Jasa Rental Mobil Lenteng Agung Harga Murah 24 Jam

Jasa Rental Mobil Lenteng Agung - Saat ini kepentingan layanan transportasi yang menekankan unsur kenyamanan di Lenteng Agung mengenyam kenaikan yang berarti. Untuk tersebut Aini Rental Mobil datang memberinya jasa Rental Mobil Lenteng Agung yang dapat digunakan oleh warga lokal atau pendatang yang lagi menempuh kegiatan usaha dan individu.

Rental Mobil Lenteng Agung sebagai tempat transportasi komersil yang bisa anda pakai sewaktu bekerja di Lenteng Agung ataupun daerah yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan pribadi dapat terakomodir dengan menggunakan pelayanan rental mobil.

Ada bermacam mobil baik dengan metode transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai buat mendukung seluruh aktitifas dan pekerjaan yang tengah anda melakukannya. Service rental mobil di Lenteng Agung yang kami sajikan telah termaksud dengan jasa driver professional dan eksper.

Mulai saat ini tak usah sangsi waktu perlu mobil rental yang nyaman dan aman di Lenteng Agung. Ditambah lagi jika anda sedang merencakanan mengerjakan perjalanan dalam kota, jatuh off mudik pulang daerah, ziarah, tamasya, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Kriteria Rental Mobil Lenteng Agung


- Harga yang kami ikutkan tersebut ini yaitu service rental mobil dengan supir buat era sewa waktu dua belas jam. Kalau melintasi tempo yang disetujui, penyewa mesti bayar ongkos kelebihan waktu.
- Apabila penyewa tidak memakai mobil sepanjang 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tidak dapat ditambahkan ke hari seterusnya.
- Jika bagaimana ruangan jemput atau maksud tak sesuai daerah yang dikatakan di saat booking, pemesan akan digunakan biaya tambahan yang menyelaraskan dengan jauh dekatnya posisi awal mula.
- Tiap peralihan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, maksud perjalanan, model mobil dan lama waktunya penggunaan. Pelanggan mesti mengatakan sepenuhnya dan detail terhadap kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir dan semuanya pengeluaran berkaitan perjalanan semua jadi kewajiban customer.
- Kami tak layani pemesanan konsumen, pada kala banyaknya penumpang tidak sama dengan daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak cabul dan seterusnya.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tidak tergolong dalam elemen harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruhnya ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh pada kala penyewa memberi data penghentian rental mobil amat lamban 2 hari saat sebelum mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan serta bulanan cuman berlaku buat kelompok korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal waktu jangka sewa enam bulan.

Teknik Sewa Mobil di Lenteng Agung


Perubahan industri telekomunikasi akhir-akhir ini meringankan anda dalam semua hal. Ini berlaku pula buat soal rental mobil di Lenteng Agung. Dengan demikian, kami menyesuaikan dengan bervariasi spek gadget sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan pun anda perlukan.

Manajamen kami mengusahakan memberinya keringanan dalam soal langkah rental mobil dengan memakai technologi sama sesuai kemajuan abad. Berikut ini ialah langkah rental mobil di Lenteng Agung dan Pluit.

Melalui Handphone


Tiap-tiap penyewa dapat melakukan komunikasi dengan kami melalui telephone. Pelayanan Rental Mobil Lenteng Agung dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat difungsikan buat dukungan apabila pelanggan merasakan masalah tekhnis di mobil yang dicarter. Rasa nyaman serta aman pembeli adalah soal inti. Mengambil telpon seluler anda dan kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon mobile kami pula siapkan pelayanan online dengan manfaatkan whatsapp yang simpel dipakai karena reputasi apps itu. Tidak ada ketidakcocokan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda jika dibandingkan lewat langkah nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas memanfaatkan dua trik rental mobil Lenteng Agung yang kami siapkan awalnya,pada halaman contact situs ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat juga anda fungsikan selaku metoda pilihan. Halaman booking yang kami sajikan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan data menjerumuskan soal susahnya memperoleh pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan teknik rental mobil yang ringkas sekalian enteng dipakai yang dapat dikerjakan saat perlu mobil sewa.

Mode Mobil yang Dikontrakkan


Tiap-tiap perjalanan pastilah perlu kendaraan yang berlainan, karena itu bijaklah dalam menyeleksi mobil yang akan dipakai. Berikut macam mobil yang ada serta siap mendukung seluruhnya mobilisasi anda semasa di Lenteng Agung.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle sebagai pengelompokan beroda 4 yang dibentuk buat mendukung aktivitas atau kendaraan keluarga. Rancangan, exterior sampai engine yang digunakan dapat menampung kepentingan kendaraan keluarga yang mendahulukan factor keamanan.

Sebab keterkenalan mobil MPV bikin keinginan pelayanan rental mobil MVP di Lenteng Agung semakin tinggi. Sejumlah besar penduduk memutuskan mobil ini berkat punyai kelebihan sama dengan yang kami lukiskan di paragraph awal mulanya.

Mungkin anda salah satu konsumen yang lagi perlu mobil MPV buat mendukung kesibukan individu ataupun kepentingan dinas di Lenteng Agung. Bila dalam kurun waktu dekat anda butuh tempat persewaan mobil dengan kategorisasi MPV yang lengkap kami telah siap siapkan buat anda.

definisi mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia dan Wuling Confero.

Mobil Kecil


Wajarnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh warga yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesegala batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, diluar itu mobil ini ringan mendapatkan ruangan parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang dikasihkan oleh mobil kecil bikin anda gampang melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda saat cari preferensi jalan yang tak macet.

Kendaran type city car didesain dengan bodi fashionable buat memukau animo anak muda di perkotaan. Oleh karena itu pemakai pelayanan Rental Mobil Lenteng Agung yang diperlukan kendaraan imut manfaatkan mobil ini menjadi model transportasi harian.

Sejumlah type city car yang kami sewakan salah satunya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio serta Daihatsu ayla. Apabila anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami pun menyiapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk gampang. Mobil detail sesuai ini umumnya diberi engine dengan power besar. Untuk beberapa umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini amat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman perasaan nyaman pemakainya. Setting jok penumpang mengikut mode pasar otomotif amat up-date yang berefek pada kehadiran tempat kabin penumpang yang lega. Tidak hanya itu, Mobil SUV sekarang udah diberikan dengan beberapa feature modern.

Macam mobil SUV sebagai di antara kendaraan yang cukup terkenal di tanah air. Soal ini menggerakkan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil macam suv yang ada di pasar umumnya dibanderol pada harga tinggi. Tidaklah mengherankan pada kala permohonan layanan Rental Mobil Lenteng Agung buat mobil ini selalu bertambah.

Apabila anda mencari pusat rental mobil yang siapkan kendaraan SUV bermacam type, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil category ini salah satunya Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi satu orang membuat mobil lux bukan sekedar berfaedah selaku suatu kendaraan partisan aktivitas harian. Akan tetapi dapat jadi media pendistribusian kegemaran otomotif sekalian membuat pengendaranya nampak lebih bermodel.

Biasanya mobil modern banyak memiliki keunggulan ketimbang mobil secara umum. Faktor ini tercermin dari design exterior, mesin yang dipakai dan sarana tehnologi modern yang dipasangkan oleh masing-masing pabrikannya.

Tak perlu keluarkan uang banyak pada kala anda cuman butuh mobil lux untuk kurun singkat. Saat ini ada jasa rental mobil elegan dari Aini Rental Mobil yang bisa anda menggunakan saat ada di dalam Lenteng Agung. Anda dapat pilih mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan sejumlah mobil eksklusif dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Lenteng Agung


Berpredikat menjadi perusahaan layanan Rental Mobil Lenteng Agung harga terjangkau kami sadari jika setiap orang mempunyai kepentingan mobil untuk kepentingan bervariasi. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan tipe pelayanan sesuai sama kepentingan setiap pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Lenteng Agung


Walaupun kini kami tak menampung kemauan jasa rental mobil lepas kunci di Lenteng Agung buat kelompok pribadi, Tipe pelayanan ini yang amat banyak ditanya oleh konsumen setia. Ruangan individu yang lebih terbukti, membuat pelayanan ini masih tetap alami permohonan tertinggi.

Ramainya penyelewengan service yang dirasakan oleh perusahaan rental mobil bikin pelayanan ini gak simpel dicapai. Kalaulah siap, peraturan yang penting ditambahkan kadang-kadang sukar disanggupi.

Jikapun sekarang ini service rental mobil lepas kunci cuman ada untuk perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal juga bisa nikmati pelayanan ini melalui langkah serahkan seluruhnya naskah prasyarat masih berlaku.

Rental Mobil Lenteng Agung Dengan Supir


Apabila anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Lenteng Agung, layanan rental mobil dengan supir yaitu opsi berbudi. Supir dari perusahaan rental mobil siap membuat lebih mudah anda pada saat bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tidak anda kunjungi awal mulanya.

Memakai pelayanan ini mempunyai arti anda udah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan pada SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sembari istirahat atau melaksanakan aktivitas lain.

Sewa Mobil Lenteng Agung dengan supir jadi patut diperhitungkan pada saat anda termaksud model orang yang memprioritaskan terasa nyaman perjalanan di atas semuanya. Kalau anda harus bayar dana bertambah besar namun perihal ini sesuai sama keuntungan yang anda capai.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang memakan waktu durasi tidak cepat tentu memerlukan armada angkutan dengan kenyamanan layak. Bermacam transportasi umum seperti pesawat, kereta api maupun bis reguler untuk perjalanan itu serta dapat diputuskan sama dengan keadaan ekonomi masing-masing.

Banyak elemen harus diantisipasi dengan teliti saat melaksanakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan menyempatkan diri bisa lebih banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan ialah salah satunya dampak yang penting anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak hunian yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelak itu semua saat ini telah ada jasa sewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberikan keuntungan.

Banyak keuntungan yang diraih pemakai pelayanan rental mobil anjlok of luar kota. Sekurangnya calon konsumen dikasihkan keringanan tentukan macam mobil yang sesuai sama isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Biasanya pelayanan ini akan sukar dijumpai pada kala masuk berlibur anak sekolah atau di kurun musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diterima, service sewa luar kota banyak difungsikan untuk keperluan individual seperti berlibur, kelompok ziarah, atau keperluan dinas kantor yang penting mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Berencana skedul liburan dengan kelompok benar-benar penghitungan yang jeli. Selain unsur cost, masalah kendaraan yang nyaman dan aman jadi elemen pemasti terwujudnya skedul itu secara lancar dan membahagiakan.

Sewa Mobil Rekreasi dari perusahaan Rental Mobil Lenteng Agung ialah pilihan bijak. Selainnya siap type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terwujud atas kelengkapan pendukung ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran tamasya untuk acara liburan sama-sama pasti lebih berguna ketimbang memakai kendaraan individu. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bisa dilintasi.

Calon penyewa bebas pilih armada mobil rekreasi yang kami sewakan salah satunya bis sarana, bis besar, Toyota Hiace, serta Elf 19 seat. Semua unit terus pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok tuju lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Jasa Rental Mobil Lenteng Agung pada biasanya tawarkan paket wedding car yang bisa difungsikan buat alat transportasi mempelai waktu pesta terjadi. Mode mobil yang dikontrakkan bermacam terkait pada ketertarikan serta keadaan keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah fase di mana anda mengambil langkah di kenyataan kehidupan yang lebih riil. Ini saat di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi ataupun sukses ambil hati wanita impian yang udah lama ada dalam tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat diraih melalui jasa rental mobil pengantin terhebat dari Aini Rental Mobil. Pelayanan ini adalah paket rental mobil termaksud dengan penyetir serta tambahan dekor accessories yang menakjubkan.

Waktu anda diperlukan jasa rental mobil pengantin yang memiliki kualitas, tak boleh kuatir untuk mengabari konsumen dukungan kami.

Lawatan Dinas 


Saat tempat anda bekerja butuh pelayanan rental mobil untuk perjalanan dinas. Segenap hati kami sudah bersedia mendatangkan kendaraan terhebat komplet dengan penyetir yang bisa dipakai untuk mendukung pelbagai kegiatan penempatan itu. 

Buat kantor atau perusahaan yang akan gunakanan layanan rental mobil buat perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan serta kontrak bulanan. Kami memberi garansi seluruh unit bersama driver nya selalu siap temani aktivitas usaha anda di kota Lenteng Agung.

Reputasi kami jadi pusat rental mobil di Lenteng Agung yang terus memberi harga sewa murah, yaitu satu diantara aspek rangsangan untuk selalu berexperimen berikan layanan rental mobil terbaik terutamanya untuk golongan perusahaan.

Antar Jemput 


Pelayanan antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar beberapa waktu terakhir ini alami penambahan. Kecemasan dapat bahaya wabah covid 19 yang sukar diketahui, membuat sejumlah institusi mengusahakan melindungi pekerja mereka dari kapasitas terkena endemi itu dengan menyiapkan pelayanan antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai menjadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat seterusnya diantarkan ke arah hotel atau tempat rapat perusahaan. Buat tamu VVIP kami menyediakan paket rental mobil lux gratis jasa supir.

Selain kelompok korporasi serta personal, rental mobil antar jemput biasa pun dipakai oleh instansi pengajaran sama dengan sekolah dan perguruan tinggi yang harus tempat transportasi buat operasional.

Faedah Layanan Rental Mobil Lenteng Agung


Buat anda yang punyai mobil individu kemungkinan layanan Rental Mobil Lenteng Agung tak jadi keperluan fokus. Kalau dibutuhkan, cuma di waktu mobil anda miliki rintangan atau lagi dalam perawatan

Situasi akan tidak serupa waktu anda termaksud kelompok yang masih belum punyai mobil sendiri. Jasa Rental Mobil Lenteng Agung pada harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung seluruh aktivitas.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda capai. Di bawah ini kesimpulan keuntungan disaat anda menggunakan service rental mobil.

Lebih Bebas


Dengan memakai service Rental Mobil Lenteng Agung, anda dengan gampang memiliki rencana perjalanan sama dengan kemauan. Menunjuk jasa sewa mobil penyewa terlepas dari agenda angkutan publik yang bisa-bisa tak pas dengan skedul yang telah ditentukan. Karena itu penyewa bebas mulai perjalanan kapan pun diperlukan.

Semua pelanggan lega dalam memutuskan jenis mobil yang hendak dicarter dan hari/tanggal gunakan mobil carteran menyelaraskan dengan keperluan. Kalaulah perjalanan anda harus berganti lantaran satu dan lain perihal, penyuplai jasa rental mobil siap menampung dengan mobil yang sama sesuai jenis maupun yang lebih bagus.

Irit Cost


Kalau aktivitas anda termaksud orang yang jarang-jarang gunakan mobil, karena itu service Rental Mobil Lenteng Agung cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tidak ada ongkos teratur yang penting anda bayarkan buat kebutuhan perawatan mobil atau keharusan pajak tahunan.

Rental mobil bisa jadi pemecahan penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan kondisi ekonomi. Uang yang selayaknya disalurkan untuk miliki mobil dan perawatan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan lainnya.

Pemesanan Simpel


Tempat rental mobil kekinian sekarang udah berexperimen yang punya tujuan membikin proses reservasi dan pemesanan jasa Rental Mobil Lenteng Agung bertambah lebih simple dan instant. Yang harus dijalankan penyewa cuman berbicara dengan admin lewat telepon dan tentukan type mobil yang diinginkan.

Seluruhnya semata-mata mata dilaksanakan supaya bisa berikan keluasaan semua pelanggan mendapatkan mobil yang dikehendaki. Lantaran, aspek kecepatan tanggapan kepada kepentingan transportasi jadi satu diantara acuan konsumen setia dalam memutus gunakan mobil sewa.

Membuka 24 Jam


Kebanyakan perusahaan rental mobil memperlengkapi pelayanan mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak untuk pemesanan mobil, perundingan harga, atau mendapatkan bantuan Saat anda mengenyam masalah dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak trik buat memperoleh jasa transportasi penumpang di Lenteng Agung, dan semua dapat dicicipi lewat gadget yang anda mempunyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersiap sedia membantu berikan data presisi berkaitan mobil sewa yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Banyak


Pelayanan Rental Mobil Lenteng Agung yang disajikan oleh Aini Rental Mobil memberinya banyak pilihan alternatif mobil yang mau dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merk kendaraan disajikan buat menampung kepentingan konsumen.

Kami menanggung semua kendaran yang dikontrakkan sebagai keluaran terkini dengan umur operasional mobil sangat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh supaya konsumen dapat peroleh kendaraan dengan keamanan serta kenyamanan terbaik.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami