Jasa Rental Mobil Murah Terdekat 24 Jam Di Cibinong

Jasa Rental Mobil Murah Terdekat 24 Jam Di Cibinong - JASA SEWA RENTAL MOBIL Cibinong HARGA MURAH 24 JAM TERBAIK serta TERDEKAT oleh AINI RENTAL MOBIL Cari Rental Mobil Cibinong harga terjangkau, kontak Aini Rental Mobil menjadi layanan rental mobil Cibinong paling dekat 24 jam, ada sewa harian, bulanan. Selaku persewaan mobil Cibinong terhebat, kami bakal menyediakan ketersedianan pelbagai jenis tipe mobil, buat perjalanan dalam serta luar kota, plus gratis supir yang professional dan mempunyai pengalaman. Aini Rental Mobil ialah penyuplai layanan rental mobil memiliki kualitas, paling dipercaya di Cibinong sekelilingnya. silakan kontak call-center, anda akan dilayani dan diterangkan terkait mobil yang diperlukan.

Rental mobil Cibinong ialah tempat persewaan mobil yang bertempat di wilayah Cibinong, punya tujuan untuk dekatkan diri bersama customer. Maka memudahkan penjemputan pemakai yang bertempat di Cibinong. Kami sudah bersedia berikan pelayanan layanan transportasi bermutu, selalu mendahulukan kepuasan pengguna. uraian harga yang disodori oleh Aini Rental Mobil, cukup kompetitip buat digapai semua penduduk. Dan usaha menganakemaskan konsumen, melalui pemasokan kendaraan perform sempurna, yang bisa dipakai sesuai sama kepentingan perjalanan.

RENTAL MOBIL MURAH Cibinong


Rental mobil murah Cibinong merupakan rental mobil di harga dapat dijangkau untuk warga, selalu berikan service yang optimal, maka maksud buat penuhi keperluan orang dalam soal model transportasi bisa tercukupi. Menjadi perusahaan jasa transportasi penumpang, yang menerima layanan rental mobil di Cibinong, Aini Rental Mobil berasa terpanggil jadi pemasok rental mobil yang professional, amanah, kekinian dibantu oleh model armada komplet, Dan fasilitas serta prasarana terunggul buat penuhi angan-angan seluruh orang.

Selainnya armada mobil terunggul, kami sudah memperlengkapi service rental mobil , serta Rental mobil Cibinong, dengan tenaga penyetir andal, profesional dan punya pengabdian tinggi, teristimewa dalam pelayanan jasa angkutan. Kecuali soal yang dijelaskan sebelumnya, proses kemajuan tehnologi data bikin kami berbenah, memberinya pembelajaran pada seluruhnya sopir, supaya sanggup memakai gadget dalam mendukung operasional tugas.

Seluruhnya unit mobil Aini Rental Mobil jadi Rental mobil Cibinong terus-menerus pada situasi sempurna, lantaran perawatan teratur dan periodik sesuai sama SOP, dan referensi ATPM masing-masing unit mobil. Kami mengusahakan semaksimal kemungkinan biar perjalanan anda, bersama rental mobil Cibinong dan rental mobil jakarta utara jadi trip terhebat.

Rental mobil lepas kunci Cibinong yakni, rental mobil tiada sertakan supir atau sopir. jasa sewa ini punyai pecintanya kurang lebih 80 prosen, dari kesemuanya pemintaan rental mobil yang coba mengabari Aini Rental Mobil, sebagai rental mobil paling dekat dan memiliki integritas. Ini mejadi perhatian kami yang sudah miliki pengalaman disektor upaya sewa mobil, ada sekian banyak pelanggan rental mobil lepas kunci atau self drive, kerap mensalah pakai keyakinan, yang diberikan oleh pemasok jasa rental mobil, membuat unit mobil lenyap tanpa pertanggungjawaban dari sang penyewa.

Di banyak peristiwa beberapa penyewa miliki beberapa modus operandi yang berbeda, buat mengelabuhi penyuplai rental mobil. sebabkan mobil di jaminkan, dibawa kabur keluar wilayah dan seterusnya. Untuk memperkirakan insiden ini, kami membikin syarat-syarat yang perlu di penuhi dan di berikan, di waktu pengajuan pinjaman mobil. biar meminimalkan penyimpangan oleh penyewa yang bermaksud jelek.

Aini Rental Mobil selaku agen rental mobil punya bermacam service, atau model istilah yang ternama dalam masyarakat, Selainnya rental mobil Cibinong, rental mobil lepas kunci di Cibinong, ada banyak keyword yang di kenali penduduk salah satunya sebagaimana berikut :

rental mobil lapangan terbang di Cibinong, sewa alphard 24 jam Cibinong, rental mobil Cibinong ke lapangan terbang, Car rental Cibinong, rental mobil alphard di Cibinong, sewa elf murah Cibinong, rental mobil Cibinong ke bandung, rental mobil jakarta, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil avanza Cibinong, sewa innova Cibinong lepas kunci, rental mobil Cibinong 24 jam, rental mobil alphard Cibinong, rental mobil Cibinong ke pucuk, rental mobil dengan penyetir, rental mobil Cibinong ke beberapa kota.

rental mobil Cibinong ke luar kota, harga rental mobil paling dekat, rental mobil 24 jam di Cibinong, sewa innova lepas kunci Cibinong, rental mobil Cibinong murah 24 jam, harga rental mobil lepas kunci, rental mobil dan supir Cibinong, rental mobil bulanan Cibinong lepas kunci, rental mobil Cibinong gunakan supir, harga rental mobil paling dekat, rental mobil , rental mobil fortuner Cibinong, rental mobil pajero Cibinong,

rental mobil dengan supir di Cibinong, rental mobil di Cibinong bulanan murah, rental mobil lepas kunci Cibinong, jakarta rental mobil lepas kunci, rental mobil di Cibinong, rental mobil di Cibinong lepas kunci, rental mobil murah Cibinong, Cibinong car rental, rental mobil 24 jam gunakan supir di Cibinong, rental mobil Cibinong, sewa alphard murah Cibinong, rental mobil hiace Cibinong, rental mobil hyundai H1 Cibinong, rental mobil Cibinong ke solo, rental mobil Cibinong, rental mobil fortuner di Cibinong,

harga rental mobil Cibinong, rental mobil di Cibinong lepas kunci harian, rental mobil di Cibinong tanpa supir, Cibinong rental mobil, rental mobil di Cibinong murah, rental mobil elf Cibinong murah, Cibinong rental mobil bulanan, rental mobil di Cibinong paling dekat, rental mobil harian lepas kunci, Cibinong rental mobil lepas kunci, jakarta rental mobil, rental mobil harian paling dekat, rental mobil veloz Cibinong, rental mobil Cibinong ke wonogiri, rental mobil Cibinong jaya paling dekat, rental mobil Cibinong ke tasik, rental mobil innova reborn di Cibinong,

rental mobil hiace Cibinong, Cibinong rental mobil paling dekat, rental mobil innova di Cibinong, rental mobil Cibinong ke luar kota, sewa mobil Cibinong, rental mobil bulanan Cibinong, rental mobil 24 jam gunakan supir di Cibinong, harga rental mobil pengantin Cibinong, rental mobil Cibinong harga yang murah, rental mobil Cibinong murah lepas kunci, rentcar Cibinong, rental mobil elf Cibinong, rental mobil tiada supir, rental mobil dengan driver, rental mobil Cibinong di jalan sudirman, rental mobil avanza di Cibinong,

rental mobil pengantin Cibinong, rental mobil Cibinong gunakan supir, rental mobil paling dekat Cibinong, rental mobil Cibinong paling dekat, rental mobil paling dekat lepas kunci Cibinong, rental mobil lepas kunci Cibinong, rental mobil paling dekat lepas kunci persyaratan ringan, rental mobil lepas kunci keluar kota, rental mobil Cibinong ke bali, rental mobil Cibinong ke surabaya, rental mobil dekat scbd, rental mobil Cibinong .

Aini Rental Mobil Rental mobil antar jemput ialah, seandainya anda memerlukan rental mobil dengan cuman pengangkutan di satu maksud. Dengan mengawasi pergerakan tinggi yang ada pada Cibinong, memberinya pelbagai kesempatan usaha yang dapat dikembangkan, hingga sebabkan tingkat gerakan masyarkat jadi ramai, Aini Rental Mobil jadi rental mobil antar jemput Cibinong paling dekat, layani kepentingan orang seandainya yang mau di antar ataupun di jemput di satu arah, baik dalam kota ataupun di luar kota. untuk service ini kami terlatih dengan panggilan drop only, yakni pinjaman mobil dan supir dengan pengangkutan satu maksud atau tempat.

Seperti antar atau jemput apabila mana sanak saudara anda, anyar datang di luar negeri atau luar wilayah di lapangan terbang soekarno hatta, lapangan terbang halim perdanakusuma atau di luar kota memanfaatkan kereta, armada kami siap jemput atau membawa sesuai sama permohonan anda ke posisi yang di tetapkan. soal ini berikan terhadap kami, biar semua kepentingannya dapat terkendali tanpa ada mengambil alih waktu anda, karena Aini Rental Mobil selaku rental mobil terunggul serta miliki integritas, selalu ada menolong anda.

Rental mobil Cibinong murah ialah, penyewaaan mobil dengan perhitungkan harga yang murah, agar dapat diterima oleh pemakai rental mobil, serta bisa berkompetisi dengan pesaing lain. buat memberikan keberadaannya, Aini Rental Mobil sebagai rental mobil Cibinong terus mendahulukan servis yang terunggul dan bermutu.

kami menjajakan harga yang murah serta layanan yang memiliki kualitas, dan unit mobil yang bersih. perihal ini sebagai idaman beberapa customer. semua orang yang bertekad rental mobil, akan perhitungkan ongkos yang dikeluarkan, perihal ini jadi perhatian Aini Rental Mobil, sebagai rental mobil murah jakarta memiliki integritas

Rental mobil bulanan Cibinong, merupakan rental mobil memakai batasan waktu waktu 1 bulan tiap pembayarannya. Aini Rental Mobil jadi rental mobil paling dekat di Cibinong kerap memperoleh penawaran dari perusahaan yang bertempat di Cibinong untuk memakai layanan rental mobil dengan prosedur rental bulanan

Kalau dikomparasi dengan sewa mobil struktur harian, sewa mobil bulanan semakin irit. Sebelumnya anda ambil pelayanan ini, yakini udah sesuai dengan keperluan anda. Kebanyakan yang sewa mobil mekanisme kontrak bulanan ialah pelanggan yang butuh kendaraan untuk waktu panjang seperti lembaga pemerintahan untuk mendukung operasional dan perusahaan untuk mendukung usaha yang di lakukan.

Dasar kalkulasi harga yang ditentukan adalah waktu 30 hari, jadi meskipun anda memanfaatkan mobil waktu 20 hari atau mungkin kurang, terus dihitung 30 hari atau satu bulan penuh. Buat anda yang diperlukan Pelayanan rental mobil Cibinong, dan Rental mobi lepas kunci Jakarta utara dengan prosedur kontrak bulanan bisa mengabari Aini Rental Mobil. Ada macam mobil beraneka yang bisa anda sewa, untuk mendukung aktivitas anda dengan lepas kunci atau tanpa service supir.

Rental mobil Cibinong paling dekat yakni, rental mobil yang berada dekat sama beberapa calon pelanggan. kami sebagai layanan rental mobil terbaik terus memikir bagaimana untuk dekatkan diri kepada customer, maksudnya bila mereka membutuhkan rental mobil, cuman perlu waktu tidak lebih dari pada 2 jam, biar mereka dapat terlayani secara baik, dan semua soalnya terlewati dengan hasil mengesankan.

layanan rental mobil dari Aini Rental Mobil, mendapat dukungan penyetir atau supir memiliki pengalaman, bagus buat bekerja di kota ataupun di luar kota Cibinong, dan banyak driver akan jadi tur guide buat beberapa pelanggan, kalau mereka membutuhkan tempat tamasya di wilayah yang hendak di bidik. rasakan servisan dari kami, selaku rental mobil Cibinong dan rental mobil paling dekat jakarta memiliki integritas.


Rental mobil pengantin Cibinong, ialah sisi layanan rental mobil di Aini Rental Mobil untuk layani buat orang yang butuh layanan rental mobil pengantin. kami harus mengetahui mengenai keperluan anda dalam soal transportasi, atau kendaraan buat acara perkawinan yang paling keramat atau acara seremoni semacam ini.

Peristiwa ekslusif di kehidupan seorang cuma sekali sepanjang umur, harus di meriahkan dengan pelbagai acara seperti pengajian, siramam, midodareni, janji nikah dan pesta. Diperlukan penyiapan masak biar realisasinya sukses dan semarak. Dalam serangkaian acara itu pastinya memerlukan mobil pengantin buat mobilisasi mempelai.

Dengan adanya kendaraan jasa rental mobil pengantin, sekiranya bisa memberinya jalan keluar buat orang yang membutuhkan, hingga acara suci pernikahan jadi sukses, dan melukiskan kebahagiaan pada semuanya tamu undangan yang ada. Oleh karena itu hadirnya mobil pengantin premium mesti jadi sisi sekelompok acara ini, biar seluruh dapat terdokumentasi menjadi kisah lama elok sepanjang umur.

Aini Rental Mobil pahami makna utama mobil pengantin, selaku factor penyokong suksesi suatu acara pernikahan. Buat itu dia Aini Rental Mobil selaku layanan rental mobil pengantin di Cibinong, mendatangkan serta siapkan paket Rental mobil pengantin Cibinong, dengan opsi kendaraan eksklusif serta premium.

seperti mobil Mercedes Benz, toyota Alphard ,Camry dan seterusnya, yang udah di hias dengan kembang dan fita maka memberinya kecantikan dan berpesan jika mobil ini dimanfaatkan sepasang pengantin.

Dalam sewa sewa, variabel harga jadi alasan penting, saat ingin mengerjakan bisnis rental mobil. oleh sebab itu harga yang murah dan layanan yang diberi semestinya sesuai, dengan cost yang dikeluarkan oleh pelanggan. Berikut ialah rujukan daftar Harga Rental Mobil Cibinong, dan rental mobil duren tiga yang mesti anda kenal saat sebelum mengabari konsumen dukungan kami :

HARGA JASA SEWA KENDARAAN HARIAN


- Harga rental yang tercantum untuk pemanfaatan mobil sepanjang 12 Jam.
- Harga udah tergolong Jasa supir Tapi belum tergolong ongkos BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga kapan saja bisa berganti dan tak berlaku buat hari besar (Lebaran, Natal serta Tahun Baru).
- Dalam kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) dengan batas Ciawi, Bekasi timur dan karawaci.
- Kendaraan sewa yang dipakai melalui dari waktu sewa, di pakai overtime 10% dari harga rental kendaraan, dan cuman berlaku 3 jam, melewati 3 jam digunakan perhitungan sewa satu hari (fullday).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga rental.
- mengirimi foto KTP lewat whatsapp atau jejaring sosial yang lain.

HARGA SEWA KENDARAAN DROP ONLY SYARAT DAN KETENTUAN SEWA MOBIL DROP OFF RENTAL MOBIL Cibinong


- Area pengiriman satu tempat, kalau pengangkutan ada di banyak area ada tambahan harga sewa.
- Harga telah termaksud Layanan supir, ongkos BBM, tol, parkir serta makan supir.
- Harga sewaktu-waktu bisa berganti serta tidak berlaku untuk hari besar (Lebaran, Natal dan Tahun Baru).
- Bayar uang muka atau DP min. 30% dari harga sewa.
- berkirim foto KTP lewat whatsapp atau medsos yang lain.

Anda yang memerlukan jasa rental mobil memiliki kualitas, mempunyai performa terpilih, silakan mengontak kami lewat nomor contact yang disiapkan dalam situs ini. Reservasi booking kendaraan lewat kaitan telepon serta terapan whatsapp.

- Kontak Cutomer dukungan kami lewat nomor contact yang ada dalam situs ini, direct call maupun whatspp.
- Terangkan opsi tipe/type mobil yang ingin anda sewa.
- Yakinkan anda sudah memastikan jam penjemputan.
- Terangkan nama terang dan nomor contact pemesan yang dapat dikontak.
Sehabis ke-4 poin itu tercukupi, kami dapat memberi nomor contact driver dan nomor polisi kendaraan alternatif anda. Cara di atas berlaku buat service Rental mobil Cibinong harian dengan supir.

JASA SUPIR Aini Rental Mobil BERINTEGRITAS


Jasa supir yakni, pemasokan penyetir jika di perlukan oleh pelanggan untuk mengemudikan mobil mereka, baik dalam kota atau mempunyai tujuan ke luar kota. Aini Rental Mobil mempunyai supir atau sopir yang kuasai keterampilan yang di perlukan, sebab mereka propesional di areanya, serta memperoleh training perihal mobil yang di kendarai,

serta metode layani dan menganakemaskan banyak pembeli yang mempunyai kepribadian dan hobbi berbagai macam. sektor jasa ini begitu menolong beberapa pembeli, yang terpentingnya berada di kota besar seperti Cibinong. maka dari itu Aini Rental Mobil menyiapkan layanan sopir yang eksper dan penuh reliabilitas.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEWA DI Aini Rental Mobil ADALAH


- Unit yang siap dikontrakkan Mobil Baru max tiga tahun penggunaan.
- Kabin Mobil terus Bersih sebagai standard kami jadi rental mobil.
- Mobil Di Melakukan Servis Periodik supaya tak membatasi service yang di laksanakan. 
- Ada Mobil Substitusi Seandainya Ada Soal Di Jalan untuk kendaraan lepas kunci kontrak tahunan.
- Supir Yang Kenakan pakaian Rapi Dan Harum adalah sop dari kami pada sopir.
- Untuk jadi calon di Aini Rental Mobil driver mesti Ramah hingga membikin pembeli jadi nyaman.
- Buat berikan servis terunggul kami sediakan Supir yang Mengetahui Dan Mengerti Jalan Di Jabodetabek.
- Gak boleh panik buat anda yang pengin nikmati lokasi hiburan dan area rekreasi, penyetirnya Kuasai Tempat Selingan Serta area Tamasya Di Jabodetabek.
- Buat anda yang punya kebutuhan bertandang ketempat perkantoran, mall serta pusat belanja yang lain, driver kami dengan senang mengatar anda ke arah tempat maksud.

FAQ RENT CAR DI Cibinong 


Bertanya : Bagaimana Lakukan Sewa Mobil di Cibinong?

Jawab : Kontak Call Center Aini Rental Mobil, Anda Bakal Mendapat Keterangan Yang Komplet Perihal Sewa Mobil.

Bertanya : Di Mana Lokasi Aini Rental Mobil?

Jawab : Bertempat Di Seluruhnya Lokasi Jabodetabek Ialah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Bertanya : Berapakah Harga Sewa Mobil di Cibinong?

Jawab : tiap-tiap mobil harga kontraknya berbeda,dan terkait arahnya.

Bertanya : Berapakah Lama waktu Rental Mobil?

Jawab : Lama waktunya Sewa Mobil Sedikitnya 12 Jam serta sewa full day.

Bertanya : Berapakah Lama waktu durasi Sewa Mobil Ke Luar Kota dari Cibinong?

Jawab : sedikitnya penggunaan 12 Jam atau terkait ambisi pembeli, serta jika keluar kota perhitungannya sewa harian atau full day.

Bertanya : Apa Saja Syarat Sewa Mobil gunakan supir ?

Jawab : Cuman kirim Foto Ktp, serta bayar uang down payment (DP).

Bertanya : Dapatkah Sewa Mobil Lepas Kunci di Cibinong?

Jawab : pasti Dapat, dan memberinya Syarat Yang Komplet Sama sesuai Sop Kami. Bertanya : Bagaimana Skema Pembayarannya? Jawab : Pembayaran Di Kerjakan Dengan Transfer Tahapan Pertama Mengerjakan Transfer Down payment (DP) 30 %, Setelah itu Silakan Melaksanakan Pembayaran pelunasan pembayaran 100 % Dengan Mekanisme Transfer, Kalau Mobil Udah datang Di Lokasi penjemputan.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami