Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama 24 Jam Harga Murah

Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama - Jaman sekarang kepentingan jasa angkut penumpang yang menekankan unsur keamanan di Kebayoran Lama mengenyam penambahan yang berarti. Untuk itu dia Aini Rental Mobil ada memberi jasa Rental Mobil Kebayoran Lama yang dapat diperlukan oleh masyarakat lokal maupun pendatang yang tengah meniti pekerjaan usaha dan individu.

Rental Mobil Kebayoran Lama sebagai media transportasi komersil yang bisa anda pakai sewaktu bekerja di Kebayoran Lama ataupun daerah yang paling dekat. Banyak kepentingan perjalanan usaha dan pribadi dapat terakomodir dengan manfaatkan pelayanan rental mobil.

Ada bervariasi mobil baik dengan metode transmisi manual maupun automatic yang dapat anda pakai untuk mendukung semua aktitifas serta aktivitas yang anda melakukannya. Pelayanan rental mobil di Kebayoran Lama yang kami siapkan telah terhitung dengan jasa driver professional dan mempunyai pengalaman.

Mulai saat ini tak perlu sangsi waktu butuh mobil rental yang nyaman serta aman di Kebayoran Lama. Apa lagi apabila anda sedang merencakanan lakukan perjalanan dalam kota, anjlok off mudik pulang daerah, ziarah, liburan, antar jemput lapangan terbang, studi tur serta lain lain.

Prasyarat Rental Mobil Kebayoran Lama


- Harga yang kami ikutkan tersebut ini yakni service rental mobil dengan supir buat masa sewa waktu dua belas jam. Apabila melintasi waktu yang disetujui, penyewa mesti bayar ongkos kelebihan waktu.
- Bila penyewa tidak memakai mobil waktu 12 Jam penuh dihari itu, kelebihan waktu tak bisa ditambahkan ke hari selanjutnya.
- Apabila mana tempat jemput atau maksud tak sesuai sama daerah yang dijelaskan waktu booking, pemesan bakal dikenai cost tambahan yang mengatur dengan jauh dekatnya posisi awalan.
- Tiap pengubahan yang berkaitan dengan rental mobil seperti tanggal perjalanan, tempat penjemputan, arah perjalanan, type mobil dan lama waktunya pemanfaatan. Pembeli mesti mengatakan selengkapnya dan detil pada kami.
- Teknik supir, BBM, tol, parkir dan seluruhnya pengeluaran berkaitan perjalanan semuanya jadi kewajiban pelanggan.
- Kami tak layani pemesanan konsumen setia, pada saat jumlahnya penumpang tidak sesuai sama daya angkut mobil, berprilaku kurang santun, bertindak amoral dan lain-lain.
- Asuransi Jiwa serta kecelakaan tak terhitung dalam elemen harga sewa yang kami catat dalam tabel di atas.
- Seluruh ongkos down payment yang masuk ke rekening kami dapat dibalikkan secara penuh disaat penyewa memberi info penangguhan rental mobil sangat lamban 2 hari sebelumnya mobil dipakai.
- Payment rental mobil mingguan dan bulanan cuma berlaku buat golongan korporasi, BUMN/BUMD dengan minimal jangka periode sewa enam bulan.

Trik Sewa Mobil di Kebayoran Lama


Perubahan industri telekomunikasi beberapa waktu terakhir ini mempermudah anda dalam segalanya. Ini berlaku  buat kepentingan rental mobil di Kebayoran Lama. Dengan demikian, kami menyesuaikan dengan bervariasi spesifikasi handphone sampai anda bisa pesan kendaraan sewaan kapan saja anda perlukan.

Manajamen kami berusaha berikan kelapangan dalam soal metode rental mobil dengan memakai technologi sesuai sama perubahan kurun. Di bawah ini yakni teknik rental mobil di Kebayoran Lama serta Pluit.

Melalui Mobile-phone


Tiap-tiap penyewa dapat berbicara dengan kami melalui telephone. Service Rental Mobil Kebayoran Lama dari kami membuka 24 jam terima booking rental mobil. Nomor contact yang tetera dapat digunakan untuk dukungan apabila pelanggan mengenyam masalah tekhnis di mobil yang dicarter. Rasa nyaman dan aman pembeli sebagai soal pokok. Mengambil handphone anda serta kontak nomor 0811 1177 285.

Lajur Komunikasi Whatsapp


Selain komunikasi melalui telepon gadget kami pula siapkan pelayanan online dengan memakai whatsapp yang ringan dipakai sebab ketenaran apps itu. Tidak ada ketidakcocokan penting dalam soal menjawab pemesanan rental mobil anda kalau ketimbang secara nomor satu.

Pemesanan Online di Blog


Untuk anda yang malas memanfaatkan dua trik rental mobil Kebayoran Lama yang kami sajikan awal mulanya,di halaman contact situs ini ada formulir pemesanan yang rental kendaraan dapat anda gunakan sebagai cara pilihan. Halaman booking yang kami siapkan terpadu dengan management operasional harian kami.

Campakkan info mencelakakan hal susahnya memperoleh pelayanan rental kendaraan dari perusahaan professional seperti Aini Rental Mobil. Banyak jalan dan langkah rental mobil yang ringkas sekalian enteng dipakai yang dapat dikerjakan saat perlu mobil sewa.

Style Mobil yang Disewakann


Tiap-tiap perjalanan pastilah penting kendaraan yang berlainan, karena itu bijaklah saat menyeleksi mobil yang ingin dipakai. Berikut ini tipe mobil yang siap serta siap mendukung semua perpindahan anda semasa di Kebayoran Lama.

Mobil Keluarga


Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle adalah kategorisasi beroda 4 yang dibentuk buat mendukung pekerjaan atau kendaraan keluarga. Rancangan, exterior sampai engine yang digunakan sanggup menampung keperluan kendaraan keluarga yang menitikberatkan variabel ketenteraman.

Sebab ketenaran mobil MPV membuat permohonan pelayanan rental mobil MVP di Kebayoran Lama semakin tinggi. Sejumlah besar warga pilih mobil ini berkat punya kelebihan sama dengan yang kami lukiskan pada paragraph awal mulanya.

Mungkin anda adalah konsumen yang tengah butuh mobil MPV untuk mendukung pekerjaan individu atau masalah dinas di Kebayoran Lama. Apabila dalam tempo dekat anda butuh tempat rental mobil dengan pengelompokan MPV yang komplet kami sudah bersedia siapkan buat anda.

grup mobil MPV yang ada di garasi kami mencakup Honda mobilio, Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Daihatsu Xenia serta Wuling Confero.

Mobil Kecil


Umumnya mobil kecil atau city car banyak diputuskan oleh penduduk yang tinggal di kota. Mobil yang dibuat dengan body yang imut, fleksibel serta nyaman dikemudikan kesegala batas jalan dengan kepadatan jalan raya yang tinggi, disamping itu mobil ini gampang mendapatkan tempat parkir, dan hemat BBM.

Elastisitas yang diberi oleh mobil kecil membuat anda gampang melewati jalanan perkotaan yang sempit. Ini dapat meringankan anda waktu cari preferensi jalan yang tidak macet.

Kendaran jenis city car didesain dengan bodi modis buat mengikat ketertarikan anak muda di perkotaan. Untuk itu pemakai service Rental Mobil Kebayoran Lama yang perlu kendaraan imut menggunakan mobil ini jadi model transportasi harian.

Sejumlah jenis city car yang kami sewakan misalnya Toyota Agya, Suzuki Ignis, Suzuki Karimun, Honda Brio juga Daihatsu ayla. Jika anda diperlukan mobil yang sedikit besar kami pun menyiapkan Hatchback seperti Honda Jazz, Suzuki Baleno serta Toyota Yaris.

Mobil SUV


Mobil SUV sebagai bentuk mobil angkutan orang yang direncanakan dengan chassis truk gampang. Mobil fitur sesuai ini kebanyakan dilengkapi engine dengan power besar. Umumnya kubkikasi mesin yang dipunyai oleh mobil ini sangat kecil 1.500 cc.

Mobil SUV yang tersebar di Indonesia rerata mengutakaman perasaan nyaman pemakainya. Penyusunan jok penumpang mengikut mode pasar otomotif paling up-date yang berpengaruh pada kemunculan tempat kabin penumpang yang lega. Diluar itu, Mobil SUV sekarang udah diberikan dengan bermacam spek modern.

Tipe mobil SUV adalah di antara kendaraan yang cukup termashyur di tanah air. Masalah ini menggerakkan produsen otomotif bersaing menghasilkan unit SUV unggulan mereka. Mobil type suv yang ada di pasar umumnya dilabeli di harga tinggi. Tidak aneh pada kala keinginan jasa Rental Mobil Kebayoran Lama buat mobil ini selalu bertambah.

Jika anda sedang cari pusat persewaan mobil yang siapkan kendaraan SUV beberapa model, silakan kontak konsumen dukungan kami. Kami sewakan mobil definisi ini antara lain Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios serta Toyota Rush.

Premium Car


Keadaan ekonomi seorang membikin mobil elegan bukan cuma berfungsi jadi sebuah kendaraan partisan pekerjaan harian. Namun dapat jadi tempat pendistribusian kegemaran otomotif sekalian membuat pengendaranya nampak lebih bermodel.

Biasanya mobil modern banyak memiliki kelebihan ketimbang mobil umumnya. Faktor ini tercermin dari kreasi exterior, mesin yang dipakai dan layanan technologi modern yang dipasangkan oleh masing-masing pabrikannya.

Tidak perlu keluarkan uang banyak disaat anda cuman butuh mobil modern untuk kurun singkat. Waktu ini siap jasa rental mobil eksklusif dari Aini Rental Mobil yang bisa anda memanfaatkan waktu ada di Kebayoran Lama. Anda dapat memutuskan mobil Toyota Alphard, Toyota Camry, sedan Mercedes Benz dan sejumlah mobil lux dari produsen eropa.

Lingkup Layanan Rental Mobil Kebayoran Lama


Berpredikat selaku perusahaan jasa Rental Mobil Kebayoran Lama harga yang murah kami memahami kalau tiap-tiap orang punya kepentingan mobil buat masalah banyak. Pergi dari argumen itu kami mengategorikan macam pelayanan sesuai sama keperluan masing-masing pelanggan.

Sewa Mobil Lepas Kunci di Kebayoran Lama


Meskipun kini kami tidak menampung impian jasa rental mobil lepas kunci di Kebayoran Lama buat golongan pribadi, Tipe service ini yang sangat banyak ditanya oleh konsumen. Tempat individu yang lebih terjaga, membuat service ini masih alami keinginan tertinggi.

Ramainya penyimpangan service yang dihadapi oleh perusahaan rental mobil membuat service ini gak simpel diraih. Kalau siap, ketetapan yang wajib ditambahkan kadangkala sukar disanggupi.

Jikapun sekarang service rental mobil lepas kunci cuman ada buat perusahaan swasta. Calon penyewa dari golongan personal dapat pula nikmati pelayanan ini melalui langkah memberikan seluruh document syarat masih yang berlaku.

Rental Mobil Kebayoran Lama Dengan Supir


Apabila anda merupakan orang wilayah yang kurang akrab dengan kondisi jalan raya di Kebayoran Lama, jasa rental mobil dengan supir yakni alternatif berbudi. Supir dari perusahaan persewaan mobil siap membuat lebih mudah anda disaat bertandang ke sejumlah tempat yang serupa sekali tidak anda kunjungi awal mulanya.

Memanfaatkan service ini bermakna anda sudah mewakilkan pekerjaan mengemudikan mobil sewaan terhadap SDM professional yang bisa dipercaya. Anda dapat nikmati perjalanan sekalian istirahat atau lakukan kesibukan lain.

Sewa Mobil Kebayoran Lama dengan supir jadi wajar diperhitungkan pada kala anda tergolong model orang yang mementingkan merasa nyaman perjalanan di atas seluruhnya. Jikalau anda mesti bayar dana bertambah besar walau demikian perihal ini sesuai keuntungan yang anda dapatkan.

Sewa Luar kota


Perjalanan luar kota yang menggunakan tempo tidak cepat jelas butuh armada angkutan dengan ketenteraman layak. Banyak angkutan publik seperti pesawat, kereta api atau bis reguler untuk perjalanan itu dan dapat diputuskan sama dengan situasi ekonomi masing-masing.

Banyak perihal perlu diantisipasi dengan jeli waktu kerjakan perjalanan luar kota dengan angkutan publik. Kesediaan luangkan waktu bertambah banyak dan ikhlas share tempat sama orang asing di sejauh perjalanan yaitu salah satunya efek yang wajib anda menempuh. Ditambahkan lagi jarak rumah yang jauh dari terminal, stasiun atau lapangan terbang. Untuk mengelit itu seluruhnya kini udah ada layanan menyewa mobil dari perusahaan rental yang lebih memberi keuntungan.

Banyak keuntungan yang diraih pemakai pelayanan rental mobil anjlok of luar kota. Minimal calon konsumen dikasihkan kebebasan memastikan model mobil yang sesuai sama isi dompet komplet dengan penyetir yang bisa dihandalkan. Biasanya pelayanan ini akan sukar dijumpai pada saat masuk berlibur anak sekolah atau di fase musim mudik lebaran dan liburan hari besar keagamaan.

Dengan beberapa keuntungan yang diperoleh, pelayanan menyewa luar kota banyak diperlukan buat kebutuhan pribadi seperti berlibur, kelompok ziarah, atau kebutuhan dinas kantor yang penting mengirimi tenaga pakar lebih satu orang.

Sewa Mobil Rekreasi


Memiliki rencana jadwal liburan dengan kelompok benar-benar hitungan yang teliti. Selain hal cost, halangan kendaraan yang nyaman serta aman jadi hal pemasti terlaksananya skedul itu secara lancar serta membahagiakan.

Sewa Mobil Rekreasi dari perusahaan Rental Mobil Kebayoran Lama merupakan pilihan arif. Disamping ada type mobil dengan kemampuan besar, agunan perjalanan membahagiakan yang anda harap dapat terlaksana karena kelengkapan pendukung ketenteraman perjalanan.

Sewa kendaaran liburan buat acara liburan sama-sama sudah tentu lebih berguna ketimbang memakai kendaraan personal. Kebersama-samaan sejauh perjalanan bisa di isi dengan gurau tawa. Rental mobil pariwisata wajarnya dikemudikan oleh pengemudi professional yang kuasai medan jalan yang bisa dilintasi.

Calon penyewa bebas memutuskan armada mobil liburan yang kami sewakan antara lain bis alat, bis besar, Toyota Hiace, serta Elf 19 seat. Semua unit terus pada situasi sempurna siap bawa anda serta kelompok tuju lokasi untuk berlibur.

Sewa Mobil Pengantin


Layanan Rental Mobil Kebayoran Lama pada biasanya menjajakan paket wedding car yang bisa diperlukan buat alat transportasi mempelai waktu pesta berjalan. Style mobil yang dikontrakkan banyak terkait pada animo serta situasi keuangan.

Acara pesta pernikahan sebuah era di mana anda mengambil langkah di kenyataan kehidupan yang lebih riil. Berikut ini waktu di mana anda memberikan perolehan baik secara ekonomi atau sukses ambil hati wanita impian yang udah lama ada dalam tiap-tiap mimpi.

Kendaraan premium yang mendukung acara pesta pernikahan anda dapat dicapai melalui jasa rental mobil pengantin terpilih dari Aini Rental Mobil. Service ini adalah paket rental mobil termaksud dengan penyetir dan tambahan dekor aksesories yang menakjubkan.

Sewaktu anda perlu jasa rental mobil pengantin yang berkualitas, gak boleh kuatir buat mengabari konsumen dukungan kami.

Perjalanan Dinas 


Saat tempat anda bekerja butuh pelayanan rental mobil untuk perjalanan dinas. Seisi hati kami sudah siap mendatangkan kendaraan terbaik komplet dengan penyetir yang bisa dipakai untuk mendukung bermacam aktivitas penempatan itu. 

Untuk kantor atau perusahaan yang akan memakaian layanan rental mobil untuk perjalanan dinas bisa memutuskan paket sewa harian, mingguan juga kontrak bulanan. Kami berikan garansi semua unit dan driver nya terus siap temani pekerjaan usaha anda di kota Kebayoran Lama.

Reputasi kami jadi pusat rental mobil di Kebayoran Lama yang selalu memberi harga sewa murah, satu diantara aspek dorongan untuk tetap berexperimen memberi jasa rental mobil terbaik utamanya untuk kelompok perusahaan.

Antar Jemput 


Service antar jemput karyawan pabrik atau perusahaan jumlah besar waktu terakhir ini merasakan kenaikan. Kegelisahan bakal bahaya epidemi covid 19 yang sukar diketahui, membuat beberapa institusi mengupayakan jaga pekerja mereka dari kekuatan terserang endemi itu dengan menyiapkan service antar jemput.

Rental mobil antar jemput bisalah dipakai menjadi alat transportasi penjemput tamu di aiport atau stasiun buat sesudah itu diantarkan ke arah hotel atau tempat rapat perusahaan. Untuk tamu VVIP kami mempersiapkan paket rental mobil modern gratis layanan supir.

Selain kelompok korporasi serta personal, rental mobil antar jemput biasa  dipakai oleh instansi pengajaran sama dengan sekolah dan perguruan tinggi yang harus fasilitas transportasi buat operasional.

Fungsi Jasa Rental Mobil Kebayoran Lama


Buat anda yang miliki mobil individu bisa saja layanan Rental Mobil Kebayoran Lama tak jadi keperluan fokus. Kalaulah dibutuhkan, cuman di waktu mobil anda miliki hambatan atau sedang dalam perawatan

Keadaan bakal tidak sama waktu anda tergolong kelompok yang belum punya mobil sendiri. Layanan Rental Mobil Kebayoran Lama pada harga sewa murah mutlak anda perlukan untuk mendukung semuanya pekerjaan.

Lusinan fungsi dan keuntungan dari pelayanan rental mobil yang dapat anda dapatkan. Berikut di bawah ini kesimpulan keuntungan pada kala anda menggunakan pelayanan rental mobil.

Lebih Lepas


Dengan manfaatkan pelayanan Rental Mobil Kebayoran Lama, anda secara gampang berencana perjalanan sesuai sama impian. Memutuskan layanan rental mobil penyewa bebas dari skedul transportasi umum yang kali saja tak pas dengan acara yang udah dikukuhkan. Dengan begitu penyewa lega mulai perjalanan kapan saja diperlukan.

Seluruh pelanggan lepas saat menentukan jenis mobil yang bisa dicarter dan hari/tanggal memakai mobil carteran mengatur dengan keperluan. Jikapun perjalanan anda harus beralih karena satu dan lain perihal, penyuplai layanan rental mobil siap menampung dengan mobil yang sesuai sama model atau yang lebih bagus.

Irit Cost


Apabila kegiatan anda terhitung orang yang jarang-jarang gunakan mobil, karenanya service Rental Mobil Kebayoran Lama cukup menolong kurangi pengeluaran anda. Tiada cost teratur yang harus anda bayarkan buat kepentingan perawatan mobil atau kewajiban pajak tahunan.

Rental mobil bisa jadi pemecahan penghematan cost operasional transportasi anda ketidaktentuan kondisi ekonomi. Uang yang selayaknya disalurkan buat punyai mobil dan pemeliharaan dapat dipakai untuk tutupi kepentingan yang lainnya.

Pemesanan Ringan


Tempat rental mobil kekinian sekarang ini udah berusaha yang punya tujuan membikin proses reservasi dan pemesanan layanan Rental Mobil Kebayoran Lama lebih menjadi simpel serta instant. Yang perlu dijalankan penyewa cuma melakukan komunikasi dengan admin lewat telepon serta tentukan model mobil yang diinginkan.

Semuanya itu semata-mata mata dilaksanakan supaya bisa berikan keluasaan seluruhnya customer mendapat mobil yang dikehendaki. Sebab, perihal kecepatan tanggapan kepada keperluan transportasi jadi salah satunya acuan konsumen setia dalam memutus memakai mobil carteran.

Membuka 24 Jam


Mayoritas perusahaan rental mobil memperlengkapi service mereka dengan konsumen dukungan 24 jam penuh. Nomor hotline yang disajikan bisa dikontak buat pemesanan mobil, tawar-menawar harga, atau mendapatkan bantuan Waktu anda merasakan rintangan dengan mobil yang anda sewa.

Terdapat banyak langkah untuk mendapati jasa angkut penumpang di Kebayoran Lama, serta segalanya dapat dicicip lewat handphone yang anda mempunyai. Service konsumen dukungan perusahaan rental mobil bersedia membantu memberinya data tepat berkaitan mobil carteran yang anda perlukan.

Alternatif Mobil Beraneka


Service Rental Mobil Kebayoran Lama yang disiapkan oleh Aini Rental Mobil memberinya banyak pilihan mobil yang akan dipakai. Armada mobil komplet dari banyak merek kendaraan disiapkan untuk menampung keperluan konsumen.

Kami menanggung seluruhnya kendaran yang dikontrakkan adalah keluaran terakhir dengan umur operasional mobil amat lama 4 tahun. Peremajaan unit secara periodik kami menempuh biar konsumen dapat mendapat kendaraan dengan keamanan dan kenyamanan terpilih.

Layanan Jasa Rental Mobil Kami Tersedia Juga Di Wilayah:

Menggunakan transportasi umum kurang menyenangkan jika ingin menghabiskan liburan menjelajahi bekasi dan sekitarnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi jika membutuhkan jasa sewa kendaraan bekasi untuk liburan, perayaan keluarga, acara perusahaan, atau bahkan studi banding. Kami menawarkan layanan penyewaan mobil, dengan kendaraan mulai dari sedan hingga minibus. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan driver untuk Anda yang tidak ingin mengemudi, dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memesan dan menikmati layanan sewa mobil bekasi kami dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang sangat baik.

Bogor merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi mereka yang ingin berlibur. Namun, jika anda berasal dari luar kota dan sulit untuk membawa kendaraan, maka anda bisa menyewa jasa rental mobil Bogor. Dengan menyewa jasa ini, anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan sendiri. Cukup dengan 1 kali telepon, mobil sudah datang dan siap untuk mengantar kemanapun yang anda inginkan.

Depok merupakan salah satu kota besar yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kota ini mempunyai berbagai tempat pariwisata yang selalu menarik untuk dikunjungi. Seiring berkembangnya zaman, banyak bidang baru yang mulai muncul untuk mengimbangi tempat pariwisata yang terus bermunculan. Salah satu bidang tersebut adalah jasa rental mobil.

Jakarta adalah Ibukota dan merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis yang ada di negeri ini. Hal ini tentu menjadikan Jakarta sebagai kota terpadat yang ada di Indonesia. Tidak hanya untuk urusan bisnis, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk sekedar liburan bersama keluarga tercinta. Dan karena tujuannya adalah liburan, maka sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil jakarta saja. Jadi, anda tidak perlu repot untuk menyetir mobil karena sudah tersedia driver yang siap membantu mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Jika anda sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota atau sekedar liburan dan tidak membawa kendaraan pribadi, maka anda dapat menggunakan jasa rental mobil terdekat yang ada di kota tersebut. Ada banyak jasa sewa mobil yang bertebaran, kamu bisa mencari informasinya melalui google ataupun meminta rekomendasi melalui teman atau kerabat yang tinggal di kota tersebut. Oleh karena itu, kami sangat merekomendasi jasa rental mobil tangerang.

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


AVANZA

mobil avanza

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

ERTIGA

mobil ertiga

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 450.000
  • Luar Kota : Rp 650.000

PESAN SEKARANG

VELOZ

mobil veloz

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


XPANDER

mobil xpander

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

RUSH

mobil rush

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

TERIOS

mobil terios

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 600.000
  • Luar Kota : Rp 750.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


GRAND INNOVA

mobil grand innova

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 650.000
  • Luar Kota : Rp 800.000

PESAN SEKARANG

INNOVA REBORN

mobil innova reborn

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 800.000
  • Luar Kota : Rp 1.000.000

PESAN SEKARANG

VENTURER

mobil venturer

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 900.000
  • Luar Kota : Rp 1.200.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


FORTUNER

mobil fortuner

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

PAJERO

mobil pajero

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

CRV

mobil crv

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 2.000.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


HYUNDAI H1

mobil hyundai h1

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ALPHARD

mobil alphard

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.500.000
  • Luar Kota : Rp 3.000.000

PESAN SEKARANG

CAMRI

mobil camri

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 2.200.000
  • Luar Kota : Rp 2.500.000

PESAN SEKARANG

ARMADA KAMI

Pilihan Kendaraan Sesuai Kebutuhan Anda


TOYOTA HIACE

mobil toyota hiace

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.500.000
  • Luar Kota : Rp 1.800.000

PESAN SEKARANG

ISUZU ELF

mobil isuzu elf

HARGA

  • Dalam Kota : Rp 1.600.000
  • Luar Kota : Rp 1.900.000

PESAN SEKARANG

Syarat Dan Ketentuan

Harga rental yang tertera untuk pemakaian mobil selama 12 jam

Harga sudah termasuk jasa supir namun tidak termasuk biaya bbm, tol, parkir & makan driver.

Harga setiap saat dapat berubah dan tidak berlaku untuk hari² besar / libur nasional.

Dalam kota mencakup wilayah JABODETABEK dengan batasan Ciawi, Cikarang dan Cikupa.

Armada yang disewa, jika melawati durasi sewa dikenakan OVERTIME 10% dari harga sewa. Jika overtime melebihi dari 3 jam, maka dikenakan hitungan harga sewa 1 hari.

Untuk sewa harian luar kota biaya inap driver Rp 175.000 untuk losmen termurah jika tidak mendapatkan kamar/tempat untuk istirahat dari penyewa

Membayar uang muka atau Dp minimal 20% dari harga sewa.

Mengirimkan foto KTP/SIM via whatsapp atau email.


Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Cari Artikel

Aini Rental Mobil

Grafik Pemesanan Kami