Jasa Rental Mobil Pengadegan Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Pengadegan - Saat ini kebutuhan layanan transportasi yang mementingkan sisi kenyamanan di Pengadegan merasakan kenaikan yang berarti. Untuk itu Aini Rental Mobil ada memberinya layanan Rental Mobil Pengadegan yang dapat difungsikan oleh warga lokal atau pendatang yang tengah meniti aktivitas usaha dan personal.

Rental Mobil Pengadegan adalah fasilitas transportasi komersil yang bisa anda pakai waktu sedang bekerja di Pengadegan ataupun lokasi yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan pribadi dapat terakomodir dengan menggunakan pelayanan rental mobil.

Ada bermacam mobil baik dengan prosedur transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung seluruhnya aktitifas dan kesibukan yang tengah anda melakukannya. Pelayanan rental mobil di Pengadegan yang kami sajikan udah tergolong dengan layanan driver professional serta pengalaman.

Mulai saat ini tak usah ragu-ragu waktu butuh mobil rental yang nyaman dan aman di Pengadegan. Apa lagi kalau anda lagi merencakanan lakukan perjalanan dalam kota, jatuh off mudik pulang daerah, ziarah, rekreasi, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Pengadegan


- Harga yang kami sertakan berikut ini ialah pelayanan rental mobil dengan supir untuk masa sewa waktu dua belas jam. Bila melintasi durasi waktu yang disetujui, penyewa mesti bayar cost kelebihan waktu.
- Kalau penyewa gak memanfaatkan mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak dapat ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Jika bagaimana tempat jemput atau arah tak sama dengan daerah yang dikatakan saat booking, pemesan dapat dikenai biaya tambahan yang menyamakan dengan jauh dekatnya area awalan.
- Tiap-tiap peralihan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, model mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Pembeli harus memberitahukan selengkapnya serta detil pada kami.
- Panduan supir, BBM, tol, parkir serta seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semua jadi kewajiban pelanggan.
- Kami tidak layani pemesanan konsumen, disaat jumlahnya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dll.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tak tergolong dalam elemen harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruhnya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa berikan data pengurungan rental mobil sangat lamban 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuma berlaku untuk kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Teknik Sewa Mobil di Pengadegan


Kemajuan industri telekomunikasi akhir-akhir ini membantu anda dalam semuanya. Masalah ini berlaku pun buat masalah rental mobil di Pengadegan. Maka dari itu, kami menyesuaikan dengan bermacam spesifikasi handphone sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan memberinya kelapangan dalam soal metode rental mobil dengan menggunakan technologi sesuai sama perubahan abad. Berikut ialah teknik rental mobil di Pengadegan.

Melalui Mobile-phone


Tiap-tiap penyewa dapat lakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Service Rental Mobil Pengadegan dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat difungsikan untuk dukungan kalau pembeli merasakan masalah tehnis pada mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman customer adalah soal penting. Mengambil telpon seluler anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pun siapkan layanan on-line dengan memakai whatsapp yang simpel dipakai sebab reputasi apps itu. Tiada ketaksamaan berarti dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau ketimbang dengan langkah nomor satu.

Pemesanan Online di Web


Untuk anda yang malas gunakan dua langkah rental mobil Pengadegan yang kami sajikan awal kalinya,di halaman contact situs ini siap formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat juga anda fungsikan sebagai metoda opsi. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan data mencelakakan hal sukarnya memperoleh service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan teknik rental mobil yang efektif sekalian mudah dipakai yang dapat dikerjakan saat butuh mobil sewa.

Bentuk Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan pastinya penting kendaraan yang berlainan, karena itu berbudilah dalam menyeleksi mobil yang akan dipakai. Berikut model mobil yang ada serta siap mendukung seluruhnya perpindahan anda sewaktu di Pengadegan.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai kategorisasi beroda 4 yang dibuat buat mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Design, exterior hingga sampai engine yang difungsikan bisa menampung keperluan kendaraan keluarga yang mengedepankan perihal kenyamanan.

Lantaran ketenaran mobil MPV membuat permohonan service rental mobil MVP di Pengadegan makin tinggi. Sejumlah besar orang memutuskan mobil ini berkat miliki kelebihan seperti yang kami lukiskan di paragraph awal kalinya.

Mungkin anda salah satu konsumen setia yang tengah butuh mobil MPV buat mendukung kesibukan personal atau kepentingan dinas di Pengadegan. Kalau dalam tempo dekat anda penting tempat rental mobil dengan pengelompokan MPV yang komplet kami telah siap menyiapkan buat anda.

grup mobil MPV yang siap di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibentuk dengan body yang imut, fleksibel dan nyaman dikemudikan keseluruh batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, disamping itu mobil ini simpel mendapatkan ruang parkir, dan hemat BBM.

Keluwesan yang dikasihkan oleh mobil kecil membuat anda gampang melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat membantu anda waktu cari pilihan jalan yang tak macet.

Kendaran type city car direncanakan dengan bodi fashionable buat mengikat animo anak muda di perkotaan. Maka pemakai service Rental Mobil Pengadegan yang dibutuhkan kendaraan imut manfaatkan mobil ini sebagai model transportasi harian.

Beberapa jenis city car yang kami sewakan misalnya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio dan Daihatsu ayla. Apabila anda perlu mobil yang sedikit besar kami pula menyiapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk enteng. Mobil detail semacam ini rata-rata dilengkapi engine dengan power besar. Umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman perasaan nyaman pemakainya. Setting jok penumpang ikuti mode pasar otomotif amat up-date yang beresiko di kehadiran tempat kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV waktu ini telah diberikan dengan beragam spek mutakhir.

Tipe mobil SUV adalah antara kendaraan yang cukup popular di tanah air. Soal ini menggerakkan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil model suv yang siap di pasar umumnya dibanderol pada harga tinggi. Tidaklah aneh pada saat permohonan layanan Rental Mobil Pengadegan buat mobil ini selalu bertambah.

Kalau anda sedang cari pusat persewaan mobil yang siapkan kendaraan SUV bermacam type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil grup ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi seorang membikin mobil elegan bukan cuma bermanfaat jadi suatu kendaraan partisan kegiatan harian. Tetapi dapat juga jadi tempat pendistribusian kesukaan otomotif sekalian membikin pengendaranya kelihatan lebih berpenampilan.

Normalnya mobil eksklusif memiliki kelebihan dibandingkan mobil pada biasanya. Hal ini tercermin dari rancangan exterior, mesin yang dipakai dan layanan tehnologi modern yang dipasangkan oleh setiap pabrikannya.

Tak usah keluarkan uang banyak pada kala anda cuman perlu mobil modern untuk fase singkat. Waktu ini ada layanan rental mobil lux dari Aini Rental Mobil yang bisa anda menggunakan saat ada dalam Pengadegan. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta sejumlah mobil eksklusif dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Pengadegan


Berpredikat menjadi perusahaan layanan Rental Mobil Pengadegan harga yang murah kami sadari kalau tiap-tiap orang mempunyai kepentingan mobil buat masalah bermacam. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan macam pelayanan sesuai sama keperluan setiap pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Pengadegan


Biarpun kini kami tidak menampung kemauan jasa rental mobil lepas kunci di Pengadegan buat kelompok pribadi, Model pelayanan ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen. Area personal yang lebih terjaga, membuat service ini masih alami permohonan tertinggi.

Meriahnya penyimpangan pelayanan yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil membuat service ini gak ringan diraih. Kalau ada, keputusan yang penting diperlengkapi kadangkala sukar disanggupi.

Jikalau waktu ini service rental mobil lepas kunci cuma ada untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok individu dapat pula nikmati pelayanan ini dengan serahkan semua naskah kriteria masih berlaku.

Rental Mobil Pengadegan Dengan Supir


Apabila anda ialah orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Pengadegan, layanan rental mobil dengan supir yakni opsi berbudi. Supir dari perusahaan rental mobil siap memperingan anda disaat bertandang ke banyak tempat yang serupa sekali tak pernah anda kunjungi awal kalinya.

Memanfaatkan service ini memiliki arti anda sudah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan terhadap SDM professional yang bisa dihandalkan. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau lakukan pekerjaan lain.

Sewa Mobil Pengadegan dengan supir jadi pantas diperhitungkan pada kala anda tergolong type orang yang menekankan merasa nyaman perjalanan di atas segala hal. Kalaulah anda mesti bayar dana makin besar walau demikian masalah ini sesuai keuntungan yang anda capai.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan tempo tidak cepat pastinya memerlukan armada angkutan dengan kenyamanan layak. Bermacam transportasi umum seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu serta dapat diputuskan sama dengan situasi ekonomi masing-masing.

Banyak aspek perlu dipertimbangkan dengan jeli saat mengerjakan perjalanan luar kota dengan angkutan umum. Kesediaan menyempatkan diri bertambah banyak serta ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yaitu salah satunya risiko yang wajib anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu seluruh saat ini telah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai service rental mobil jatuh of luar kota. Sekurang-kurangnya calon konsumen diberi kemudahan tentukan macam mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Biasanya service ini bakal susah dijumpai pada kala masuk berlibur anak sekolah atau di era musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan sejumlah keuntungan yang diperoleh, service sewa luar kota banyak digunakan buat kebutuhan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang penting mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Berencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar kalkulasi yang teliti. Selain hal ongkos, rintangan kendaraan yang nyaman serta aman jadi factor pemasti terselenggaranya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Pengadegan merupakan alternative bijak. Disamping ada type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terselenggara lantaran kelengkapan penyokong kenyamanan perjalanan.

Sewa kendaaran tamasya buat acara liburan saling bersama telah dipastikan lebih berguna dibandingkan gunakan kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa berisi gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilintasi.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil liburan yang kami sewakan antara lain bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, dan Elf 19 seat. Semuanya unit selalu pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok ke arah daerah untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Pengadegan secara umum tawarkan paket wedding car yang bisa digunakan buat alat transportasi mempelai saat hajatan berjalan. Mode mobil yang dikontrakkan bermacam terkait pada ketertarikan serta keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan merupakan era di mana anda ambil langkah di kenyataan kehidupan yang lebih riil. Ini saat di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi atau sukses ambil hati wanita dambaan yang udah lama datang dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat didapat melalui layanan rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Service ini sebagai paket rental mobil terhitung dengan sopir serta tambahan dekor accessories yang mempesona.

Di saat anda dibutuhkan jasa rental mobil pengantin yang berkualitas, tak boleh sangsi untuk mengontak konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Saat tempat anda bekerja butuh service rental mobil buat perjalanan dinas. Segenap hati kami sudah siap mendatangkan kendaraan terpilih komplet dengan penyetir yang bisa dipakai buat mendukung bermacam pekerjaan pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang mau memanfaatkanan layanan rental mobil buat perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semuanya unit bersama-sama driver nya selalu siap temani pekerjaan usaha anda di kota Pengadegan.

Reputasi kami jadi pusat persewaan mobil di Pengadegan yang selalu memberi harga sewa murah, satu diantara hal stimulan untuk selalu berexperimen memberi layanan rental mobil terpilih terutama untuk golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini mengenyam kenaikan. Keresahan akan bahaya epidemi covid 19 yang sukar diketahui, bikin sejumlah institusi mengusahakan mengontrol pegawai mereka dari kemampuan terkena endemi itu lewat langkah menyiapkan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat sesudah itu diantarkan ke arah hotel atau lokasi rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil elegan gratis layanan supir.

Selain kelompok korporasi serta personal, rental mobil antar jemput biasa pula dipakai oleh instansi pengajaran seperti sekolah serta perguruan tinggi yang harus tempat transportasi buat operasional.

Faedah Layanan Rental Mobil Pengadegan


Buat anda yang punya mobil personal dapat saja jasa Rental Mobil Pengadegan tidak jadi kepentingan fokus. Jikalau dibutuhkan, cuman di waktu mobil anda mempunyai halangan atau lagi dalam perawatan

Keadaan dapat tidak serupa waktu anda tergolong group yang belum miliki mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Pengadegan di harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung semua aktivitas.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut ringkasan keuntungan pada kala anda manfaatkan pelayanan rental mobil.

Lebih Lega


Dengan manfaatkan service Rental Mobil Pengadegan, anda dengan gampang memiliki rencana perjalanan sesuai sama kemauan. Pilih jasa rental mobil penyewa terlepas dari jadwal transportasi umum yang kali saja tak sesuai dengan jadwal yang telah dikukuhkan. Karena itu penyewa lepas mulai perjalanan kapan pun diperlukan.

Seluruhnya customer lepas dalam menyeleksi jenis mobil yang bisa dicarter dan hari/tanggal memanfaatkan mobil carteran menyerasikan dengan kepentingan. Kalaulah perjalanan anda mesti berganti sebab satu dan lain perihal, pemasok jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai jenis atau yang lebih bagus.

Irit Cost


Jika aktivitas anda terhitung orang yang jarang-jarang gunakan mobil, karenanya pelayanan Rental Mobil Pengadegan cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada cost teratur yang harus anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil bisa jadi jalan keluar penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan kondisi ekonomi. Uang yang harusnya dibagikan untuk punyai mobil bersama perawatan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan yang lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian waktu ini sudah berusaha yang memiliki tujuan membikin proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Pengadegan bertambah simpel serta instant. Yang harus dilaksanakan penyewa cuma berbicara dengan admin lewat telephone serta putuskan macam mobil yang diinginkan.

Semuanya itu semata-mata mata dilaksanakan biar bisa memberi kelapangan semuanya customer mendapatkan mobil yang diharap. Sebab, hal kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi jadi salah satunya acuan konsumen setia dalam memutus gunakan mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Sejumlah besar perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak buat pemesanan mobil, perundingan harga, maupun peroleh bantuan Sewaktu anda mengenyam hambatan dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa langkah untuk mendapati jasa transportasi di Pengadegan, serta seluruhnya dapat dicicipi lewat gadget yang anda punya. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu memberinya data tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Beraneka


Pelayanan Rental Mobil Pengadegan yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil memberi banyak terdapat pilihan mobil yang akan dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disiapkan buat menampung kepentingan konsumen.

Kami menanggung seluruhnya kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran terkini dengan umur operasional mobil amat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen setia dapat mendapatkan kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terbaik.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami