teknik rental mobil yang efektif sekalian mudah dipakai yang dapat dilakukan waktu perlu mobil sewa.

Bentuk Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan pastilah penting kendaraan yang berbeda, oleh karena itu bijaklah dalam memutuskan mobil yang akan dipakai. Berikut model mobil yang ada dan siap mendukung semuanya mobilisasi anda selagi di Cipulir.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai kategorisasi beroda 4 yang dibuat untuk mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Design, exterior sampai engine yang difungsikan sanggup menampung keperluan kendaraan keluarga yang mendahulukan unsur kenyamanan.

Karena ketenaran mobil MPV bikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Cipulir semakin tinggi. Sejumlah besar warga pilih mobil ini dikarenakan miliki kelebihan sebagai halnya yang kami lukiskan di paragraph awal mulanya.

Bisa jadi anda adalah konsumen setia yang tengah penting mobil MPV untuk mendukung aktivitas individu ataupun kepentingan dinas di Cipulir. Bila dalam tempo dekat anda butuh tempat persewaan mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami sudah bersedia siapkan buat anda.

kelompok mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dirancang dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesegala batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, terkecuali itu mobil ini ringan mendapatkan tempat parkir, serta hemat BBM.

Keluwesan yang dikasihkan oleh mobil kecil bikin anda gampang melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari alternative jalan yang tidak macet.

Kendaran jenis city car direncanakan dengan bodi modis untuk memukau ketertarikan anak muda di perkotaan. Maka pemakai service Rental Mobil Cipulir yang diperlukan kendaraan imut menggunakan mobil ini sebagai model transportasi harian.

Sejumlah jenis city car yang kami sewakan misalnya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio juga Daihatsu ayla. Kalau anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami pula sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah style mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk mudah. Mobil fitur semacam ini kebanyakan dilengkapi engine dengan power besar. Untuk beberapa umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini paling kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman perasaan nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang ikuti mode pasar otomotif amat up-date yang beresiko di kemunculan tempat kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV sekarang ini telah dipasangkan dengan bermacam spesifikasi hebat.

Macam mobil SUV adalah di antara kendaraan yang cukup ternama di tanah air. Perihal ini memajukan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang siap di pasar umumnya di bandrol di harga tinggi. Tidaklah heran disaat permohonan layanan Rental Mobil Cipulir untuk mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda mencari pusat rental mobil yang menyiapkan kendaraan SUV bermacam type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil kelompok ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi seorang bikin mobil elegan tidak cuma berfungsi jadi suatu kendaraan simpatisan kegiatan harian. Akan tetapi dapat jadi alat pendistribusian hoby otomotif sekalian membuat pengendaranya tampak lebih bermodel.

Biasanya mobil eksklusif banyak memiliki keunggulan dibandingkan mobil umumnya. Sisi ini tercermin dari design exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang diberikan oleh setiap pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak pada saat anda cuma memerlukan mobil lux buat masa singkat. Waktu ini ada layanan rental mobil lux dari Aini Rental Mobil yang bisa anda fungsikan waktu ada di dalam Cipulir. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil eksklusif dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Cipulir


Berpredikat menjadi perusahaan jasa Rental Mobil Cipulir harga yang murah kami memahami jika tiap-tiap orang punyai kepentingan mobil untuk pekerjaan bervariasi. Pergi dari argumen itu kami membagi type service sesuai kepentingan setiap pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Cipulir


Meskipun saat ini kami tidak menampung kemauan jasa rental mobil lepas kunci di Cipulir buat golongan personal, Tipe service ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen setia. Ruangan individu yang lebih terjaga, membuat pelayanan ini masih alami permohonan tertinggi.

Meriahnya penyelewengan pelayanan yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil membikin pelayanan ini gak simpel diraih. Kalaulah siap, ketetapan yang wajib diperlengkapi kadang sukar disanggupi.

Kalau sekarang ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma ada untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok personal bisa pula nikmati pelayanan ini lewat langkah serahkan semua document syarat masih yang berlaku.

Rental Mobil Cipulir Dengan Supir


Apabila anda yakni orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Cipulir, layanan rental mobil dengan supir yakni alternatif bijak. Supir dari perusahaan rental mobil siap memudahkan anda pada kala bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tak pernah anda kunjungi awal kalinya.

Memakai service ini memiliki arti anda sudah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan ke SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau mengerjakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Cipulir dengan supir jadi wajar diperhitungkan pada kala anda tergolong model orang yang menekankan perasaan nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Jikapun anda mesti bayar dana bertambah besar namun masalah ini sesuai sama keuntungan yang anda capai.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan waktu tidak cepat jelas butuh armada angkutan dengan ketenteraman layak. Bermacam angkutan publik seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu serta dapat diputuskan sesuai situasi ekonomi masing-masing.

Banyak elemen harus diakui dengan jeli waktu lakukan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu bisa lebih banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan merupakan salah satu risiko yang wajib anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat mengelit itu semuanya saat ini udah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang dicapai pemakai service rental mobil turun of luar kota. Sekurangnya calon konsumen diberi kebebasan tentukan macam mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan sopir yang bisa dipercaya. Normalnya pelayanan ini akan sukar dijumpai disaat masuk berlibur anak sekolah atau di masa musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan sejumlah keuntungan yang diterima, pelayanan menyewa luar kota banyak difungsikan untuk kebutuhan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau keperluan dinas kantor yang perlu berkirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Liburan


Berencana skedul liburan dengan kelompok benar-benar penghitungan yang jeli. Selain aspek cost, hambatan kendaraan yang nyaman dan aman jadi variabel pemasti terlaksananya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Cipulir yaitu pilihan arif. Selainnya ada type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terwujud lantaran kelengkapan penopang keamanan perjalanan.

Sewa kendaaran liburan untuk acara liburan sama-sama sudah tentu lebih berguna ketimbang memakai kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilewati.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil tamasya yang kami sewakan antara lain bis alat, bis besar, Toyota Hiace, namun juga Elf 19 seat. Seluruhnya unit selalu pada keadaan sempurna siap bawa anda serta kelompok tuju daerah untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Jasa Rental Mobil Cipulir secara umum menjajakan paket wedding car yang bisa digunakan untuk alat transportasi mempelai saat pesta terjadi. Style mobil yang dikontrakkan banyak bergantung di ketertarikan dan keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah era di mana anda ambil langkah pada fakta kehidupan yang lebih fakta. Berikut saat di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita impian yang sudah lama ada dalam tiap-tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat didapat melalui jasa rental mobil pengantin terunggul dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini adalah paket rental mobil terhitung dengan penyetir serta tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Saat anda dibutuhkan layanan rental mobil pengantin yang memiliki kualitas, gak boleh ragu-ragu untuk mengontak konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja penting service rental mobil buat perjalanan dinas. Seisi hati kami sudah bersedia mendatangkan kendaraan terunggul komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai pekerjaan penempatan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang akan memanfaatkanan jasa rental mobil untuk perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan namun juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi seluruhnya unit bersama-sama driver nya selalu siap temani aktivitas usaha anda di kota Cipulir.

Reputasi kami jadi pusat rental mobil di Cipulir yang selalu memberi harga sewa murah, salah satunya hal impuls untuk tetap bereksperimen memberinya layanan rental mobil terhebat utamanya buat kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar akhir-akhir ini merasakan penambahan. Kecemasan akan bahaya endemi covid 19 yang susah diketahui, membuat sejumlah lembaga berusaha mengawasi pegawai mereka dari kemampuan terserang epidemi itu melalui langkah sediakan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat seterusnya diantarkan tuju hotel atau tempat rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil modern gratis jasa supir.

Selain golongan korporasi dan personal, rental mobil antar jemput biasa pun dipakai oleh instansi pengajaran sama dengan sekolah serta perguruan tinggi yang sebaiknya fasilitas transportasi untuk operasional.

Fungsi Layanan Rental Mobil Cipulir


Buat anda yang punya mobil personal dapat saja layanan Rental Mobil Cipulir tak jadi kepentingan fokus. Jikapun dibutuhkan, cuman pada waktu mobil anda mempunyai halangan atau sedang dalam perawatan

Situasi akan tidak sama waktu anda terhitung kelompok yang belum mempunyai mobil sendiri. Layanan Rental Mobil Cipulir pada harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung seluruhnya aktivitas.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda raih. Di bawah ini ikhtisar keuntungan pada saat anda menggunakan service rental mobil.

Lebih Lepas


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Cipulir, anda secara gampang berencana perjalanan sesuai sama impian. Pilih jasa rental mobil penyewa terhindar dari jadwal transportasi umum yang kali saja tidak sesuai dengan jadwal yang udah ditentukan. Karena itu penyewa lega mulai perjalanan kapan pun diperlukan.

Seluruhnya pembeli bebas saat menyeleksi type mobil yang hendak dikontrak dan hari/tanggal memakai mobil carteran menyelaraskan dengan kepentingan. Kalaulah perjalanan anda mesti beralih lantaran satu dan lain perihal, pemasok jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai type maupun yang lebih bagus.

Irit Cost


Apabila pekerjaan anda tergolong orang yang jarang-jarang gunakan mobil, karenanya pelayanan Rental Mobil Cipulir cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidaklah ada cost teratur yang mesti anda bayarkan untuk kebutuhan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil dapat jadi pemecahan penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidakjelasan kondisi ekonomi. Uang yang sebaiknya disalurkan untuk punyai mobil dan perawatan dapat dipakai untuk tutupi keperluan lainnya.

Pemesanan Gampang


Tempat rental mobil kekinian sekarang sudah berusaha yang punya tujuan membikin proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Cipulir jadi lebih simpel dan instant. Yang perlu dijalankan penyewa cuman berbicara dengan admin lewat telepon dan putuskan macam mobil yang diinginkan.

Semuanya semata-mata mata dijalankan supaya bisa memberi keluasaan seluruhnya pelanggan mendapatkan mobil yang diharap. Lantaran, aspek kecepatan tanggapan kepada kepentingan transportasi menjadi salah satunya ukuran konsumen setia dalam memutus memanfaatkan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak buat pemesanan mobil, perundingan harga, atau mendapatkan bantuan Saat anda merasakan rintangan dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak langkah buat memperoleh jasa transportasi penumpang di Cipulir, dan semua dapat dicicip lewat handphone yang anda punyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu memberinya info tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Opsi Mobil Bervariasi


Pelayanan Rental Mobil Cipulir yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil berikan banyak terdapat pilihan mobil yang ingin dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan buat menampung kepentingan konsumen setia.

Kami menanggung seluruhnya kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran teranyar dengan umur operasional mobil amat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen setia dapat mendapatkan kendaraan dengan keamanan dan keamanan terunggul.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami