Jasa Rental Mobil Pulo Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Pulo - Jaman sekarang kepentingan layanan transportasi yang mementingkan sisi kenyamanan di Pulo alami kenaikan yang penting. Untuk tersebut Aini Rental Mobil ada memberinya layanan Rental Mobil Pulo yang dapat digunakan oleh masyarakat lokal maupun pendatang yang melalui pekerjaan usaha serta individu.

Rental Mobil Pulo sebagai tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai pada waktu bekerja di Pulo ataupun lokasi yang paling dekat. Banyak kebutuhan perjalanan usaha dan individual dapat terakomodir dengan manfaatkan service rental mobil.

Ada beraneka mobil baik dengan prosedur transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung seluruhnya aktitifas dan pekerjaan yang tengah anda kerjakan. Pelayanan rental mobil di Pulo yang kami siapkan udah termaksud dengan layanan driver professional dan eksper.

Mulai saat ini tidak usah sangsi waktu memerlukan mobil rental yang nyaman dan aman di Pulo. Manalagi apabila anda lagi merencakanan kerjakan perjalanan dalam kota, turun off mudik pulang daerah, ziarah, tamasya, antar jemput lapangan terbang, studi tur dan lain lain.

Kriteria Rental Mobil Pulo


- Harga yang kami ikutkan berikut ini ialah pelayanan rental mobil dengan supir untuk masa sewa waktu dua belas jam. Bila melintasi tempo yang disetujui, penyewa harus bayar ongkos kelebihan waktu.
- Bila penyewa tidak gunakan mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak dapat ditambahkan ke hari seterusnya.
- Jika bagaimana ruang jemput atau maksud tak sama dengan daerah yang dikatakan waktu booking, pemesan dapat dikenai cost extra yang sesuaikan dengan jauh dekatnya area awalan.
- Tiap perombakan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, type mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Customer mesti mengatakan selengkapnya serta detail pada kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir serta seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi keharusan customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen setia, pada kala jumlahnya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dll.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tidak tergolong dalam bagian harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Seluruhnya cost down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa memberi info penghentian rental mobil sangat pelan 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuman berlaku buat golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal jangka periode sewa enam bulan.

Metode Sewa Mobil di Pulo


Perubahan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini meringankan anda dalam semuanya. Masalah ini berlaku  untuk kepentingan rental mobil di Pulo. Dengan demikian, kami menyesuaikan dengan banyak spek gadget sampai anda bisa membeli kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami mengupayakan memberi keringanan dalam soal teknik rental mobil dengan menggunakan tehnologi sesuai sama kemajuan jaman. Berikut ini yaitu langkah rental mobil di Pulo serta Pluit.

Melalui Mobile-phone


Tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telephone. Service Rental Mobil Pulo dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan buat dukungan jika pembeli alami problem tekhnis di mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman customer sebagai soal inti. Mengambil hp anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pun sediakan layanan online dengan menggunakan whatsapp yang gampang dipakai lantaran reputasi apps itu. Tidaklah ada ketaksamaan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika ketimbang melalui langkah nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas gunakan dua metode rental mobil Pulo yang kami siapkan awal kalinya,di halaman contact blog ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan bisalah anda menggunakan sebagai langkah preferensi. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Singkirkan info menyimpang hal susahnya mendapati service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan trik rental mobil yang efektif sekalian ringan dipakai yang dapat anda kerjakan saat perlu mobil carteran.

Style Mobil yang Dikontrakkan


Tiap perjalanan pastinya perlu kendaraan yang tidak serupa, oleh karena itu bijaklah saat menyeleksi mobil yang akan dipakai. Berikut macam mobil yang ada serta siap mendukung seluruhnya pergerakan anda saat di Pulo.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah kategorisasi beroda 4 yang dibuat untuk mendukung kegiatan atau kendaraan keluarga. Design, exterior hingga engine yang digunakan dapat menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mengedepankan variabel ketenteraman.

Karena keterkenalan mobil MPV membikin permohonan service rental mobil MVP di Pulo semakin tinggi. Sejumlah besar orang menunjuk mobil ini dikarenakan mempunyai kelebihan seperti yang kami deskripsikan di paragraph awal kalinya.

Mungkin anda yaitu salah satunya konsumen setia yang tengah butuh mobil MPV untuk mendukung pekerjaan individu ataupun kepentingan dinas di Pulo. Bila dalam tempo dekat anda penting tempat rental mobil dengan pengelompokan MPV yang komplet kami sedia siapkan buat anda.

grup mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh orang yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan keseluruh batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, tidak hanya itu mobil ini gampang mendapatkan ruang parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang diberi oleh mobil kecil membuat anda gampang melalui jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat mempermudah anda saat cari alternative jalan yang tak macet.

Kendaran jenis city car direncanakan dengan bodi fashionable buat mengikat ketertarikan anak muda di perkotaan. Oleh karenanya pemakai pelayanan Rental Mobil Pulo yang diperlukan kendaraan imut manfaatkan mobil ini sebagai model transportasi harian.

Sejumlah jenis city car yang kami sewakan misalnya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio namun juga Daihatsu ayla. Jika anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami pula sediakan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah mode mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk gampang. Mobil detail semacam ini rata-rata dilengkapi engine dengan power besar. Pada umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini paling kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia umumnya mengutakaman terasa nyaman pemakainya. Setting jok penumpang mengikut mode pasar otomotif paling up-date yang berefek pada kehadiran ruangan kabin penumpang yang lega. Terkecuali itu, Mobil SUV sekarang udah dipasangkan dengan beberapa feature modern.

Macam mobil SUV sebagai antara kendaraan yang cukup tenar di tanah air. Perihal ini menggerakkan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang siap di pasar umumnya di bandrol di harga tinggi. Tidak aneh pada saat keinginan layanan Rental Mobil Pulo untuk mobil ini selalu bertambah.

Apabila anda sedang cari pusat rental mobil yang menyiapkan kendaraan SUV beragam jenis, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil grup ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Situasi ekonomi satu orang membuat mobil eksklusif bukan sekedar berfaedah sebagai suatu kendaraan simpatisan kegiatan harian. Tapi bisalah jadi media pendistribusian hoby otomotif sekalian membikin pengendaranya tampak lebih berpenampilan.

Kebanyakan mobil eksklusif memiliki kelebihan ketimbang mobil secara umum. Hal ini tercermin dari design exterior, mesin yang dipakai dan sarana technologi modern yang dipasangkan oleh setiap pabrikannya.

Tidak perlu keluarkan uang banyak pada kala anda cuman perlu mobil elegan buat masa singkat. Waktu ini ada layanan rental mobil eksklusif dari Aini Rental Mobil yang bisa anda memanfaatkan waktu ada di dalam Pulo. Anda dapat menunjuk mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta sejumlah mobil lux dari produsen eropa.

Lingkup Jasa Rental Mobil Pulo


Berpredikat selaku perusahaan jasa Rental Mobil Pulo harga yang terjangkau kami mengetahui jika setiap orang mempunyai kebutuhan mobil buat kepentingan bermacam. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan tipe service sama dengan kepentingan setiap customer.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Pulo


Kendati waktu ini kami tak menampung hasrat jasa rental mobil lepas kunci di Pulo untuk golongan pribadi, Macam service ini yang teramat banyak ditanya oleh konsumen. Tempat individu yang lebih terbukti, membuat service ini masih alami permohonan tertinggi.

Ramainya penyimpangan pelayanan yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil membuat pelayanan ini tidak ringan didapat. Jikalau ada, keputusan yang wajib ditambahkan kadangkala susah disanggupi.

Jikapun sekarang ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma ada buat perusahaan swasta. Calon penyewa dari kelompok individu bisa pula nikmati service ini secara memberikan semuanya naskah kriteria masih berlaku.

Rental Mobil Pulo Dengan Supir


Kalau anda yakni orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Pulo, layanan rental mobil dengan supir yaitu opsi berbudi. Supir dari perusahaan sewa mobil siap memudahkan anda disaat bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tak pernah anda singgahi awal mulanya.

Memakai pelayanan ini bermakna anda udah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau melaksanakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Pulo dengan supir jadi wajar diperhitungkan pada kala anda termaksud jenis orang yang memprioritaskan terasa nyaman perjalanan di atas segala hal. Kalaulah anda mesti bayar dana makin besar walau demikian masalah ini sesuai keuntungan yang anda dapatkan.

Menyewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan waktu tidak cepat tentu memerlukan armada angkutan dengan keamanan mencukupi. Beraneka transportasi umum seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu dan dapat diputuskan sama dengan keadaan ekonomi masing-masing.

Banyak perihal harus dipertimbangkan dengan teliti saat mengerjakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan menyempatkan diri makin banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yaitu salah satunya dampak yang wajib anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat menghindar itu seluruhnya waktu ini udah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberikan keuntungan.

Banyak keuntungan yang didapat pemakai service rental mobil jatuh of luar kota. Sedikitnya calon konsumen dikasihkan kelonggaran memastikan model mobil yang sesuai isi dompet komplet dengan sopir yang bisa dipercaya. Normalnya pelayanan ini dapat susah dijumpai pada kala masuk berlibur anak sekolah atau pada era musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diterima, pelayanan menyewa luar kota banyak dipakai untuk kebutuhan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau keperluan dinas kantor yang perlu kirim tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Memiliki rencana skedul liburan dengan kelompok benar-benar kalkulasi yang jeli. Selain perihal ongkos, halangan kendaraan yang nyaman dan aman jadi unsur pemasti terwujudnya acara itu secara lancar dan membahagiakan.

Sewa Mobil Rekreasi dari perusahaan Rental Mobil Pulo yaitu pilihan arif. Disamping ada macam mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terwujud atas kelengkapan penopang ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran rekreasi buat acara liburan sama-sama telah dipastikan lebih berguna dibandingkan memanfaatkan kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilintasi.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil rekreasi yang kami sewakan salah satunya bis media, bis besar, Toyota Hiace, juga Elf 19 seat. Semua unit selalu pada keadaan sempurna siap bawa anda dan kelompok tuju daerah untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Pulo pada biasanya tawarkan paket wedding car yang bisa dipakai buat alat transportasi mempelai waktu hajatan terjadi. Style mobil yang dikontrakkan beraneka terkait pada ketertarikan serta situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah fase di mana anda ambil langkah pada kenyataan kehidupan yang lebih fakta. Berikut waktu di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi ataupun sukses ambil hati wanita impian yang sudah lama datang dalam tiap-tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat diraih melalui layanan rental mobil pengantin terbaik dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil termaksud dengan penyetir serta tambahan dekor aksesoris yang menakjubkan.

Di saat anda perlu jasa rental mobil pengantin yang bermutu, tidak boleh sangsi buat mengabari konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja perlu service rental mobil untuk perjalanan dinas. Segenap hati kami sedia mendatangkan kendaraan terunggul komplet dengan sopir yang bisa dipakai buat mendukung pelbagai kegiatan penempatan itu. 

Buat kantor atau perusahaan yang akan memanfaatkanan layanan rental mobil untuk perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan serta kontrak bulanan. Kami berikan garansi seluruhnya unit bersama driver nya terus siap temani aktivitas usaha anda di kota Pulo.

Reputasi kami selaku pusat sewa mobil di Pulo yang selalu berikan harga sewa murah, salah satunya elemen stimulan untuk tetap berexperimen berikan layanan rental mobil terbaik terutamanya untuk golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini alami kenaikan. Kecemasan akan bahaya wabah covid 19 yang susah diketahui, membuat sejumlah institusi mengupayakan mengawasi pegawai mereka dari kekuatan terserang endemi itu melalui langkah siapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat sesudah itu diantarkan tuju hotel atau lokasi rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil modern gratis jasa supir.

Selain golongan korporasi dan individu, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah serta perguruan tinggi yang penting fasilitas transportasi buat operasional.

Fungsi Jasa Rental Mobil Pulo


Buat anda yang punya mobil individu kali saja jasa Rental Mobil Pulo tak jadi keperluan fokus. Kalaulah dibutuhkan, cuma ketika mobil anda mempunyai rintangan atau tengah dalam perawatan

Situasi dapat tidak sama saat anda tergolong grup yang masih belum mempunyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Pulo pada harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung semua aktivitas.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari service rental mobil yang dapat anda raih. Berikut ringkasan keuntungan pada saat anda manfaatkan service rental mobil.

Lebih Lega


Dengan memakai pelayanan Rental Mobil Pulo, anda secara mudah memiliki rencana perjalanan sama dengan kemauan. Memutuskan jasa rental mobil penyewa terlepas dari skedul transportasi umum yang bisa jadi tidak sesuai dengan acara yang udah dikukuhkan. Dengan begitu penyewa bebas mengawali perjalanan kapan pun diperlukan.

Semua customer lega dalam menentukan type mobil yang bisa dicarter dan hari/tanggal gunakan mobil carteran sesuaikan dengan kepentingan. Kalaulah perjalanan anda mesti beralih sebab satu serta lain perihal, pemasok layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sesuai sama jenis maupun yang lebih bagus.

Irit Cost


Apabila aktivitas anda terhitung orang yang jarang-jarang memakai mobil, karena itu service Rental Mobil Pulo cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidaklah ada ongkos teratur yang harus anda bayarkan untuk kebutuhan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil jadi pemecahan penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan keadaan ekonomi. Uang yang semestinya dibagikan buat punyai mobil bersama pemeliharaan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan yang lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian waktu ini sudah berexperimen yang mempunyai tujuan membuat proses reservasi dan pemesanan layanan Rental Mobil Pulo bertambah lebih simple dan instant. Yang perlu dikerjakan penyewa cuma berbicara dengan admin lewat telephone dan putuskan tipe mobil yang diinginkan.

Seluruhnya semata-mata mata dijalankan supaya bisa memberinya kelapangan semua pembeli mendapatkan mobil yang diinginkan. Karena, aspek kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi menjadi salah satunya ukuran konsumen dalam putuskan memakai mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Sejumlah besar perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, tawar-menawar harga, maupun peroleh bantuan Saat anda alami halangan dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat beberapa trik untuk memperoleh layanan transportasi di Pulo, serta segalanya dapat dicicipi lewat gadget yang anda punyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil siap siaga membantu berikan data tepat berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Bermacam


Service Rental Mobil Pulo yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil memberinya banyak pilihan alternatif mobil yang mau dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disiapkan buat menampung keperluan konsumen setia.

Kami jamin semua kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran terakhir dengan umur operasional mobil amat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen dapat peroleh kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terunggul.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami