Jasa Rental Mobil Tanjung Barat Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Tanjung Barat - Jaman sekarang kebutuhan jasa transportasi penumpang yang mengedepankan unsur keamanan di Tanjung Barat mengenyam kenaikan yang berarti. Untuk itu Aini Rental Mobil datang berikan jasa Rental Mobil Tanjung Barat yang dapat diperlukan oleh masyarakat lokal maupun pendatang yang jalani aktivitas usaha serta personal.

Rental Mobil Tanjung Barat sebagai tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai waktu sedang bekerja di Tanjung Barat ataupun lokasi yang paling dekat. Banyak kebutuhan perjalanan usaha serta individu dapat terakomodir dengan manfaatkan pelayanan rental mobil.

Ada bervariasi mobil baik dengan metode transmisi manual atau automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung seluruh aktitifas serta kesibukan yang lagi anda kerjakan. Pelayanan rental mobil di Tanjung Barat yang kami sajikan udah terhitung dengan jasa driver professional dan profesional.

Mulai saat ini tak usah sangsi saat memerlukan mobil rental yang nyaman serta aman di Tanjung Barat. Ditambah lagi apabila anda lagi merencakanan melaksanakan perjalanan dalam kota, turun off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Persyaratan Rental Mobil Tanjung Barat


- Harga yang kami sertakan berikut di bawah ini merupakan service rental mobil dengan supir untuk era sewa sepanjang dua belas jam. Apabila melintasi waktu yang disetujui, penyewa mesti bayar ongkos kelebihan waktu.
- Kalau penyewa tidak gunakan mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak dapat ditambah ke hari selanjutnya.
- Jika bagaimana tempat jemput atau arah tidak sama dengan daerah yang disebut saat booking, pemesan bakal digunakan biaya tambahan yang menyelaraskan dengan jauh dekatnya posisi awalnya.
- Tiap-tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, tipe mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Pelanggan harus memberitahukan selengkapnya dan terinci terhadap kami.
- Tehnik supir, BBM, tol, parkir serta seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan keseluruhan jadi kewajiban pembeli.
- Kami tidak layani pemesanan konsumen, pada saat jumlahnya penumpang tidak sesuai daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dan lain-lain.
- Asuransi Jiwa dan kecelakaan tidak tergolong dalam elemen harga sewa yang kami tuliskan dalam tabel di atas.
- Seluruh ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada saat penyewa berikan data penundaan rental mobil paling lamban 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuman berlaku buat golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal periode waktu sewa enam bulan.

Langkah Sewa Mobil di Tanjung Barat


Kemajuan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini meringankan anda dalam segalanya. Perihal ini berlaku pun buat masalah rental mobil di Tanjung Barat. Oleh sebab itu, kami menyesuaikan dengan beraneka spesifikasi mobile-phone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami mengusahakan berikan keringanan dalam soal teknik rental mobil dengan memakai technologi sama sesuai kemajuan kurun. Di bawah ini ialah trik rental mobil di Tanjung Barat serta Pluit.

Melalui Mobile-phone


Tiap-tiap penyewa dapat lakukan komunikasi dengan kami melalui telepon. Pelayanan Rental Mobil Tanjung Barat dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat dipakai untuk dukungan kalau pelanggan alami masalah tekhnis pada mobil yang dikontrak. Rasa nyaman dan aman pelanggan sebagai hal penting. Mengambil telpon seluler anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami pun siapkan layanan online dengan memakai whatsapp yang gampang dipakai sebab ketenaran apps itu. Tiada ketidakcocokan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau ketimbang secara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas memakai dua trik rental mobil Tanjung Barat yang kami siapkan awalnya,pada halaman contact blog ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan bisa juga anda pakai selaku model pilihan. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Sisihkan data menyimpang masalah susahnya memperoleh service rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan teknik rental mobil yang ringkas sekalian ringan dipakai yang dapat anda kerjakan waktu perlu mobil carteran.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan nyata perlu kendaraan yang berbeda, karena itu berbudilah saat menentukan mobil yang ingin dipakai. Ini tipe mobil yang ada dan siap mendukung seluruhnya mobilisasi anda saat di Tanjung Barat.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai kategorisasi beroda 4 yang dibuat untuk mendukung pekerjaan atau kendaraan keluarga. Kreasi, exterior sampai engine yang digunakan bisa menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mengedepankan factor keamanan.

Sebab keterkenalan mobil MPV membuat permohonan pelayanan rental mobil MVP di Tanjung Barat makin tinggi. Sejumlah besar orang memutuskan mobil ini karena mempunyai kelebihan sebagai halnya yang kami deskripsikan pada paragraph awal mulanya.

Bisa jadi anda salah satu konsumen setia yang butuh mobil MPV untuk mendukung kesibukan personal atau kepentingan dinas di Tanjung Barat. Apabila dalam kurun waktu dekat anda perlu tempat persewaan mobil dengan kategorisasi MPV yang komplet kami sudah siap siapkan buat anda.

definisi mobil MPV yang siap di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibentuk dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesegala batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, terkecuali itu mobil ini gampang mendapati ruang parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang diberi oleh mobil kecil membikin anda simpel melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari pilihan jalan yang tidak macet.

Kendaran model city car direncanakan dengan bodi fashionable untuk menarik animo anak muda di perkotaan. Maka pemakai pelayanan Rental Mobil Tanjung Barat yang diperlukan kendaraan imut manfaatkan mobil ini selaku model transportasi harian.

Sejumlah type city car yang kami sewakan misalnya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio dan Daihatsu ayla. Apabila anda dibutuhkan mobil yang sedikit besar kami  siapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV adalah mode mobil angkutan orang yang didesain dengan chassis truk enteng. Mobil rincian sebagai berikut umumnya diberi engine dengan power besar. Untuk beberapa umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini paling kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman merasa nyaman pemakainya. Penataan jok penumpang ikuti mode pasar otomotif amat up-date yang berpengaruh pada kemunculan ruangan kabin penumpang yang lega. Disamping itu, Mobil SUV waktu ini udah diberikan dengan beberapa feature modern.

Model mobil SUV sebagai di antara kendaraan yang cukup popular di tanah air. Ini menggerakkan produsen otomotif berlomba-lomba menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang ada di pasar umumnya di bandrol pada harga tinggi. Tidak aneh pada saat keinginan jasa Rental Mobil Tanjung Barat buat mobil ini selalu bertambah.

Apabila anda tengah mencari pusat rental mobil yang siapkan kendaraan SUV beberapa type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil definisi ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi seorang membuat mobil lux bukan sekedar bermanfaat sebagai suatu kendaraan simpatisan pekerjaan harian. Tapi bisa juga jadi tempat pendistribusian kesukaan otomotif sekalian bikin pengendaranya kelihatan lebih bermodel.

Biasanya mobil lux banyak memiliki kelebihan ketimbang mobil pada biasanya. Faktor ini tercermin dari design exterior, mesin yang dipakai dan sarana tehnologi modern yang dipasangkan oleh masing-masing pabrikannya.

Tidak perlu keluarkan uang banyak pada saat anda cuman memerlukan mobil eksklusif untuk kurun singkat. Saat ini siap jasa rental mobil lux dari Aini Rental Mobil yang bisa anda pakai saat ada di dalam Tanjung Barat. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz serta beberapa mobil eksklusif dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Tanjung Barat


Berpredikat selaku perusahaan jasa Rental Mobil Tanjung Barat harga terjangkau kami memahami kalau tiap-tiap orang punyai kepentingan mobil buat kepentingan bermacam. Pergi dari argumen itu kami mengelompokkan tipe pelayanan sesuai keperluan masing-masing pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Tanjung Barat


Biarpun saat ini kami tidak menampung kemauan jasa rental mobil lepas kunci di Tanjung Barat untuk golongan personal, Type service ini yang amat banyak ditanya oleh konsumen setia. Ruangan individu yang lebih terbukti, bikin pelayanan ini terus merasakan permohonan tertinggi.

Ramainya penyelewengan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil membikin pelayanan ini tidak ringan diraih. Jikalau ada, aturan yang perlu ditambahkan kadang-kadang susah disanggupi.

Kalau sekarang ini pelayanan rental mobil lepas kunci cuma siap untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan individu dapat pula nikmati pelayanan ini melalui langkah memberikan seluruhnya naskah syarat masih yang berlaku.

Rental Mobil Tanjung Barat Dengan Supir


Apabila anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan keadaan jalan raya di Tanjung Barat, jasa rental mobil dengan supir yaitu opsi berbudi. Supir dari perusahaan rental mobil siap membuat lebih mudah anda pada kala bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tak pernah anda kunjungi awal kalinya.

Memanfaatkan pelayanan ini bermakna anda udah menugaskan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau kerjakan kesibukan lain.

Sewa Mobil Tanjung Barat dengan supir jadi pantas diperhitungkan disaat anda tergolong model orang yang mengedepankan terasa nyaman perjalanan di atas segala hal. Kalau anda mesti bayar dana bertambah besar namun demikian soal ini sesuai keuntungan yang anda dapatkan.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang habiskan tempo tidak cepat pastilah perlu armada angkutan dengan kenyamanan layak. Bermacam transportasi umum seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler untuk perjalanan itu serta dapat diputuskan sesuai sama situasi ekonomi masing-masing.

Banyak elemen perlu diantisipasi dengan jeli saat melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan menyempatkan diri semakin banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan merupakan diantara satu efek yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Buat mengelit itu semuanya kini udah ada jasa menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberikan keuntungan.

Banyak keuntungan yang dicapai pemakai service rental mobil jatuh of luar kota. Minimal calon konsumen dikasihkan keringanan tentukan tipe mobil yang sama dengan isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dipercaya. Biasanya service ini bakal sukar didapati pada saat masuk berlibur anak sekolah atau di fase musim mudik lebaran serta liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diterima, service sewa luar kota banyak digunakan buat kebutuhan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang penting mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Memiliki rencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang teliti. Selain aspek cost, halangan kendaraan yang nyaman serta aman jadi aspek pemasti terlaksananya acara itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Liburan dari perusahaan Rental Mobil Tanjung Barat yaitu preferensi arif. Selainnya ada tipe mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda mengharapkan dapat terwujud lantaran kelengkapan penyokong ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran tamasya buat acara liburan bersama sudah dipastikan lebih berguna ketimbang gunakan kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata umumnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang hendak dilewati.

Calon penyewa bebas menunjuk armada mobil tamasya yang kami sewakan antara lain bis alat, bis besar, Toyota Hiace, namun juga Elf 19 seat. Semuanya unit terus pada keadaan sempurna siap bawa anda serta kelompok ke arah daerah untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Tanjung Barat secara umum menjajakan paket wedding car yang bisa dipakai untuk alat transportasi mempelai waktu pesta berjalan. Style mobil yang dikontrakkan bervariasi terkait di animo serta keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan merupakan masa di mana anda ambil langkah di kenyataan kehidupan yang lebih riil. Berikut ini saat di mana anda memperlihatkan perolehan baik secara ekonomi atau kesuksesan ambil hati wanita dambaan yang sudah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat diraih melalui layanan rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini adalah paket rental mobil terhitung dengan penyetir dan tambahan dekor aksesoris yang mempesona.

Saat anda diperlukan layanan rental mobil pengantin yang memiliki kualitas, gak boleh kuatir untuk mengontak konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Waktu tempat anda bekerja butuh pelayanan rental mobil buat perjalanan dinas. Segenap hati kami sedia mendatangkan kendaraan terbaik komplet dengan sopir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai aktivitas pengutusan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang akan memakaian layanan rental mobil buat perjalanan dinas bisa menunjuk paket sewa harian, mingguan namun juga kontrak bulanan. Kami memberinya garansi semua unit bersama driver nya terus siap temani aktivitas usaha anda di kota Tanjung Barat.

Reputasi kami menjadi pusat persewaan mobil di Tanjung Barat yang selalu memberinya harga sewa murah, yaitu salah satunya hal dorongan untuk selalu bereksperimen memberinya layanan rental mobil terhebat terutama buat kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar waktu terakhir ini merasakan penambahan. Keresahan dapat bahaya epidemi covid 19 yang sukar diketahui, membuat beberapa lembaga mengupayakan jaga pegawai mereka dari kapasitas terserang pandemi itu melalui langkah sediakan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai selaku alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat sesudah itu diantarkan ke arah hotel atau tempat rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil eksklusif gratis jasa supir.

Selain golongan korporasi dan individu, rental mobil antar jemput biasa pula dipakai oleh instansi pengajaran sejenis sekolah serta perguruan tinggi yang penting media transportasi untuk operasional.

Faedah Jasa Rental Mobil Tanjung Barat


Buat anda yang mempunyai mobil personal bisa saja jasa Rental Mobil Tanjung Barat tidak jadi keperluan fokus. Jikalau dibutuhkan, cuman pada waktu mobil anda miliki masalah atau tengah dalam perawatan

Keadaan dapat berlainan saat anda tergolong group yang belum punya mobil sendiri. Layanan Rental Mobil Tanjung Barat di harga sewa murah mutlak anda perlukan buat mendukung seluruhnya kesibukan.

Lusinan kegunaan dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda raih. Berikut ikhtisar keuntungan disaat anda menggunakan service rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan menggunakan pelayanan Rental Mobil Tanjung Barat, anda secara mudah berencana perjalanan sesuai sama hasrat. Menunjuk jasa sewa mobil penyewa terhindar dari skedul transportasi umum yang mungkin tidak sesuai dengan skedul yang udah diputuskan. Dengan begitu penyewa lepas mengawali perjalanan kapan pun diperlukan.

Seluruhnya pembeli lepas dalam menentukan type mobil yang bakal dicarter dan hari/tanggal memakai mobil carteran menyerasikan dengan kepentingan. Kalau perjalanan anda harus berganti sebab satu dan lain perihal, pemasok jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai jenis maupun yang lebih bagus.

Irit Ongkos


Apabila kegiatan anda terhitung orang yang jarang-jarang gunakan mobil, karena itu pelayanan Rental Mobil Tanjung Barat cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada ongkos teratur yang harus anda bayarkan untuk kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil menjadi pemecahan penghematan ongkos operasional transportasi anda ketidaktetapan kondisi ekonomi. Uang yang semestinya disalurkan untuk miliki mobil bersama-sama perawatan dapat dipakai buat tutupi keperluan yang lainnya.

Pemesanan Gampang


Tempat rental mobil kekinian sekarang sudah bereksperimen yang mempunyai tujuan membikin proses reservasi serta pemesanan layanan Rental Mobil Tanjung Barat bertambah simpel dan instant. Yang perlu dilaksanakan penyewa cuman lakukan komunikasi dengan admin lewat telephone serta tentukan model mobil yang diidamkan.

Semuanya semata-mata mata dilaksanakan supaya sanggup memberinya keringanan seluruhnya pembeli peroleh mobil yang dikehendaki. Karena, aspek kecepatan tanggapan pada kepentingan transportasi menjadi satu diantara ukuran konsumen dalam putuskan memakai mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disiapkan bisa dikontak buat pemesanan mobil, tawar-menawar harga, maupun mendapatkan bantuan Saat anda mengenyam halangan dengan mobil yang anda sewa.

Ada beberapa trik buat mendapati layanan transportasi di Tanjung Barat, serta seluruhnya dapat dicicip lewat gadget yang anda punyai. Pelayanan konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersedia membantu memberinya info presisi berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Banyak


Service Rental Mobil Tanjung Barat yang disajikan oleh Aini Rental Mobil memberinya banyak terdapat pilihan mobil yang mau dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disajikan buat menampung kepentingan konsumen setia.

Kami menanggung seluruhnya kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran terakhir dengan umur operasional mobil sangat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen setia dapat peroleh kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terbaik.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami